Advertisement
Advertisement
Sinopsis Special Law Of Romance Episode 4



Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Special Laws of Romance Episode 3
Ternyata Se Woong dan Ji Hye adalah teman sekolah waktu SMA dulu. Ji Hye berkata kepada Se Woong bahwa kamu banyak berubah. Ui Chan kelihatan sedikit cemburu dengan kedekatan mereka berdua akhirnya meminta untuk mengantar Ji Hye pulang. Ui Chan dan Ji Hye pun pulang Bersama.


Seorang pria sedang mencuri di sebuah toko, namun dia tertangkap dan akhirnya disidang di pengadilan. Hakim yang memimpin persidangan adalah Dong Hoon. Dong Hoon memberiksn kesempatan bagi Jaksa dan pengacara untuk berbicara.


Jaksa meminta hakim untuk menjatuhkan hukuman 4 tahun penjara bagi terdakwa. Sedangkan Pengacaranya meminta hakim dan dewan juri untuk mempertimbangkan kondisi terdakwa yang sudah ditinggalkan istrinya dan harus merawat anaknya seorang diri, terdakwa juga sedang cedera pada kakinya. Ia tak punya pilihan lain karena harus membeli susu dan perlengkapan bagi bayinya, sedangkan terdakwa tidak memiliki pekerjaan.


Tersangka diberikan waktu oleh hakim untuk memberikan penjelasan atas tidakannya. Tersangka mengatakan dia sangat menyesal atas perbuatannya. Dulunya dia bekerja sebagai seorang kurir tapi gajinya tidak cukup untuk menghidupi anaknya. Dia terus berusaha untuk menghidupi anaknya sampai suatu hari terjadi kecelakaan menimpanya. Kecelakaan itu membuat hidupnya semakin sulit. Saya hanya ingin anak saya mendapatkan hidup yang lebih baik. Katanya sambil menangis.



Putusan dibacakan oleh hakim, terdakwa di hukum 6 bulan penjara dan masa percobaan 2 tahun, pengacara dan terdakwa pun sedikit lega karena vonis hakim tidak terlalu memberatkannya. Hakim menambahkan apabila kamu membutukan sesuatu dalam menjaga anakmu, mintalah bantuan. Karena kami semua akan membantumu. Kata-kata hakim semakin membuat terdakwa tersenyum bahagia



Dong hoon dan ui chan duduk Bersama mereka membicarakan tentang tanggung jawab orang tua dalam membesarkan anak mereka sangatlah besar.


Ji Hye sedang mengerjakan perabotan rumah tangga di tokonya. Tiba=tiba dia mendapat pesan untuk makan malam Bersama Se Woong dan Ui Chan. Mendengar nama Ui Chan disebut, Ji Hye langsung kaget dan mulai merias diri.


Ui chan  seperti ingin mengirimi pesan kepada ji hye tetapi beberapa kali dia menuliskannya tetap saja dia tak mampu untuk mengirim pesannya. Dari sekian banyak kata yang ditulis, Ui Chan hanya mengirim pesan kepada ji hye dengan bertanya “kamu dimana?”. Namun ji hye tak kunjung membalas pesan dari ui chan.


Ternyata ji hye sedang Bersama dengan Se woong, mereka berdua sedang berada di sebuah swalayan. Sementara ui chan sedang seorang diri di dekat mesin boneka. Dia memandangi hpnya berharap ada balasan dari ji hye, tetapi taka da. Barang-barang yang dibeli se woong dan ji hye, diberikan kepada terdakwa kasus pencurian yang telah dibebaskan tadi.


Se woong dan ji hye berjalan Bersama. Ji hye bertanya “apakah Ui chan akan terlambat ?”. se woong berkata pekerjaan seorang hakim sangat berat. Ji hye heran karena sekarang semustinya sudah pulang jam kerja. Lalu Se woong bertanya “apakah kamu menyukai ui chan?” dengan malu ji hye membenarkannya.


Se woong hendak memegang tangan ji hye untuk menuntunnya turun dari tangga. Tiba-tiba Ui chan melihat mereka berdua yang sedang berdekatan. Ji hye maupun se woong kaget melihat ui chan


Seperti tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Ui chan hanya terpana melihat kedekatan se woong dan ji hye


bersambung...