Advertisement
Advertisement
Sinopsis Special Law Of Romance Episode 5



Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Special Laws of Romance Episode 4
Ui Chan cemburu melihat kedekatan mereka. Mereka bertiga akhirnya makan malam Bersama akan tetapi kecemburuan ui chan terlihat jelas di mata se woong.


Saat makan malam Bersama se woong dan ji hye terus membicarakan saat mereka disekolah dulu. Ui chan hanya bisa mendengarkan saja dengan tatapan yang membingungkan, seakan-akan tak menyangka se woong begitu dengan dengan wanita pujaannya.


Pada saat membayar makanan, Ui chan dan se woong berebutan siapa yang harus membayar. Ui chan berkata kepada Se woong “lain kali jangan pergi dengan ji hye sendirian. Bisakah kamu mengajakku jika akan pergi Bersama ji hye?” se woong menjawab “urusi saja urusanmu, hakim jeong”. 


Persaingan Ui chan dan se woong berlanjut sampai dirumah. Dong Hoon melihatnya dan bertanya “kenapa dia seperti itu?”. Jawab se woong “saya tidak menyangka Ui chan bisa cemburuan seperti itu. Saya sedang memainkan sebuah peran”

Ui chan akan pergi untuk melakukan pekerjaan sukarelawaannya, se woong pun mau untuk ikut Bersama dengan ui chan. Ui chan seperti tidak mau mengajaknya.



Semua orang sedang sibuk dengan pekerjaannya, ji hye melihat ui chan yang sedang memasang lampu dibantu oleh seorang wanita. Ji hye terlihat tidak senang dengan pemandangan itu, dia terus melihat ui chan dan wanita itu sampai disadarkan oleh Se woong. Ji Hye mengatakan kepada Se Woong kalua dia merasa tidak enak badan, dia akan pulang lebih dulu.



Pada saat ji hye pulang, Ui chan melihat Ji hye melewatinya begitu saja, Ui chan pun mengikutinya. Tetapi tidak mendapati ji hye. Ui chan pun bahkan datang ke tokonya ji hye tapi tokonya tutup dan tidak melihat ji hye didalam toko. 



Ui chan sedang malakukan pekerjaannya sebagai hakim dalam agenda mediasi, kedua belah pihak setuju untuk berdamai dengan beberapa pernyataan. Ui chan senang kasus hari dapat selesai dengan baik. Begitu juga dengan kedua belah pihak.


Setelah selesai, Ui chan kembali ke ruangan kerjanya, ia mendapat pesan bahwa Ia di undang untuk menjadi menghadiri acara pembukaan rumah social, dimana Ui chan bekerja sebagai pekerja sukarela. Ui chan pun tersenyum membacanya.


bersambung...