Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Starry Night The Starry Sea Episode 3 PART 2


Penulis Sinopsis: Intan Y
All images credit and content copyright: Hunan TV

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Starry Night The Starry Sea Episode 3 PART 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Starry Night The Starry Sea Episode 4 PART 1

Disebuah bar tepi pantai anak buah Da Tou datang membawa sebuah kardus, dia mengjampiri Da Tou yang sedang minum sendirian, dia menyerahkan barang-barang yang Da tou inginkan. Tapi Da Tou tidak menginginkan barang-barang itu lagi, anak buahnya mengira kalo Da Tou sedang tidak memiliki uang dan tidak masalah akan hal itu. Da Tou menjelaskan bos besar sudah tidak menginginkan barang-barang itu lagi, sedangkan anak buah Da Tou tentu tidak terima, karena dia sudah menggunakan seluruh uang tabungannya untuk barang-barang itu. Da Tou juga tidak bisa berbuat apa-apa, anak buahnya marah dan membentak-bentaknya, Da Tou tidak terima dan memukulinya. Dia pergi dari tempat itu.


Dibawah Da Tou terlihat memikirkan sesuatu dan melihat jam tangannya, lalu menghubungi seseorang, mengajaknya minum-minum bersama. 


Ternyata yang ditelphonenya Jiang Yisheng, dan sekarang mereka sedang minum-minum berdua.  Jiang Yisheng mengingat masalalu saat sebelum Da Tou meninggalkan pulau, mereka menghabiskan uang untuk membeli minuman dan makanan yang enak, ditempat ini mereka mengobrol sepanjang malam. 

Mereka juga teringat saat Da tou menulis surat cinta untuk Shen Luo, yang langsung dibaca oleh anak-anak yang usil, Zhu Yiyang, eh jangan-jangan itu yang sekarang jadi anak buah Da Tou ya. Dia membacanya keras-keras sehingga seluruh kelas mendengarnya, Shen Luo langsung ingin merebutnya tapi Zhu Yiyang malh lari-lari keliling kelas, dia juga menghina Shen Luo yang tidak memiliki orang tua, sehingga Shen Luo menjadi sedih. Dia berbalik untuk menangis, Jiang Yisheng akhirnya memarahinya, saat itu Da Tou datang dan mengambil surat itu, dia mengaku kalo dia menulis surat itu untuk Shen Luo dan apakah Zhu Yiyang ada masalah, Zhu Yiyang sangat takut kepada Da Tou, dia memilih pergi.
Da Tou berbalik melihat Shen Luo, mengatakan kalo besok dia harus pergi dari pulau dan jika Shen Luo menyukainya walau hanya sedikit, bisakah Shen Luo datang menemuinya dipelabuhan. Saat itu Shen Luo kayaknya datang, karena kamera hanya memperlihatkannya dari jarak yang cukup jauh, jadi aku nggak tau hehehehe,tapi aku lebih suka Da Tou yang dulu, kalo itu aku, aku nggak nolak HAHAHAHAHA.

Oh jadi sampai hari ini Shen Luo belum memberikan jawabannya, itu kata Yisheng si. Mungkin Shen Luo datang tapi nggak ngomong apa-apa. Da Tou datang kepulau ini juga bukan hanya untuk bekerja, tapi untuk Shen Luo, dia sangat yakin bisa membahagiakan Shen Luo karena sekarang dia sudah memiliki segalanya. Dia sangat mencintai Shen Luo dan hanya akan menikahinya seorang. Yisheng tidak mau ambil pusing, dia sangat mengetahui sahabatnya itu. 


Shen Luo sedang member makan kambing saat Wu julan datang, dia lalu bertanya kenapa Wu Julan tiba-tiba menghilang didepan rumah sakit. Wu Julan tidak mau memberitahu alasannya, Shen Luo langsung berdiri menyudutkannya di pintu, karena Wu Julan tidak melaksanakan perannya dengan baik. Dan hanya dalam hitungan detik posisi keduanya berubah, HAHAHAHAHA Wu Julan mengangkat Shen Luo dan menyudutkannya dipintu, membuat Shen Luo terkejut. Wu julan menanyakan apa mau Shen Luo, dan Shen Luo dengan gugup menjawab kalo bukankan mereka berpura-pura menjadi pasangan, tidak bisakah mereka saling mengenal dengan baik. Dan Wu Julan hanya menjawab baiklah, tapi mampu meluluhkan seluruh hatiku awwww ^^ dan ost-pun beraksi. Duh ini pasangan.
***Tolong Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh,, Supaya kami tetap semangat menulis sinopsisnya dan beri komentar juga di episode ini apa yg menarik dan bikin penasaran... gomawo.. 😁

Malam harinya mereka duduk berdua diruang tamu, Shen Luo menanyakan tentang tinggi badan, berat badan, bahkan ulang tahu juga HAHAHAHAHA tapi semua jawaban dari Wu Julan tidak mudah untuk dipahami, dia mencatatnya dengan teliti. Shen Luo juga menanyakan kenapa Wu Julan mengenakan liontin batu giok, wowww ternyata itu dari seseorang yang sangat penting, hmmmm siapa?

Shen Luo sangat senang mendengarnya dan langsung berfikir itu dari perempuan. Dia lanjut bertanya tentang Wu Julan uyang yatim piatu dan tidak memiliki teman, dia kasihan dan mengenggam tangan Wu Julan dan mengatakan kalo sekarang diia akan menjadi temannya. Wu Julan tidak biasa dengan sentuhan tangan, dia diam dan melihat tangan Shen Luo yang mengenggamnya dan langsung melepaskannya, dia tidak butuh teman. Dan pergi meninggalkan Shen luo.


Saat itu Shen Luo meminta Wu Julan untuk tidak usah sungkan, yang membuat langkahnya terhenti dia berkomentar kalo diantara manusia, selalu ada ketidakjujuran. Bahkan teman terdekatpun, bisa mengkhianati kapan saja. Lalu meninggalkan Shen luo yang keheranan.


Kamera beralih pada Da Tou yang baru selesai mandi, dia menatap cermin, teringat saat Yisheng mengatakan kalo dia juga berharap dia dan Shen Luo dapat bersama. Lagipula mereka berdua sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik. Tapi Yisheng rasa itu mustahil, kalo memang ada perasaan tidak mungkin Da Tou masih menunggu sampai hari ini. Dia juga teringat jawaban yang dia berikan, kalo mungkin dulu mustahil karena dia miskin tapi sekarang semua sudah berubah. 


Tiba-tiba komputernya bordering, bos besarnya menghubunginya, menanyakan sudah menemukan barangnya belum, Da Tou menjelaskan kalo ini agak sulit, karena ada pihak lain yang kurang bersedia.

Kita diperlihatkan bos besar yang hanya samar-samar dan bikin penasaran, ini orang siapa sih. Dia mengatakan kalo mungkin Da Tou bisa melihat bahwa barang ini sangatlah penting untuknya. Dan jika Da Tou bisa membantunya mendapatkan barang itu, dia bersedia membayar dua kali lipat. Tapi jika ini berantakan dia mengancam Da Tou tidak akan lama diindustri ini. Dan Da Tou yakin kalo dia bisa menyelesaikan misi ini. Lalu panggilan itu berakhir.


Perawat yang bernama Lili sedang lewat dan Yisheng langsung memanggilnya, dan sifat playboynya beraksi HAHAHAHAHAAH tapi satu perawat ini sudah sangat sebal karena Yisheng yang sering menggoda sana-sini, dia ngambek dan berdirimembelakangi Yisheng mengatakan ini dan itu HAHAHAHAHA malas aku bahasnya, tapi saat itu kakek datang dan menyeretnya pergi dari sana tanpa Lili sadari. Saat Lili sadar dia jadi semakin sebal Yisheng sudah tidak ada disana. 


Kakek membawa Yisheng kebawah tangga, kakek sangat capek karena berlari, dia memegang dadanya, mengatur pernafasannya. Yisheng kesal karena kakek akan membuatnya terbunuh HAHAHAHA ini Yisheng takut sama Lili ya. Kakek mengeluh kesakitan dan Yisheng langsung menyadari kondisi kakek, dia jadi begitu perhatian pada kakek. 

Kakek mengatakan hatinya sakit, ini kesalahanya karena terlalu memaksa Shen Luo. Kakek menyebabkan Shen Luo merasa putus asa, hingga Shen Luo mendapatkan pacar yang tidak berguna HAHAHAHAA tapi ganteng kok kek^^

Kakek ingin Yisheng membantunya menguji Wu Julan, Yisheng tidak mau itu bukan urusannya lagian dia juga sangat sibuk. Kakek setuju Jiang Yisheng sibuk menggoda para gadis-gadis itu HAHAHAHA bener kek. Yisheng langsung mencari seribu alasan. Kakek berpura-pura enangis agar Yisheng mau membantunya, dan itu ampuh sekali HAHAHAHAAH.


Da Tou datang keruang rawat kakek yang kosong, dia mencari kotak perak milik kakek yang bos besar inginkan. Saat dia sedang membuka-buka laci seorang dokter dan perawat datang. Dan dari semua pemain drama ini yang pernah aku liat, dokter ini yang paling tampan HAHAHAHAHA duh pak dokter ^^

Dokter itu bertanya Da Tou siapa dan mencari apa, dia langsung mengatakan kalo dia keluarga dan akan mengambil pakaian kotor, dokter itu langsung tersenyum dan mengatakan kakek sudah menyuruh perawat mengambilnya kemarin. Dia beralasan dan langsung pamit pulang.


Wu Julan sedang berada dipasar, dari jauh kakek dan Yisheng mengintai dengan menyamar HAHAHAHAHA Yisheng cocok banget kaya gitu. 

Ditengah jalan Wu Julan berbapasan dengan Yisheng yang menyamar, Yisheng sengaja menenggornya dan membuat gelang emas jatuh, Yisheng mengatakan kalo gelang emas milik Wu Julan jatuh, dan Wu Julan mengatakan kalo itu bukan miliknya. Yisheng bersikeras kalo itu milik Yisheng, sampai seorang ibu-ibu datang dan mengaku kalo itu miliknya. Yisheng langsung merebutnya. Mereka berdua berakhir berebut gelang itu dan Wu Julan memilih pergi HAHAHAHAHA misi failed.


Pulang dari pasar Wu Julan menemukan catatan dipintu rumah yang memintanya untuk datang ke Bar Pulau, dia langsung pergi ketempat itu.


Mungkin dikira yang nulis Shen Luo kali ya, akhirnya dia datang dan menunggu disana. Tiba-tiba ada gadis cantik nan sexy HAHAHAHAHAA Jiang Yisheng datang dengan mempesona, semua pandangan mengarah padanya, sampai ada seorang laki-laki yang mendekatinya dia langsung menolak, dan berjalan kemeja Wu julan, dia menggoda habis-habisan tapi Wu Julan sama sekali tidak tertarik HAHAHAHAAHA. 

Yisheng juga mengaku kalo dia yang sudah meninggalkan catatan dipintu rumah. Wu Julan terkejut tapi langsung mengkritik dari ukuran kaki bahkan ukuran dada yang semuanya berisi ganjalan HAHAHAHAAH bisa tau gitu ya. Bahkan Yisheng tidak mencukur kakinya dengan bersih :v dia menolak Yisheng dan pergi kekamar mandi. Kakek menyemangati dari luar dan Yisheng mengikuti Wu Julan kekamar mandi, dia masih saja menggoda Wu Julan, sampai Wu Julan mendekatinya dan meniup wajahnya, ini akhirnya Yisheng yang jadi gugup sendiri.

Wu Julan menyeret Yisheng, kakek sudah sangat senang karena berfikir kali ini Wu Julan terjebak sehingga dia memiliki bukti untuk ditunjukkan ke Shen Luo. Kakek membuka kamar mandi, ternya Yisheng sudah duduk disana dengan tangan diikat, Wu Julan sendiri entah dimana HAHAHHAHAHA misi failed.


Dirumah sakit, Yisheng sedang diobati dan kakek merasa kalo dia adalah pahlawan dan memintanya menerima penghormatan dari kakek, dia senang menerimanya. Dia merasa Wu Julan tidak serakah ataupun bernafsu, dan seharusnya sekarang kakeh sudah bisa tenang. Tapi kakek masih belum puas, dia masih ingin menguji apakah Wu Julan bisa melindungi Shen Luo. 


Wu Julan dan Shen Luo sedang jalan berdua, ditengah-tengah obrolan mereka Wu julan mengatakan kalo Shen Luo mirip dengan kakek, mereka berdua benar-benar menarik. Shen Luo senang-senang saja. HAHAHAHAHA apa Wu Julan sadar ya kalo lagi dites.


Tiba-tiba ada beberapa orang bertopeng datang menghadang mereka . dan menyekap mereka disebuah gudang. Mereka disudutkan dan mengancam akan membunuh salah satu dari mereka, jadi siapa yang harus mati. Shen Luo langsung menunjuk Wu Julan HAHAHAHAHA membuat kakek dan Yisheng bingung. Yisheng mengatakan kekakek kalo dia tidak menyangka ternyata Shen Luo yang akan gagal pertama dalam ujiian in XD bahkan kakek tidak menyangka, karena selama ini dia mengajari Shen Luo menjadi gadis yang baik. HAHAHAHAHA ngakak liat scene ini saat kakek memintanya berfikir tentang lelaki yang dicintainya itu, Shen Luo tidak peduli Wu Julan pernah jadi apa. Wu Julan hanyalah orang mati baginya sekarang. Bahkan dia menyuruh mereka membunuh Wu Julan. Dan Yisheng langsung ketawa. Wu Julan memperhatikan itu. Saat kakek menanyakan pendapat Wu Julan, dia meminta kakek mengikuti permintaan Shen Luo, yang membuat mereka semua terkejut. 

5 komentar

Aku suka fillm ini lcu2 gmn gtu. Ntah bgaimna ahirnya.. Kyknya jg ad bagian sdih2nya...

iya, dramanya banyak sedihnya. kalo liat Wu Julan, dia kaya ngerasa kesepian gitu dihidupnya. tidak bisa percaya juga sama orang lain. terimakasih kak sudah mengikuti sinopsisnya ^^

seru banget..kenapa kok lama banget episode 4 nya..ditunggu ya .

Kok sinop yg ini g d update lg y???

Min lanjut donk sinopsisnya :)
Udah lama gk di update :(