Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Novoland - The Castle in the Sky Episode 5 PART 2


Penulis Sinopsis: Desy
All images credit and content copyright: JSTV

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Novoland - The Castle in the Sky Episode 5 PART 1
Fuling berlari tak tentu arah, hingga dia terjatuh di depan kediaman Tianyi. Seorang Pengawal pergi melapor ke Tianyi. Sedang pengawal yang lain mendatangi Fuling dan pura-pura menawarkan bantuan, ketika Fuling meraih tangannya, pengawal itu dengan sengaja melepaskan pegangannya ke Fuling hingga Fuling kembali terjatuh. Dia menghina dan menggoda Fuling.


Tianyi datang, langsung mencengkram dan menendangnya menjauh. Tianyi memarahinya karena berani megurusi musuh-musuhnya (klan manusia). Tianyi membantu Fuling bediri dan bertanya kenapa Fuling berada di sana dan tidak mengurusi pernikahannya. Fuling menjawab jika dia tidak bisa menikah lagi. Sebenarnya Tianyi senang mendengar kabar itu tapi dia pura-pura cuek.


Menapa? Mungkinkah Bai Tingjun menyadari itu dan tidak menginginkan pembuat onar seperti kamu lagi?. Fuling menyangkalnya. Tianyi menuduh Fuling menipunya tentang pernikahan yang dibicarakannya kemarin untuk mendapatkan anggurnya.


Tianyi menyeret Fuling ke Kediamannya. Fuling memohon untuk membiarkan dirinya pergi. Tetapi Tianyi tidak perduli. Fuling masih merontah. Bahkan jika aku mati, aku tidak akan mati di sini di tempatmu!. Tianyi melepas tangan Fuling dengan kasar hingga Fuling terhampas. Menahan marahnya, Tianyi berkata jika Fuling yakin dengan perkataannya maka lebih baik Fuling melakukan apa yang dikatakannya. Aku tidak punya waktu untuk berbicara omong kosong denganmu. Tianyi menyuruh pengawalnya untuk tidak memperdulikan Fuling juga. Dia masuk ke kediamannya di ikuti para pengawalnya.


Tianyi menahan amarahnya, menyesali apa yang dilakukannya. Tapi lama-kelamaan dia khawatir juga dan memutuskan keluar untuk melihat Fuling. Tetapi Fuling sudah pergi dari sana. Dia memanggil Fuling untuk keluar tetapi tidak ada sahutan.


Ketika pengawalnya keluar, Tianyi menyuruh mereka untuk pergi dan menemukan Fuling. Mereka akhirnya berpencar mencari Fuling.


Di kota Shuang, Bai Xue memanggil Tingjun untuk membahas alasan Tingjun menolak menikahi Fuling. 

Tingjun berkeras tidak akan melakukannya, dia berlutut memohon untuk membiarkan Fuling pergi. 

“Karena kamu sangat mencintainya, mengapa kamu tidak bisa menikahinya?” 

“Aku tidak bisa mencintainya, itu karena aku tidak bisa mencintainya, aku tidak bisa menikahinya”

Bai Xue membantu tingjun berdiri. Tingjun, cinta adalah hal yang paling jelas dan nyata karena bisa berubah. Aku tidak peduli jika kamu mencintainya atau tidak, tapi kamu harus menikahinya. Karena ini menyangkut masa depan kota Shuang kita. 

Tidak ingin berdiskusi lagi, Bai Xue mengajak Tingjun untuk mengikutinya. 


Mereka berdua pergi menggunakan kuda, untuk melihat Kota Langit yang dibuat menggunakan rencana desain yang ditemukan di buku neraka laut dan langit. Apa hubungannya dengan Fuling? Karena Fuling adalah reingkarnasi dari Shooting Star Flower. Serbuk sari dari Shooting Star Flower dapat membuat Klan bersayap terbang, tapi apa ini dan manusia kita ada hubungannya dengan itu?

Karena beberapa tahun terakhir, klan manusia tidak bisa bersaing dengan klan bersayap karena tidak bisa terbang, tetapi dengan adanya kota langit situasi akan berubah. Tingjun terkejut, jika begitu berarti Bai Xue akan memulai perang dengan klan bersayap. Bai Xue menyangkalnya, karena bukan dia yang akan berperang tetapi Tingjun-lah yang akan berperang. Untuk menguasai dunia itulah alasan Bai Xue memaksa Tingjun untuk menikahi Fuling.


Tianyi dan pengawalnya masih mencari Fuling hingga malam. ketika bawahan Bai Xue(Xiong Tang) dan para pengawalnya melihat mereka.


Tidak menemukan Fuling di mana-mana, Tianyi pulang ke kediamannya. Ketika akan masuk gerbang dia melihat Fuling yang sudah pucat kedinginan sedang duduk meringkuk kedinginan di samping pintu gerbang. Tianyi marah khawatir karena Fuling pergi. Dengan keadaan lemah Fuling berkata jika dia hanya tidak punya tempat untuk pergi. Khawatir, Tingjun memeriksa suhu badan Fuling. Aku membiarkan kamu pergi, dan kamu juga benar-benar pergi. Tingjun Menggendong Fuling masuk ke kediamannya. 


Di kediamannya Tingjun mencoba menghangatkan Fuling dan merawat Fuling yang sedang demam.

“gadis bodoh, sampai usia ini, saya tidak pernah mengurus orang. Kamu benar-benar yang pertama”

Tianyi terpesona dengan wajah Fuling yang tengah tertidur

“melihat dari dekat, kamu benar-benar tidak jelek”

Dari dalam terdengar pengawal yang sedang berjaga sedang menghadang penjaga kekaisaran dari Kaisar klan manusia. Yang diutus oleh Bai Xue untuk mengakap pelarian manusia.  


Tianyi keluar menegur mereka yang berani datang ke tempatnya untuk menangkap orang. Xiong Tang memberi hormat dan mengatakan jika dia hanya mengikuti perintah, dan seseorang melihat Fuling masuk ke kediaman Tianyi.

Tianyi menyuruh yang melihat Fuling masuk ke tempatnya keluar dan mengatakannya. Tetapi semua prajurit termasuk Xiong Tang hanya tertunduk tidak berani mengatakan apapun. Tianyi menyimpulkan mereka berbohong dan menyuruh mereka pergi. 

Xiong Tang meminta izin masuk untuk melihat sendiri. Jika Fuling benar-benar tidak ada, mereka semua akan segera pergi. 


Kesal, Tianyi mendekat ke Xiong Tang. Apakah kata-kata anda benar? Semua benar. Tianyi jujur jika Fuling memang di sana. Tianyi terus maju, hingga Xiong Tang dan anak buahnya mundur tidak berani. Apakah kalian berani masuk dan menangkapnya?. Merasa terpojok, akhirnya Xiong Tang pergi dari sana dan melaporkan kejadian itu ke Bai Xue dan menawarkan untuk menyerang. Bai Xue melarang Xiong Tang untuk menyerang tetapi cukup menjaga sekeliling kediaman Tianyi.


Keesokan Paginya, ke-empat prajurit datang untuk minta izin untuk tidak ikut pembuatan klub elit dengan berbagai alasan. Meski kelihatan dibuat-buat, Tianyi tetap mengizinkan mereka. Semua langsung pergi dengan bahagia.

3 komentar

Makin penasaran sm jalan cerita nya nih 😆😃

semangat ya lanjutinnya . Tetap ditunggu keanjutannya nih ! 😄😄

Msih blm ad byangan crtanha kyak ap...😅