Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Borg Mom Episode 7


Penulis Sinopsis: Anysti
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Borg Mom Episode 6 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Borg Mom Episode 8

Audrey, Grace dan Coco saling berebut celemek. Mereka saling lempar tatapan sengit. Mereka berebut mau jadi ibu. Audrey bilang ke Coco dan Grace kalo dia udah mutusin buat jadi ibu. William minta mereka buat ngebiarin Audrey jadi ibu, dan dialah yang bakalan jadi ayah. Mereka bertiga kompak menjawab kalo Borg-lah yang bakalan jadi ayah. Grace dengan centinya bilang kalo dia harus berperan jadi ibu. Keindahan adalah hal yang paling penting bagi para ibu. Ia naruh tangannya di pipi sambil bilang kalo jadi ibu itu harus cantik. Jadi dia minta celemek itu. Ia akan jadi ibu. Grace menarik celemek itu dan memeluknya. Coco merebut celemek itu. Baginya, menjadi ibu itu harus kaya. Nggak ada yang bisa memenangkan uang. Aydrey dan Grace kompak bertanya apa sih maksudnya? Coco menjelaskan semuanya akan menghasilkan uang. Ibunya bilang uang adalah yang terbaik. Coco mengambil dompetnya dan memperlihatkan uangnya pada dua saingannya itu. Audrey nggak peduli. Ia merebut celemek itu dari tangan Coco. Menurutnya Coco salah. Menjadi ibu itu harus berbakat. Sambil nyanyi ia bilang kalo Coco salah. Uang bukanlah segalanya. Mereka lalu menarik-narik celemek itu, berebut mau jadi ibu. 


Audrey bilang ke Borg sebagai ayah, dialah yang harus memutuskan siapa yang pantas menjadi ibu. Dengan lebay-nya Audrey menyeka air matanya, padahal nggak ada juga. Coco sinis melihat tingkah Audrey. Borg menolak. Ia bergulung di lantai sambil bilang kalo dia nggak mau jadi ayah. Ia akan jadi anjingnya. Audrey, Coco dan Grace kecewa. William bangkit. Kalo gitu dia yang akan jadi ayah. Ia bilang yeobo sama Audrey. Audrey yang nggak mau nyuruh William buat makan aja sambil masukin lolipop ke mulut William. Grace bertanya-tanya, menikah dengan anjing, apakah bisa? Coco menjawab pasti bisa. Ia mengepalkan tangannya sambil berkata cinta bisa mengalahkan segalanya. 


Para ibu berkumpul di ruang tamu. Gwi Nam bertanya, bisakah seseorang melakukan itu? Saat mereka jatuh cinta? Gimana bisa pasangan yabg udah menikah tidur diranjang bersama? Soo Ji merasa nggak mungkin. Ia tidur di tempat tidur ukuran besar sendirian. Ia lalu bertanya pada Borg Mom apa mungkin mereka tidur terpisah? Dengan tenang Borg Mom menjawab enggak. Ranjangnya emang kecil tapi mereka saling berpelukan sambil tidur. Ti Na mengatakan kalo mereka memang tampak sangat peduli Borg Mom saat Ti Na melihatnya terakhir kali. Soo Ji malah merasa sepertinya dia agak pemarah. Do Hye bertanya tipe seperti apa suaminya Borg Mom? Borg Mom menjawab kalo dia harus mengkategorikan... (Borg Mom ingat saat Go Bong mabuk) bisa dikatakan kalo dia itu seperti bianatang buas. Ibu-ibu pada terkejut. Ti Na bertanya dia orangnya agak buas. Gwi Nam dengan malu-malu menanyakan di malam hari apa dia juga begitu? Di malam hari...(Borg Mom teringat saat Go Bong mengkeramas rambutnya)  dia memperlakukannya dengan sangat lembut dan hati-hati. Para ibu udah kemana-mana aja pikirannya. Borg Mom menambahkan dan juga...saat tubuhnya udah siap...(Borg Mom teringat saat Go Bong mengeluarkan makanan dalam panci dalam perutnya) dia membuka tubuhnya. Oh, Ti Na mulai kepanasan dengernya. Do Hye malah merasa kalo Borg Mom berbohong. Ia merasa ada banyak rahasia dari Borg Mom. Soo Ji meletqkkan cangkirnya dengan agak keras. Ia minta berhenti. Gimanapun apa hubungan Borg Mom dengan Hyun Bin-ssi? Sepertinya Borg Mom cukup bersahabat denagnnya. Gwi Nam dan Ti Na heran mendengar Soo Ji menanyakan hal itu. Soo Ji menambahkan kalo orang akan salah pahan kalo melihat mereka. Borg Mom bertanya salah paham akan apa maksudnya? Soo Ji menjelaskan maksudnya Borg Mom nggak bisa mengunjunginya begitu aja. 


Tiba-tiba telpon Borg Mon berdering. Ia permisi untuk mengangkatnya.  Yang menelpon adalah Go Bong. Ia minta Borg Mom agar nyuruh ibu-ibu dan anak-anak itu untuk keluar dari rumah sekarang. Kalo mereka terus-terusan di rumah akan berbahaya. Borg Mom mengiyakan. Ia ngerti. 


Do Hye pura-pura batuk untuk ngasih kode ke Ti Na, Soo Ji dan Gwi Nam. Gwi Nam tertawa. Mereka datang dengan tangan kosong saat mereka pertama kali datang ke rumah Borg Mom. Ia akan kebawah untuk beli sesuatu. Soo Ji pura-pura menerima telpon. Seseorang meminta tandatangannya.  Ia bersedia melakukannya. Soo Ji pamit, ia akan turun sebentar. Ada penggemar yang minta tanda tangan. Do Hye mengambil ponselnya. Parkir. Ti Na mengira Do hye mendapat telpon karena parkir. Mereka ingin menindahkan mobilnya. Do Hye mengiyakan, segera. Ti Na mendesah, banyak juga orang yang menyakiti pemilik mobil hanya karena meminta memindahkan mobil. Ti Na ngajak Do Hye untuk pergi bersama. Ia akan mengurusnya. Ti Na pamit pada Borg Mom. Ia akan segera kembali. Borg Mom bertanya-tanya, ayahnya Yool bilang untuk nyuruh mereka pulang. Berapa menit kalo mereka bilang nanti? Sesuatu yang susah untuk dihitung. Anak-anak keluar dari kamar dan berlari-lari di sekutar Borg Mom. 

(Jangan buat bercandaan kalau aku robot. Sangat menyedihkan kalau itu memang benar)


Do Hye cs lagi melakukan pijat refleksi di rumahnya Soo Ji. Mereka merasa nyaman. Ti Na mengatakan enak sekali menerima pijat nyaman seperti itu. Ia memuji Soo Ji yang sangat perhatian. Ti Na minta sedikit lebih keras dan orang yang memijatnya menariknya lebih keras sesuai permintaannya. Gwi Nam bertanya apa maksudnya. Ti Na menjelaskan kalo tadi dia bicara dalam bahasa Thailand yang artinya sedikit lebih keras. Gwi Nam menirunya dan dia malah kesakitan saat di tarik lebih keras. 


Do Hye mengatakan operasi Cuckoo. Proses pemijatan selesai. Perlahan-lahan mereka di lepaskan. Mereka merasa rileks. Ti Na menjelaskan sebuah operasi dimana ibu-ibu melarikan diri dari anak mereka yang hanya berisik di rumah orang lain. Itu sebabnya orang bilang mereka lebih suka bekerja keras di lapangan daripada merawat anak-anak mereka. Soo Ji nanya apa artinya. Ti Na merasa merindukan Borg Mom saat yang lain nggak ngerti sama ucapannya. Ti Na mengulangi kata-katanya menggunakan bahasa Korea. Mereka kembali di tarik oleh pemijat. Gwi Nam mengatakan kalo Borg Mom akan mengurus anak-anak. Gwi Nam minta berhenti. Ia mulai merasakan kram. Ti Na heran. Di sana sama sekali nggak kedengaran suara berisik. Bukankah Soo Ji bilang kalo disana bisa dengar suara dari atas? Soo Ji membenarkan. Ia bisa mendengar semua yang terjadi dari lantai atas. Do Hye mulai menghitung. 3, 2, 1. Dan mereka mulai mendengar suara anak-anak mereka. Ti Na dan Soo Ji tertawa. Mereka pasti bersenang-senang. 


Borg Mom terdiam menyaksikan anak-anak bermain-main di sekitarnya. Mereka berlari kesana kemari menabrak William yang lagi makan biskuit sehingga remahnya berceceran dimana-mana. Borg Mom mengambil vacum cleaner untuk membersihkan lantai. Anak-anak itu senang melihatnya dan mengikuti Borg Mom. William bertanya pada Borg Mom. Apa ahjumma nggak lelah membersihkan? Ibunya selalu bilang pergelangan tangan dan punggungnya sakit saat sedang membersihkan. Borg Mom mengatakan enggak, sama sekali nggak sulit baginya. Akan lebih mudah menggunakan ini, vacum cleaner. Dengan alat itu pasti akan segera bersih. Borg Mom melanjutkan acara bersih-bersihnya dan anak-anak kembali mengekorinya di belakang. 


Proses pemijatan berganti posisi. Punggung mereka di tarik dalam posisi duduk. Do Hye mengatakan langkah kedua operasi Cuckoo. Gwi Nam bertanya langkah kedua operasi Cuckoo? Ti Na minta di lepaskan. Ia mengambil ponselnya. Panggilan masuk dari Borg Mom. Ti Na bilang akan sedikit terlambat karena nggak ada tempat parkir. Ia menyampaikan kalo Coco benar-benar pemilih makanan. Dia mungkin nggak makan apapun. Jadi Ti Na minta agar Borg Mom mengurusnya dengan baik. Do Hye berdehem. Ti Na menambahkan kalo George dan Grace ... Do Hye mengatakan atom, Ti Na menjelaskan kalo George dan Grace dermatitis atom, jadi ia minta tolong agar Borg Mom jangan menggunakan bumbu buatan apapun. Do Hye mengatakan lagi, kacang polong. Ti Na ingin Borg Mom memastikan mereka makan kacang. Ti Na menutup telponnya. Ah, menurutnya hidangan Coco, Grace dan George sangat disempurnakan. Akan sulit untuk memberi makan mereka kecuali kalo Borg Mom memakan 10 hidangan lezat. Mereka semua memang pemilih. Ti Na menambahkan kecuali kalo dia adalah koki profesional. Ini akan jadi seperti pertempuran baginya untuk memberi mereka makan. Tiba-tiba Ti Na merasa kesakitan. Gwi Nam yang mendengar sekilas seperti Ti Na mengatakan tinju. Ti Na menjelaskan kalo ia bicara bahasa Thailand, maksudnya itu sakit. Gwi Nam menirukan kata-kata Ti Na. 


Borg Mom mmenyajikan makan siang untuk anak-anak. Mereka kelihatannya menyukai apa yang udah ia siapkan. Mereka memakannya dan menilai rasanya lezat. George setuju. William minta satu porsi lagi. Grace mengatakan kalo Borg sangat beruntung. Ia bisa makan makanan lezat itu setiap hari. Borg menyombong, bukannya ibunya yang terbaik? Grace juga mengacungkan jempolnya. Audrey dengan genitnya mengatakan kalo ia ingin banyak belajar dari eomoni. Coco juga ikutan manggil Borg Mom dengan panggilan "Eomoni" begitu pula dengan Grace. Borg Mom menganalisa anak-anak itu kalo mereka puas dengan hidangannya. 


Telpon Borg Mom berdering, dari Soo Ji. Soo Ji merasa ia juga akan terlambat. Ia bertanya apakah Audrey memakan makanannya? Borg Mom mengiyakan, tentu aja. Soo Ji menyampaikan kalo putrinya nggak bisa mencerna makanannya dengan baik. Setelah dia makan, dia pasti selalu bersendawa. Soo Ji meminta tolong agar Borg Mom membantunya. Soo Ji menutup telponnya dan mengatakan kalo sendi di lengannya terasa sakit sekali. Saat ia menepuk pungung Audrey untuk bersendawa. 


Borg Mom membantu anak-anak untuk mencerna makanan yang mereka makan. Dengan berjongkok sambil membuka mulut. Karena mereka bersenang-senang bertingkah seperti singa di hutan, Borg Mom bertanya haruskah mereka berubah menjadi kucing imut? Anak-anak itu setuju. Borg Mom mulai memberi contoh. Posisi menghadap ke lantai, menghirup udara dan mendorong punggung sampai ke atas. Anak-anak itu mulai mengikuti apa yang di instruksikan oleh Borg Mom. Tiba-tiba Audrey bersendawa. Ia duduk dan tersenyum. Ia udah selesai mencerna makanannya. Borg Mom bertanya pada Audrey, apakah ia merasa jauh lebih baik? 


Borg Mom menerima telpon lagi. Kali ini dari Gwi Nam. Ia minta maaf karena harus melakukan ini padanya. Tapi putranya mengalami konstipasi akhir-akhir ini, jadi dia nggak bisa buang air besar dengan baik. Borg Mom harus menyanyikan lagu sambil BAB disampingnya. Begitulah cara William buang air besar tanpa berhenti di tengah-tengah. Gwi Nam minta tolong agar Borg Mom berada disampingnya dan menyanyikan lagu untuknya. Setelah itu Gwi Nam menutup telponnya. Gwi Nam ngasih tahu ibu-ibu kalo kotoran William sangat busuk. Ia bisa tahan dengan itu karena dia putranya, tapi sedikit berbau. Ia merasa Borg Mom pasti nggak bisa menahannya tanpa muntah. 


Borg Mom nungguin William yang lagi BAB sambil bernyanyi. William udah selesai dan Borg Mom memberinya jempol. Setelah dilihat ternyata sebesar pisang besar (huwek...). William bertanya, bukankah itu bau busuk? Bau itu selalu membuat ibunya muntah. Borg Mom mengambil nafas dan merasa nggak bau sama sekali. Benarkah? Borg Mom mengangguk mengiyakan. Borg tiba-tiba masuk. Ia mau bilang pada Borg Mom kalo dia juga harus... Borg Mom serasa mau muntah mencium aroma nggak sedap yang dikeluarkan oleh William. Ia merasa akan pingsan. Borg lalu nutup pintu kembali. BorgMom tersenyum pada William. Ia nanya gimana kalo main petak umpet? 


Borg Mom dan anak-anak bermain petak umpet. Borg Mom dapat giliran jaga. Ia menunggu anak-anak bersembunyi sembari bernyanyi. Anak-anak berlari-lari mencari tempat bersembunyi. Tiba-tiba Go Bong pulang. Iabertanya apa Borg Mom g*la? Emangnya Go Bong mau sembunyi dimana? Borg Mom membuka matanya dan terkejut lihat Go Bong udah pulang. Go Bong nanya dimana semua orang? Dimana semua ibu-ibu itu? Borg Mom ngasih tahu kalo para ibu udah pergi 3 jam, 50 menit dan 12 detik yang lalu. Saat ini anak-anak bermain petak umpet. Go Bong terkejut. Petak umpet? Go Bong panik, gimana kalo...mereka menyelinap ke laboratorium rahasia secara nggak sengaja? Bisa berbahaya! Sambil senyum Borg Mon manggil Go Bong sebagai ayahnya Yool. Anak-anak sama sekali nggak berbahaya. 


George mengendap-ngendap masuk kekamar Go Bong ia membuka lemari dan...masuk ke ruang laboratorium. Ia terantuk pintu dan melihat kesekitar. George sangat terpesona melihat tempat itu. Menurutnya itu sangat keren. Dan saputangan George nggak sengaja terjatuh di lantai. 


Ti Na, Soo Ji, Do Hye dan Gwi Nam sedang mencoba gaun di butik milik Ti Na. Mereka melangkah bak peragawati. Di awali dengan Ti Na lalu Soo Ji, Do Hye dan saat giliran Gwi Nam, ia malah terjatuh. Soo Ji mengeluarkan ponselnya dan memotret. Ia berkomentar kalo barang-barang di butik Ti Na emang selalu berkelas seperti biasanya. Ini akan dapat banyak perhatian saat ia memposting foto malam ini. Ti Na membenarkan. Soo Ji berani bertaruh. Ini adalah barang yang di ambil saat Ti Na banyak mengoleksi barang dari New York dan Paris. Ti Na nyuruh lihat ke Gwi Nam. Dengan bantuan hal-hal duniawi itu, ia terlihat rapi sekarang. Gwi Nam nanya, maksudnya ia terlihat pantas pakai pakaian berkelas? Ti Na membual kalo ia terlihat cocok memakainya. Ia sepertinya ngerti konsepnya dengan cepat. Gwi Nam senang mendapat pujian. Do Hye beetanya udah jam berapa sekarang? Soo Ji melihat ponselnya dan menghitung kalo Borg Mom udah menjaga mereka lebih dari 4 jam. Ia bertanya apa yang terjadi? Dia belum menelpon. Gwi Nam tertawa. Ia merasa Borg Mom nggak punya waktu untuk menelpon. Ia rasa Borg Mom udah kalah dan merasa ingin menyerah. Mereka lalu berangan-angan. Membayangkan bahwa operasi Cuckoo yang mereka rencanakan telah sukses. Lengkap dengan kembang api yang menyala-nyala di atas kepala mereka. Do Hye bertanya gimana kalo mereka pergi aja? Ti Na mengiyakan. Ia rasa mereka harus cepat. Coco sangat mencintainya dan dia pasti merasa cemas saat ia berpisah dengan ibunya begitu lama. Ia yakin Coco rewel karena merindukannya. Ti Na mengajak mereka pergi segera. 


Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Anak-anak itu pada nggak mau pulangdan bersembunyi. Coco mengatakan kalo ia ingin main dengan Borg lagi. Ti Na membentaknya. Soo Ji sampai kaget. Ti Na berubah lembut dan memanggilnya untuk datang tapi Coco madih nggak mau. Do Hye memanggil Grace dan menyuruhnya datang. Grace menggeleng dan mengatakan kalo tempatnya berada di tempat Borg berada. Ia nggak akan pernah pergi. Nggak pernah. Sekarang giliran Soo Ji. Ia membentak Audrey. Ia nyuruh Audrey buat pergi sekarang sebelum ia memarahinya. Audrey membalas kalo tadi ibunya udah marah. Gwi Nam menghampiri anaknya yang bersembunyi dibalik selimut. Ia mengiming-imingi William dengan ayam goreng, pizza, dan sup soondae. William membuka selimutnya dan mengatakan kalo masakan ahjumma sangat enak. Ia lalu lari ninggalin ibunya. Gwi Nam memanggilnya anak nakal. Mereka berlari-lari saling mengejar anak masing-masing. Do Hye menyadari kalo Geoge nggak ada. Ia menanyakannya pada Grace. Oppa? Grace malah nggak tahu. 


Do Hye memanggil George. Gwi Nam menghampiri Do Hye. Ia merasa kalo George tertidur di sekitar sana.ia ngajak untuk mencari. Borg Mom mengangkat tangannya. Ia akan menemukan George. Ia minta tunggu sebentar. Borg Mom bernyanyi. Ia nggak bisa menemukannya. Tunjukan dirimu. Grace, Audrey dan William ikut bernyanyi. George tiba-tiba keluar dari kamar. Ia terkejut ibunya juga ada di sana. Apa ibunya mau main petak umpet bersamanya? Ia menemukan tempat yang menarik di sana. Ia meanrik ibunya kesana. Go Bong terlihat cemas. Takut George menemukan ruang rahasianya. Ia berseru. Berhenti! Dasar! Kenapa dia terus bersembunyi? Bukankah dia harus pulang bersama ibunya? George merasa takut dan menangis. Anak-anak yang lain juga ikutan menangis. Audrey bertanya, ahjussi itu kenapa? Go Bong terlihat bingung melihat anak-anak itu nangis semua. Borg bertanya kenapa ayahnya melakukan itu? Gwi Nam juga heran kenapa Go Bong marah begitu? Anak-anak jadi terkejut. Borg Mom berusaha ngasih tahu kalo suaranya lebih rendah dua desibel, mereka pasti nggak akan terkejut. Go Bong kembali berseru. Cukup! Ia nyuruh anak-anak itu untuk pulang dan menangislah di rumah. Akhirnya ibu-ibu itu menarik anak-anak mereka keluar dari rumah Borg. 


Anak-anak itu dimasukkan ke dalam mobil. Para ibu udah stres di luar dengan rambut yang acak-acakan. Mereka merengek masih mau main dengan Borg. Soo Ji heran gimana itu bisa terjadi. Ti Na merasa itu adalah contoh yang buruk dari operasi Cuckoo. Gei Nam nanya apa? Ti Na mengulanginya dalam bahasa Korea. Gwi Nampusin. Sekarang ia harus ngurus William sendirian. 10 menit rasanya seperti 10 jam. Ia bertanya-tanya gimana nanti ia menenangkannya. Soo Ji merasa kalo suami Borg Mom sangat tempramental. Dia nggak harus peduli dengan hal lain selain keluarganya. Gimana seseorang tanpa suami harus hidup? Do Hye merasa nggak suka. Ti Na juga. Ia benar-benar benci dengan Borg Mom. Do Hye bilang enggak. Dan yang lain langsung menoleh padanya. Ia bilang kalo ia benci semuanya. Do Hye lalu masuk kemobilnya dan ibu-ibu yang lain mengikuti. 


Dirumah Borg Mom. Go Bong berkacak pinggang menatap Borg Mom. Borg Mom bertanya kenapa Go Bong menatapnya seperti itu? Go Bong bertanya bukannya alarm berbunyi supaya Borg Mom bisa mengisi baterainya? Borg Mom mengiyakan. Ia akan mengisinya setelah nyuruh Yool tidur. Go Bong memperingatkannya agar nggak membuatnya terganggu dengan hal-hal seperti itu. Ia merasa ada error yang terjadi pada Borg Mom. Borg Mom meminta maaf. Ia nggak tahu itu akan memakan waktu dan banyak energi untuk bernain dengan anak-anak. 


Go Bong ganti bertanya kenapa Borg Mom nggal minum pelumasnya? Mana pelumasnya? Borg Mom ngasih tahu kalo dia menaruhnya di meja. Tapi kok udah nggak ada. Dimana ya? Go Bong bertanya dimana? Gimana bisa dia menghilangkan barang penting itu? Go BOng nyuruh Borg Mom untuk selalu membawanya dan sering meminumnya. Bukannya alarm tadi berbunyi untuk memperingatkannya? Borg Mom menjelaskan kalo tadi udah bunyi ta0i ia nggak bisa minum karena ada terlalu banyak gangguan. Go Bong menghela nafas. Ia bertanya apakah Borg Mom tahu betapa gugupbya ia saat Borg Mom seperti itu? Gimana nanti kalo Borg Mom error? Tubuhnya bukanlah miliknya, itu milik Go Bong. 


Go Bong memperingatkan kalo mulai sekarang, jangan sampai terjadi lagi. Go Bong mengatakan kalo ia sangat khawatir. Borg Mom mengiyakan. Ia miliknya, sambil meletakkan tangannya di dada Go Bong. Ia akan selalu mengingatnya. Go Bong menyingkirkan tangan Borg Mom dan bertanya apa ada laporan yang nggak Go Bong ketahui? Borg Mom menyampaikan kalo besok ia akan pergi ke acara makan malam dengan agen VIP. Ada sesuatu yang lebih penting sebelum itu. Di pagi hari, ada acara di sekolah bertemakan "Mari menjadi orang tua yang baik". Go Bong bertanya apa itu? Apa ia harus menghadirinya? Kenapa baru bilang padanya? Borg Mom merasa udah memberitahunya 3 hari yang lalu dan membuat alarm terjadwal di PC tablet pribadinya dan juga di ponselnya. Go Bong tampak kebingungan. Borg Mom bertanya apa Go Bong nggak memeriksanya? Go Bong udah salah tingkah. Ia bilang udah cukup. Ia akn membawakan pelumasnya. Dan ia nyuruh Borg Mom untuk mengisi energinya dahulu. Borg Mom tersenyum dan memanggilnya ayahnya Yool. 


Go Bong merasa kesal habis. Dia pergi ke laboratoriumnya. Ia mau ngambil pelumas tapi malah terpeleset. GoBong bertanya-tanya apa itu? Ia mengambilnya dan melihat ada inisial nama GG. ia lalu teringat saat George ngajak ibunya main petak umpet bersamanya. Ia menemukan tempat yang mebarik disana. Go Bong lalu menyimpulkan kalo benar anak itu. Go Bong bingung.  Duh, gimana, nih? Go Bong melihat ke sekitar. Melihat ke komputernya, laporannya (Sistem manusia Muscular dan kecepatan buatan). Go Bong measa anak itu nggak bisa melihatnya. Toh anak-anak nggak akan tahu kalo melihatnya. Go Bong panik.

Bersambung...

Komentar :

Ha..ha..niatnya Do Hye cs mau ngerjain Borg Mom dengan ninggalin anak-anak mereka ke Birg Mom, tapi malah saking lamanya jadi anak-anaknya nggak mau pergi jadi kerasan di tempatnya Borg. 

Paling suka pas Audrey, Coco dan Grace berebutan mau jadi ibu. Ha..ha..khas anak cewek banget ya, kalo main maunya jadi ibu, main suami istri gitu...

Dan duh, Go Bong pasti kacau banget tuh soalnya rahasianya ketahuan sama George..gimana nanti dia bakal ngatasinnya???😱😱😱