Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Secret Seven Episode 6 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Cyntia
All images credit and content copyright: GMM One

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 6 PART 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 7 PART 1

Spoil bertanya, “Id, apa kau menyukai Padlom?”. Id hampir saja menjawabnya, tapi tiba-tiba listrik padam.


Ternyata Padlom yang mematikan saklarnya.


Spoil lalu berteriak histeris. Ia berteriak bahwa ada seseorang yang mencoba menyakitinya.


Esok harinya, Padlom menelepon Spoil untuk memastikan bahwa dia tidak naik ke panggung semalam. Tapi Spoil-lah yang naik panggung bersama ketujuh pria itu. Padlom berkata bahwa dia sudah tidak mau tahu lagi siapa si Bear itu.


Ibu menyapanya dan berkata bahwa tujuh pria mengantarnya pulang semalam. “Yang mana pacarmu? Aku mencoba mengira, tapi tidak bisa.” Padlom lalu bilang bahwa dia tidak punya pacar dan akan single selamanya. “Kau selalu mengatakan itu, masuk dan makanlah sesuatu,” kata ibu lagi.

Ghost lalu menengadahkan tangannya meminta bayaran atas jasanya bersedia masuk klub 90-an. Spoil meminta mereka mengeluarkan masing-masing 500 baht.


Setiap bulan, Ghost menerima 1500 baht, jadi Spoil memintanya melakukan sesuatu untuk klub mereka. Lalu Spoil membuat Ghost bertingkah seperti sedang berpikir. Padlom memberi tahu anggotanya bahwa jika proposal mereka bagus, maka mereka akan mendapat ruang klub sendiri. Tapi jika tidak, maka klub mereka bisa dihapuskan.


Spoil bertanya pada Neo apa yang direncanakan klub No-Human. Neo berkata, “Mereka akan mengambil foto dari sudut yang berbeda di sekitar kampus, dan tetap tidak ada manusia di dalamnya.” Liftoil mengatakan bahwa ia yakin klubnya akan membuat sesuatu yang keren.


Seorang pria menyapa Padlom, dia adalah Gun, yang dulu suka mengantar Padlom pulang. Gun bertanya apakah Padlom kuliah di sana, dia sendiri sedang ada urusan di sana. Setelah menanyakan kabar Padlom, Gun lalu pergi.


“Aku melihat senyum yang familiar lagi. Haruskah aku senang? Tidak. Itu adalah senyuman kosong, senyum yang tidak bermakna apa-apa,” kata Padlom merekam diarinya. Ia lalu menyimpan boneka beruangnya ke dalam lemari.
Flashback..


Gun adalah guru magang di sekolah Padlom. Gun suka memperhatikan Padlom dari jauh dan tersenyum padanya. Gun meminta Padlom mengirimkannya pesan jika sudah sampai rumah. Tapi Padlom rumahnya dekat. “Kalau begitu, aku yang akan mengirim pesan jika aku sudah sampai rumah,” kata Gun. Dan suatu hari ketika Gun menolaknya, Padlom memblokir nomor Gun.


Padlom lalu menerima pesan dari Smiling Bear yang menyuruhnya tersenyum dan tidak terlalu memikirkan proyek klub. Padlom juga memblokirnya sekarang.


Keesokan harinya, Padlom menggembok lokernya, seperti ia mengunci hatinya.

Secret Scene:


Kali ini Spoil meletakkan kameranya di sudut atas ruangan. Liftoil terekam di layar, sayangnya dia menyadari ada kamera yang merekamnya. Ia mendekat dan mengambil kertas bertuliskan ‘Milik Spoil, Jangan Sentuh’. Liftoil lalu berbicara di depan kamera, bahwa ia akan memberitahu para pria dari klub No-Human bahwa Spoil meletakkan kamera dan memata-matai mereka.


“Spoil.. kau bisa melihatku? Aku sedang berolahraga,” kata Liftoil lalu meminum sebotol green tea dan melambaikan tangannya.


Padlom: “Kalau kau menulis namany disana, apa itu bisa disebut rahasia?”
Spoil: “Aku pikir sudah meletakkannya cukup tinggi.”