Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Secret Seven Episode 7 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Cyntia
All images credit and content copyright: GMM One

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 6 PART 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 7 PART 2

Liftoil memiliki ide untuk proposal klub mereka, yaitu membuat video klip musik tahun 90-an. Mereka akan bicara tentang cinta bagi orang berusia muda.


Padlom khawatir hasilnya akan sebagai lucu-lucuan saja, seperti yang dilakukan Neo kemarin. Tapi Liftoil akan membuatnya lebih matang. Video klipnya akan berkisah tentang satu wanita dan beberapa pria. “Judulnya Seven Days, Seven Guys,” kata Liftoil.


Spoil langsung mengangkat tangannya dan bersedia menjadi pemeran wanitanya. Tapi Liftoil menolak, ia ingin Padlom yang memainkannya.


Liftoil meminta tolong kepada anggota Klub No-Human, karena ia butuh lima orang lagi. Id langsung menolak. Tapi Liftoil terus memohon.

Alan: “Ini pekerjaan sosial, aku ikut.”
Gent: “Sebenarnya ini bukan gayaku, tapi aku akan membantumu.”
Pok: “Aku juga ikut.”
Play: “Aku ikut. Hey, apa akan ada scene romantis antara aku dan Padlom?”
Liftoil: “Hm.. dengan Spoil.”


Play kecewa dan mereka semua tertawa. Liftoil berkata bahwa dia sudah menyiapkan scene romantisnya untuk mereka semua. “Itu membuatku ingin muntah,” kata Id.


Spoil memulai scene pertama bersama Spoil. Padlom bertugas mengambil gambar dan Ghost meniupkan bedak  untuk menimbulkan efek.


Scene romantis mereka berubah menjadi keributan karena Spoil menganggap Liftoil terlalu banyak basa-basi, sedangkan Liftoil menganggap Spoil berlebihan karena pakai kacamata segala. Liftoil menyuruhnya membuka kacamata atau dia akan dipecat.


Spoil lalu membuka kacamatanya, dan terlihat ada bintil di matanya.


Liftoil lalu menuduh Spoil mengintip pria telanjang. Liftoil lalu menyuruh Spoil bergabung bersama Ghost untuk meniupkan bedak.


Liftoil terus membujuk Padlom agar mau memainkan tokoh utamanya. Spoil juga ikut mengejar Padlom. Tapi Ghost tidak peduli dan masih sibuk meniupkan bedaknya.


Padlom bilang biarkan saja Spoil menggunakan kacamatanya, tapi Liftoil bilang emosi di matanya tidak akan terlihat. Liftoil juga menolak jika Ghost yang memainkannya. “Aku tidak sedang main film hantu,” kata Liftoil.


Mereka masih sibuk membujuk Padlom, lalu Gent datang membawa makanan dan mengajak mereka istirahat.


Spoil mengambil makanannya. Gent bertanya apakah pakaiannya sesuai dan Spoil menganggukkan kepalanya, “Tapi masalahnya adalah Padlom tidak mau melakukannya,” kata Spoil. Liftoil menyalahkan Spoil , tapi Spoil bilang bintil ini bukan keinginannya. Liftoil lalu meminta agar Gent yang bicara pada Padlom.


Gent mendekati Padlom dan berkata bahwa dia juga tidak ahli dalam melakukan hal ini. Tapi dia merasa Liftoil melakukannya dengan segenap hatinya. “Dia melakukan penelitian dan menulis naskahnya sendiri,” kata Gent. Jadi mereka tidak boleh mengecewakannya.


Syuting kembali dimulai. Padlom terlihat sudah mengganti pakaiannya dan Ghost meniupkan balon sabun sebagai efeknya.


Liftoil mengarahkan Gent agar menyentuh dagu Padlom.


Alan sudah datang dan Spoil membersihkan wajahnya. Setelah itu ia membersihkan wajah Padlom. “Kau terlihat cantik, tapi tetap lebih cantik aku,” kata Spoil.


Alan bertanya pada Liftoil apakah di scene ciuman, ia harus benar-benar melakukannya. Padlom langsung bilang tidak. Tapi Liftoil menjawab terserah Alan saja. Padlom panik, lalu Alan bilang ia hanya bercanda.


Alan lalu berakting mencium tangan Padlom di atas sebuah jembatan.


Pok lalu datang mengatakan bahwa Padlom terlihat  lebih langsing, mungkin akibat olahraga yang mereka lakukan bersama sebelumnya.


Liftoil mengarahkan Pok dan Padlom agar tersenyum malu-malu. Dan kali ini Ghost bertugas menerbangkan dedaunan kering.


Spoil menyuruh Padlom untuk naik ke punggung Pok.


Padlom sedang istirahat saat Play datang. Play berkata bahwa dia sangat senang bisa melakukan syuting ini bersama Padlom.


Play memainkan gitar dan bernyanyi untuk Padlom.


Play lalu mendekat dan merangkul Padlom. Spoil bilang itu tidak ada di naskah, tapi Liftoil bilang tidak masalah.


Sekarang giliran Padlom syuting dengan Liftoil. Mereka menari dengan menggerakkan-gerakkan bahunya. Spoil dan Ghost juga melakukan hal yang sama.


Setelah itu mereka menggerakkan kepalanya ke kiri dan kanan. Lalu Liftoil akan mencium Padlom, tapi Spoil berteriak, “Cut!” dan merasa adegannya sudah bagus.


Neo sangat senang bisa membuat video klip lagi dengan Padlom. Mereka berdua memakai sepatu roda. Neo bilang akan memberikan pelukan yang sangat erat.


Padlom berakting akan jatuh dan Neo menangkapnya..


Id terlihat sedang serius melihat ponselnya.


Padlom tidak menyangka orang seperti Id mau melakukan hal semacam ini. Id juga berpikir hal yang sama tentang Padlom. Id lalu mengejek pipi Padlom yang terlihat sangat merah. Padlom ingin memukul Id.


Spoil datang dan mengatakan bahwa mereka berdua pasangan yang paling sulit. Id berkata dia datang karena Gent yang memintanya.


Spoil: “Id, aku kan memintamu memakai warna pink. Apakah bajumu pink?”
Id: “Hanya ini pink yang ada di lemariku.”
Spoil mengucapkan brengsek tanpa suara: “Apa yang kau lihat Id?”
Id: “Bukan apa-apa.”


Id bilang tidak akan menari. Tapi Padlom menyuruhnya mengikutinya saja.


Akhirnya Id mulai menari.
Padlom: “Kau bagus juga. Apa kau berlatih?”
Id: “Aku belajar dari YouTube.”