Advertisement
Advertisement

Penulis Sinopsis: Anysti
All images credit and content copyright: Oksusu
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Revenge Note Episode 8 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Revenge Note Episode 9

Goo Hee menemui Deok Hee tapi dia nggak ada. Goo Hee bahkan mencari di kamar mandi tapi Deok Hee nggak ada dimanapun. Goo Hee kecewa karena Deok Hee pergi tanpa bilang apa-apa. 


Seorang pria sedang menghadap komputernya. Dia tampak tersenyum. Sayang kita nggak di perlihatkan sama wajahnya. Hmm...misterius.


Deok Hee lagi di perpustakaan. Goo Hee menghampirinya. Kemarin dia pergi begitu saja. Hari ini Goo Hee minta Deok Hee buat mampir kerumahnya. Deok Hee menolaknya. Dia lagi nggak enak badan dan melarang Goo Hee bicara padanya. Goo Hee khawatir dan bertanya apa Deok Hee sakit? Dia meraba kening Deok Hee. Deok Hee bilang nggak papa. Dia cuman mau tidur sebentar.


Seseorang di meja sebelah manggil Deok Hee dan bilang kalo dia mendapatkan tiketnya. Deok Hee berubah semangat. Ia menghampiri gadis itu. Deok Hee bertanya bisa nggak dia menjualnya padanya? Dia akan membayar 3 kali lipat. Gadis itu nggak mau. Jari-jarinya rasanya mau berdarah untuk mendapatkannya. Deok Hee membujuknya untuk membicarakannya.

Temannya Ga Eun menunjukkan ponselnya, daebak. Mungkin skandal Eun Woo itu benar. Bahkan sekarang videonya keluar. Deok Hee yang belum mengetahuinya segera mengambil ponselnya. Ga Eun melihat videonya. Ga Eun bertanya-tanya video korban lainnya? Sebelum Eun Woo debut dia...dengan anak dibawah umur? Mereka semua melihat video itu. Seorang gadis mengatakan saat ia keluar untuk berolah raga, Eun Woo  terus memintanya untuk masuk ke mobil. Teman Ga Eun mengeluh dia membawanya ke (sensor). ia serasa mau menangis. Ga Eun merasa ini benar-benar skandal besar. Bukankah dia memiliki wajah yang baik, benar-benar hanya topeng..topeng. teman Ga Eun menyahut dan bilang kalo orang memang selalu seperti itu. Goo Hee dan Deok Hee hanya diam dan nggak bisa apa-apa menghadapi mulut Ga Eun dan teman-temannya. 


Goo Hee yang udah nggak tahan lagi akhirnya bangkit. Dia bertanya apa yang mereka tahu? Goo hee melarang mereka bicara omong kosong. Semua anak kaget lihat reaksi Goo Hee. Nggak terkecuali Ji Hoon juga. Kang min malah nanya apa Goo Hee jatuh cinta pada Eun Woo? Goo Hee merasa nggak bisa membuarkannya begitu saja. Dia harus menjelaskan semuanya pada Deok Hee. 


Goo Hee menelpon Eun Woo di kamarnya. Tapi sayangnya Eun Woo nggak bisa dihubungi. Goo Hee bingung dia harus gimana? Dia sampai bertanya-tanya pada Eun Woo apa yang harus dia lakukan? 


Goo Joon mengetuk pintu. Karena Goo Hee nggak bilang apa-apa makanya dia langsung masuk. Goo Joon memberitahu kalo untuk sementara Eun Woo nggak bisa dihubungi. Eun Woo memintanya untuk memberitahu Goo Hee untuk ngdak khawatir. Goo Joon memberitahu kalo sepertinya Eun Woo mempunyai sesuatu dalam pikirannya. Ia meminta Goo Hee untuk menghargainya. Goo Joon lalu mennggalkan kamar adiknya. Di luar Goo Joon menghela nafas. Dia tampak mengkhawatirkan adiknya. 


Goo Hee lalu hendak menulis sesuatu di kolom revenge note. Tapi dia nggak bisa melakukannya. Dia bahkan nggak tahu siapa yang sudah melakukan itu padanya. Goo Hee berniat menjelaskannya ke Deok Hee. Goo Hee meringkuk sedih. 


Eun Woo dan member yang lain sedang menunggu. Sepertinya mereka akan tampil. Tiba-tiba seorang PD keluar dan memanggil manajer. Manajer menemuinya dan bertanya apakah acaranta akan segera dimulai? PD malah mengabarkan kalo acaranya dibatalkan karena ada perubahan antrian. Manajer nggak terima karena mereka sudah melakukan persiapan. PD mengatakan kalo itu sudah diputuskan dan dia juga nggak bisa berbuat apa-apa. PD pergi. Manajer mengejarnya dan meminta waktunya sebentar. 


Eun Woo jadi merasa nggak enak dengan member yang lain. Mereka bahkan nggak bisa melakukan konser mereka. Rekan Eun Woo bangkit dan memanggilnya. Ia meminta Eun Woo untuk memberi penjelasan atau seenggaknya melakukan sesuatu. Teman Eun Woo yang lain menegurnya agar jangan seperti itu. Mereka kan setuju untuk menunggu. Orang yang tadi menegur Eun Woo mengaku frustasi. Eun Woo sendiri hanya menghela nafas sambil menunduk. 


Goo Hee pulang sekolah. Hari sedang hujan dan kebetulan dia nggak membawa payung. Deok Hee datang. Dia nggak menawari Goo Hee untuk memakai payung bersamanya tapi malah menawari yang lain. Goo Hee nggak nyangka Deok Hee begitu. Deok Hee bahkan nggak mau melihatnya meski mereka bersebelahan. Deok Hee pergi begitu saja bersama Ah Reum. 


Ji Hoon baru saja keluar dari kelas bersama dengan Kang Min. Kang Min melihat Goo Hee menunggu hujan lega. Dengan rela hati dia memberikan payungnya pada Ji Hoon biar bisa dipakai bareng Goo Hee. Ji Hoon menerimanya dan segera menghampiri Goo Hee. 


Goo Hee menghela nafas lalu melangkah tanpa pakai payung. Dia kehujanan. Tiba-tiba Ji Hoon datang dan membuka payungnya untuk mayungin Goo Hee. Goo Hee mengangkat wajahnya dan melihat orang yang memayunginya. Ji Hoon? Goo Hee nangis. Nangis sesegukan dan Ji Hoon dengan setia memayunginya (agak kurang, nih. Harusnya Ji Hoon menarik Goo Hee dan memeluknya seperti di kebanyakan drama. Huh, maunya... . Hadeuh, tepok jidad!)


Goo Hee pulang ke rumah. Ibu yang sedang mengepel lantai menyuruh Goo Hee untuk membersihkan kamarnya. Ibu menyindir itu kamar apa sarang babi? Goo Hee minta dibiarkan saja karena dia nggak punya waktu untuk membersihkannya. Ibu lalu memperlihatkan buku album di meja dan bertanya kenapa Goo Hee meninggalkannya di sana? Goo Hee juga nggak ngerti kenapa itu ada disana. Goo Joon memberitahu kalo dia yang memberikan itu pada teman Goo hee saat dia datang semalam. Goo Hee curiga. Jangan-jangan... . Goo Hee membuka album foto itu dan benar saja. Ada foto Eun Woo disana. 

Flashback...


Deok Hee membuka buku album itu. Awalnya dia melihat wajah kakak Goo Hee dan memuji wajah manisnya. Goo Hee membaliknya dan melihat foto Eun Woo. Deok Hee membuka halaman yang lainnya juga. Ada banyak foto Eun Woo bersama dengan Goo Joon dan Goo Hee. Deok Hee kecewa karena Goo Her nggak bilang apa-apa padanya. 

Flashback end...


Goo Hee kesal dan menghampiri kakaknya. Dia melepaskan tasnya dan memukulkannya ke Goo Joon. Kenapa kakaknya memberikan itu pada Deok Hee? Kenapa? Kenapa? Kenapa kakaknya nggak bisa membantu apapun dalam hidupnya? Goo Hee mengatakan kakaknya orang jahat. Padahal Goo Hee ingin memberitahu Deok Hee. Sekarang dia nggak tahu gimana dia bisa menghadapinya. Goo Joon nggak berpikir seperti itu. Goo Hee memukul kakaknya lagi lalu menangis. 

Bersambung...

Komentar:
Ji Hoon emang selalu ada buat Goo Hee. Dan pas adegan dia mayungin Goo Hee, romantis banget. Nggak romantis-romantis juga sih, tapi buat ukuran anak SMA, itu sudah lumayan bikin deg-degan. ^_^

2 komentar

lanjut min. web dramanya keren udah nonton sampai akhir tapi yang ada sub indonya cuma sampai ep8 kalo eng sampai ep12. jadilah tetep baca sinop.hehehe....