Advertisement
Advertisement
SINOPSIS High Society Episode 6 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 5 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 6 Part 2

Pagi harinya, Madam Min sudah bangun setelah semalam tadi mabuk. Kemudian menemui Tuan Jang. Tuan Jang berbicara sedikit memarahinya memarahinya, Nyonya Min membutuhkan banyak ketenangan dari yang diharapkan. Nyonya Min tidak menentang saat diingatkan bahwa Yoon Ha secara resmi akan dibawa untuk bekerja di perusahaan.merekapun sarapan bersama. Direktur Hong masuk ke kamar Yoon Ha, tapi tidak ada dikamarnya. Lalu menelpon Yoon Ha menanyakan keberadaan Yoon Ha.  


Ponselnya berdering, Yoon Ha masih tidur dengan malas dia mengangkatnya.Yoon Ha tidak ingin kembali ke rumahnya tapi ketika Direktur Hong akan menjemputnya, Yoon Ha langsung berubah pikiran, dia akan pulang sendiri agar Direktur Hong tidak mengetahui jika dia menginap di apartementnya Joon Ki. 


Namun Joon Ki tidak berada di apartementnya. Dia keluar dengan seorang wartawan. Memberikan informasi rahasia tentang kehidupan Yoon Ha sebagai pekerja part time dan mengaku jika tidak menjalin hubungan dengan Yoon Ha. Joon Ki kembali ke apartementnya setelah Yoon Ha menelponnya untuk menanyakan keberadaannya, dan Yoon Ha sudah membuatkan sarapan untuk Joon Ki. Yoon Ha tampak senang dengan kreasinya sendiri. Dan kembali tersenyum malu malu saat Joon Ki mendekatinya, untuk mematikan kompor,hahaha...Yoon Ha kecewa hanya itu yang dilakukan Joon Ki.Yoon Ha mengatakan bahwa ada lebih banyak yang bisa dilakukan oleh pria dan wanita saat mereka sedang berduaan.”apa contohnya?”, tanya Joon Ki. Yoon Ha menjawabnya dengan memeluk Joon Ki dari belakang 

“Aku pikir laki-laki dan wanita menarik” pikir Yoon Ha. Bagaimana bisa mereka mengakhiri ini dengan cepat? Bagaimana mereka bisa membangun kepercayaan seperti ini begitu cepat?. Joon Ki sepertinya canggung dan mendapat alasan untuk melepaskan pelukan Yoon Ha. Sebelum Joon Ki pergi, Yoon Ha memberitahu Joon Ki bahwa yang dia lakukan sekarang tidak seperti kebiasaannya,meskipun sama sekali dia tidak tergantikan dengan versi baru dirinya. Joon Ki menjadi satu satunya orang yang memberitahunya bahwa mengubah segala tentangdirimu bukanlah hal yang baik, tapi itu sudah terjadi pada Yoon Ha.

Ali-alih mendengarkan saran Joon Ki, Yoon Ha mengatakanbahwa  dia menyukai cara obyektif yang Joon Ki katakan kepadanya. “Apa yang tidak kamu suka?”Tanya Joon Ki. Tapi lagi lagi Yoon Ha tidak mengerti. Dan Yoon Ha hari ini juga berhenti bekerja sebagai pekerja part time. 


Sambil bersiap-siap untuk pertemuan dengan putrinya Ye-won, Tuan Jang berbicara kepada sekretarisnya tentang rencananya untuk Yoon ha, termasuk menempatkannya sebagai pemimpin tim untuk salah satu kantor mereka di China.sedangkan saat Tuan Jang bertanya tentang saham yang mereka asumsikan Kyung Joon membeli untuk Yoon Ha, sang sekretarismenjawab jika Yoon Ha tampak tertarik untuk mengelola perusahaan itu untuk sementara waktu. Dan menanyakanjuga tentang kerjaparttimenya Yoon ha lalu menyuruhnya untuk datang ke perusahaan. Pembicaraan mereka terhenti karena Direktur Jang datang memberitahu bahwa Ye Won sudah datang.


Kedua orangtua Ye Won dan Ye Won sudah duduk bersama di ruangtamu.

“Apa yang ingin kau bicarakan?” Tuan Jang memulai
“ Bercerai”
“Bercerai?” Nyonya Min menegaskan.
Ye Won menjelaskan bahwa dia sedang dalam proses  perceraian, dan tampaknya baik baik  saja dengan memberikan hak asuh kepada calon mantan suaminya itu. Dengan begitu dia menjelaskan dia bisa mengambil alih pekrjaan Kyung Joon dan juga tempat tinggalnya dulu. Tapi Nyonya Min menentang semua itu apalagi saat Ye-won ingin pindah ke rumah Kyung Joon. Nyonya Min berkata jika tak ada seorangpun yang bisa memasuki daerah tersebut lalu pergi meninggalkan ruangan.  Sedangkan sang ayah hanya menyarankan agar Ye-won menemui ibunya untuk membujuknya.


Nyonya Min pergi ke kamarnya dan minum lagi. Ye Won datang menemuinya,mengutarakan apa maksudnyamenemuiibunya itu. Namun saat Ye Won mulai berbicara tentang sifat pilih kasih ibunya yang terang-terangan saat berhubungan dengan anak-anaknya. “Apakah ibu pernah memikirkan bagaimana hal itu akan mempengaruhi anak-anak yang tidak ibu cintai?” Yang ingin Ye Won lakukan adalah tinggal bersama orang tuanya, Ye Won menangis.

Selanjutnya, Nyonya Min kemudian sudah berbicara dengan Direktur Hong, berpesan agar tidak menyentuh barang barang Kyung Joon dan merenovasinya.


Ye Won dan adiknya So Hyun pergi ke sebuah butik, So Hyun dengan senang hati memilih baju disana. Ye Won membicarakan Yoon Ha, So Hyun mengatakan bahwa Yoon Ha yang sekarang bertindak benar untuk dirinya sendiri dan mereka menemukan baju yang dibeli Yoon Ha tak bermerek. So Hyun masih asik memilih barang disana tapi setelah dijelaskan oleh Ye Won tentang saham Yoon Ha dan sekarang Yoon Ha meninggalkan rumah, mereka sepakat bahwa itu sudah direncanakannya. 


Yoon Ha sedang mengeringkan rambutnya menatanya agar terlihat rapi. Joon Ki mengetuk pintu menanyakan apakah Yoon Ha sudah selesai. Yoon Ha sudah selesai,kemudian Joon Ki mengajaknya pergi. Ketika Yoon Ha keluar kamar dia melihat piring kotor di wastafel. Joon berkata dia akan membersihkannya nanti,jadi jangan khawatir. Tapi Yoon Ha malah akan kembali lagiuntuk membersihkannya karena dia tidak suka meninggalkan sesuatusebelum dibersihkannya.


Joon Ki menanyakan keputusan Yoon Ha yang tiba-tiba akan berhenti bekerja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Yoon Ha tak ingin mengubah keputusan yang dia buat, meskipun dirinya menerima kritikan Joon Ki jika dia kurang bertanggung jawab. Tapi dia tidak akan pindah ke tempat Joon Ki karena dia bisa menggunakan resort dan villa atas namanya, lagi pula dia adalah putri chaebol.

Paling tidak Yoon Ha sadar diri ketika menyadari bahwa itu pasti terlihat konyol bagi Joon Ki, dirinya tak perlu khawatir dengan uang.

“Orang sepertimu dibesarkan oleh orangtua yang baik, tidak akan mengerti”tambah Yoon Ha.
“Sungguh” Joon Ki menimpali seakan tidak percaya.


Chang Soo sedang menyetir mobil merahnya, menelpon Ji Yi. Menanyakan keberadaannya dan mengajaknya berkencan setelah kerja, Ji Yi menyetujuinya. Managernya tiba-tiba datang membawa bunga, memberinya ucapan selamat dan tidak melupakan kebaikannya. Ji Yi tidak mengerti. Managernya memberitahu bahwa director executif memanggilnya dan berbicara jika ini akan seperti drama. Managernyamerasa berkewajiban untuk memberitahunya.bahwa JiYi harus bertemu dengan kakak Chang Soo dan kakaknya Chang Soo akan menyiramkan air ke wajahnya atau menawarkan uangnya. Jika itu yang terakhir, Ji Yi harus mengambilnya¬¬—hubungan dengan Chaebol bersifat sementara, tapi uang selamanya.


Yoon Ha dan Joon Ki berpisah di lift. Setelah Yoon Ha keluar dia mendapat telpondari asisten ayahnya memberitahu agar Yoon Ha datang ke perusahaan jam 3sore. Yoon Ha mengiyakan tapi wajahnya terlihat murung.


Sementara Ji Yi terlihat canggung bertemu dengan kakak Chang Soo. Kakak chang Soo mengutarakan maksudnya dia hanya ingin tahu wanita seperti apa yang ditemui adiknya dan membicarakan hubungan mereka. Kakak Chang Soo bahkan menyarankanagar merekamamiliki anak jika dia menghadapi tentangan dari orang tua Chang Soo. Yang pasti dia terlibat dalam hal ini karena dia ingin adiknya dipandang oleh keluarga mereka.


Yoon Ha menemui atasannya mengutarakan maksudnya untuk resign. Meskipun terkejut tapi atasanny tapi tetap mengijinkannya karena dia tahu tentang hubungannya dengan Joon-ki dan tidak ingin mengganggu ketenangan. 

Sementara hubungannya dan Ji Yi sudah menjadi rahasia umum saat ini. Yoon Ha tidak tahu jika temannya berkencan dengan Chang Soo sebelumnya hingga diberitahu atasannya itu. Atasannya mendesah berkata mereka sangat berbeda kelas, tapisetidaknyaYoonHa memiliki kesempatan dengan Joon Ki kerena dia seorang asistan manager berbeda dengan Ji Yi.


Setelah mendengar berita tersebut, Yoon Ha langsung ke kantor Chang Soo. Ketika Chang Soo membicarakan bahwa Yonn Ha akan masuk perusahaan ayahnya,Yoon Ha menyangkalnya tanpa memberikan alasan lebih lanjut.

“Aku tahu, aku tidak dalam posisi untuk memberitahumu hal yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan,tapi.” Yoon Ha
“Jika kamu tidak berada dalam posisi seperti itu,”

Chang Soo kemudian menjelaskan bahwa dia menyukai Ji Yilebih dari wanita sebelumnya yang pernah dipacarinya, tapi dia tidak bisamenjamin dia akan menikahinya. Ji Yi sudah tahu itu dan mengerti. 

Meski begitu, Yoon Ha bersikeras untuk memberitahu bahwa hari ini Ji Yi dipanggil oleh kakaknya, dan rumor yangsudah tersebar. Yoon Ha memperingatkan Chang Soo, Yoon Ha akanmelakukan apapun untuk Ji Yi.Yoon Ha meninggalkan Chang Soo, dengan marah lalu harus bagaimana menghadapi kakaknya itu.


Yoon Ha pergi menemui Ji Yi untuk menanyakan rumor yang sudah tersebar itu. Ji Yi tidak telalu senang saat Yoon Ha tahu bukan dari dirinya sendiri tapi orang lain.  Yoon Ha bertanya kenapaJi Yi memilih Chang Soo dai semua laki laki.

Ji Yi malah berbalik bertanya kenapa Yoon Ha memilih Joon Ki, tapi kemudian Ji Yi memintauntuk tidak membicarakan hal tentang cinta mereka masing masing. Selain itu,dia sudah mencoba dengan keras bagaimana untuktidak menyukai Chang Soo tapi dia menyukainya dan dia juga sudah menyerah pada Joon Ki untuk Yoon Ha.

" Aku mendukung cintamu, kenapa kamu tidak mendukungku?" kataJi Yi. Yoon-ha mendekat, mengatakan bahwa dia mendukung Ji Yi apa pun yang dilakukannya. Ketika Yoon Ha akan menceritakan tentang latar belakang keluarganya, Ji Yi mendapat telepon dari Chang-Soo. Yoon Ha tak ingin menunggu dan langsung mengaku bahwa dia adalah anak perempuan dari Taejin Group,tapi Ji Yi berpikir bahwaYoon Ha bercanda.dan pergi meninggalkannya. 


Chang Soo sudah menunggunya di atap, ketika Ji Yi datang. Ji Yi bercerita bahwa dia merasa sangat buruk setelah bertemu dengan Kakak Chang Soo tapi merasa lebih baik setelah berbicara dengan Yoon Ha sebelum menemui Chang Soo. Ji Yi juga bilang jika seakarang bisa melihat Chang Soo sebagai manusia. Pada awalnya karena dunia hidup mereka sangat berbeda tapi stelah melihat Kakak Chang Soo ternyata sama sepertiorang yang sering dilihatnya di jalan. Dan dia lebih merasa percaya diri.

Chang Soo tidak tau harus bagaimana menanggapinya. Ji Yi tampak agak berat mengatakan bahwa semuanya baik baik saja karena mereka hanya berpacaran. Jauh lebih mudah mengakhiri hubungan saat mereka pacaran dibandingkan dengan pernikahan yang akan lebih sulit.


Saat itulah Chang Soo mengangka tangannya menutupi wajah Ji Yi. Dan berkata bahwa dia menyesal, dia tidak bisa menatap langsung mata Ji Yi. Ji Yimenurunkan tangan Chang Soo mengatakan bahwa permintaan maaf adalah sesuatu yang ingin dikatakan dengan menatap mata orang lain. Dan memintanya mengulangi lagi.

Chang Soo lebih suka mengubur masalah ini dan mengatakan pada Ji Yi bahwa akan ada sesuatu untuknya. Jika nanti Ji Yi menerima telpon darinya. Ji Yi sama sekali tidak menentang hal seperti itu tapi tidak ingin jadi kebiasaan.

Sementara Joon Ki sedang berpikir tentang reporter yang menceritakan kehidupan rahasianya Yoon Ha dan ucapan Yoon Ha yang tidakmenganggap latar belakangnya bukanlah dirinya lalu mendapat pesan dari Yoo Ha yang mengajaknya bertemu.

Ji Yi kembali ke tempat kerjanya, menemukan managernya sudah berada disana dan bertanya kenapa dia tidak menjaganya, tapi Ji Yi menjawab sudah meminta Yoon Ha untuk menjaganya.managernya memberitahujika Yoon Ha sudah resign dan tidak memiliki sopan santun lalu  berhenti begitu saja.