Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Secret Seven Episode 8 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Cyntia
All images credit and content copyright: GMM One

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 8 PART 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 9 PART 1

Id dan Padlom berjalan pulang. Id kembali bertanya apa yang sudah terjadi pada Padlom karena dia terus diam saja. Id khawatir ibu Padlom akan mengira kalau mereka baru saja kembali dari pemakaman.


“Hey, dia sudah punya istri. Kau harus move on. Ada banyak ikan di laut, biarkan mereka menghampirimu. Hey, apa aku sedang bicara sendiri? Itu rumahmu. Masuklah,” kata Id. Tapi Padlom masih diam saja.
Flashback..


Id mengajak Padlom pulang bersama setelah sekian lama tidak melakukannya. Padlom juga menunjukkan sepatu terbarunya dan bertanya apakah Id yang membelikannya. Tapi Id tidak menjawab. Padlom juga mengingat saat Id mengajaknya makan bersama dan saat itu Id mengaku bahwa dia menyukai temannya sendiri. Ia juga mengingat  hal-hal lain yang ia jalani bersama Id akhir-akhir ini.

Padlom masih diam saja, jadi Id meninggalkannya dan sebelumnya ia menyebut Padlom gila.


Padlom masuk ke kamarnya. Ia menerima telepon dari Spoil. Belum sempat Padlom bicara, Spoil sudah menyerobotnya dan mengatakan akan datang ke rumah Padlom.


Spoil sudah berada di kamar Padlom. Mereka saling  menyuruh agar bicara duluan. Akhirnya Padlom mengancam Spoil untuk pulang saja jika tidak mau bercerita.


Spoil menatap tangannya sendiri, lalu memulai ceritanya.
Flashback..


Spoil dan Arm baru saja selesai menonton bioskop. Arm bilang ia tidak menyangka filmnya akan sebagus itu. Ia menduga karena ia menontonnya bersama Spoil. Arm lalu menawarkan untuk mengantarkan Spoil pulang untuk berjaga-jaga kalau perut Spoil sakit lagi.


Spoil awalnya menolak, tapi akhirnya dia bersedia. Saat masuk mobil, Arm mencari kartu parkirnya. Spoil bertanya seperti apa kartunya. “Pink... Keras... Panjang..”


Arm membuka resleting celananya dan menarik tangan Padlom agar menyentuh Mr.P-nya. “Lepaskan aku, Psiko!” teriak Spoil. Dia berusaha melepaskan tangannya, namun kesulitan. Akhirnya dia menendang Arm dan melepaskan dirinya


Spoil masih histeris. Ia juga mengatakan bahwa sebelum mereka pulang, Arm pergi ke toilet, ia khawatir Arm belum mencuci Mr.P-nya. Spoil merasa dirinya akan mengalami trauma. Padlom yang mendengarnya juga merasa ngeri.


Spoil: “Aku merasa diriku sangat bodoh.”
Padlom: “Kau tidak bodoh. Kau hanya tidak beruntung karena bertemu dengan orang yang brengsek.”
Spoil: “Kapan aku akan menemukan keberuntunganku?”
Padlom: “Biarkan keberuntungan itu datang sendiri padamu. Seperti aku.”
Spoil: “Apa yang datang padamu?”


Padlom lalu bercerita tentang orang yang selama ini mengejarnya, tapi dia tidak pernah tahu, dan selalu saja melarikan diri. Padlom lalu menunjuk boneka beruang yang ia terima dari Lovesick Bear.


Spoil: “Kau tahu siapa Lovesick Bear? Siapa?”
Padlom: “Aku yakin kali ini. Lovesick Bear adalah...”
Flashback..


Id menatap boneka beruang yang sama dan juga menyetel kaset lagu yang nantinya akan ikirim untuk Padlom melalui lokernya. Dan Id juga menggunakan ponselnya untuk membuka facebook Lovesick Bear.


Padlom: “Id.”
Spoil: “Huh? Id? Kau yakin?”


Spoil lalu melemparkan boneka beruangnya ke pangkuan Padlom.

Secret Seven:


Id selalu berada di sekitar Pad lom. Walaupun Padlom saat itu sedang menyukai Gun.


Id menanyakan kepada pelayan toko, minuman apa yang Padlom suka, lalu ia membelinya.


Tapi saat akan memberikannya pada Padlom, Padlom sedang tersenyum bahagia bersama Gun yang sedang menyanyi.


Akhirnya, Id meminum kedua botol minumannya dan pergi dari sana.


Dan saat terakhir Padlom pulang bersama Gun, Id juga ada disana dan melihat kejadian itu.

1 komentar:

Lanjutin min semangat nulis nya😊