Advertisement
Advertisement
SINOPSIS High Society Episode 7 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 6 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 7 Part 2

Ketika dihadapkan dengan keadaan yang sangat canggung karena kehadiran  Yoon Ha, Chang Soo mencairakan keadaan tapi dengan tajam mengamati interaksi Joon-ki dan Yoon-ha. Kemudian dengan santainya bertanya apakah mereka saling bertemu. Joon Ki tidak menyangkalnya, Yoon Ha. 

Chang Soo dengan dingin memainkan momen itu, mengatakan bahwa dia bisa lebih berhati-hati jika dia tahu sebelumnya. Dia sudah berada di dekat Yoon-ha. Sementara Chang-soo berbicara terus terang tentang kebenaran ini, Yoon-ha kesal karena Chang Soo tidak bisa memberi tahu Ji Yi tentang kencan mereka satu kali dulu.

Bahkan sekarang, Chang Soo  memikirkan perasaan Ji Yi yang terluka saat ditinggalkan dalam kegelapan, tapi Yoon Ha membalikkan pernyataan itu tentang Ji Yi karena dia baru mengetahui hubungan Chang Soo dengan Ji Yi hari ini.

Yoon Ha tidak mengerti mengapa namanya telah menduduki puncak mesin pencari hari ini sementara Chang Soo menjelaskan bagaimana dia mengatur acara tamasya ini sehingga mereka semua bisa membicarakannya, tapi Ji Yi tidak akan datang.

Dia berpendapat dalam pembelaannya bahwa jika dia berada di dalam sepatu Ji-yi, dia tidak ingin melihat teman yang menipunya yang lama lagi. "Mungkin sulit bagi Ji-yi untuk berteman dengan Anda," catatannya sebelum meninggalkan Yoon-ha yang masih sangat bingung.


Meskipun suasana hatinya sedang galau, Ji Yi mengangkat telepon Chang Soo.  Dia dengan cepat menunjukkan betapa santainya Chang Soo berbicara tentang Yoon Ha, mengapa tidak berkencan satu sama lain jika mereka berdua kaya? Ketika Chang Soo menyebut perspektif yang miring, Ji Yi mengatakan bahwa Chang Soolah yang berpendapat bahwa ada perbedaan antara kelas sosial.

Menyadari bahwa pembicaraannya tidak akan berakhir dan berputar putar, Chang Soo menyuruh Ji Yi untuk tidur dan menutup telepon. Ternyata Ji Yi belum makan karena memikirkan kejadian hari ini, tapi kemudian menyadari bahwa tidak ada alasan untuk kelaparan karena itu.

Masih bingung bagaimana masyarakat mengetahui tentang pekerjaan paruh waktu yang rahasia. Yoon Ha menjelaskan pada Joon Ki bahwa dia menyatakan dirinya benar-benar independen dari keluarganya mulai hari ini. Meskipun Joon Ki mengerti bagaimana orang bisa menyatakan kebebasan finansial, memotong ikatan emosional jauh lebih sulit. Tapi Yoon Ha mengatakan bahwa dia telah lama terpisah secara emosional karena dia pernah hidup terpisah dari keluarganya sebagai seorang remaja.

Yoon Ha mengakui bahwa dia sering sangat curiga terhadap orang. Joon Ki bangkit dariduduknya dan bertanya apakah itu juga berlaku untuknya. Mereka tahu dan dia tahu, tapi hanya dia yang tahu sekarang bahwa dia tidak bersamanya. Yoon Ha memiliki sejumlah alasan mengapa, seperti bagaimana Ji Yi pernah menyukainya, bahwa dia adalah teman Chang Soo, dan hubungannya yang baik dengan ibunya.

Ini adalah pertama kalinya Yoon Ha membuka diri terhadap seseorang dengan mudah, dan dia bersumpah begitu dia membiarkan seseorang masuk, dia mempercayai mereka selamanya. Ji Yi adalah salah satu dari orangterseut, dia bertanya-tanya apakah Ji Yi benar-benar marah padanya. Itu mungkin benar ya sekarang.


Tepat saat Yoon Ha memutuskan untuk pergi menemui Ji Yi, dia mendapat telepon dari rumah. Joon Ki bersikeras untuk mengantarnya pulang, dengan alasan bahwa dia tidak pernah melakukannya sebelumnya dan itu adalah salah satu kegembiraan berkencan. "Tidakkah kamu akan membuatku bahagia?" Bagaimana sebuah pertanyaan? Tentu saja dia.


Memperhatikan Yoon Ha yang selalu aneh, Ye Won mendapatkan berita tentang Yoon Ha dari sekretarisnya.Ye Won ingat bagaimana adik perempuannya tinggal di luar negeri pada usia muda. Tapi tinggal di China saat itu akan menyiapkan untuk bisa menjalankan kantor di sana sekarang.

Ye Won dan sekretarisnya berpikir semua ini seperti yang diharapkan, merupakan rencana Tuan Jang untuk Yoon Ha menjadi pesaing nyata memberi  reputasi  Yoon Ha lebih banyak dari yang seharusnya. Namun Ye Won masih percaya bahwa rasa ketidakpastian ini masih merupakan ujian lain yang diberikan kepadanya oleh ayah mereka.

Meski begitu, satu artikel berita bisa membuat Yoon Ha dalam aura positif, dan tidak ada salahnya kalau dia mudah terkenal. Ye Won menemukan pelanggaran dalam hal itu, karena menurutnya So Hyun tercantik.


So Hyun menemui Nyonya Min dengan gusar, meminta ibunya untuk melihat apa yangada di dalam tabnya. So Hyun menceritakan bagaimana cerita Yoon Ha yang di ekspose memecahkan rekor sebelumnya dari sebagian besar perhatian media sosial, yang tidak begitu diperhatikannya. Sesaat kemudian So Hyun mendapat telpon dari Ye Won,dirinya langsung menanyakanapa kakaknyasudah mengetahui beritatentangYoon Ha. Ye Won bertanya apakah Yoon Ha pulang. Mendengar bahwa Yoon Ha akan pulang ke rumah, So Hyun mengatakan itu pasti berarti Yoon Ha belum benar-benar pergi. Tapi yang menarik perhatian Madam Min adalah berita bahwa Yoon Ha memiliki beberapa saham perusahaan, berkat Kyung Joon.


Chang Soo dipanggil oleh seorang teman ke sebuah klub menanyakan tentang Shi Hyun, kemudian Chang Soo bertemu dengan Min Jung,mantan Joon Ki. Dia sangat marah mendengar bahwa Joon Ki sudah bertemu dengan orang lain, menanyakan apakah Joon Ki bertanya kepadanya apakah dia adalah anak perempuan chaebol sebelumnya. Itu menarik rasa ingin tahu Chang Soo: "Apa maksudnya?"

Direktur Hong masuk ke kamar Nyonya Min langsung ditanya apakah Yoon Ha sudah pulang tapi Direktur Hong menjawab jika Yoon Ha tidak mengangkat telponnya, tapi dia akan pulang. Nyonya Min yakin bahwa Yoon Ha tahu sesuatu tentang Kyung Joon yang tidak diketahui seluruh keluarga.  Direktur Hongjuga mengingatkanbahwa besuk pengacaraakan datang membacakan  surat wasiat dari Kyung Joon. Direktur Hong mencoba menghubungi Yoon Ha kembali tapi tetap saja tidak diangkat.


Sementara So Hyun meminta bantuan Ye Won sibuk berfoto dengan berbagai gaya.Ye won ingin mengakhirinya tapi So Hyun mengancam untukberhenti menjadiinformannya. Dengan terpaksa Ye Won menurutinya. Foto foto tersebut ingin diunggah So Hyun agar orang-orang tahu siapa yang tercantik diantara anak chaebol. Mereka bertanya-tanya apakah akhirnya Yoon Ha akan menjadi wali baru Kyung Joon, mengingat seberapa dekat Yoon Ha dengan saudara laki-laki mereka.


Ji Yi sedang sibuk dengan mabuk meratapi kejadian hari ini dari atap rumahnya saat Yoon-ha menemukannya. Dia terlalu sakit untuk segera marah kepada temannya, dan menangis saat dia menyebutkan bagaimana Yoon Ha mencoba menceritakan yang sebenarnya hari ini.

Ji Yi lebih marah pada dirinya sendiri karena tidak bisa menngetahuinya lebih cepat, meskipun dia curiga ketika Yoon-ha dan Chang-soo saling mengenal satu sama lain, dia tidak pernah membayangkan bahwa temannya itu mungkin kaya. Saat itu, dia pikir keluarga Yoon Ha bisa bekerja untuk keluarga Chang Soo atau dia mempunyai sponsor. 

Ji Yi mengatakan bahwa dia percaya dirinya akan dikutuk. Kemudian saat yang menyedihkan itu melintas di kepalanya saat dia menyesali betapa sulitnya orang bertemu dengan seorang kaya dalam seumur hidup,kenapa ada dua sekarang.

Yoon Ha melihat ke makanan Ji Yi, dia kaget karena Ji Yi sudah menghabiskan dua botol soju, ketegangan di antara mereka sedikit mereda karennya.Yoon Ha menjelaskan kepada Ji Yi bahwa dia sangat menyukai Joon Ki dan tidak memiliki perasaan terhadap Chang Soo. Tapi Ji Yi mengaku bahwa dia masih sedih karena meski dia tidak pernah cemburu pada anak laki-laki chaebol, tapi dia iri dengan putri chaebol.


Dia ingin menjadi seseorang yang bisa pergi dengan Chang Soo, kencan, dan kemudian menikah. "Tapi mengapa aku menjadi wanita yang bisa berkencan dengannya, tapi tidak menikahinya?"

Sebagai orang yang selalu menakjubkan, Ji Yi bersimpati dengan perjuangan temannya untuk merahasiakan latar belakangnya yang kaya. Hidup yang jujur pasti akan sulit bagi seseorang yang gaya hidupnya yang diirikan semua orang , dan tidak ada yang benar-benar mengerti penderitaannya.


Yoon Ha termenung mendengar kata kata Ji Yi, lalu meminta soju kepada Ji Yi. JiYitidak memberikannya karena Yoon Ha tidakmenyukainya. Akhirnya Yoon Ha mengambil sebotol soju lalu meminumnya. Dan bercerita tentang keluarganya. Ibunya menyuarakan ketidaksetujuannya padanya sejak dia masih muda, dan dia adalah satu-satunya yang terpukul di antara saudara-saudaranya. "Aku selalu sendiri," kata Yoon Ha sambil menangis.


“Aku mengalami kesulitan  sejak SMP. Lebih baik kesepian pada diriku sendiri daripada merasa kesepian di dalam keluargaku, " aku Yoon Ha. Dia menderita pelecehan emosional dari ibunya, tapi dia masih mengerti dari mana asalnya. 

Yoon Ha iri dengan kepribadian temannya yang murah hati, yang mana Ji Yi telah mencuri hatinya. Entah bagaimana, kata-kata  Yoon Ha benar-benar menghibur Ji  Yi, dan ini dari hati ke hati yang membuatnya merasa jauh lebih baik. Yoon Ha: "aku cinta kamu."

Suasana berubah ketika Ji Yi mengatakan bahwa dia merindukan Chang Soo sekarang, yang membuat Yoon Ha menyadari bahwa Joon-ki masih menunggunya di mobilnya. Tapi Ji Yi menolak mengundang pacar jika salah satu dari mereka tidak hadir, jadi Yoon Ha menelpon Chang Soo.


Chang Soo berada di mobil memikirkan percakapannya dengan Min Jung, yang mana Min Jung menanyakan apakah pacar baru Joon Ki lebih bergengsi dan kaya daripada dia. Chang Soo tidak terima mendengar temannya dihina, Min Jung memperingatkannya agarberhati-hati dengan Joon Ki. Dan mengatakan bahwa Joon Ki akan meninggalkan Chang Soo jika Joon Ki merasa Chang Soo tidak ada berguna untuknya.Chang Soo tersadar ketika dia mendapat pesan dari Yoon Ha yang memintanya untuk datang ketempat Ji Yi. 


Chang Soo menemukan Joon Ki menunggu di bawah dan bertanya pada Joon Ki yangsedang menunggu Yoon Ha.Chang Soo berbicara bahwa Yoon Ha sedang usil karena memintanya untuk datang ke Ji Yi. Joon Ki membela Yoon Hajika Yoon Ha seperti itu hanya dengan orang terdekatnya.
"Saya tidak begitu mengenal Anda,apakah Joon Ki yang aku tahu sebenarnya adalah kau, aku tidak dapat memastikannya." kata Chang soo
“Aku tahu kamu adalah kamu. Kenapa kamu tidak tahu aku?”
“Aku tahu.” jawab Chang Soopada akhirnya.

Joon Ki mengatakan bahwa Changsoo hanya memperdulikandirinya sendiri karena semua orang menyesuaikan untuknya. Chang Soo mengatakan jika itu tak adil dan percaya bahwa dari semua orang, sahabatnya pasti berbeda. "kamu juga tidak mengenalku," kata Chang Soo. Sehingga membuat Joon Ki diam tercengang.


Setelah berdamai, Yoon Ha dan Ji Yi membicarakan tentang tunjangan dan kesengsaraan gaya hidupnya yang kaya raya. Chang Soo terkejut dengan pandangan ini, berpikir bahwa mereka seharusnya bertengkar sekarang. Mereka malah memojokkan Chang Soo dan  toss karena mereka berpendapat bahwa Taejin Group mungkin lebih besar dari Yumin. Chang Soo tampak tak percaya dengan pemandangan itu.


Joon Ki akhirnya datang untuk mengajak Yoon Ha pulang. Chang Soo meminta bantuan Joon Ki agar membelanya tapi Joon Ki tidak melakukannya. Yoon Ha bilang dia terlalu banyak minum, Joon Ki berkata bahwa dia akan mengantarnya pulang. Ketika Ji Yi mengatakan hal yang sama pada kekasihnya, Chang-soo dengan tegas mengatakan kepadanya, "Masuklah dan tidurlah. Jangan menangis lagi nanti. ". Hahaha dasar Chang Soo.

Yoo Ha sudah berada didalam mobil bersama Joon Ki.Yoon Ha mengantuk dan Joon Ki menyuruhnya tidur dan menenangkannya saat Yoon Ha khawatir saat dia tidur dia akan melakukan hal yang memalukan. 


Sementara Chang Soo meminta maaf pada Ji Yi. Ji Yi bilang itu kedua kalinya Chang Soo meminta maaf, dan Chang Soo mengaku bahwa Ji Yi adalah wanita pertama yang pernah dimintai maaf olehnya. Chang Soo terkesan dengan sifat optimisnya Ji Yi saat dia mengatakan bahwa dia menganggap hal itu baik untuk menjadi sesuatu yang pertama dalam hidupnya dan Chang Soo tertawa sekarang.Kemarahan dan frustrasinya mereda, Chang Soo menariknya mendekat dan memeluknya.