Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Last Minute Romance Episode 8


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 7
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 9

Dong Joon sedang minum sendirian, Hyungnya datang dan meminta maaf. Dia sudah menghapus webtoonya.

“Aku sangat ingin terkenal sampai tidak tahu kalau kau sedang jatuh cinta. Jika kau menyukainya, kejar dia. aku akan membantumu.” kata Hyungnya.

“Dia tidak mencintaiku tapi Ji Sul Woo”

Hyungnya memberikan nasehat kepada Dong Joon. “Jika kau bertemu seseorang dan makan bersama, maka akan tumbuh ketertarikan diantara kalian.”

“tapi dia menyukai Ji Sul Woo selama 10 tahun, sedangkan kami baru bertemu 1 bulan” kata Dong Joon. Hyungnya pikir akan sulit kalau begitu.


Young Joo datang menjenguk Baek Se. Dia menanyakan keadaannya. Baek Se merasa sangat sakit sampai ingin mati. Young Joo mengatakan pada Baek Se untuk mempersiapkan dirinya karena harus dirawat dirumah sakit. Baek Se pikir ini saat yang tepat karena kontraknya dengan Dong Joon sudah berakhir. Baek Se juga mengatakan dia sangat marah dan sedih saat Dong Joon mengatakan Dia adalah orang yang menyedihkan. Bahkan hanya foto Ji Sul Woo yang dia punya. 
“Waktu itu dia membawa kamera untuk memotretku” kata Baek Se
“Ketika kau menyukai seseorang, wajar jika kamu hanya melihat sisi baik dari orang itu” kata Young Joo
FLASHBACK

Baek Se mengingat saat Dong Joon memberikan jaket untuk Baek Se pakai. Narasi Young Joo “Lalu seiring berjalannya waktu dan cinta semakin tumbuh,”


“Kau akan melihat sisi buruknya dan paling menyedihkan dari orang itu” Baek Se sedih mengingat Dong Joon 
FLASHBACK END


“Itu sebabnya ajaran Buddha mengatakan, cinta tumbuh dengan rasa kasihan. aku rasa dia orang seperti itu. Rasa kasihan dia berbeda dengan orang yang mengunjungi Panti Asuhan kita. Dia menyukaimu. Dia bahkan membawa kamera untuk memotretmu.” kata Young Joo


“lalu kenapa? aku hanya bisa mengguinakan foto itu untuk pemakamanku.” ucap Baek Se Dia pun menangis.


Sang Manajer berkata “Ji Sul Woo rumor itu sudah menyebar meski kami sudah mencoba menghentikannya. semua sponsor bahkan membicarakannya sekarang.” Sul Woo menyangkalnya, itu bukan dirinnya. Sul Woo mengatakan itu hanyalah editan. Sang Manajer akan mencari tahunya. 


Sul Woo mendapat telpon seorang wartawan, wartawan itu mengatakan kepada Sul Woo biarpun dia tidak mengakui gosipnya dengan seorang wanita itu. para wartawan akan mencari wanita itu agar dia dapat memberikan keterangan. Sul Woo tidak mengerti dia ingin berbicara tapi telponnya sudah di matikan. Sul Woo berteriak kesal.


Sul Woo melihat kembali foto itu lagi, Dia meminta Manajernya untuk menemukan wanita itu.


Baek Se sedang memasukan barang-barangnya ke dalam karton. tapi karena tidak memperhatikan bagian bawah karton terbuka maka barang-barangnya jatuh berserakan. Baek Se duduk sambil mendesah kesal karena membeli begitu banya barang. Dia menangis lagi


Dong Joon sedang melihat artikel tentang dirinya dan BaeK Se. Dong Joon Nampak sedang memikirkan sesuatu. Dia langsung berlari pergi. Dia sedang mencoba untuk menelpon tapi tidak di jawab


Baek Se sedang duduk tenang, Bel berbunyi. Baek Se melihat yang datang adalah Dong Joon, Baek Sul bahkan menyempatkan dirinya untuk memakai lipstick.


Baek Se membuka pintu, “Mengapa kamu disini? kamu bahkan berpakaian seperti ini.”  kata Baek Se sambil melipat pakaiannya. Dong Joon sedang melihat-lihat rumah Baek Se seperti baru pertama kali datang.


“apa kamu tidak mengenalku? aku Ji sul Woo” Katanya. Baek Se tertawa mendengarnya. “Konyol sekali. kamu membuatku terlihat seperti orang bodoh” kata Baek Se. Ketika dia berbalik, dia melihat wajah Sul Woo seperti bersinar.
“Ji Sul Woo… oppa?”


BERSAMBUNG