Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 7


Penulis Sinopsis: Intan Y
All images credit and content copyright: Naver TV Cast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 6
Hari sudah malam Sa-Rang dan pegawai yang lain masih berada dikantor, dengan pekerjaan masing-masing. Seperti biasa Sa-Rang merias wajahnya. Sa-Rang merasa lelah karena pekerjaannya, padahal natal kurang 2 hari lagi.

Melihat Sa-Rang yang sedang berias, Woo Jung berkomentar kalo kulit Sa-Rang terlihat bersinar lagi, dia mengira Sa-Rang tidak melihat laki-laki hari ini. Ini apa maksudnya coba XD

Sa-Rang meminta Woo Jung berhenti, dia hanya mencoba merk lain. Woo Jung fikir Sa-Rang terlihat lebih cantik dengan riasan bercahaya, tapi bukan berarti Sa-Rang tidak cantik kemarin. Dipuji seperti itu Sa-Rang langsung gugup tanpa member respon apapun.


Episode 7 : (Masih nggak tau subnya apa ^^)


Mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing, Woo Jung sedang asik bermain dengan ponselnya, lalu Sa-Rang bertanya kenapa Woo Jung duduk disini. HAHHAHAHAHA iya nggak kaya biasa kali ini Woo jung duduk disamping Sa-Rang. Woo Jung sibuk dengan ponselnya, baru ketika Sa-Rang bertanya untuk kedua kalinya dia memperhatikan Sa-Rang. belum juga menjawab, sa-Rang bertanya lagi apa yang salah dengan background komputernya. HAHAHAHAHAHA kalo diperhatiin itu kaya Sa-Rang yang lagi minum bareng Woo Jung diepisode sebelumnya.
Woo jung jadi tidak enak sendiri, dia menjelaskan kalo dia melakukan sesuatu jadi Soo ji memintanya untuk melakukannya. Dan dia mengubah background komputernya. Sa-Rang tidak memberikan respon, dia terus fokus pada computer miliknya. Woo Jung benar-benar merasa tidak enak, dia akhirnya mengatakan kalo dia akan pindah , jika Sa-Rang tidak mau dia ada disana. Sa-Rang langsung menahan Woo Jung, dia hanya becanda. Woo Jung kembali duduk dan mereka berdua sama-sama tersenyum malu. Aaawwww duh ini orang.


HAHAHAHAHAHAHA mereka berdua padahal duduk bersebelahan, tapi sa-Rang mengirimkan pesan pada Woo Jung apa dia masih ada pekerjaan yang belum selesai, kenapa belum pulang kerumah. Woo Jung sedang berfikir. Sa-Rang rasa pulang kerumah bukanlah dirinya, dia tidak berfikir dia bisa pulang sebelum jam 9 malam. Woo Jung fikir Sa-Rang hanya memiliki waktu 2 jam. Sa-Rang merasa kalo Woo jung sedang mencandainya. Sa-Rang merasa lelah dengan pekerjaannya.


Setelah beberapa saat Sa-rang tidak membalas, Woo Jung melirik kearahnya dan bertanya setelah pulang kerja apa yang akan Sa-Rang lakukan. Sa-Rang tidak yakin Woo Jung menanyakan tentang dirinya. Akhirnya dia memastikan kalo yang dimaksud Woo Jung adalah dia.

Haruskah aku memintanya pergi ke bioskop bersamaku?

Sa-rang menjawab kalo dia akan pulang kerumah, dengan wajah seperti berfikir HAHAHAHAHA apa yang ada dibibir dan dihati beda ya. Woo jung mengatakan tapi ini jum’at yang menyenangkan.

Film, hanya angan-angan. 

Aku harus bekerja.

Sa-Rang mengatakan kalo ini hanya W.F, dengan hati-hati Woo Jung bertanya apa itu W.F. Working Friday kata Sa-Rang HAHAHAHAHAHAHAHA lembur neng, nggak papa asal ditemenin someone special. Woo Jung tertawa mendengarnya.  Ayolah ajakin bang Jung. HAHAHAHAHAHA katakana nonton yuk.

Apakah dia akan pergi jika aku memintanya untuk menunggu dan pergi kebioskop bersamaku?

Hihihihi ini Woo Jung kalo nanya sama Sa-Rang kok jadi hati-hati banget  sih, dia bertanya lagi apa yang akan Sa-Rang lakukan saat natal, Sa-Rang langsung sewot meminta Woo Jung berhenti banyak nanya, apa Woo Jung tertarik padanya atau sesuatu. Sa-Rang merasa pertanyaannya aneh dan jadi malu sendiri, Woo Jung hanya menatapnya bingung mau bilang apa. HAHAHAHAHAHA awkward moment.


Untung saja saat itu Ms. Jeong menyelamatkan situasi canggung diantara mereka, Ms. Jeong pamit pulang terlebih dahulu. Mereka kembali memperbaiki posisi duduk mereka, diam-diam Woo Jung tersenyum awwww ^^


Waktu menunjukan pukul setengah Sembilan malam.

Sa-Rang menyarankan sebaiknya Woo Jung pulang, karena ini Jum’at yang menyenangkan. HAHAHAHAHAHA Woo Jung menjawab pertanyaan Sa-Rang dengan suara berbisik, ini W.S.F, giliran Sa-Rang bertanya itu apa. Waiting for Sa-Rang Friday aaaaawwwww HAHAHAHHAHAHAHA meleleh aku ^^

Belum juga melanjutkankata-katanya, pegawai yang lain menyela mengatakan selamat bertemu minggu depan dan selamat natal. Duh moment romantic lenyap sudah HAHAHAHAHAA.

Mereka benar-benar canggung, Woo Jung kembali bermain dengan ponselnya, sedang Sa-Rang kembali menatap komputernya, dan dia tersenyum duhhh…. Bahagia. 

Kami menjadi teman baik ditempat kerja tapi kami tidak bisa hanya meminta satu sama lain untuk pergi ke bioskop.


Seperti biasa Sa-rang memakai krim untuk kulitnya, disampingnya Woo Jung memperhatikan itu semua. Mereka benar-benar sibuk sendiri-sendiri, lebih tepatnya ingin mengatakan sesuatu tapi tidak bisa. 


Setelah sekian lama sama-sama diam, akhirnya mereka tidak tahan lagi HAHAHAHAHAHA. Mereka menoleh dan memberikan pertanyaan yang sama secara bersamaan.

Apa kamu mau pergi kebioskop bersamaku?

HAHAHAHAHAHA jalan menuju jadian akhirnya terbuka. Pertanyaan sederhana tapi butuh beberapa episode untuk mewujudkannya menjadi nyata XD

Mereka berdua merasa malu juga senang disaat bersamaan aaawwwww ^^


Kantor tampak kosong sekali, tapi dengan hiasan natal itu terlihat jauh lebih nyaman. Kami akan makan popcorn di bioskop, disuatu tempat antara Sadang dan Uijeongbu.

Antara persahabatan dan cinta.