Advertisement
Advertisement

Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS High Society Episode 9 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 10 Part 2

Mata Ji Yi penuh dengan air mata saat dia melihat Chang Soo, peringatan ibunya yang mengerikan masih terdengar di telinganya. Ji Yi memeluknya, dan Chang Soo mendesaknya untuk memberitahunya jika terjadi sesuatu. Ji Yi tidak bisa.

"Kamu banyak menangis. Aku benar-benar membenci wanita yang menangis, "kata Chang Soo setengah bercanda. Ji Yi mendengus dan menegaskan bahwa dia tidak menangis.

Sementara Yoon Ha memilih untuk menyetir sendiri dan mengantar Joon Ki pulang karena menurutnya itu lebih efisien dibanding Joon Ki mengantarnya pulang dan Joon Ki harus mencari taksi untuk kembali ke rumah. Chang Soo membawa Ji Yi ke puncak bukit mereka melihat pemandangan kota yang indah. Yang terbaik dari semuanya adalah ini gratis! Ji Yi menyukainya tapi dia juga berkatabahwa Chang Soo sedikit rendah karena dia mendapat lampu jalan dari kantor daerah, dan sekarang mereka berada di halaman kota umum.

Chang Soo tidak menyangkal bahwa dia mencoba membelanjakan uangnya dengan bijak, tapi meski begitu ada wanita yang mengantri karena mereka menyukainya. 

"Aku  sangat" 
"Aku  sangat penuh dengan diri Aku  sendiri,' benar?" Ji Yi menyelesaikan kalimatnya untuknya


Chang Soo senang melihat mata Ji Yi, dia mulai seperti biasanya dan ketika dia secara spontan berpikir bahwa Chang Soo membawa beberapa wanita ke sini sebelumnya. Chang Soo menggoda dengan bertanya apakah dia ingin tahu siapa yang terakhir dia ajak  kesini.
Ji Yi langsung muram berkata bahwa dia ingin pulang, dia tidak sadar jika Chang Soo hanya menggodanya saja. Pada akhinya Chang Soo meraih tangannya dan meyakinkannya bahwa ini adalah pertama kalinya dia berada di sini. Dan dia tidak murahan-dia tahu Ji Yi menyukai hal-hal yang tidak memerlukan biaya, itulah sebabnya dia membawanya ke sini. Dia akan mengajak Ji Yi kesini ketika perasaannya sedangdown, tapi dia tidak menyangka jika hari itu datang lebih cepat dari yang dia duga.


Ji Yi sangat gembira, dan dia menyia-nyiakan momen romantis untuk melakukan semua hal yang berharga. Ji Yi akhirnya beralasan bahwa kakinya sakit sehingga membuat Chang Soo membungkuk untuk menggendongnya, hal inimembuatnya sangat bahagia. Sambil menggendongnya Chang Soo bertanya apa sesuatu yang terjadi hari ini.

Awalnya Ji Yi bilang tidak ada dan memeluknya sangat erat tapi Chang Soo malah menurunkannya. Chang Soo menoleh ke arah Ji Yi yang menangis dia berkata bahwa dia tidak ingin putus dengan Chang Soo. Mengapa terkait dengan kencan dan pernikahan saat mereka berusia dua puluhan? Chang Soo sepertinya tahu apa yang terjadi tanpa bertanya lebih jauh, dan memberi dukungannya melalui sebuah pelukan dari belakang yang lembut. 


Joon Ki menemukan mantan yang dicampakkannya menunggunya sesaat setelah Yoon Ha mengantarnya pulang, dan dia bertanya kepadanya dengan cemburu jika dia mengira dunia ini miliknya sekarang karena dia memiliki anak perempuan dari Taejin Group yang mengantar dia dengan mobilnya. Joon Ki berkata bahwa mereka sudah putusjadi tidak masalah dengan siapa dia berkencan. 

Tapi mantan pacarnya itu mengaku jika dia masih mencintainya. Tapi kemudian dia berubah menjadi keras dengan mengklaim bahwa Joon Ki menipu dirinya dengan Yoon Ha dan menggali latar belakang keluarga Yoon Ha.

Joon Ki dengan tegas tidak setuju dan mengingatkannya bahwa dialah yang terus berbicara tentang silsilahnya yang mengesankan, jadi dia akhirnya hanya melihat ke arah perusahaan ayahnya. 

"Apa kau mencintainya?" Eun Jung bertanya dengan nada tinggi, dan keheningan Joon Ki sepertinya membenarkan bahwa dia telah mencintainya. "Apa kau benar-benar mencintainya?"

Direktur Hong kembali bekerja, setidaknya untuk Nyonya Min dan memberi hasil penyelidikan terakhir yang nyonya Min minta tentang Kyung Joon. Keadaan seputar kepergiannya sangat sederhana, dan hal ini mencurigakan. Dan orang terakhir yang Kyung Joon ajak bicara adalah Ketua Jang.


Ketua Jang yang sedang makan sendirian tiba-tiba berpikir kembali kepada tuduhan istrinya bahwa dia bahkan tidak menangis saat mengetahui tentang Kyung Joon meninggal. kemudian dia juga mengingat kapan dia menasehati anaknya untuk lebih tidak berperasaan. Seperti dia.

"Aku  tidak punya hati," Tuan Jang telah memberitahunya. "Kamu tahu apa yang penting pada akhirnya? Uang, perempuan,makanan. Kekayaan materi adalah segalanya. ". Gagasan itu tidak sesuai dengan Kyung Joon yang menjawab bahwa seharusnya ada lebih banyak makna daripada kehidupan itu.

Sekarang setelah dia memikirkan apa yang Kyung Joon katakan di masa sekarang, sambil makan Tuan Jang tidak bisa menghentikan dari tangisannya.

Sementara Ye Won datang ke rumah langsung bertanya keberadaan ibunya. Mengetahui Nyonya Min  sedang bersama Direktur Hong,Ye Won langsung bertanya dimana Yoon Ha.

Yoon Ha membuka USB milik Kyung Joon dan menemukan bukti bahwa Taejin Cosmetics (dipimpin oleh Ye Won) berbohong kepada administrasi makanan dan obat-obatan tentang isi produk mereka.

Sementara itu, Direktur Hong memberikan laporan ke Nyonya Min  tentang status hubungan Yoon Ha dan Joon Ki, dan Nyonya Min semakin mencemaskannya karena Ketua Jang tidak melakukan apapun untuk menghentikannya, malah membuat berita untuk menaikkan bisnisnya.


Ye Won memiliki pola pikir yang sama dengan ayahnya, dan menyarankan ibunya untuk tidak ikut campur dalam urusan Yoon Ha. Pembicaraan mereka lalu berubah menjadi pernikahan dan perceraian, khususnya Ye Won mengingat bahwa dia menangani hal itu dengan relatif mudah. Itu karena dia bersiap maju Ye Won mengklaim.

Nyonya Min  tampaknya terkejut dengan kelihaian putrinya, karena Ye Won menjelaskan bukti bekas yang dia dapatkan tentang urusan gelap suaminya untuk mempermudah prosesnya. Jika ibunya bercerai, dia akan menyuruhnya melakukan hal yang sama dan meninggalkan hal lain kepadanya. "Aku anak sulung, lagipula."


Sementara mencetak dokumen yang ada dari USB rahasia, Yoon Ha berpikir kembali pada sesuatu yang Kyung Joon katakan kepadanya di lapangan golf, yang ternyata di mana dia menceritakan semua hal yang pernah ada padanya.

"Pada akhirnya, bersikap baik akan membiarkan kamu berhasil," sarannya. "Apa yang harus aku  lakukan? aku tidak baik, "balas Yoon Ha. "Mata untuk mata, gigi untuk gigi." Kemudian dia menyimpan dokumen cetak kembali ke brankasnya.

Ibu Joon Ki menunggu anaknya sambil mondar mandir dan tampak gelisah karena dia tahu Yoon Ha adalah seorang anak chaebol dan langsung bertanya begitu Joon Ki pulang tapi pengakuannya bahwa dia mengkhawatirkannya karena keluarga Yoon Ha sepertinya tidak akan menyetujui keluarga mereka benar-benar menekan dirinya.

Joon Ki mengingatkan ibunya bahwa dialah yang berbicara tentang karakter pribadi yang mengalahkan semuanya, seiring dengan keyakinan bahwa nilai manusia tidak dapat dihitung. Mengapa dia tidak bisa berdiri dengan pernyataan itu saat dia berada dalam posisi yang tidak menguntungkan?


Inilah masalah sebenarnya yang dia hadapi dengan kemiskinan, dia hanya menggeram. Dia marah pada ibunya karena membiarkan dirinya diintimidasi dan mengatakan kepadanya untuk berpikir bahwa mereka tidak kalah dengan chaebol-tidak sekarang, tidak pernah.


Nyonya Min  akhirnya memberi peringatan Yoon Ha untuk memberitahunya untuk mengakhiri semuanya dengan Joon Ki untuk kebaikannya sendiri. Yoon Ha menatap ibunya dan hanya mengatakan bahwa ayah sudah menyetujui, terlepas dari alasannya di baliknya. Tersinggung, Nyonya Min  bertanya apakah Yoon Ha menghargai kata-kata ayahnya tentang miliknya.

"Aku  mengatakan bahwa aku  hanya akan menghargai kata-kata yang ingin aku  dengar." Apa sekarang? Apa itu benar-benar keluar dari mulutnya? "Sudah aku  katakan sebelumnya," Yoon Ha melanjutkan tanpa basa-basi, "Aku  akan menikah dengan siapa yang aku  inginkan."

Terlepas dari pendapat ibunya yang sebaliknya, Yoon Ha membela bahwa dia dan Joon Ki akan berakhir secara berbeda dari ibunya atau bahkan saudara perempuannya - karena saat mereka menikah, itu akan kehilangan cinta. Nyonya Min  mempertanyakan keyakinan Yoon Ha bahwa Joon Ki menyukai dia sebelum dia tahu siapa dia itu berkomentar dengan heran, "Kau telah kehilangan akal sehatmu."

"Ya, sudah," Yoon Ha membalas. "Jadi jangan hentikan aku." Dia tidak melakukannya, karena Yoon Ha telah dibuat tak terkalahkan melalui cintanya pada Joon Ki.

Sementara Joon Ki menurunkan ibunya di rumah namun dengan tegas menolak untuk menemui ayahnya yang malang. Dia menawarkan uang Ibu Joon Ki untuk dikirim ke hyung-nya di militer, tapi ibunya menolak.


Ibunya masuk ke dalam dan menemukan suaminya sedang membuka album foto keluarga mereka, dia merasa kehilangan anaknya. Saat itulah Ibu Joon Ki memberinya kabar bahwa gadis kencan Joon Ki adalah putri dari Grup Taejin yang mana dia khawatir keluarga Yoon Ha tidak akan menerima Joon Ki dan latar belakangnya yang tidak sepadan.

Chang Soo mendapat masalah lagi saat ibunya mengatakan kepadanya bahwa jika Chang Soo tidak akan bwwerhenti untuk menyukainya, akan ada konsekuensinya. Karena ibunya tidak bisa menerima Ji Yi sebagai menantunya jadi dia membatalkan tawarannya untuk memberi Chang Soo beberapa saham resornya.


Chang Soo tahu persis bagaimana ibunya bertindak, dan merasa cemas mengetahui bahwa dia tidak akan menemukan tempat berlindung bersama ayahnya karena Ibunya sudah sampai kepadanya terlebih dahulu. Ketika dia bertanya mengapa dia bekerja ekstra dengan Ji Yi sebagai lawan gadis lain yang dia kunjungi, ibunya mengutip intuisi-dia tahu dia sangat menyukai Ji Yi , dan karena itulah dia benar-benar tidak bisa membiarkan mereka melanjutkan.

"Aku mengenalmu," tambahnya sambil menyeringai. "Kau tidak bisa hidup tanpa uang. Kau juga tidak bisa hidup tanpa latar belakang seperti ini. Jadi menyerahlah pada Lee Ji Yi ."Jika tidak, dia memperingatkan, dia akan bertemu dengan Ji Yi lagi dan membuat hidupnya menjadi neraka yang hidup.


Chang Soo kemudian menyuruh ibunya keluar dia akan mandi, tapi dia menjadi berdebatdengan ibunya saat ibunya memberitahu kedatangan Joon Ki besok pagi. Dia mulai merenungkan perkataan Ji Yi yang tidak ingin putus dan perkataannya Joon Ki saat di kantor dengan amarahnya di kamar mandi. 

Chang Soo menghubungi Ji Yi melalui sebuah pesan teks malam itu, dan Ji Yi  membacanya dan kemudian dia menangis dan membalasnya. Chang Soo juga berkaca-kaca ketika Ji Yi merespon positif - dan tanpa mengatakan bahwa ibunya bertemu dengannya hari ini.