Advertisement
Advertisement
Tidak seorangpun yg tau keberadan Jung Tae Kyuong  sejak dia mengundurkan diri 8 tahun yg lalu. Dia mengundurkan diri di saat puncak ketenarannya dengan melahirkan bintang-bintang besar kenamaan di Korea.


Penulis Sinopsis: Olimne
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

KUMPULAN LINK || SINOPSIS Temporary Idols
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Temporary Idols Episode 2

Seorang pria mendatangi kantor  YZ Entertainment dengan berpakaian seperti gelandangan. Setiap orang yg meihatnya merasa aneh dengan penampilannya. Saat ia mencoba masuk, satpam melarangnya karena sebelumnya dia belum membuat janji terlebih dahulu. Dia mencoba menjelaskan dengan berbagai cara tentang dirinya. Dia menyebut  dirinya dengan nama Jung Tae kyuon.  Namun satpam tidak mempercayainya dan berusaha menariknya keluar.


Ditengah perdebatan pria itu dengan satpam, dari arah berlawanan muncul  Hee Jung Kim dan CEO YZ Entertaiment, sedang berdebat  tentang seorang peserta pelatihan yg mabuk dan berbau alkohol. CEO YZ Entertainment berusaha menenangkan namun Jung tidak mau mendengarkan penjelasannya sambil berlalu.  


Pria yg sedang berurusan dengan satpam berusaha menenangkan Hee Jung Kim. He Jung Kim kaget dengan pria itu dan merasa orang itu terlalu mencampuri urusannya. 


Satpam menyeret  pria itu keluar namun  CEO YZ  Entertainment mendatangi dan menanyakan apakah  dia adalah Jung Tae kyung. Pria itu menggangguk.
Pria itu adalah Jung Tae Kyung. CEO YZ  Entertainment pun mengajaknya masuk.


Jung Tae Kyung menceritakan pengalamanya  selama  delapan tahun tidak muncul, sambil menggunting kuku kakinya. Ia kembali ingin menciptakan idola baru, setelah delapan tahun tersesat. CEO YZ  Entertainment  menyarakankan setelah delapan tahun hidup di dalam kuil dan tidak ada akses tv, sebaiknya Jung Tae kyung mengupadate pengetahunnya tentang informasi terbaru. Namun ia menolak karena ia sudah punya calon idola yang akan dikembangkan olehnya.


Dia menunjuk calon yg sudah dipilih dari album foto. Hyeon bin, Soo Ah, Hee Jung Kim, Soo-Hyun. CEO YZ  Entertainment  kaget dengan keempat pilihannya, yg menurutnya semua bermasalah. Hyeon Bin, tidak bisa menyanyi dan menari, bahkan pada saat latihan dirinya lebih banyak mengupdate media sosialnya, orang yg butuh perhatian. Soo Ah, bisa bernyayi tapi demam panggung. Hee Jung Kim  berbakat namun mudah marah, Soo-Hyun bisa bernyanyi , namun setelah kepergian kakaknya menjadi tentara, dia stress dan tidak bisa memukul nada tinggi. Jung Tae kyung tetap pada pendiriannya memilih empat orang tersebut untuk dinaungi.


CEO YZ Entertainment  kwatir jika Jung Tae  Kyung gagal , maka hal tersebut akan berdampak buruk terhadap citra perusahaannya. Akhirnya mereka berdua membuat kesepakatan, jika Jung Tae kyung tidak berhasil membuat grup bentukannya di tangga album nomor 1 maka, dia akan menjualan sahamnya setengah harga.


Hyeon bin, Soo Ah, Hee Jung Kim, Soo-Hyun berada di dalam satu ruangan. Mereka saling bertanya kenapa mereka ada ditempat itu. Jung Tae Kyung tiba- tiba masuk dan menyampaikan bahwa mereka akan berada dalam naungganya dalam satu grup . Mereka cukup kaget dikareakan sebelumnya mereka berpikir akan dipecat.


Hari selanjutnya  Soo Ah, Hee Jung Kim dan Soo Hyun  mendatangi asrama yg akan menjadi tempat mereka tinggal.  Dan jauh dari pikiran mereka ternyata Hyeon Bin juga tinggal disana. Lebih kaget lagi ternyata Jung Tae Kyung juga akan tinggal di asaram tersebut dengan mereka,


CEO YZ Entertainment memiliki niat buruk membiarkan  Jung Tae kyung  membentuk grup baru dan menempakan di asarama tua dan kecil. Dia ingin Jung Tae kyung gagal dan bisa membeli saham Jung Tae Kyung dengan harga murah.


Kondisi kamar asrama tidak bersih dan tidak dalam kondisi baik , Jung Tae kyung mengajak grup anggota bentukannya untu membersihkan asarama tersbut bersama-sama.


Hyeon Bin Soo, dan Soo Hyun kebagian tugas untuk berbelanja. Hyeon Bin  Soo sibuk dengan hp nya. Dengan bangganya dia mengatakan kepada Soo Hyun bahwa dia memiliki 500 pengikut. Tiba-tiba ada seorang penggemar Soo Hyun mendekatinya dan meminta untuk berfoto.
“ Saya sangat cemburu” kata Hyeon Bin
“ Mengapa?” tanya Soo Hyun Soo
“ Kamu adalah bintang kehidupan nyata”, tidakk merasa bahagia saat orang mengenalmu? tanyata Hyeon Hyun lagi.
“ Ya, tapi tidak selalu”  jawab Soo Hyun


 Soo Hyun berusaha meraih selai dari rak tertinggi, tanggannya tidak cukup panjangn untung meraihnya, sehingga selai hampir jatuh, namun segera ditangkap oleh Hyeon Bin Soo.  Sesaat mereka saling berpandangan
“ Hati-hati” kata Hyeon bin Soo lembut
“ terimakasih “ jawab Soo Hyun  pelan.


Soo Ah dan Hee Jung Kim kebagian tugas untuk membersihkan rumah. Namun tiba tiba Hee Jung Kim melempar  kain pelnya ke lantai. Dia capek dan kesal karena Hyeon Bin Soo dan Soo Hyun  tidak kunjung datang.  Dia yakin bahwa mereka berdua makan  dan main-main. Soo Ah dengan sikap posistifnya mengatakan “ Itu tidak mungkin”.


Setelah Soo Hyun dan Hyeon Bin Soo selesai berbelanja mereke membeli makanan dan duduk duduk di taman. Soo Hyun menceritakan masalah pribadinya dan ia takut jika ia akan menimbulkan masalah bagi kelompoknya. Namun Hyeon Bin Soo menghibur dan meyakinkannya.


Soo Ah dan  Hee Kim Jung mulai berdebat tentang  lamanya Soo Hyun dan Hyeon Bin Sook kembali dari berbelanja. Hee Kim Jungmengatakan harusnya waktu 2 jam cukup untu mereka. Soo Ah akhirnya minta maaf. Sebaliknya Hee Kim jung malah tidak enak hati, dia kembali meminta maaf. Soo Ah baru  kalau sikap mudah marah dikarenakan intimidasi masa kecilnya, hingga akhirnya  mereka asik bercerita.


Soo Ah dan  Hee Kim Jung tersadar, seluruh lantai ruangan tergenang air, Soo Ah lupa mematikan keran air, seketika Hee Kim Jung kembali marah- marah.


Soo Hyun dan Hyeon Bin Soo kembali ke asrama dengan membawa belanjaan. Begitu sampai Hee Kim Jung marah –marah dan menyalahkan mereka berdua atas genanang air di seluruh ruangan. Dan semakin marah ketika Hyeon Bin Soo ketahuan berbohong. Mereka saling bertengkar satu sama lain, Hingga akhirnya Jung Tae Kyuong  datang dan mendinginkan suasana yg mulai memanas


Mereke berlima makan malam bersama dan minum bersama. Saling memberi semangat satu dengan yang lainnya. Jung Tae Kyuong mengatakan “Kekuatan adan kelemahan saling menempel”. Malam itu mereka minum anggur sebannyak-banyaknya sampai mabuk, sampai  besoknya mereka sulit mengingat apa  yang terjadi,