Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Jugglers Episode 6 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Intan Yuliana
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Jugglers Episode 5 PART 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Jugglers Episode 6 PART 2

Setelah tragedy diruang rapat itu, Yoon Yi masih harus membereskan kekacauannya, dia membersikan kue ultah itu sambil menangis, teman-temannya dichat room sangat tidak percaya jika Chi Won sampai seperti itu, tidak lupa mereka juga mencoba menguatkan Yoon Yi. Yoon Yi merapikan riasannya dan kembali kemejanya.


Belum sampai dimejanya, Jung Ae memanggilnya, menanyakan keadaannya. Saat Yoon Yi menanyakan kemana perginya semua orang, Jung Ae mengatakan kalo mereka sedang diruang rapat, karena ada staf baru untuk departemen Yoon Yi, Yoon Yi paham, dia mencari laptopnya yang tidak ada, Jung Ae memberitau jika Tuan Gong membawanya, karena ada sesuatu yang harus dia lihat. Yoon Yi langung terkejut mendengar itu. 


Chi Won dan para stafnya diruang rapat sangat syok, apa yang ada dichatroom terlihat semua, obrolan mereka yang ingin balas dendam kepada Chi Won bahkan ingin meracuninya, Yoon Yi langsung lari keruang rapat dan mematikan obrolan itu agar tidak terlihat lagi diproyektor.

Yoon Yi akan meminta maaf namun Chi Won dengan dinginnya langsung meminta Woo Chang Soo, asisten manajer yang baru untuk mengucapkan salam kepada semua orang. Setelah Chang Soo mengucapkan salam, dia member hormat pada Chi Won dan menatap Yoon Yi. Yoon Yi sendiri hanya berdiri mematung menatap Chang Soo.


EPISODE 6
Rentetan Nasib Buruk


Yoon Yi berjalan pulang kerumah dengan suasana hati yang buruk, dia teringat bagaimana sikap Chi Won tentang kejutan yang dia berikan, ditambah lagi dengan kehadiran Chang Soo, dia mempertanyakan, kenapa dia selalu mengalami hal-hal buruk.

Kontak Chang Soo diponsel Yoon Yi diberinama ‘Chang bodoh’, saat itu dia mengirim pesan, “Yoon Yi, aku senang bisa kembali kepadamu setelah berjalan memutar.” Yoon Yi mengumpat mendapat pesan itu.


Ternyata Chi Won dari balkon lantai 2 memperhatikan Yoon Yi yang berjalan pulang, dia juga teringat bagaimana wah=jah sedih, syok Yoon Yi saat dia menghempaskan kue ultah itu, hadiah dari Yoon Yi yang mengatakan kalo Chi Won bisa mendapatkan apa yang diinginkannya, ternyata saat dipantry Chi Won melihat Yoon Yi, namun dia bersembunyi. 


Saat Yoon Yi membuka pintu gerbang, Chi Won sengaja turun, dia meminta untuk berbicara berdua.


Chi Won tidak tau harus memulainya dari mana, dia hanya menghembuskan nafas dengan keras, saat dia sudah akan mengatakan sesuatu, Yoon Yi mendahuluinya.

Yoon Yi : “Kamu mau bicara, bicaralah.”

Chi Won : “Baiklah. Jadi… tadi pikiranku dipenuhi hal-hal yang ingin kukatakan, tapi aku tidak bisa menemukan kalimat yang dapat diucapkan.”

Yoon Yi : “Kau merasa bersalah. Soal kue itu, bukan?”

Chi Won : “Ya.”

Yoon Yi : “Kamu juga berterimakasih untuk cangkir itu.”

Chi Won : “iya.”

Yoon Yi : “tidak apa-apa.”


Yoon Yi permisi pamit lalu berdiri, namun Chi Won menahannya.

Yoon Yi : “Kenapa begitu sulit untuk mengatakan beberapa hal itu? Kenapa? Karena egomu akan terluka jika berterimakasih atau minta maaf kepada seseorang yang hina seperti asistenmu? Atau apa? Karena kamu membenciku dan tidak tahan melihatku? Begitu? Atau apa? Karena kamu pernah memberitahuku untuk pindah departemen, tapi aku menolak, dan malah melekat seperti lem. Jika itu yang menganggumu.. baiklah. Akan kulakukan. Aku akan mengajukan mutasi kedepartemen lain.”


Yoon Yi sudah akan pergi lagi, kali ini Chi Won menahannya lagi, maksudnya bukan seperti itu. Dia benar-benar tidak membenci Yoon Yi. Saat itu Yoon Yi baru melihat kearah Yoon Yi.

Chi Won : “Itu karena aku seorang pecundang yang selalu melakukan ini. Jika menurutmu aku menyedihkan dan mengecewakan, dan kamu tidak mau bekerja denganku lagi, silahkan pindah departemen.”

Yoon Yi : “Benar-benar.. kamu memang pengecut. Asisten memberikan pilihan, dan bos yang memutuskan. Jadi putuskanlah. Apa yang harus kulakukan?”

Chi Won : “Kamu akan melakukan apapun keputusanku? Kalau begitu, tetaplah bersamaku.. seperti selama ini.”

Mereka hanya menatap satu sama lain, kyaaaaaaa ^^

Namun Yoon Yi memilki satu syarat, yaitu menandatangani formulir untuk BBA. 


Chi Won merasa jika Yoon Yi sedang memanfaatkan permintaan maafnya, tapi tak masalah dia juga ingin meminta sesuatu dari Yoon Yi. Karena dia tadi dihina-hina oleh teman-teman Yoon Yi, apa kompensasi untuk Chi Won. Bagaimana Yoon Yi akan menganti citra Chi Won yang sudah hancur dihadapan semua orang. Yoon Yi merasa tidak enak akan itu, akhirnya dia puny aide, karena ini belum tengah malam, dia ingin Chi Won mengikutinya, Chi Won sempat protes namun ikut juga.


Yoon Yi masuk kerumahnya, dan langsung memberesi rumahnya yang berantakan. Chi Won masuk dan banyak sepatu berserakan disana, dia akan pergi saja namun Yoon Yi melarangnya. Chi Won membuka lemari disebelahnya, dan dari sana banyak sepatu berjatuhan. Yoon Yi dan Chi Won sama-sama terkejut.


Ternyata untuk ganti rugi itu, Yoon Yi memilih memasak makanan untuk Chi Won, dia sangat yakin jika masakannya akan enak. Saat masakan sudah selesai, Yoon Yi langsung menghidangkannya untuk Chi Won. Chi Won sendiri mengomentari rumah Yoon Yi yang kotor, Yoon Yi beralasan kalo itu karena dia selalu mengatur jadwal Chi Won sepanjang hari jadi dia tidak memiliki waktu untuk mengurus dirinya sendiri. Yoon Yi terus mengatakan akibat dari terlalu mengurusi agenda Chi Won. Dan Chi Won langsung menghentikan keluhan Yoon Yi itu, dia bisa terganggu pencernaannya bahkan sebelum memulai makan.

Akhirnya Yoon Yi mempersilahkan makan, baru satu suapan sepertinya Chi Won sudah mau muntah saja, makanannya terlalu asin, dia mau menambahkan air tapi tidak diperbolehkan Yoon Yi nanti rasanya hambar, Yoon Yi meminta Chi Won mencicipi telur gulungnya, Chi Won ragu-ragu namun terpaksa memakannya.


Sepanjang malam itu perasaan Yoon Yi begitu senang, dia bahkan mencuci piring dengan bersenandung lagu orang jatuh cinta, sebaliknya sepanjang malam itu Chi Won harus selalu terbangun untuk mengambil air minum.


Yoon Yi baru berangkat kantor dan didepan lift dia melihat Chi Won, Yoon Yi langsung mengejarnya dan meminta Chi Won menunggunya, ekspresinya berubah saat melihat ada orang lain dilift itu, Chang Soo. Dia masuk kedalam lift dengan kesal, Chng Soo walaupun disana ada Chi Won dia tidak malu menyapa Yoon Yi, dia mengucapkan selamat pagi untuk Yoon Yi namun tidak ditanggapi oleh Yoon Yi. Chang Soo tidak mau menyerah, dia mencoba untuk mengandeng tangan Yoon Yi, namun langsung ditampik oleh Yoon Yi. Chi Won menoleh kebelakang memerhatikan keduanya.

Chi Won keluar dari lift, heran kenapa Yoon Yi dan Chang Soo tidak ikut turun. Yoon Yi beralasan dia akan ke bagian keuangan dulu, kalo Chang Soo dia beralasan akan kebagian SDM. Chi Won hanya diam saja lalu pergi.


Setelah hanya berdua didalam lift Yoon Yi langsung memperlihatkan kekesalannya.

Yoon Yi dan Chang Soo ada ditempat yang cukup sepi, Yoon Yi ingin Chang Soo pindah kerja, dia tidak bisa bekerja sama dengan Chang Soo, namun Chang Soo juga tidak mau, sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan itu. Yoon Yi berbalik, menanyakan apa Chang Soo datang kesini untuk bekerja, tidak Chang Soo datang untuk menemui Yoon Yi. Dia ingin menjalin hubungan lagi dengan Yoon Yi, dia sudah berubah bukan lagi pecundang yang menjadi parasit. Yoon Yi tidak mau, bahkan sikap Chang Soo yang sekarang juga sama pengecutnya.

Jadi Yoon Yi dan Chang Soo dulu adalah pasangan kampus namun mereka akhirnya berpisah. Dia bisa bekerja disana karena Tuan Park yang merekomendasikan, dan dia tau sekaran Yoon Yi masih melajang. Yoon Yi sendiri ingin mereka pura-pura tidak mengenal. 


Yoon Yi dimejanya sedang menumpahkan kekesalannya dengan menuliskan sumpah serapah untuk Chang Soo, Hwangbo datang dan mengambil buku itu, mereka berebut buku itu, Yoon Yi memarahi Hwangbo yang melihat buku diary seseorang, disana banyak hal rahasia.

Hwangbo mengatakan kalo Chi Won tidak akan pernah memberitahukan rahasianya, Hwangbo tau sifat aslinya, namun Yoon Yi mengatakan kalo Chi Won memberitaunya. Hwangbo tidak percaya, dia sudah merekam rahasia Chi Won diponselnya. Yoon Yi tidak mau kalah, Chi Won juga jujur padanya dan mengatakan perasaannya. Hwangbo mengatakan pribadi seseorang muncul saat dia mabuk.


Chi Won saat itu keluar dari ruangannya, Hwangbo langsung mengandengannya, mengingatkan Chi Won soal mereka minum bersama dan membicarakan masalah serius itu, chi Won memberikan isyarat agar Hwangbo melepaskan tangannya dari lengannya, Hwangbo langsung takut dan melepaskannya.

Chi Won memberikan note untuk Yoon Yi, berisi identitas dan kata sandi untuk aplikasi jadwal Chi Won, sekarang Yoon Yi bisa memeriksanya kapan saja. Yoon Yi tersenyum sedangkan Hwangbo sangat terkejut, tidak menyangka Chi Won mau membagi hal seperti itu ke orang lain.  Chi Won mengatakan dia akan pergi makan siang.


Hwangbo mengajaknya makan bersama, namun Chi Won memperingatkan agar Hwangbo jangan berbicara santai lagi padanya. Yoon Yi si senyum-senyum aja dan Hwangbo benar-benar terkejut bagaimana Chi Won bisa berubah begitu drastic dalam hitungan hari.


Didalam lift Chi Won terkejut, yang biasanya berisi pemberitauan lantai kini berisi tulisan ‘tetaplah bersamaku’ ada emot love-lovenya gitu. Dia benar-benar lagi bingung sama sikapnya sendiri, dia ingat bagaimana tadi malam dia meminta untuk Yoon Yi tetap bersamanya. Merasa ada yang salah dengan kepalanya dia membentur-benturkan kepalanya sendiri, chi Won menyesal sudah mengatakan hal seperti itu. Saat ada dua karyawan masuk ke lift juga, Chi Won bersikap seolah sedang memeriksa dinding lift. 


Hwangbo terus mengikuti Yoon yi bahkan saat Yoon Yi sedang membagikan surat-surat untuk staf yang lain, dia benar-benar penasaran dengan apa yang terjadi beberapa hari ini, bagaimana mungkin Chi Won sampai mau membagikan jadwalnya. Karena Yoon Yi tidak mau memberiaukannya,Hwangbo berinisiatif untuk memberitahu rahasia Chi Won yang dia tau. Yoon Yi saat itu berbalik, hal itu mengingatkan hutang Hwangbo padanya, saat itu Jung Ae masuk kantor dan Hwangbo langsung tau maksud Yoon Yi. Hwangbo menyerah.

Yoon Yi ingin tau bagaimana akhirnya Chi Won bisa dimutasi ke YB padahal dulu waktu di channel Y dia adalah musuhnya, Hwangbo memberitau jika para tetua memakai trik merangkul musuh. Dan ada seorang perantara yang akhirnya bisa membuat Chi Won pindah kesana.


Chi Won dan Tuan Do sedang makan siang bersama, Tuan Do baru saja melakukan perjalanan bisnis, dia membawakan kado ulang tahun untuk Chi Won, itu dari mantan istri Chi Won. Dia tidak membungkis kadonya dengan rapid an tidak memperhatikan detail, tidak menuruni sikapnya Tuan Do. Chi Won membalas karena itu dia cantik.

Tuan Do meminta Chi Won untuk menghubungi mantan istrinya, memberitau sudah menerima hadiahnya. Tapi Chi Won dan dia sudah sepakat untuk tidak saling menghubunginya. Chi Won tidak mau menghubungi mantan istrinya takut dia salah paham, dan Tuan Do menanyakan mengapa mereka harus bercerai jika Chi Won masih memperdulikannya. Tapi Chi Won tidak suka membahas hal itu. Perceraian ini bagus menurut Tuan Do, karena sekarang Chi Won dan mantan istrinya bisa mendapatkan kebebasannya masing-masing.


FLASHBACK
Tuan Do : “Bercerai? Baikllah, terserah. Lakukanlah jika hubungan kalian tidak lancar. Betapapun aku menentangnya, itu tidak ada gunanya. Kalian juga tidak mendengarkan saat mau menikah.”

Chi Won : “Maafkan aku. Selain itu, terimakasih atas pengertian anda.”

Saat itu Tuan Do memberikan satu syarat untuk Chi Won, dia harus bergabung di tim penyiaran baru. Tuan Do ingin Chi Won berhenti menyerang dari luar, dia ingin Chi Won masuk dalam pusat masalah untuk memperbaikinnya. Satu tahun saja tidak masalah, jika stelahnya chi won akan pergi dia tidak akan melarang.

Chi Won menolaak itu, dia tidak akur dengan konglomerat.

Tuan Do : “Omong kosong! Itu namanya malas berusaha! Putriku akan bercerai karena kamu tidak berusaha. Kamu tidak berusaha mencintai dan memahaminya. Itulah alasannya, bedebah.”
FLASHBACK END


Chi Won termenung mengingat hal itu, Tuan Do menyadarkan lamunannya dengan memberikan kopi paling enak, tapi Chi Won lebih memilih 2 yoghurt saja, membuat Tuan Do marah karena dia sudah terlanjur engambil kopi, Chi Won tersenyum dan pergi meninggalkan Tuan Do.


Sementara Yoon Yi sedang makan siang bersama teman-temannya, namun dia hanya terfokus pada ponselnya, Kyung Rye dan Bo Na heran, Jung Ae menjelaskan kalo Yoon Yi sudah bisa mendapatkan jadwal Chi Won, Kyung Rye heran Yoon Yi sampai segitunya, sampai tersenyum-senyum padahal hanya meliihat jadwal,

Kyung Rye : “Kamu menyukainya?”

Yoon Yi : “Ya.”

Kyung Rye : “Pak Nam?”

Yoon Yi : “Ya.”

Yoon Yi yang dari tadi melihat ponselnya sadar dengan apa yang dia katakan, semua temannya langsung melihat kearahnya, Yoon Yi langsung mengatakan kalo dia salah bicara. Yoon yi menceritakan tentang Chi Won yang semalam memegang lengannya erat dan memintanya untuk tetap bersamanya, Bo Na mengomentari kalo Yoon Yi seperti orang yang baru dilamar saja. Saat mulai membahas tentang BBA Bo Na terlihat sangat hati-hati sekali bicara, Chi Won tidak mau ikut dan Kyung Rye padahal sudah menantikan jika Yoon Yi dan Bo Na bersaing satu sama lain, dan Bo Na sepertinya agak tersingung akan hal itu, pembicaraan itu begitu sensitive untuknya, sedangkan Yoon Yi dan Kyung Rye santai saja dengan pembahasan itu. 


Saat itu Yoon Yi melihat Chang Soo ada dijendela kafe, menunjukan yoghurt dan memberinya tanda cinta, dia langsung kesal dan mengebrak meja, teman-temannya mengira dia marah karena pembahasan mereka.


Yoon Yi kembali kemejanya dan melihat ada yang memberinya Yoghurtt, saat melihat kearah Chang Soo yang tersenyum dia mengira itu darinya, dengan kesal dia membuang Yoghurt itu kedalam tong sampah.


Dari ruangannya Chi Won memperhatikan Yoon Yi, dia membuang yakult itu membuat Chi Won yang sedang minum yoghurt juga menjadi tidak enak, dia langsung menaruh yakultnya dimeja. Dan menutup jendelanya agar tidak melihat Yoon Yi.


Hwangbo dan stafnya sedang melakukan rapat, Hwangbo tidak menyukai mereka mendukung tim pecundang dia ingin membuat sesuatu yang baru, dia ingin memberitau stafnya apa idenya, meminta mereka mendekat. “itu adalah…”


Hwangbo masuk keruangannya dengan marah-marah, Jung Ae mengikutinya dari belakang. Apa yang salah dengan olahraga elektronik, Hwangbo benar-benar kesal, dia bertekad akan memenangkan BBA dan mendapatkan dukungan. Jung Ae mencoba menenangkan, namun Hwangbo malah bertanya apa dia menyukai olahraga elektronik. Sepertinya Jung ae tidak tau apa itu olahraga elektronik. Namun dia pura-pura tau.


Hwangbo senang mendengarnya, dia bertanya apa yang Jung ae sukai, Jung Ae terselamatkan saat Hwangbo mendapatkan pemberitauan dari ponselnya, pengumuman penting dari Shoesmania. Hwangbo langsung memeriksa komputernya dan Jung Ae langsung menggunakan kesempatan itu untuk menanyakan itu pada teman-temannya.

Hwangbo langsung meminta jung Ae untuk mendekat, dia memperlihatkan sepatu dari desainer dunia, Bajirak polo. Dia sangat menyukai itu, benar-benar sesuai seleranya, tapi itu edisi terbatas, dikorea hanya ada lima pasang. Dan dia menginginkannya dan meminta Jung Ae mengantri dari sekarang karena besok akan di jual jam 10 pagi.


Terlihat diruangan Chi Won sudah ada 2 kaktus, Yoon Yi datang saat itu, Chi Won sedang memeriksa berkas. Yoon Yi mengatakan tentang makan malam nanti malam, dan Chi Won sudah mengatakan dia tidak akan datang. Yoon Yi mengerti, dia akan permisi pergi, namun Yoon Yi melihat yakult yang sama ada di atas meja Chi Won.

Chi won : “ada apa?”

Yoon Yi : “Yoghurt itu..”

Chi Won : “aku sudah menolak, tapi restoran memberiku dua, jadi, aku membawanya. Walau begitu tidak kusangka kamu akan membuangnya begitu saja.”

Mengetahui itu dari Chi Won Yoon Yi langsung menyesal.


Yoon Yi langsung memeriksa sampahnya, ternyata sudah kosong, Myung Seok saat itu lewat, menegur Yoon Yi dan memberitau jika sampahnya sudah diambil. 

Chang Soo datang dan langsung duduk dikursi Yoon Yi, dia akan membelikan satu pak nanti, tidak malahan 10 pak. namun yoon Yi kesal sekali, dia menangisi Yoghurt pemberian someone itu ^^


Jung Ae sedang berbicara ditelpon dengan Gun Woo, dia melarang Gun Woo memesan makanan karena diruamah ada sup dan lauk, lebih baik panaskan saja. Namun Gun Woo langsung menutup telponnya.

Yoon Yi datang dengan mengerutu kenapa dia harus menghadiri pesta untuk Chang Soo, saat melihat Jung Ae sedih dia menanyakan ada masalah apa,. Jung Ae menceritakan masalahnya dan Yoon Yi memperlihatkan website Jugglers yang dia kelola, disana ada tanya jawab jadi akan mudah untuk Jung Ae mendapatkan informasi yang dia inginkan. Jung ae memuji Yoon Yi yang sangat keren, tapi Yoon Yi mengeluh tentang dirinya yang masih melajang, dia ingin mencari seseorang yang bisa ia jangkau saja.

***
Eh apa chi won dulu nikah sama mantan istrinya itu tanpa perasaan cinta ya? Kok tuan do tadi bilangnya kek gitu, dan aku juga kaget ternyata tuan do itu mantan mertuanya chi won wowww nggak nyangka aja tak kira kerabat, eh ternyata…

Dan menurutku adegan chi won yang minta yoonyi untuk tetap sama dia itu romantic banget, pengen teriak diadegan itu…dan soal yoghurt, chi won niat banget ya, eh bentar tapi sebelum ngambil yoghurt itu kan dia keinget masalalunya, terus apa arti yoghurt itu coba, mungkinkan chi won ingin belajar memahami yoonyi atau malah mencintai? 

HAHAHAHAHAHAHA dan aku masih penasaran sama video yang hwangbo rekam, mungkinkah chi won mengakui perasaannya yang nggak biasa aja sama yoon yi. HAHAHAHHAAH sumpah penasaran.

Terimakasih yang sudah membaca ^^ komennya juga ^^

2 komentar

Ditunggu episode 6part2nya, ketemu mantan pacar ditempat kerja pasti kesal.kek nya ada cinta segitiga deh.

Ditunggu episode 6part2nya, ketemu mantan pacar ditempat kerja pasti kesal.kek nya ada cinta segitiga deh.