Advertisement
Advertisement

JUGGLERS EP 5 PREVIEW


Penulis Sinopsis: Intan Yuliana
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Jugglers Episode 4 PART 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Jugglers Episode 5 PART 1

Sepertinya ini berada dihari senin karena Jung Ae sudah mulai bekerja diperusahaan YB, para asisten pribadi kembali ada pertemuan mendadak, sang ketua sepertinya memberikan peraturan baru atau kembali memperlihatkan peraturan mereka.

Yoon Yi dan Bo Na terlihat tenang saat dimarahi atau bisa menjaga mimic wajahnya, sedangkan Jung Ae yang masih baru begitu terlihat ketakutan. Ketua asisten meminta beberapa asisten untuk maju kedepan


Sepertinya Tuan Jo dan Chi Won berada ditempat yang berbeda namun sama-sama terkejut melihat seseorang.


Yoon Yi terlihat murung saat makan siang bersama Jung Ae dan Kyung Rye, sepertinya dia dan Jung Ae sedang menceritakan sesuatu atau mungkin mengeluh. Kyung Rye memberikan saran untuk keduanya, dan Yoon Yi terlihat tidak begitu yakin dengan saran itu, sedang Jung Ae mendengarkan dengan berfikir.


Yoon Yi datang ke lantai 2 dengan membawa makanan, dia mengetuk pintu dengan kepalanya karena tangannya penuh membawa panci, Chi Won membukakan pintu dengan membawa sikat gigi dan gelas, dia berkumur didepan Yoon Yi dan memuntahkannya kedalam gelas, membuat Yoon Yi merasa jijik.


Entah Yoon Yi sedang menghubungi siapa namun dia terlihat santai saat berbicara, sedang tuan Jo terlihat tersenyum bahagia ketika berbicara dengan seseorang.


Dari lantai 2 Chi Won seperti sedang memperhatikan seseorang, mungkin Yoon Yi, lalu masuk kerumahnya(mungkin). Malam hari, Yoon Yi terlihat sangat kesal sampai melemparkan bantal kejendela. Apa mungkin mereka lagi marahan?


Di adegan ini kayanya Yoon Yi sengaja kerumah Chi Won dengan mengendap-endap dan ada seseorang yang memergokinya. Lalu didepan rumah Chi Won dia menghubungi seseorang entah siapa, bisa aja chi Won. Nggak tau jelasnya kenapa Yoon Yi sampai tidur didepan rumah Chi Won. Chi Won sangat terganggu sampai menutup kedua telinganya saat tidur, karena mungkin sudah tidak mendengar suara berisik Yoon Yi lagi, akhirnya dia penasaran melihat keluar, dia melihat Yoon Yi yang tertidur lalu membangunkannya, meminta penjelasan.


Mereka seperti sedang berada dirumah Chi Won atau sedang berada ditoko komik yang biasa chi Won datangi saat makan siang, Yoon Yi membaca komik dengan tersenyum dan Chi Won yang juga sedang membaca memperhatikannya secara diam-diam.


Dilain hari, mereka makan berdua, atau mungkin Yoon Yi meminta Chi Won untuk mencoba masakannya, setelah mendengar apa yang Yoon Yi katakana sepertinya Chi Won jadi gimana gitu. Didalam kamarnya dia langsung minum kayanya, mungkin rasanya aneh atau ada sesuatu dimakanan itu yang membuat chi won nggak sreg.


Chi Won kekamarnya dan diikuti Yoon Yi, pakaian yang Yoon Yi kenakan sama kaya waktu Yoon Yi tidur didepan rumah Chi Won, dan sepertinya Chi Won mabuk saat itu, Yoon Yi terlihat mengkhawatirkannya.

Kalo dirangkai melihat adegan-adegan itu bisa disimpulkan, mungkin Yoon Yi merasa ada pencuri atau apa dirumahnya, hingga dia mengendap-endap menggunakan senter, dan setelah tau bahwa itu Chi Won yang sedang mabuk dia jadi khawatir dan mengikutinya sampai didepan rumah, dan entah siapa yang dia hubungi. Berkali-kali dia berisik tapi Chi Won tidak keluar, sampai dia tertidur didepan kamar Chi Won…dan selanjutnya seperti diatas.


Yoon yi terlihat sedang menceritakan sesuatu kepada seseorang, mengeluarkan keluh kesahnya.


Pagi hari saat berangkat kekantor, Chi Won tidak memperdulikan Yoon Yi yang dari belakang mengejarnya.

*MAAF JIKA APA YANG SAYA GAMBARKAN DIADEGAN TIDAK SESUAI DENGAN ADEGANNYA, KARENA SAYA MENULISKAN PREVIEW TANPA SUB, HANYA BERDASARKAN SEPEMAHAMAN SAYA, TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA ^^