Advertisement
Advertisement
SINOPSIS High Society Episode 6 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 6 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 7 Part 1

Joon Ki menemui Yoon Ha diatap. Yoon Ha menyayangkan pertemuan Ji Yi dengan Kakak Chang Soo, Joon Ki sudah mengetahuinya.Yoon Ha mencoba menjelaskan mungkin Joon Ki tidak mengerti tapi dirinya dan Chang Soo beasal dari keluarga yang melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan lagi-lagi Joon Ki mengetahuinya karena dia sudah berteman dengan Chang Soo cukup lama.

Yoon-ha berjanji untuk melindungi Joon Ki dari keluarganya sehingga dia tidak akan pernah dihina oleh mereka. Akan tetapi Joon Ki tidak takut, karena ia akan menjadi lebih kuat ketika orang membicarakannya. Dia harus memiliki kulit tebal untuk meninggalkan pakaian lamanya untuk menjadi kaya seperti dia lakukan. Ucapan Joon Ki membuat Yoon Ha menggantungkannya.

“Aku ingin bersamamu...selamanya..” kata Yoon Ha

Joon ki dengan senang hati menegurnya dengan mengatakan dia tidak akan mengatakan hal seperti itu jika Yoon Ha mengatakan semuanya.  Kemudian Yoon Ha akan pergi tapi Joon Ki berkata mengajaknya pergi bersama.


Chang Soo mendatangi ruangan kakaknya untuk Ji Yi. Meskipun kakaknya memperlihatkan wajah innocentnya dan berkata bahwa dirinya hanyaberusaha bersikap baik pada Ji Yi. Chang Sooberkata bahwa diaakan kencan buta dengan putri Hwanseon Group jam tiga dan akan pergi lagi jika gagal akan bertemu dengan putri Taejin Group lagi. Dan Ji Yi hanya salah satunya. Itu sepertinya menohok Kakaknya. 

Chang Soo mengatakan itu untu meremehkan Ji Yi yang menjadi sasaran kakaknya. Dan membiarkankakaknya tahu bahwa diabelum keluar dari permainannya. Sebuah pernikahan yang menguntungkan membuatdirinya menjadi pesaing kakaknya dan Chang Soo memberitahu agar kakaknya mengingatnya.

Tapi kakaknya bertanyatanya bagaimana dia dan Joon Ki berkencan dengan pekerja part time. Chang Soo terkejut mendengarnya, dan baru mengetahui bahwa Joon Ki dan Yoon Ha telah berkencan dibelakangnya. Untung kakaknya tidak tahu siapa sebenarnya Yoon Ha.


Sekarang Chang Soo tahu yang sebenarnya, dia memanggil Joon Ki untuk mengobrol tapi tidak mengungkapkannya. Sebagai gantinya, dia berpura-pura seperti menginginkan saran dari tentang cara memainkan kakaknya,dan mendengarkan secara serius.

Saat mereka akan berpisah, Chang Soo tidak bisa menahan pertanyaannya, “ Apa kamu tidak mrngatakan sesuatu padaku?”. Joon Ki menjaawab tidak dan sepertinya tidak menangkap maksud  Chang Soo. Mereka akhirnya naik menggunakan lift, keduanya diam.


Nyonya Kim terlihat sedang duduk santai dengan majalahnya saat Ibu Joon Ki datang membawakan minum dan menanyakan menu makanan apa yang diinginkan Nyonya Kim. Saat Ibu Joon Ki hendak pergi, Nyonya Kim memanggilnya dan bertanya apakah dia tahu dirinya menjadi istri simpanan. Lalu mengambil pendapat bahwa Ibu Joon Ki mengetahuinya karena diam saja dan melanjutkan bicara tentang pemikirannya bahwa lebih baik menjadi simpanan daripada menjadi orang miskin.

Ibu Joon Ki hanya berkata jika orang hidup sesuai dengan caranya mereka.Nyonya Kim menyimpulkan bahwa Ibu Joon Ki tidak sependapat dengannya. Setelah meninggalkan Nyonya Kim ibu Joon Ki berbicara sendiri”Meskipun aku miskin,aku terus mengawasi dan melindungipria yang kucintai. Aku takakan mengubahnya menjadi seorang selir orang kaya.”

Saat menyiapkan makanan, Ibu Joon Ki diberitahu oleh Nyonya Kim untuk meninggalkan rumah lebih awal karenaTuan Jang akan datang untuk makan siang.karena anggota dewan lainnya tidak menyukai Yoon Ha karena alasan itu, Nyonya Min menunjuk Yoon Ha untuk ke tempat semula.

Nyonya Min sedang bersama Direktur Hong. Rupanya Nyonya Min sudah bosan melakukan pekerjaannya untuk berbagai yayasannya dan lebih suka orang lain yang melakukannya. Bahkan jika sekalipun itu Yoon Ha yang melakukannya. Ternyata Yoon Ha sudah menjadi anggota dewan direksi untuk sementara waktu meskipun tidak pernah hadir dalam meeting. 


Tuan Jang datang bersama asistennya, dan makan siang bersama Nyonya Kim. Kemudia saat Tuan Jang akan beristirahat, Nyonya Kim bercerita bahwa Nyonya Min datang menemuinya dan dia dipukulinya. Tuan Jang tampak tak suka mendengar hal itu, lalu pergi meninggalkan Nyonya Kim dan mengakhiri hubungannya karena tidak lagi sesuai keinginannya. Nyonya Kim mengejarnya tapi ditahan oleh asisten Tuan Jang. Nyonya Kim mengancam akan mempublikasikan bahwa Tuan Jang dari Taejin Group memiliki simpanan dan hidup tidak diperlakukanseperti manusia. Asisten Tuan Jang memberinya beberapasaran untuk merubah penampilan serta perilakunya agar Tuan Jang kembali.

Sementara Nyonya Min pergi ke bekas rumah Kyung Joon,disana Nyonya Min mengenang Kyung joon dan menagis karena telah kehilangannya.


Chang Soo merenungkan masalahnya saat berolahraga, ditambah lagi dia tidak menghindar dari kencan butanya hari ini.


Yoon Ha datang ke perusahaan ayahnya, ini adalah pertama kalinya dia berada di kantor ayahnya sejak kuliah.Tuan Jang mengatakan pada Yoon Ha bahwa dia akan mulai bekerja di perusahaan itu minggu depan dan Secretais Song akan membeitahu posisi dan apa yang harus kerjakannya. Yoon Ha sangat berterima kasih kepada ayahnya karena telah merawatnya sampai saatini, tapi sekarang dia akan pindah dan berdikari sendiri. 


Ayahnya tampak senang dengan gagasan itu dan berani melakukannya, meski Tuan Jang mengingatkan bahwa semua dukungannya akan dihentikan. Tapi Tuan Jang  juga bertanya-tanya apakah Yoon Ha memperhitungkan jika dia akan kehilangan semua yang telah dia terima sekarang.
Yoon Ha berkedip,ekspresi wajahnya berubah. Dia mengatakan kepada ayahnya, dia sudah memperhitungkan segalanya, tapi merasa pantas mendapatkan apa yang telah dia terima,(sebuah resort diantaranya) sebagai restitusi untuk kerusakan psikologis yang dia dapatkan dari hidup sebagai putrinya. 

“Saya tidak pulang kemarin. Apakah ayah tahu?”tanyanya.

Ayahnya jelas tidak tahu. Yoon Ha juga menyebutkan bahwa dia memiliki pria yang dicintainya sekarang, dan dia tidak ingin dia terlibat dengan keluarganya. Yoon Ha kemudian pergi.

Chang Soo datang menemui wanita yang akan dikencaninya, tapi dia tampak malas dan tidak tertarik. Karena beberapa detik kemudian Chang Soo meninggalkan wanita itu.


Yoon Ha datang ke apartementnya Joon Ki dan menemukan Ibu Joon Ki sudah didalam. Mereka sama sama kaget, dan saling mengenali satu sama lain. Ibu Joon Ki mengingatnya sebagai wanita yang ditemuinya di food market dan bersikap sangat ramah dengannya.Yoon Ha memanggil Ibu Joon Ki  dengan “Ibu” dan bersikeras membersihkan piring kotor yang ditinggalkannya dan menjelaskan bahwa dia menginap di tempat Joon Ki tapi tidak berbuat macam-macam.  Ibu Joon Ki memuji Yoon Ha karena senyumnya yang indah. Yoon Ha juga mengajak Ibu Joon Ki untuk pergi makan diluar.


Berita terbaru tentang kerja part time Yoon Ha telah sampai pada Tuan Jang. Tapi Secretaris Song melihat peluang untuk memutar balikan cerita untuk memberi image yang lebih baik untuk perusahaan Taejin group. Meskibegitu, Tuan Jang ingin tahu siapa yang merilis artikel tersebut dan siapa yang telah berkencan dengan Yoon Ha. Bertanya tanya apakah mereka orang yang sama.


Chang Soo menjemput Ji Yi untuk berkencan dan mengatakan jika mereka bisa pergi kemana saja yang Ji Yi inginkan.  

“Ayo kita pergi ke taman hiburan!” kata Ji Yi sambil tersenyum bahagia.

Tapi wajah Chang Soo terlihat muram. Dia tidak ingin melakukan sesuatu yang begitu kekanak-kanakan. Tapi akhirnya mereka pergi ke tempat tersebut. 


Mereka berdua melakukan hal yang kekanak-kanakan. Walaupun pada awalnya Chang Soo menolaknya tapi pada akhirnya menuruti kemauan Ji Yi. Ketika Ji Yi memposting fotonya dengan Chang Soo, dia menemukan foto Yoon Ha dalam sebuah artikel. Ji Yi menyadari apa yang dikatakan Yoon Ha padanya tentang Yoon Ha adalah putri dari Taejin Group itu benar. Chang Soo membenarkannya.

Ji Yi tersinggung karena Chang Soo tahu dan tidak menceritakan padanya.  Terlebih lagi karena Chang Soo pergi  kencan ddengan Yoon Ha. Ji Yi bertanya tanya bagaimana bisa mereka tidak merasakan sesuatu ketika mereka kencan buta. Tapi Chang soo cepatmenyimpulkan bahwa Ji Yi digunakan untuk seperti Joon Ki juga.Ji Yi membela Yoon Ha dan berkata jika dirinya yang membantu Yoon Ha kencan dengan Joon Ki.


Sementara Chang Soo yang ingin tahu tentang hal itu, sejak kapan Joon Ki dan Yoon Ha berkencan. Chang Soo kemudian menjelaskan ke Ji Yi bahwa kencan butanya tak berarti apa apa. Bahkan dia pergi saat mereka benarbenar berkencan dan bertanya,”Apakah kamu ingin menjadi seorang wanita yang pergi pada saat kencan buta atau wanita yang sekarang didepanku?”

ChangSoo berusaha menjelaskannya pada Ji Yi tapi Ji Yi tampak tak ingin mendengarkannya. Chang Soo menekankan bahwa dia setuju untuk melakukan segalanya yang Ji Yi ingin lakukan agar Ji Yi merasa lebih baik. Tapi Ji Yi menolaknya bahkan saat Chang Soo akan mengantarnya pulang. 


Joon Ki datang ke restoran dimana ibunya dan Yoo Ha telah bercengkerama bersama sambil memasak daging. Ibu Joon Ki berbicara bahwa dirinya tahu Yoon Ha tidur di apartement Joon Ki tadi  malam meskipun Yoon Ha mengaku tidak  terjadi apa apa diantara mereka.


Pada awalnya Ibu  Joon Ki tampak menginterogasi mereka tapi kemudian berubah menjadi sebuah lelucon. Secara efektif memecah ketegangan dengan tertawa bersama tapi mereka tergangguketika Joon Ki mendapat telpon dari Chang Soo yang meminta Joon Ki datang ke bar tempat dia berada.


Chang Soo sedang minum saat Joon Ki tiba. Joon Ki langsung dudu didepannyadan menuangkan minuman untuk Chang Soo tapi Chang Soo menolaknya karena diayang akan melakukannya untuk Joon Ki dan berbicara terus  terang dengan Joon Ki. “Aku mempercayaimu. Apa kau mempercayaiku?” Dia terlihat serius menunggu Joon Ki memberinya jawaban dan berkata bahwa Joon Ki pernah mengatakan dia menyukainya.

Joon Ki mencoba menutupi dengan mengatakan bahwa orang-orang tidak perlu mengatakan hal seperti itu satu sama lain, tetapi Chang Soo hanya melihat dua alasan mengapa ia tidak berbicara tentang perasaannya. Joon Ki tidak seperti dia atau dia tidak seperti Joon Ki tapi tetap ingin didekatnnya. 


Tiba-tiba Yoon Ha datang menghampiri mereka, Yoon Ha memanggil Joon Ki bertanya kenapa ada disini, begitupun sebaliknya dengan Joon Ki. Tapi Chang Soo berkata jika dia yang memanggil Yoon Ha.