Advertisement
Advertisement
SINOPSIS High Society Episode 8 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS High Society Episode 7 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 8 Part 2

Setelah Yoon Ha dan Ji Yi datang dan bertemu dengan Joon Ki dan Chang Soo. Mereka segera masuk, dan berdansa. Merekatampak asik dan larutdalam alunan musik dansa, benar-benar hot.

Sementara itu, salah satu dari anak buah Ye Won sudah berada di luar rumah Joon Ki karena perintah untuk menggali lebih banyak tentang Joon Ki sehingga dia bisa membocorkan hubungan Joon Ki dengan adiknya itu ke pers. "Ini seperti dia lahir kemarin," Ye Won mengatakan tidak setuju dengan Yoon Ha dalam kilas balik. 


Ibu Joon Ki mengajak sekretaris Ye Won ke rumahnya saat dia mengaku teman SMA Joon Ki, tapi Ibu Joon Ki segera mencurigainya. Dan akhirnya dia mengaku bahwa dia bukan teman Joon Ki, tapi mencarinya untuk perusahaan besar. Meski begitu, Ibu Joon Ki tidak memiliki perasaan yang baik tentang dirinya. Dan menolak pemberian dari sekretaris Ye Won.


Pikiran Joon Ki melayang pada apa yang Chang Soo katakan bahwa Chang Soo tidak benar-benar tahu siapa dirinya, sementara Chang Soo mendapat telepon dari Yoon Hae Joon seorang teman lama ewaktu SMA tentang dia yang kebetulan menjadi reporter dan memberitahu tentang Joon ki yang pernah berhubungan dengannya.

Chang Soo tersadar dan kemudian curiga ketika reporter tersebut dengan jujur menyebutkan bahwa Joon Ki telah memberinya beberapa cerita bagus akhir-akhir ini, dan memerintahkan seseorang untuk mencari tahu siapa yang menerbitkan artikel awal tentang pekerjaan paruh waktu Yoon Ha . Dan meminta untuk mengganti nomornya.

Mereka berempat meninggalkan klub dan tampak bahagia apalagi Ji Yi dan Yoon Ha yang berteriak-teriak sepanjang jalan. Mereka akan ke Villa milik Chang Soo dan tinggal selama dua hari satu malam.Hari sudah pagi mereka sudah berada di dermaga laut dan bermain-main di pinggir pantai. Semuanya tampak menikmati waktu mereka.


Mereka sudah berada di Villa Chang Soo, tampak sedang menyiapkan pesta barbeque di luar rumah dengan pemandangan laut yang sangat indah. Joon Ki membantu Ji Yi untuk membantu Chang Soo memanggang, Ji Yi mengatakan bahwa wajah Yoon Ha langsung menjadi asam.

"Jangan lakukan ini untuk wanita lain lagi," saran Ji Yi pada Joon Ki

 Ji Yi menyebutkan bahwa itu adalah hal-hal kecil yang paling menyentuh wanita, dan Chang Soo mencemooh bahwa semua gadis yang dia kenal seperti barang mahal dan tempat yang bagus.

Jadi giliran Yoon Ha untuk  membela Ji Yi saat dia mengatakan pada Chang Soo untuk tidak menyebutkan masa lalunya dengan wanita lain di depan pacarnya seperti itu. Yoon Ha dan Ji Yi menyatakan cinta mereka berdua satu sama lain sementara Chang Soo bergumam bahwa mungkin mereka berempat tidak boleh bertemu lagi.

Chang Soo memilih untuk mengikuti  Yoon Ha masuk ke rumah saat Yoon Ha pergi untuk mengambil anggur, dan mereka berbincang-bincang, kemudian Chang Soo bertanya kepadanya tentang Joon Ki. Yoon Ha mengatakan tentang betapa dia menyukainya, sehingga Chang Soo berkomentar bahwa dia belum memiliki banyak pengalaman berkencan.


Yoon Ha berpendapat sebaliknya, dan Chang Soo hanya menambahkan, "Itulah mengapa kau harus tahu betul menjadi pria seperti apa." Dia tidak tahu. Tapi apa yang Chang Soo ingin sampaikan bahwa dia seharusnya tidak memberikan sepenuh hati pada Joon Ki.

"Saya sudah memberikan semuanya kepadanya," kata Yoon Ha pelan. Dia tidak menyesalinya, dengan alasan tidak ada alasan untuk berkencan dengan Joon Ki jika dia tidak akan memberikan sepenuh hati kepadanya.


Tapi saat mereka membicarakan saran berkencan, Yoon Ha mengatakan kepadanya bahwa jika dia benar-benar mencintai Ji Yi, dia harus menikahinya. Chang Soo mengubah sentimen yang sama padanya, dan dia tanpa malu-malu memberitahunya bahwa dia akan menikahi Joon Ki. Chang Soo benar-benar bertanya padanya apakah menurutnya akan mudah-statusnya di perusahaan telah berubah baru-baru ini.

"Pernikahanku tidak ada hubungannya dengan perusahaan," kata Yoon Ha dengan tegas. "Jika aku tidak bisa menikah dengan siapa yang aku inginkan, apa gunanya hidup?" Chang Soo benar-benar berusaha membuatnya mengerti bahwa keduanya tidak berada dalam posisi untuk menikahi siapapun yang mereka inginkan, tapi Yoon Ha masih menganggapnya berada di atas angin dalam keluarganya.Karena dia independen. 


Di luar, Ji Yi mengatakan pada Joon Ki betapa dia menghormati dan mengaguminya sebelum membicarakan topik bagaimana Joon Ki mengetahui  Yoon Ha adalah anak dari keluarga kaya raya. Ketika dia tidak menjawab, Ji Yi memutuskan untuk membagikan bahwa dia bereaksi dengan campuran kesedihan meskipun mengenali petunjuk tentang garis keturunan Yoon Ha sebelumnya.

Meskipun ada petunjuk, Ji Yi masih menganggap Yoon Ha berasal dari latar belakang seperti miliknya, jadi masih sedikit mengejutkan. Joon Ki mengubah topik pembicaraan untuk menanyakan apa yang akan dia lakukan dengan Chang Soo. "Aku tidak punya rencana untuk melakukan apapun," jawab Ji Yi sedikit sedih. "Dia bukan seseorang yang bisa aku planning. Kami sampai di sini tanpa rencana. "


Joon Ki mencoba menghiburnya dengan mengingatkannya pada kekuatan batinnya, dan Ji Yi berpikir lucu bahwa dia mengkhawatirkannya. Tapi dia tidak perlu, karena dia bukan orang bodoh - bahkan saat melihat gadis kaya / gadis miskin itu bekerja dinamis dalam drama, dia tidak pernah cukup memwujudkannya. Jadi dia juga tidak akan mengharapkan ending dongeng untuk dirinya sendiri.

Ji Yi dan Joon Ki berbagi moment pemahaman dan kekerabatan sebelum dua chaebol kembali, Ji Yi pun sempat mengatakan pada Joon Ki bahwa Yoon Ha beruntung memiliki dia, dan wajah Joon Ki seketika itu berubah.


Mereka sudah berada di meja makan dan berpikir jika waktu cepat berlalu tapi Yoon Ha membantahnya. Dan Ji Yi bercanda memanggil Chang Soo dan Joon Ki seperti saat dirinya berada di tempat kerja, mereka menolak sebutan itu, Chang Soo kemudian mengatakan agar Ji Yi memanggil oppa mulai dari sekarang.


Mendengar kata “Oppa” Yoon Ha mulai menangis, karena membuatnya berpikir tentang almarhum kakaknya dan berkata bahwa dia tidak bisa mengucapkan kata 'oppa' keluar dari mulutnya. Joon Ki mengajaknya pergi untuk mendapatkan udara segar, dan Chang Soo memaksa  Ji Yi tidak memanggilnya "Direktur” tapi "Oppa." Chang Soo berpikir untuk meminum wine lagi, dan berkata dia tahu tentang kakaknya Yoon Ha dan membuatnya memikirkan hal itu.


Untuk menghindari membayar banyak pajak dan kehilangan hak pengelolaan atas aset Kyung Joon, sekretaris Tuan Jang menunjukkan bahwa mereka terus melaporkan Kyung Joon sebagai orang hilang, karena mayat tersebut tidak pernah ditemukan.

Tapi untuk mendapatkan segala sesuatu dari Kyung Joon, mereka harus meminta Nyonya Min untuk menyerahkan hak yang diberikan Kyung Joon kepada Tuan jang dalam surat wasiatnya,Tuan Jang memerintahkan sekretarisnya untuk merahasiakannya dan bekerja secara diam-diam.


Ye Won mendapat laporan tentang keluarga dan kehidupan bisnis Joon Ki dari sekretarisnya, sehingga dia menyimpulkan gambaran tentang Joon Ki yang sangat akurat bahwa Tumbuh miskin berarti dia tahu nilai uang sebenarnya, dan dia jelas-jelas mengikatnya dengan Chang Soo untuk keuntungan ambisiusnya sendiri.

Demikian juga, Ye Won mengetahui bahwa dia bersama adik perempuannya karena semua yang bisa dia dapatkan darinya. Sekretarisnyajuga melaporkan tentang rencana ayahnya untuk mengajukan kakaknya sebagai orang yang hilang untuk menghindari membayar pajak warisan, Ye Won tidak terkejut. Dia hanya harus fokus untuk mendapatkan ibunya di sisinya sehingga dia bisa memilikinya.


Setelah menginstruksikan sekretarisnya untuk memberi pelajaran pada  Joon Ki, Tuan Jang menginformasikan istrinya bahwa dia tidak akan melaporkan Kyung Joon sebagai orang mati. Dia tampak patah hati saat mengatakan kepadanya bahwa itu bukan karena dia setuju dengan keyakinan Nyonya Min bahwa anaknya masih hidup, tapi karena dia akan menghemat pajak. Dan karena dia ingin mengelola properti Kyung Joon saat dia "hilang".Nyonya Min hanya menangis saat dia berada di kamarnya, tapi tidak lama kemudian Ye Won menelponnya untuk mengajaknya keluar dalam usaha untuk membangkitkan semangatnya.

Joon Ki berjalan dengan Yoon Ha di sepanjang pantai saat ia terus menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Kyung Joon. Mungkin dia tidak akan terluka jika dia tidak pernah keluar dari pesawat itu, dia bertanya-tanya.


Tapi saat Joon Ki berpikir bahwa Yoon Ha sudah cukup untuk meratapi semua itu, dia memutuskan untuk melepaskankekaluatn Yoon Ha dari sana dengan menggedong Yoon Ha dalam pelukannya dan membawanya ke ombak. Ini berhasil, dan mereka berciuman saat terjadi gelombang di sekitar mereka.


Chang Soo tahu dari anak buahnya bahwa cerita tentang Yoon Ha dirilis oleh Reporter Yoon Hae Joon, yang mengaku akan menerima intel dari Joon Ki.

Sekarang Chang Soo mulai mengumpulkan informasi dengan bertanya kepada Ji Yi, menyadari bahwa Joon Ki pasti sudah tahu tentang identitas chaebol Yoon Ha sebelum Chang Soo memberitahunya. Dan jika Joon Ki melakukannya, maka itu berarti dia membohonginya setiap kali dia mengaku tidak mengenal Yoon Ha .


"Kapan kamu tahu tentang Yoon Ha ?" Yoon Ha yang dijodohkan denganku dan Yoon Ha pekerja part time adalah orang yang sama? Apakah kau mengetahuinya setelah aku bercerita dalam mobil kemarin?”, Chang Soo menghadapi Joon Ki saat dia kembali

Chang Soo mengaku dirinya hanya penasaran, tapi Joon Ki tahu pikiran seperti itu tidak terjadi begitu saja.