Advertisement
Advertisement
SINOPSIS High Society Episode 7 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 7 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 8 Part 1

Joon Ki dan Yoon Ha, mereka sudah sampai di rumah Yoon Ha, dan saat dia bertanya apakah Joon Ki akan pergi, Joon Ki mencium keningnya. Yoon Ha tersipu saat itu,Joon Ki lalu pergi dan tak lama kemudian Yoon Ha menemui ibunya. Dia duduk dengan ibunya, yang bertanya apa kata-kata terakhir Kyung-joon padanya. Yoon Ha menjawab dengan jujur , dia juga mengatakan tentang laki-laki yang dikencaninya, yang dengan serius dia pertimbangkan untuk menikah dengannya.


Dia menginformasikan ibunya tentang emansipasi dari keluarganya dia tidak lagi ingin tinggal di rumah tanpa kakaknya. "Aku tidak bisa memilih keluarga tempat ku dilahirkan, tapi sekarang aku akan memilih keluargaku." Dia berencana menciptakan lingkungan keluarga yang hangat dengan seseorang yang spesial. 

Nyonya Min bertanya-tanya bagaimana Yoon Ha melakukan semua itu dan memaksa Kyung Joon untuk membeli saham perusahaan untuknya. Berita itu sampai juga ke telinga Yoon Ha, dirinya tak mengerti  tapi Nyonya Min tidak percaya sepatah kata pun, mengira putrinya berbohong kepadanya tentang segala hal sejak saat itu.

Nyonya Min menantang kemampuan Yoon Ha untuk membebaskan diri dari keluarganya. Dia masih menutup saham perusahaan itu (yang belum dia konfirmasi), tapi Yoon  Ha mengatakan bahwa dia hanya ingin menjalani kehidupan yang normal dan rendah hati. Madam Min menyebut putrinya egois karena terus menjalani hidupnya sendiri setelah kematian kakaknya. 


Tuan Jang tidak akan membiarkan dia berjalan keluar dari pintu itu dengan bebas, dan selanjutnya dia dibutuhkan di perusahaan itu.

Yoon Ha tidak mengerti mengapa Kyung Joon akan membelikan saham untuknyadirektur mengatakan pasti ada alasannya.  Yoon Ha mengingat kunci yang Kyung Joon berikan padanya. Dia bergegas menuju ruangan Kyung Joon, sesampainya disana Ye Won sudah berada disana dan mengatakan jika dia menempati ruangan itu karena dia akan bercerai.

Yoon Ha menyangkal bahwa dia mencari sesuatu dan menolak bantuan Ye Won untuk menyesuaikan diri di kantor karena dia tidak akan datang untuk bekerja. Dia sudah membereskan masalah ini dengan ayah mereka.


Ye Won meninggalkan ruangan tersebut dan Yoon Ha mengikutinya untuk menghindari kecurigaan, meskipun Ye Won memerintahkan sekretarisnya untuk mencari tahu kegiatan Yoon Ha. Setelah melihat mereka pergi, Yoon Ha kembali ke dalam, mencari di laci meja kerja Kyung Joon, tapi dia tidak menemukannya.Yoon Ha terlihat sedih dan akhirnya menangis mengingat kenangan indah bersama Kyung Joon. Dia merasa sangat kehilangan.


Tuan Jang mendapat profilnya Joon Ki keesokan paginya dari sekretarisnya. Dia bertanya-tanya bagaimana putrinya bisa berkencan dengan seseorang yang berada di kelas dibawahnya. Sekretarisnya menyebutkan tinggi Joon Ki  terlihat seperti model. Tuan Jang menyuruh sekretarisnya menyampaikan pesan jika Tuan Jang ingin bertemu dengan Yoon Ha.


Terlepas dari kenyataan bahwa Yoon Ha tidur di rumah meskipun menyatakan dirinya akan mandiri sejak saat ini. Yoon Ha masih memikirkan tentang kejadian tadi malam dan kata-kata Kyung Joon. Kemudian dia menemui ayahnya dan membicarakan tentang berita di media tentang dia yang memiliki pekerjaan part time.

Yoon Ha berpendapat bahwa ayahnya bisa menggunakannya untuk keuntungannya, sambil memainkan cerita bahwa ayahnya menanamkan pelajaran hidup yang baik untuk putrinya yang istimewa. Ketika ditanya kapan dia berencana untuk pindah, Yoon Ha mengatakan pendapatnya tidak masalah kapan Tuan Jang akan melakukan apa yang dia inginkan.Tuan Jang memerintahkannya untuk pergi bekerja di perusahaan tersebut,dan tampak terkejut saat Yoon Ha siap untuk menyenangkan. Yoon Ha mengaitkannya dengan wanita yang biasanya menjadi berubah-ubah dan meminta beberapa hari untuk mempersiapkan diri. Tuan Jang mengerti.


Tuan Jang dan Nyonya Min duduk untuk mendengar permintaan Kyung Joon, yang mana anak Kyung Joon mewarisi semua asetnya dan Nyonya Min sebagai wali sah anak tersebut. Nyonya Min tidak terkejut saat menemukan Yoon Ha menunggu di kamarnya untuk memberitahunya tentang bekerja untuk perusahaan itu sekarang. Tapi saat Yoon Ha membawa nama Kyung Joon dan tentang kematian / lenyapnya, Nyonya Min menyuruhnya keluar dari kamarnya.


Yoon-ha menelpon Joon Ki untuk memberi tahu  bahwa dia tidak akan pindah. Joon Ki menerimakeputusan Yoon Ha, lalu terus bertanya kepadanya tentang langkah selanjutnya. Ketekunannya tidak hilang darinya, tapi kelincahan sudah cukup baginya untuk mengubah topik pembicaraan. Yoon Ha dan Joon Ki sepakat untuk menghabiskan hari bersama

Yoon Ha tiba tiba teringat keinginan Ji Yi untuk menikmati kesenangan yang luar biasa, yang akan menjadi kenangan indah yang dia ingat seumur hidup. Jadi dia mengirim sebuah mobil ke tempat Ji-yi, lalu menelpon Chang Soo yang sedang ngobrol dengan ibunya,seketika itu ibunya langsung senang tapi Chang Soo lansung pergi meninggalkan ibunya.Yoon Ha mengajaknya untuk bergabung dengan mereka untuk double date.Ji Yi terlihat senang saat keluar dari rumahnya, kemudian menemukan sebuah mobil mewah datang untuk menjemputnya.


Di tempat lain, Nyonya Kim tampak habis berbelanja dan menyuruh Ibu Joon Ki untuk mengeluarkan semua pakaian yang dibelinya. Ini usahanya untuk tampil lebih mirip wanita chaebol berkelas.

Dia mengungkapkan keinginannya untuk memikul anak Tuan Jang, karena itu akan memberinya keamanan. Nyonya Kim mengakui bahwa pikiran tersebut terlintas dalam pikirannya dalam kehausannya untuk balas dendam, dan Ibu Joon Ki tampak memikirkan dampak yang ditimbulkan pada anak itu.


Ji Yi kagum melihat rumah mewah Yoon Ha, lalu berubah menjadi fangirl yang bersemangat saat bertemu dengan So Hyun secara langsung. So Hyun tersanjung sampai saat Ji Yi menyebutkan bahwa dia membuat kesalahan ejaan di salah satu posting terbarunya.

Ji Yi terlihat sangat takjub saat Yoon Ha menunjukkan lemari pakaian, sepatu, dan aksesoris yang dia beli untuk dirinya. Yoon Ha akhirnya bisa memberikan padanya dan mengarahkannya untuk memilih pakaiannya  yang mewah untuk malam ini.


Mereka bersenang-senang mencoba gaun bersama dan berdandan. Lalu mereka selfie bersama, dan Yoon Ha tidak tahu bahwa kunci yang dia cari terselip di antara aksesorisnya.


Sementara Yoon ha dan Ji Yi menikmati minuman di dalam mobil mewah milik Yoon Ha. Chang Soo dan Joon Ki tampak bersikap dingin saat dalam perjalanan, Chang Soo memberitahukan bahwa ayahnya telah memutuskan untuk memberinya saham dari hotel tapa sepengetahuan kedua kakaknya. Dia meminta Joon Ki untuk mengurus masalah ini.


Joon Ki menunjukkan bahwa Chang Soo memegang persentase yang lebih kecil daripada kakaknya, yang menurut Chang Soo, dia memiliki real estat yang merupakan investasi yang lebih baik. Dia mencemooh saat Chang Soo bertemu dengan mantannya yang tampaknya menyimpan banyak dendam terhadapnya mereka harus berbagi kesamaan, karena sepertinya Chang SSoo juga masih memiliki banyak dendam terhadapnya akhir-akhir ini.

Chang Soo mengatakan bahwa dia tidak akan pernah berbicara tentang temannya di belakangnya, dan Joon Ki mengubah topik pembicaraan dengan menanyakan masa depan temannya dengan Ji Yi. Chang Soo mengajukan pertanyaan kembali padanya, dan Joon Ki menjawab, "Bagaimana mungkin seorang pria dan wanita saling menasehati jika mereka sudah tahu hasilnya?". Dia tidak setuju saat Chang Soo mengatakan itu sama untuknya "Kau sudah menentukan hasilnya."


Terlihat mereka masih merasa tegang saat mereka menunggu wanita mereka di luar. Sesaat kemudian Ji Yi dan Yoon Ha datang dengan gaun mewah mereka.Chang Soo tersenyum, tapi kemudian mulai menggoda dengan berkata pada Ji Yi bahwa dia tidak mengatakan apa yang ingin dia dengar darinya. Ji Yi cemberut dan Chang Soo kembali, "Kau akan berpikir saya akan jatuh cinta padanya, bukan?" Ji Yi cemberut kembali, "Tidak bisakah kau mengatakan bahwa saya terlihat cantik?"

Sementara Yoon Ha dan Joon Ki diam tanpa sepatah katapun,saling menatap satu sama lain sambil tersenyum.