Advertisement
Advertisement
Sinopsis Special Law of Romance Episode 6



Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Special Laws of Romance Episode 5

Ui Chan mengirimi pesan kepada Ji Hye “Kamu dimana?” Tetapi belum mendapatkan balasannya.
Se Woong datang menghampiri Ui Chan, mereka berduapun masuk ke sebuah swalayan. Se Woong membuka percakapan “apakah yang terjadi antara kamu dan Ji Hye? sudah beberapa hari ini saya tidak mendengar kabarnya”. Ui Chan pun tidak tahu.
“apakah karena aku?” Tanya Se Woong
Ui Chan pun kaget “Memangnya kenapa gara-gara kamu?” Se Woong kembali bertanya “bagaimana kamu bisa kencan jika kamu seperti ini?” Ui Chan masih tidak mengerti.
“hari ini akan ada acara pembukaan, pastinya Ji Hye juga akan datang. Setidaknya kamu harus membawa sesuatu, kue misalnya. Pasti akan lebih baik” ujar Se Woong. Tetapi Ui chan tetap tidak mempercayainya.



Ji Hye sedang bermain bersama seekor anjing. Ui Chan datang bersama Se Woong di acara pembukaan membawa barang-barang yang akan diberikan. Disana ternyata sudah ada Dong Hoon.


Tak lama kemudian, Ji Hye juga datang diacara pembukaan, tetapi ketika melihat Ui Chan tatapan Ji Hye langsung berubah datar.


Saat semuanya sedang sibuk berbicara, seekor anjing memasuki ruangan, Se Woong pun memeluknya. Ji Hye kaget “itu anjing yang tadi bersamaku, aku kira dia sudah bersama pemiliknya” ujar Ji Hye. Lalu Se Woong berkata “Sepertinya dia selalu mengikuti wanita cantik”. Ui Chan seperti tak suka Se Woong mengatakan hal itu. Tetapi pandangan Ji Hye yang tetap datar jika melihatnya, membuat Ui Chan tak dapat berbuat apa-apa

Ui Chan dan Se Woong menyarankan agar mereka memelihara anjing itu saja tetapi Dong Hoon tidak mau karena berbagai alasan. Akhirnya anjingnya di pelihara oleh salah satu pengelola Rumah Sosial itu.


Setelah masalah anjing sudah selesai, Ui Chan mulai memberanikan diri untuk berbicara dengan Ji Hye. Ui Chan berkata “aku membelikanmu Tiramismu, aku tahu kamu menyukainya”. Ji Hye menanggapinya dengan sikap yang sinis dan langsung berjalan pergi tanpa menerimanya. Dong Hoon dan Se Woong ada disitu dan melihatnya. Ui Chan hanya berdiri mematung tanpa berkata-kata.


Se Woong membawa Ui Chan dan Ji Hye keluar untuk melihat pemandangan. Se Woong mengatakan “sebenarnya Ui Chan adalah pria yang sangat baik, hanya saja dia kadang tidak dapat membaca situasi, saya tidak tahu apa lagi yang harus saya lakukan untuk mendekatkan kalian berdua. Jadi sekarang giliran kalian untuk sama-sama mendekatkan diri”. Malu karena mendapatkan saran dari Se Woong di depan Ji Hye, Ui Chan pun menyuruh Se Woong untuk masuk kedalam.


Ji Hye dan Ui Chan duduk bersama. Ji Hye bertanya kepada Ui Chan “Apakah kamu selalu pengertian dan menerima satu ama lain?” Lalu jawab Ui Chan “Tidak.. bukan seperti itu” lanjut Ji Hye “waktu itu ada seorang wanita yang meminta bantuan, kamu terlihat sangat ramah”. “Itu Karena dia adalah karyawan di pengadilan. Apakah karena itu kamu marah?” Tanya Ui Chan.
Ji Hye tak menjawab hanya terlihat gugup. Ji Hye mengatakan “tidak apa-apa jika kamu ramah, tetapi saya tidak dapat menerima jika kamu seperti itu pada semua wanita”


“Apakah kamu juga akan baik dan ramah kepadaku?” Tanya Ji Hye. “Aku akan menjadi laki-laki terbaik dan yang paling ramah di dunia ini untukmu” jawab Ui Chan sambil memperlihatkan wajah imutnya. Ji Hye pun tersenyum melihatnya. mereka kemudian minum bersama.


Ketika mereka berdua duduk bersama, Ji Hye melihat adanya ukulele disampingnya, Ui Chan pun mengambilnya dan menyanyikan sebuah lagu. Ji Hye mengikuti alunan lagu yang dimainkan Ui Chan.
Setelah lagu selesai dinyanyikan, mereka berdua saling bertukar pandang. Ui Chan dan Ji Hye mendekatkan wajah mereka untuk berciuman, tapi tiba-tiba Se Woong muncul. Ji Hye dan Ui chan kaget dan malu, tak tahu  harus berkata apa.


“Sepertinya kalian berdua terlalu menganggap serius perkataanku” ujar Se Woong. Ui Chan marah kepada Se Woong “kenapa kamu tidak mengetuk dulu?”. Se Woong berkata “kalian berdua dipanggil untuk foto bersama”


Ji Hye membagikan hadiah yang dipersiapkannya untuk semua orang, Ui Chan mendapatkan bingkai foto yang paling besar diantara semuanya. Sedangkan Se Woong mendapatkan bingkai foto yang paling kecil.


Mereka bersiap-siap untuk foto bersama, Ui Chan mengatakan kepada Se Woong didepan semua orang “Se Woong jangan kamu dekat-dekat dengan Ji Hye”. Ui Chan pun berjalan mendekati Ji Hye dan berdiri di sampingnya sambil memegang tangannya. Ji Hye pun memegang tangan Ui Chan

The End.