Advertisement
Advertisement

Wang Zhen datang ke toko kue Bing Bing. Dia malah ketemu sama Bruce. Bruce nanya kepastiannya gimana? Wang Zhen mengaku nggak bisa melakukan apapun. Sekarang ia hanya bisa menunggu hasil penyelidikan rumah sakit. Seseorang  mengaku datang untuk mencari Gao Bing Bing. Ternyata ayah Bing Bing yang tiba-tiba datang. Wang Zhen dan Bruce sama-sama melihat ke arahnya. 


Ayah Bing Bing makan makanan dari Bruce. Dia langsung tahu kalo itu sosis asap. Bruce mengiyakan. Ayah lalu merasa kalo Bruce juga menambahkan anggur merah kedalamnya. Bruce kembali membenarkan. Wang Zhen yang duduk bersama mereka merasa nggak nyaman karena ayah Bing Bing langsung bisa akrab dengan Bruce. Bruce memuji mulut ayah yang hebat. Ayah Bing Bing lalu mengatakan kali tanpa mereka sadari mungkin mereka adalah teman dekat di masa lalu. 


Wang Zhen menatap sinis ke mereka. Ia merasa kalo DNA benar-benar menakjubkan. Ngomongin tentang masa lalu, seperti bapak seperti putri. 


Bing Bing lalu datang. Dia terkejut lihat ada ayahnya di sana. Bing Bing lalu bilang ke Wang Nuo kalo dia habis nemuin kakaknya Bai He. Mereka mengatakan kalo Wang Nuo mau menemui mereka, maka mereka mungkin bersedia untuk berdamai. 


Wang Nuo sama sekali nggak tertarik. Kenapa harus dia? Apa Bing Bing begitu nggak punya tulang belakang? (Nggak mau ngambil resiko). Ayah membenarkan. Menurut ayah, penampilan seseorang sesuai dengan pikiran mereka. Ayah mengambil contoh, Bruce sebagai pria berbakat, berpikiran luas dan bisa diandalkan. Nggak seperti seseorang yang mengutarakan kata-kata teknis yang nggak satupun bisa dimengerti dan mengolok-olok orang lain (lah, nyindir Wang Nuo maksudnya?) 


Wang Nuo nggak mau kalah. Dia memberitahu ayah kalo Bing Bing dan Bruce adalah mantan yang artinya mereka sudah berpisah. Dan yang memutuskan adalah si berbakat dan berpikiran luas, Bruce Li. 


Bruce menegur Wang Nuo, kenapa dia harus gini? Bing Bing juga ikutan menegurnya agar nggak bermulut besar. Ayah malah nggak terpengaruh. Dia bertanya kenapa mereka berpisah? Ayah merasa sayang. Ia malah meminta mereka untuk baikan dengan Bruce. Bing Bing melarang ayah bicara omong kosong. 


Wang Nuo bangkit. Dia meminta ijin kalo hari ini Bing Bing akan mangkir. Dia akan ngajak Bing Bing pergi. Bing Bing malah nggak ngerti kenapa dia harus pergi? Wang Nuo mengingatkan kalo Bing Bing menginginkannya untuk berdamai dengan kakaknya Bai He. Wang Nuo lalu mendorong Bing Bing pergi dari sana. 


Mereka bertemu dengan kakak Bai He di kafe Ah Meng. Baik Wang Nuo dan kakaknya Bai He nggak ada yang mau ngomong. Bing Bing menanyakan Bai He dan kakak ipar yang nggak datang. Kakak Bai He santai. Menurutnya pria bisa menyelesaikan masalag seperti ini. Bing Bing lalu mengingatkan tentang berdamai. 


Kakak Bai He mengaku nggak punya permintaan yang sangat tinggi. Dia mengangkat tangan kanannya dan bilang kalo mereka akan mencabut tuntutan. Bing Bing bertanya maksudnya lima? Kakak Bai He terus terang mengatakan NT$5 juta, masa NT$50 ribu? Bing Bing merasa 5 juta itu keterlaluan. Wang Nuo berpendapat kalo orang-orang seperti kakaknya Bai He yang membuat hubungan dokter dan pasien jadi sangat buruk. 


Kakak Bai He mengatakan kalo untuk dokter Wang, 5 juta seharusnya mudah. Wang Nuo lalu mengangkat tangannya. Ia melarang kakak Bai He bicara apapun lagi. Ia mengaku nggal akan berdamai dengan seseorang yang memfitnahnya. Wang Nuo cukup tahu apa yang dia inginkan. Wang Nuo pastikan akan mencari buktinya. Dia lalu bangkit dan pergi. Kakak Bai He marah pada Bing Bing. Dia menuduh Bing Bing bohong. Bing Bing meminta kakak Bai He untuk menunggu sementara dia akan bicara dengan Wang Nuo. 


Bing Bing mengejar Wang Nuo. Ia mengingatkan kalo Wang Nuo bilang akan mendengarkan pemikiran mereka. Wang Nuo merasa Bing Bing b*doh kalo dia mempercayai mereka. Bing Bing meminta Wang Nuo untuk sedikit berempati pada mereka karena mereka kehilangan anak mereka. Wang Nuo mengaku turut berbela sungkawa atas meninggalnya anak mereka. Tapi bukan berarti mereka bisa membuat tuntutan palsu dan mengambil keuntungan darinya hanya karena hal itu. Bing Bing memberitahu kalo mereka adalah orang baik. Kali ini mereka begitu karena mereka terlalu sedih. 


Wang Nuo juga memberitahu Bing Bing kalo saat insiden terjadi, orang biasanya akan mencari orang lain untuk disalahkan untuk melegakan tekanan mereka. Wang Nuo mengaku sudah melihat banyak kasus luar biasa beberapa tahun terakhir. Beberapa wanita hamil yang mendapat tekanan dari keluarga, menyalahkan dokter dengan alasan salah mengobati walaupun kenyataannya itu adalah kecelakaan. 


Bing Bing nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Dia hanya ingin menolong Wang Nuo. Wang Nuo memberitahu kalo dunia nggak sesederhana yang Bing Bing pikirkan. Terkadang saat seseorang melakukan tindakan buruk dengan maksud baik, bisa lebih buruk daripada orang jahat yang sengaja bertindak jahat. Wang Nuo melarang Bing Bing ngurus masalah ini lagi. Dia yang akan menyelesaikannya. Wang Zhen lalu meninggalkan Bing Bing dengan mobilnya. 


Bing Bing pulang dengan Bruce. Ia mengaku kalo sangat sulit baginya ada di tengah-tengah Wang Nuo dan Bai He. Tapi tetap Wang Nuo nggak berempati. Bruce juga merasa kalo Wang Nuo keterlaluan. Bing Bing pergi tanpa tidur dan istirahat untuk membantunya mencari bukti. Bruce meminta Bing Bing untuk melupakan saja kalo Wang Nuo nggak menghargainya. Dia bahkan bilang kalo ...sulkus Bing Bing sangat dangkal. 
*Sulkus lateralis membagi kedua lobus frontal dan lobus parietal di atas dari lobus temporal bawah. Hal ini di kedua belahan otak. 
Bruce tersenyum. Apa sih hebatnya mengetahui kata-kata medis? 


Bing Bing berhenti melangkah dan bilang kalo ia merasa Wang Nuo terlalu berprasangka dengan orang lain. Bruce sendiri mengaku kalo sebenarnya dia setuju dengan Wang Nuo. Orang baik yang serakah bisa melakukan apapun. Bing Bing berniat nggak akan bertengkar dengan Wang Nuo karena dia sedang kesal akhir-akhir ini. Bruce tersenyum. Ia memikirkan sebuah cara untuk membantu Bing Bing berhubungan dengan Wang Nuo. Bing Bing menanyakan cara apa? Bruce menjawab perlakuan dingin. 


Tanpa mereka sadari, Wang Nuo melihat mereka dari dalam mimi market. Bing Bing mengatakan kalo Wang Nuo selalu bilang kalo dia terlalu ribut dan menjengkelkan. Bukannya aneh kalo dia tiba-tiba mengabaikannya? Bruce merasa enggak begitu. Menurutnya Wang Nuo adalah orang yang suka berpura-pura dingin tapi sebenarnya dia memiliki hati yang lembut. Dia ingin menyelesaikan masalah orang-orang dan membuat orang lain mengerti dirinya. Jadi solusinya adalah mengabaikan Wang Nuo. Kalo Wang Nuo nggak tahan, dia pasti akan mencari Bing Bing dengan sendirinya. 


Wang Nuo sendiri memperhatikan mereka dari dalam mini market. Bruce lalu menyampaikan kalo Wang Nuo memperlakukan ayahnya dengan aneh. Dimana Bing Bing menghinanya. Bing bing merasa nggak pernsh melakukannya. Ia merasa itu karena sindrom pangeran. Bruce malah merasa kalo Wang Nuo menderita sindrom raja. Mereka tertawa. Dan saling tos. Bruce lalu pergi. Wang Nuo sampai bertanya-tanya apa Bing Bing meninggalkan otaknya di rumah? Bruce adalah mantan pacarnya dan dia memberinya tos? 


Bing Bing masuk ke mini market dan mengambil beberapa makanan. Wang Nuo menghampirinya. Wang Nuo mengembalikan semua makanan yang Bing Bing ambil. Bing Bing menatapnya lalu berjalan ke arah yang lain. Wang Nuo mengikutinya. Ia menyindir kalo sepertinya seseorang mendengarkan ayahnya. Apa Bing Bing baikan dengan mantannya? 


Bing Bing cuek. Kenapa juga kalo iya? Seolah Wang Nuo adalah segalanya. Wang Nuo mengiyakan. Ia menyindir kalo seseorang bilang di depan ayahnya kalo mereka hanya teman biasa. Bing Bing mengiyakan kalo mereka memang teman baik. Ia menepuk lengan Wang Nuo dan melarangnya berpikir terlalu banyak. Wang nuo menanyakan maksud Bing Bing yang bilang kalo dia adalah pria kepercayaannya. Dan Bing Bing hanya memberinya kartu teman baik? 


Bing Bing menyatakan kalo mereka bukan hanya teman. Wang Nuo adalah teman baiknya, Romeo-nya yang menyenangkan dan dokternya juga. Wang Nuo melangkah mendekat, jadi? Bing Bing mundur. Bing Bing menambahkan kalo Wang Nuo menggunakan mesin USG untuk melihat rahimnya. Wang Nuo terus mendekat dan Bing Bing terus mundur, lalu? Bing Bing mengatakan kalo hubungan mereka terlalu rumit jadinya nggak hanya teman. 


Bing Bing sudah nggak bisa mundur lagi. Wang Nuo masih nanya, dan lalu? Bing Bing mengatakan kalo Wang Nuo adalah kepercayaannya, rekan dan teman main game. Dan juga tukangnya. 


Wang Nuo melepaskan Bing Bing (hhh, kirain bakal ada kiss, habis mereka sudah sangat dekat). Wang Nuo mengiyakan. Ia nengingatkan masa lalu. Ia ditikam untuk membantu seorang teman dan menjaga teman baik yang tunawisma. Ia terluka parah untuk uang memulai perusahaan teman baiknya. Bing Bing bilang kalo teman sepertinya jarang. Tapi Wang Nuo sama sekali nggak mau jadi teman baik dan tukangnya Bing Bing. 


Bing Bing nanya Wang Nuo maunya jadi apa? Dia menyuruh Wang Nuo untuk memilih sendiri. Wang Nuo mengatakan kalo dia ingin jadi pacar Bing Bing. Sayangnya Wang Nuo hanya mengatakan dalam hati. Bing Bing menepuk lengan wang Nuo dan melarangnya berpikir terlalu banyak. Dia juga akan jadi teman yang akan membantu Wang Nuo habis-habisan. 


Bing Bing melangkah meninggalkan Wang Nuo tapi habis itu balik lagi. Ia menilai kalo Wang Nuo sulit dimengerti. Dia sangat aneh dan suka marah. Tiap kali Wang Nuo marah dia nggak memberitahu Bing Bing. Bisa nggak dia lebih berterus terang? Bing Bing mencontohkan Bruce yang selalu bilang kalo ada apa-apa. Bing Bing merasa kalo Wang Nuo menjengkelkan. Ada apa, sih dengan sifatnya? 


Wang Nuo yang kadung kesal membenarkan kalo dia aneh. Karena Bruce sungguh baik kenapa Bing Bing nggak pacaran dengannya? Oops, lupa. Bing Bing pacarnya tapi sudah pisah. 


Bing Bing mau membayar belanjaannya tapi malah nggak menemukan dompetnya di dalam tas. Bing Bing mencoba pinjam uang pada Wang Nuo nanti dia ganti. Wang Nuo memperlihatkan kedua sakunya yang kosong. Bing Bing lalu bilang ke kasirnya kalo dia nggak jadi beli lalu pergi. 


Wang Nuo melihat kepergian Bing Bing. Kasir berkomentar kalo pacar Wang Nuo berpendapat kalo pacarnya sulit dimengerti. Wang Nuo nggak ngerti kenapa kasir bilang kalo Bing Bing adalah pacarnya. 


Wang Nuo main game sambil mengeluh soal Bing Bing yang berangkat kerja dan pulang ke rumah bersama Bruce. Mereka sudah berpisah tapi masih bersikap dekat satu sama lain. Mereka mantan tapi Bing Bing masih memberi Bruce tos dan menyentuh wajahnya. Wang Nuo yang hanya teman biasa malah memberi Bing Bing makan dan tempat tinggal. Wang Nuo juga membantu hutang Bing Bing dan membiarkannya memperpanjang tempat tinggalnya. Tapi Bing Bing malah bilang dia sangat canggung dan nggak mengatakan apa-apa. Padahal Wang Nuo merasa ia sudah mengatakan banyak hal ke Bing Bing. Tapi pada akhirnya dia malah nggak tahu apa yang Bing Bing pikirkan. Bing Bing bilang dia hanya tempat mencurahkan isi hati. Wang Nuo menghela nafas kesal. Bing Bing tertawa bahagia dengan Bruce tapi dengan Wang Nuo ia hanya memberinya muka jelek. Apa gini caranya Juliet memperlakukan Romeo? 


Wang Nuo minum susu lalu mencoba untuk tenang. Dia berencana untuk mulai melakukan apa yang Juliet katakan sebelumnya. LDalam buku takdir, mereja berada di kelas orang yang sama