Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Jugglers Episode 5 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Intan Yuliana
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Jugglers Episode 4 PART 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Jugglers Episode 5 PART 2

Yoon Yi pulang dari kantor naik bis umum, sedangkan Chi Won dengan mobilnya, didalam bis Yoon Yi tersenyum membaca 100 fakta tentang Chi Won, semua fakta itu membuat dia tidak bisa tidak tersenyum.

Yoon Yi  membaca setiap pertanyaan dan seolah Chi Won menjawabnya diseberang sana. Mereka beraktivitas seperti biasa namun seolah terhubung satu sama lain.

Tunjuan masa depan : punya toko buku komik. (tak kusangka)

Film favorit : Home Alone (bukan dia banget)

Kejadian yang paling memalukan : pertama kalinya aku bertemu asistenku.


Chi Won turun dari mobilnya sementara Yoon Yi jalan kaki, mereka berada ditempat yang sama namun pada waktu yang berbeda.

Apa yang sering kau dengar dari orang lain : menggangu. Tidak bicara. Sulit dimengerti. (itu benar. Kamu mengerti)


Bahkan saat gosok gigi sebelum tidur Yoon Yi masih membaca fakta-fakta itu, dan mengomentarinya.

Cinta pertama : saat kelas 8. Pelayan ditoko makanan ringan. (apa ini? Dia menyukai wanita yang lebih tua? Apakah mantan istrinya lebih tua juga?)

Ciuman pertama : menyenangkan (apa? Kapan, dimana, bagaimana, dan dengan siapa? Itulah yang penting.)

Yoon Yi dan Chi won sama-sama bersiap untuk tidur, ditempat masing-masing, namun pertanyaan dan jawaban itu masih berlanjut.

Kapan kau merasa menyedihkan : bila aku mengatakan hal-hal yang tidak kusukai. (aku juga.)

Jika kau bisa kembali kemasalalu : kemasa sebelum aku lahir.

Pertanyaan terakhir untuk fansmu : ……..

EPISODE 5
Apapun yang kau inginkan, aku tak dapat memberikannya padamu


Pagi harinya Yoon Yi dikantornya sedang mengirim email kepada ketua asisten, dia mengirim tentang informasi Nam Chi Won. Yoon Yi berfikir, lalu akan mengirimkan sebuah email lagi, dia teringan Tuan Jo yang memintanya untuk mengirimkan informasi Chi Won jika Yoon Yi mengetahuinya secara diam-diam, saat itu Tuan Jo menekannya dengan mngungkit cara berterimakasih karena Tuan Jo yang sudah mencarikan pekerjaan untuk Yoon Yi.

Yoon Yi sangat ragu untuk mengirimkan informasi itu, padahal emailnya sudah siap tinggal mengirimkannya saja, namun dia tidak mengirimkannya. Dia sangat menghormati Chi Won sebagai bosnya, namun juga tidak bisa memungkiri jika dia bisa bekerja disana karena Tuan Jo.


Sekarang Yoon Yi sudah diperbolehkan masuk keruangan Chi Won sesuai keinginannya, dia membuka jendela dan membereskan meja Chi Won, tidak lupa dia mnyiram kaktus yang dia taruh diruangan Chi Won, dengan tersenyum.

Diwaktu yang berbeda, sebelumnya kaktus itu menghadap kejendela dan Chi Won memutarnya hingga menghadap kebalikannya. Yoon Yi datang saat itu melihat apa yang Chi Won lakukan, dia tersenyum karena Chi Won ternyata juga peduli pada kaktusnya. 


Chi Won yang kikuk ketahuan sedang memperhatikan kaktus langsung pura-pura sibuk membenarkan posisi barang-barang dimejanya, dia mengatakan pada Yoon Yi, kalo dia fikir sisi yang lain kaktus pasti menyukai matahari. Yoon Yi tersenyum, dia paham maksud Chi Won. Dia datang karena ada dokumen yang harus Chi Won tanda tangani.

Yoon Yi tidak beranjak pergi dari ruangan Chi Won, membuat Chi Won heran, apa ada yang Yoon Yi ingin katakan padanya. Yoon Yi berterimakasih atas 100 Kusioner yang chi Won berikan, Yoon Yi sedang mempelajari hal itu. Chi Won yang risih atau entah malu, langsung duduk dan mengatakan kalo Yoon Yi tidak perlu melakukannya. Yoon Yi ingin mengajak Chi Won untuk makan malam atau siang bersama, dia ingin mentraktir Chi Won sebagai ucapan terimakasih, namun Chi Won sudah memiliki rencana. Yoon Yi mengerti dan pamit permisi.


Langkah Yoon Yi terhenti saat Chi Won mengatakan tanpa menoleh padanya, “Kalo makan siang, aku harus mengambil sepatu yang kuperbaiki. Untuk makan malam, aku harus pergi minum meski tak mau. Aku tak membuat alasan untuk menghindarimu, jangan salah paham. ” ^^ Yoon Yi mendekat lagi kemeja Chi Won, dia menyarankan agar dia tidak salah paham, bagaimana kalo Chi Won membagikan jadwalnya, Chi Won mendesah, dia bertanya pada Yoon Yi apa jawaban pertanyaan ke 100 di kuesioernya, Yoon Yi menjawabnya, tidak peduli yang kau inginkan. Aku… Chi Won langsung melanjutkannya, tak bisa memberikannya padamu. Chi Won menanyakan apa Yoon Yi mengerti, dan memintanya untuk keluar.


Yoon Yi keluar dari ruangan Chi Won dengan kecewa. Saat itu Jung Ae memanggilnya, Yoon Yi langsung khawatir jika ada yang melihat penampilan Jung Ae yang berantakan, Yoon Yi langsung membawanya pergi.

Yoon Yi membawa Jung Ae ketempat loker, disana dia memperbaiki riasan jung Ae dan Juang Ae menyampaikan semua keluh kesahnya, dan juga Jung Ae sudah mendapatkan rumah, diruang bawah tanah Kyung Rye atau flat rumah Bo Na yang dijual dengan murah. Yoon Yi yang mendengarnya merasa kasian, beban yang ditanggung Jung Ae begitu berat.

Setelah riasannya jadi, Jung ae terkejut karena dia menjadi sangat cantik, kenapa Yoon Yi bisa melakukannya dengan baik sedangkan dia tidak. 


Jung Ae mengenalkan dirinya dengan staf-staf Hwangbo, sebagai Wang Mi Ae. Semua bertepuk tangan sebagai bentuk basa-basi padahal dari wajahnya tidak terlihat tulus sama sekali. Tuan Baek menjelaskan kalo ini adalah kontrak satu tahun, tapi jika Jung Ae/ Mi Ae dapat bekerja dengan baik dia berencana akan memperpanjangnya sampai Jung Ae mengundurkan diri sendiri. Semua staf menyemangati dengan tidak semangat XD

Para staf Hwangbo membicarakan keburukan Tuan Baek, bagaimana bisa Tuan Baek berharap Jung Ae dapat bertahan jika dirinya saja menuliskan surat pengunduran diri, mereka tau kapan tuan Baek akan menyerahkan surat itu, tiga staf perempuan Hwangbo itu meminta surat itu agar segera diberikan ke atasan.

Tuan Baek mengalihkan pembicaraan dengan memperkenalkan mereka satu per satu. Ada Koo Gye Young, yang berharap Jung Ae bertahan sampai dia menikah, Tuan Baek menyindir kapan tabungan Gye Young akan cukup. Jung Ae langsung menengahi sindir-menyindir itu, dia akan bertahan selama dia bisa. Ada juga Manajer Ko Si Won, Manajer urusan umum, Joo pan Mi, dia juga penulis novel di web. Mereka bertiga adalah Tri Gye Si Pan ^^ dan satu lagi, orang yang sering dilecehkan oleh mereka bertiga, yaitu Min Deul Lae, pegawai magang. 


Jung Ae mulai bekerja dimejanya, dia sangat asing dengan semua itu, telpon yang terlalu banyak tombol membuatnya kebingungan. Tiba-tiba ada panggilan masuk, dia terkejut tidak tau harus bagaimana, memperhatikan sekeliling, semua orang memperhatikannya dan Tuan Baek menyemangatinya untuk mengangkat telponnya.

Jung Ae menjawab telpon itu sesuai dengan catatan yang sengaja sudah dia buat jika ada orang yang menghubunginya. Saat tau yang menelpon Hwangbo dia langsung berdiri, Hwangbo mengatakan sesuatu dan Jung Ae menanyakan apakah sekarang juga.


Jung Ae mencari-cari Hwangbo diluar kantor, beberapa saat kemudian Hwangbo datang dengan motornya dan langsung melemparkan helm untuk Jung Ae. Dia membuka helmnya dan memuji jika tangkapan Jung Ae. Jung Ae masih terkejut, bosnya datang dengan menaiki motor dan melemparkan helm padanya. Hwangbo menyuruh Jung Ae untuk naik ke motornya. 


Seseorang bersembunyi dan tiba-tiba memberikan kopi untuk Bo Na yang sedang ada dimejanya, setelah dilihat ternyata Yoon Yi muncul dengan tiba-tiba dengan gaya Aygonya,,

Yoon Yi : “Aku pasti jatuh cinta. Aku kangen orang ini.. bahkan saat dia mengabaikan semua panggilan dan pesanku. Jadi aku bawakan kopi sebagai alasan.”

Bo Na tersenyum, dia tidak mengabaikan Yoon Yi, hanya saja dia sedang sibuk. Namun Yoon Yi tau itu hanya alasan saja, dia mengatakan pada Bo na, pasti. Yang jatuh cinta adalah yang lemah. Tapi dia akan menerima alasan itu.

Yoon Yi menyuruh Bo Na meminumnya, tanpa kafein. Dan dengan hati-hati dia bertanya apa Bo Na pulang selamat pada hari itu, hari waktu acara minum bersama yang berakhir buruk. Yoon Yi khawatir, setelah dia dan Chi Won pergi, dia pikir Tuan Jo mungkin akan mengusik Bo Na. tapi bagaimanapun Bo Na tetap membela atasannya, dia tidak seburuk itu. Yoon Yi bersyukur.

Saat Yoon Yi mengajak minum bersama, Bo Na berdiri, ternyata Tuan Jo datang, Yoon Yi dan Bo Na langsung menyapanya hormat. Sebelum masuk keruangannya, Tuan Jo melihat kea rah Yoon Yi dan saat masuk dia sengaja membuka pintu dengan ditendang dan menutup pintu dengan keras.

Yoon Yi langsung pait pada Bo Na, dia akan menghubunginya nanti. Sebelum Yoon Yi keluar dari pintu, Tuan Jo menghubungi Bo Na, dia meminta Bo Na memberitau Yoon Yi untuk masuk keruangannya.


Tuan Jo memarahi Yoon Yi yang waktu itu meninggalkannya begitu saja dan malah pergi bersama Nam Chi Won, dia bertanya apa arti dia bagi Yoon Yi dan Yoon Yi menjawab kalo Tuan Jo adalah yang bertanggung jawab dalam perancanaa iklan. Tuan Jo langsung naik darah, dia semakin marah, dia adalah orang yang telah menyelamatkan Yoon Yi, pahlawan Yoon Yi.  Dari luar Bo Na mengkhawatirkan Yoon Yi.

Yoon Yi menjelaskan pada Tuan jo kalo asisten adalah patner dan pendukung bos. Dia tidak bekerja untuk menuangkan alkohol dan nememani minum. Tuan Jo mengajak untuk mewujudkan agar Yoon Yi bisa dianggap menjadi patner dan pendukung Chi Won, sampai Chi Won menganggap Yoon Yi adalah miliknya. Itu adalah cara agar mendapatkan lebih banyak informasi. Tuan Jo juga memperingatkan Yoon Yi agar tetap setia padanya.

Tuan Jo tidak mau mendengarkan alasan, saat itu dia mendapat pesan kalo seseorang telah mengirimkan file hitam. Tuan Jo langsung menyuruh Yoon Yi pergi karena dia sibuk, Tuan Jo memakai earphone, Yoon Yi permisi.


Jung Ae disebuah kafe bertemu seorang wanita, dia memberikan uang pada wanita itu dan memintanya pergi dengan marah-marah, tapi wanita itu santai saja menanggapinya. Ternyata Jung Ae datang kesana sebagai wakil Hwangbo, dia mengatakan kalo Hwangbo sedang berada diluar negeri padahal Hwangbo sedang mengawasi mereka dan memberitau Jung Ae apa saja yang harus dia katakan melalu earphone yang Jung Ae sembunyikan ditelinganya.

Wanita itu sangat marah, dia ingin bertemu Hwangbo tapi malah asistennya yang datang menemuinya. Dia mengambil uangnya dan  ingin Jung Ae menyampaikan pesannya untuk Hwangbo, yaitu wanita itu menyiram wajah Jung Ae, dia juga mengatakan kalo dia terkenal karena sikapnya yang pendendam. Dari balik jendela kafe Hwangbo terkejut melihat itu.

Wanita itu menghubungi pacarnya, dia ingin pacarnya mencuci piring, sekarang. Tak lama segerombolan preman datang, Hwangbo yang melihatnya langsung memerintahkan Jung Ae untuk lari. Tapi Jung Ae tidak paham, dia malah mengatakan pada wanita itu kalo Hwangbo ingin wanita itu melarikan diri, Hwangbo langsung mengoreksinya, dia ingin Jung Ae yang lari sekarang. Dia melihat para preman dan langsung paham dan langsung lari, wanita itu Cuma tertawa tidak percaya jika Hwangbo mengirimkan orang sebodoh itu.


Jung Ae lari dan dikejar oleh para preman itu, bahkan dia sampai terjatuh karena sepatu Hight heelsnya tersangkut, untung saja Hwangbo langsung menerobos para preman itu dengan motornya dan langsung meminta Jung Ae untuk naik kemotornya, namun sepatu itu sulit untuk dilepaskan, dan malah jadi patah. Tidak ada waktu lagi akhirnya Jung Ae naik kemotor dan berpegangan erat ke Hwangbo.


Chi Won akan pulang dari kantor, lampu sudah ia matikan dan pintu sudah ia tutup, langkahnya terhenti dia ingat akan sesuatu, lalu kembali ke pintu, membuka pintu itu dan bingung sendiri harus seberapa lebar pintunya terbuka. Yoon Yi datang saat Chi Won berbalik, dia berterimakasih pada Chi Won karena sudah mengikuti aturan. Chi Won tidak mempermasalahkannya, itu bukan apa-apa, Chi Won juga mengomentari Yoon Yi yang mudah sekali berterimakasih pada orang lain.

Yoon Yi tidak membalasnya, dia ingat dia membawa sesuatu dan memberikannya untuk Chi Won, yang satu berfungsi untuk melindungi hati dan yang satunya untuk bertahan dari mabuk. Chi Won menerimanya.. Yoon Yi mengatakan kalo Chi Won terlalu pelit.. dengan ucapan terimakasih. Chi Won malah bertanya, kenapa dia harus berterimakasih, ini termasuk dalam pengeluaran Yoon Yi, pekerjaan dan pertimbangan Yoon Yi.. dikompensasikan dengan gaji Yoon Yi.

Yoon Yi : “Tapi sebuah kata akan bertahan lama. Kenapa kau begitu pelit?”

Chi Won : “Satu kata bisa membuatmu mengalami banyak masalah. Dulu aku berurusan dengan orang seperti itu diberitaku. Oh ya, apa syarat nomer satu untuk pekerjaanmu?”

Yoon Yi : “Diam.”

Chi Won : “Tepat sekali.” Chi won memberi isyarat dengan jarinya dan mengatakan dia akan pergi.


Chi Won pergi dengan sedikit senyum mengejek, Yoon Yi bertanya-tanya apa itu dengan memperagakan yang seperti yang Chi Won katakan, menyuruhnya diam. Dia juga menanyakan maksud dari  senyuman Chi Won.


Hwangbo sedang berada ditempat perbaikan sepatu, dia memuji orang yang sedang memperbaiki sepatu Jung Ae, namun orang itu tidak merespon, hanya diam saja. Dia melihat kearah Jung Ae yang duduk sendirian, menunggu. Hwangbo lalu menemui Jung Ae, Jung Ae pasti terkejut karena wanita itu menyiapkan anak buahnya, wanita itu sangat teliti. Dan Hwangbo malah memuji dirinya, tetap saja bukankah dia terlihat keren tadi saat datang tepat pada waktunya. Dengan terpaksa Jung Ae mengiyakannya, Hwangbo juga memperingatkan agar Jung Ae tidak berhenti karena kejadian ini. Saat Jung ae mengatakan dia tidak akan berhenti, Hwangbo senang, ternyata jung Ae lebih ulet dari yang dia duga. 

Hwangbo memanggil Jung Ae dengan sebutan Nona Wang, dia juga punya Nona ko, Ma, Nona Kal dan Nana Byun. Dia punya banyak asisten, tapi Jung Ae adalah Wang pertamanya, dan itu adalah hal baik. Jung Ae sendiri merasa itu aneh. Setelah itu Hwangbo pamit pergi, dia meminta maaf karena orang yang harus dia temui itu sangat rewel. Sebelum pergi, Hwangbo berjanji akan membelikan sepasang tumit sepatu lain kali, sebagai ucapan terimakasih. 


Ternyata orang yang sangat rewel yang dimaksud hwangbo adalah Chi Won, dan orang yang memaksa Chi Won untuk makan malam bersama meski dia tidak mau adalah hwangbo. Saat Hwangbo datang Chi Won sudah akan pergi, dan Hwangbo langsung meminta maaf lalu mendudukkan chi Won lagi, dia baru mengurus pelanggan. 

Chi Won mengatakan kalo Hwangbo sudah terlambat selama 23 menit dan 48 detik. Hwangbo meminta Chi Won untuk jangan mengomel seperti pacarnya, Chi Won sudah berdiri lagi dan hendak pergi, Hwangbo langsung menarik omongannya dan mengantinya dengan suara Chi Won lucu sekali. Chi Won duduk kembali, dia mengatakan kalo besok pagi dia ada pertemuan, dia akan tinggal hanya dalam satu jam ditempat itu. Hwangbo tidak mau, dia langsung meneriakkan pesananya, satu dongdongju dan satu pancake. Chi Won ini mudah sekali ngambek XD dia sudah berdiri lagi dan akan pergi, namun Hwangbo menahannya dengan mengatakan 100 kuesioner fakta. Chi Won harus membayarnya. Chi Won kalah dan duduk lagi.

Mereka makan dan minum bersama, Chi Won sangat was-was melihat jam tangannya. Hwangbo langsung tau kalo kuesioner 100 fakta itu untuk Yoon Yi kan, Chi won tidak menjawabnya, dan Hwangbo langsung menyimpulkan itu berarti artinya iya. Pertanyaan Hwangbo ini to the point sekali, dia menanyakan apakah mereka berdua berkencan.

Chi Won : “Tidak.”

Hwangbo : “Apakah kau mau?”

Chi Won : “Tidak.”

Hwangbo : “Jika seseorang mencuri dia?”

Chi Won sudah sangat kesal dengan pertanyaan itu, dia menanyakan apa yang Hwangbo inginkan, dan hwangbo mengatakan kalo dia ingin mengusik perhatian Yoon yi, Yoon Yi akan menjadi asistennya yang ke 90.  Kan Chi Won tidak suka punya asisten.  Chi Won sendiri merasa itu kasar jika menjadikan Yoon Yi asisten Hwangbo yang ke 90. Hwangbo langsung menceritakan kalo dia tidak akur dengan seseorang yang begitu polos.


Sementara itu Jung Ae sedang berada di mall, dia melihat sepatu hight heels berwarna merah, cantik tapi dia melanjutkan jalannya, mencari buku dasar untuk menjadi asisten.

Terdengar suara Hwangbo yang mengatakan, seseorang yang memiliki sedikit kebanggaan.. seseorang yang tau bagaimana melangkah untuk dirinya sendiri. Karakter macam itu lebih menarik perhatian hwangbo. Nona Wang sedikit.. Hwangbo pikir dia tidak perlu bersungguh-sungguh. 


Jung Ae melihat papan informasi, disana ada foto suaminya, belum begitu jelas apa yang dialami suaminya Jung Ae.

“Dibalik wajahnya yang naïf, kupikir ada sisi yang keras padanya.” –Hwangbo


Chi Won pasti tau, Hwangbo memiliki banyak pengalaman. Dia sangat berpengalaman dengan hal yang seperti itu. Hwangbo memuji Yoon Yi, kau dalam hal ini dia sempurna. Dia meminta ijin pada Chi Won untuk mencuri Yoon Yi. Tapi Chi Won hanya diam saja, memakan makanannya dengan kesal, Hwangbo langsung tau, diam berarti tidak. Chi Won protes tadi kata Hwangbo diam artinya iya, tapi kenapa sekarang diam berarti tidak. 

Hwangbo : “Apa kau mau bertaruh? Jika kalah, kau harus mengosongkan gelasmu. Jika aku kalah, aku akan menyerah pada Yoon Yi.”

Chi Won kesal, dia mengatakan, “Dengarkan, Direktur Hwangbo. Terserah dia untuk memilih kemana dia pergi. Kita tidak bisa memutuskan melalui minuman.”

Hwangbo : “Wah, kamu sangat murahan, membuat alasan karena kau akan kalah.”

Chi Won : “Siapa yang kalah?”

Ditantang seperti itu chi Won akhirnya menyanggupinya, “Jika kau kalah, jauhi Yoon Yi, dan jangan pernah menyentuh kenop pintu ke kantorku.” Hwangbo menyetujui itu.


Dikamarnya Yoon Yi sedang member tanda dikalender pada hari ulang tahun Chi Won, dia tersenyum dan berfikir apa yang akan dia berikan pada Chi Won. Saat itu ponselnya berbunyi Hwangbo menghubunginya, menanyakan tentang alamat Chi Won karena sekarang dia sedang mabuk dan harus mengantarkan kerumahnya, Yoon Yi yang tidak mau ketahuan langsung mengatakan kalo dia akan kesana dan mengantarkan Chi Won.

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA
|| A Korean Odyssey
|| Black Knight
|| I'm Not a Robot
|| Two Cops
|| Doubtful Victory
|| Nothing to Lose
|| My Golden Life
Yoon Yi langsung keluar rumah dengan berlari dan mencegat taksi.


HAHAHAHAHAAHA udah tau kan berarti siapa yang kalah XD, Hwangbo bisa dijamin 100 % sadar, dia dengan susah payah membawa Chi Won keluar yang sangat bertingkah itu, Yoon Yi datang dan Hwangbo langsung membawanya masuk kedalam taksi, saat Hwangbo akan ikut masuk Yoon Yi melarangnya, dia yang akan membawa chi won pulang. Hwangbo tidak yakin, tapi dia membiarkannya saja.

Chi won masih bertingkah saja, dia mengeluarkan kepalanya dijendela dan Hwangbo langsung menahannya. Ngakak banget liat bos yang super dingin bertingkah kek gini XD


Hwangbo tertawa senang sekali atau puas ya? XD dia mengambil ponselnya dan melihat video Chi Won yang mabuk mengatakan kalo dia mencintai ahjuma yang disampingnya,ahjuma itu hanya mengiyakan saja.Hwangbo senang karena bisa memanfaatkan video itu untuk menekan Chi Won. Hiburan banget ini video, aku mau full tanpa di cut XD


Didalam taksi Yoon Yi melihat kepala Chi Won yang terus terbentur jendela, akhirnya dia berinisiatif untuk menggunakan syalnya agar Chi Won tidak terbentur dengan keras. Semua baik-baik saja sebelum Chi Won oleng kekiri dan berakhir bersandar dibahu Yoon Yi, karena hal itu Yoon Yi terkejut dan banyak gugupnya, dia bingung kenapa dia jadi kepanasan karenanya namun diam-diam dia menahan senyumnya yang hampir saja mengembang ^^


Yoon Yi dengan susah payah membawa Chi Won ke lantai 2, saat sudah hampir sampai Chi Won menyingkirkan tangan Yoon Yi yang ada ditubuhnya, dia akan pergi keatas sendiri. Tapi Yoon Yi khawatir, bahkan Chi Won hampir saja jatuh. 


Yoon Yi kelelahan dan langsung menjaruhkan diri ditempat tidurnya. Namun saat itu ada suara-suara aneh, dia fikir dari lantai 2, bisa saja Chi Won jatuh dari kamar mandi namun suaranya makin keras dan jelas, suara itu dari lantai bawah tanah. Yoon Yi langsung mendekatkan telinganya dilantai. 
Dan dilantai bawahnya benar saja ada seseorang yang jatuh.


Yoon Yi langsung ke lantai 2, mengedor pintu Chi Won dengan ketakutan, Chi Won sendiri tidak mendengar karena mabuk+baru beberapa saat tidur. Yoon Yi langsung menghubunginya, Chi Won mengangkat telponnya dan langsung mendengar suara Yoon Yi yang ketakutan dan meminta maaf karena menghubunginya, dia ingin Chi Won keluar sebentar karena dia rasa ada seseorang diruang bawah tanah. Chi Won lelah dan langsung menutup telponnya. Yoon Yi benar-benar ketakutan dan tidak tau apa yang harus dia lakukan. 


Yoon Yi akhirnya memberanikan diri, dia keruang bawah tanah sendirian dan membawa senter dari ponselnya, tidak sengaja dia membuat suara gaduh, dia langsung menutup mulutnya sendiri agar tidak berteriak. Diruang bawah tanah Yoon Yi melihat ada panci juga kompor, dan barang-barang yang lain. Tiba-tiba seseorang menariknya, menutup mulutnya dan menyuruhnya diam, dia adalah Chi Won. Chi Won meminta Yoon Yi tenang dengan menggunakan isyarat, dan menyuruh Yoon Yi keluar, biarkan dia yang memeriksanya. Yoon Yi paham, lalu Chi Won mengambil ponsel Yoon Yi untuk menerangi. 

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA
|| Just Between Lovers
|| Jugglers
|| The Big Boss
|| Secret Seven
|| The Time We Were Not In Love
|| Borg Mom

Chi Won mengendap-endap dan membuka selimut yang digunakan penyusup itu untuk menutupi dirinya, dan terjadilah kejar-kejaran dan peperangan dalam gelapnya malam XD penyusup itu akan lari tapi Chi Won menjambak rambutnya dengan keras, namun dengan sekuat tenaga dia mencoba melepaskan diri dan akhirnya berhasil lari dari ruang bawah tanah.

Yoon Yi sendiri diluar berusaha membuat jebakan ditengah paniknya itu. Dia ketakutan saat melihat penyusup itu lari mendekat kearahnya. Dia sampai terjatuh, membuat penyusup itu dapat meloloskan diri. 


Chi Won akan mengejarnya, namun malah ikut terjatuh karena jebakan yang Yoon Yi buat. Dia langsung meminta Yoon Yi untuk memanggil polisi, Yoon Yi khawatir akan keadaan Chi Won, namun Chi Won malah mengkhawatirkan Yoon Yi. Chi Won memperlihatkan sisa rambut ditangannya dari hasil jambakannya tadi XD


Polisi mengatakan mungkin itu penjahat local, dia akan memasang cctv 2 hari lagi namun Yoon Yi yang terlalu takut ingin sekarang, polisi jelas menolak dan meninggalkan Yoon Yi dan Chi Won. Yoon Yi meminta dukungan chi Won tapi chi Won juga langsung pergi kekamarnya lagi.

***
HAHAHAAHHAAHAHA episode 5 part 1 yang penuh perjuangan, semalem sekitar jam satuan kalo nggak salah aku nonton+screenshot sambil cengar-cengir sendiri, pengen ngakak tapi tak tahan, aku semalem download jam 12 kurang yang raw, iyalah subnya belum keluar dan itu super duper pengen ketawa tapi tak tahan, aku nggak paham apa yang mereka bicarakan tapi dari tingkahnya aja aku udah langsung ngakak.

Ini drama beneran ngelawak bangetlah pokoknya, duh Chi Won sama Yoon Yi makin kesini makin manis ya.. Hwangbo kayaknya udah feeling kalo Chi Won sebenernya tertarik sama Yoon Yi, HAHAHAHAHA padahal kayaknya Chi wonnya sendiri nggak sadar deh. Aku rasa kalo bukan yoon yi orangnya nggak mungkin chi won akan selegowo itu nerima orang lain buat ikut campur sama hidupnya, dia nurut banget sama yoon yi, walaupun keliatannya dingin tapi dia ngelakuin apa yang yoon yi minta ^^

Oh iya mian karena previewnya salah besar dibagian mabuk sampai maling-malingan itu ^^ aku nggak nyangka ternyata plotnya bakal kaya gitu, dan aku rasa preview itu kok nggak guna ya HAHAHAHA yak arena drama ini preview sama episodenya jauh banget sih.. aku juga mau minta maaf kalo sinopsisnya lama, aku juga sibuk ini itu dan untuk jugglers aku udah berusaha sekuat tenaga, aku nggak tidur sampai jam setengah dua malem HOHOHO Cuma untuk jugglers. Tapi semua nggak ada yang bisa memprediksi, ada banyak kendala. Dan terimakasih buat yang udah ngikutin drama+sinopsis jugglers, selamat membaca, terimakasih untuk komentar-komentarnya, aku sukaaaa ^^

6 komentar

Terima kasih. Ditunggu nextnya

Lucuuuu dan seruuuu... Ditunggu lanjutnya.... Terima kasih

Lucuuuu dan seruuuu... Ditunggu lanjutnya.... Terima kasih

terimakasih di tunggu banget part 2 nya,,,fighting

Suka sm ngakaknya hwangbo.. 😂
Terima kasih sist.

Ceweknya kalo gak salah main di triangle yaa...