Advertisement
Advertisement

Nan Hee, Ji Hoon dan Kang Min masuk ke restoran yang sama dengan Goo Hee dan Jeong Woo. Kang Min yang melihat ada Goo He langsung mendekat dan menangkap basah. Nan Hee meledek kalo mereka sepertinya mau berduaan. Dia ngajak Ji Hoon untuk cari tempat lain saja. Ji Hoon nggak bilang apa-apa dan langsung pergi begitu saja. Nan Hee dan Kang Min mengikuti. 


Goo Hee jadi nggak enak. Jeong Woo mengajaknya bicara. Dia ingin ditraktir ayam. Goo Hee nggak menanggapinya dan masih kepikiran Ji Hoon. Dia lalu pamit pada Jeong Woo. 


Goo Hee mencari Ji Hoon tapi dia sudah nggak ada. 


Jeong Woo mengirim pesan ke Nan Hee. Rupanya mereka bersekongkol. 


Goo Hee nggak bisa tenang. Dia mengrim pesan ke Ji Hoon. Bilng kalo tadi itu salah paham. Goo Hee menghapusnya dan nggak jadi mengirimkannya. Dia berpikir kalo mungkin Ji Hoon nggak masalah. Dia saja yang berlebihan. Goo Hee bingung harus mengatakan apa. Dis lalu menulis tentang cinta pertama yang kebanyakan berakhir putus. Sedetik kemudian Goo Hee kembali menghapusnya. Kenapa juga dia mesti ngomong soal cinta pertama segala? Ujung-ujungnya Goo Hee jadi ragu. Mau kirim pesan apa enggak? Kalo iya juga nulis apa? 


Goo Joon tiba-tiba masuk. Dia memberitahu kalo  nanti air akan mat dan menyuruh Goo Hee untuk mandi sekarang. Goo Hee menurut. Dia meletakkan ponselnya lalu ke kamar mandi. 


Goo Joon duduk di tempat tidur Goo Hee tiba-tiba ponsel Goo Hee bunyi. Telpon dari Ji Hoon. Goo Joon iseng ingin ngerjain Goo Hee. Dia pun mengangkat telpon itu. 


Goo Hee kembali ke kamar setelah mandi. Dia melihat ponselnya ada di tangan kakaknya. Goo Joon menyodorkan ponsel Goo Hee. Dia bilang kalo tadi ada yang nelpon dan dia mengangkatnya. Goo Hee buru-buru mengambilnya dan melihat siapa yang menelpon. Ji Hoon? 


Goo Hee menelpon balik tapi Ji Hoon nggak mau menjawab panggilannya. Goo Hee kesal pada kakaknya yang sembarangan mengangkat telponnya. Dia bertanya apa yang dibilang kakaknya tadi? 

Flashback...


10 menit yang lalu

Goo Joon mengankat telpon Ji Hoon. Ji Hoon heran karena yang menjawab panggilannya adalah laki-laki. Dia menanyakan kalo ini benar nomor Goo Hee? Goo Joon membenarkan. Dia memberitahu kalo Goo Hee sedang mandi. Ji Hoon menanyakan siapa Goo Joon. Goo Joon menjawab kalo dia yang mandi lebih dulu. Ji Hoon kembali bertanya Goo Joon dimana? Goo Joon jujur bilang kalo dia lagi di ranjang. 

Flashback end...


Goo Joon tertawa ingat saat dia ngerjain Goo Hee. Goo Hee marah dan memukuli Goo Joon pakai bantal. Bisa-bisanya Goo Joon bohong sama teman adiknya. Goo Joon menyangkal. Dia nggak bohong. Dia mengatakan yang sebenarnya. Goo Hee makin marah. Dia menyuruh kakaknya untuk keluar dari kamarnya. Dasar m*sum! 


Goo Hee kesal banget sama kakaknya. Dia berniat menulis nama kakaknya di kolom revenge note tapi nggak bisa. ERROR. Goo Hee makin kesal jadinya. 


Goo Hee berangkat sekolah lebih awal. Goo Joon menggodanya yang lebih rajin. Goo Hee nggak mau menjawab. Goo Joon bertanya apa dia benar pacar Goo Hee? Masih marah? Goo Hee menatap kakaknya lalu mengambil tasnya dan pergi. 


Goo Joon mengaku salah. Dia menawarkan akan memberi Goo Hee 5000 dan meminta maaf. Goo Hee nggak menanggapi. Dia  bergegas berangkat sekolah. Goo Joon bingung. Harusnya nggak gini. 


Goo Hee cerita ke Deok Hee tapi malah dimarahi. B*doh! Bikin takut saja. Deok Hee menyarankan agar Goo Hee segera menjelaskannya ke Ji Hoon biar dia nggak salah paham. 


Deok Hee mendorong Goo Hee ke Ji Hoon. Nan Hee tiba-tiba muncul di depannya dan menyelamatinya karena balikan sama Jeong Woo. Kang Min yang mendengarnya jadi heboh sampai seisi kelas dengar kalo Goo Hee balikan lagi sama si k*mpret. Goo Hee mengelak tapi Nan Hee malah membenarkan. Goo Hee jadi makin gelisah. Takut Ji Hoon salah paham. 


Bel berbunyi tanda istirahat berakhir. Hilang sudah kesempatan untuk memberi penjelasan ke Ji Hoon. Goo Hee hanya bisa terdiam. Deok Hee menghampirinya dan mengajaknya duduk. Diam-diam Ji Hoon melihat Goo Hee. 


Goo Hee duduk di taman. Nan Hee menghampirinya dam berkomentar kalo Goo Hee nggak peduli dengan UV. Goo Hee santai. Memang Nan Hee bisa melihatnya? Sambil make up Nan Hee bertanya kalo Goo Hee akan menepati janjinya, kan? Nan Hee mengingatkan tentang Goo Hee yang akan membantunya dekat dengan Ji Hoon. Goo Hee diam saja. Nan Hee mengancam kalo sampai Goo Hee menghianatinya, maka dia akan tahu akibatnya. Nan Hee mengatakan kalo dia percaya sama Goo Hee. Nan Hee lalu pergi setelah mengatakan itu. 


Ji Hoon sedang membaca buku di perpustakaan. Nan Hee menghampirinya dan minta diajarin tentang pelajaran yang nggak dia ngerti. Ji Hoon meletakkan bukunya dan mengajari Nan Hee. Nan Hee bilang kalo hari ini panas. Dia pun menyibakkan rambutnya. Nan Hee menanyakan tentang tugas kelompok Bahasa Perancis. Ji Hoon sama siapa. 


Goo Hee dan Deok Hee berada nggak jauh dari sana. Mereka melihat Ji Hoon bersama dengan Nan Hee. Deok Hee kesal. Kelihatan jelas kalo Nan Hee mau menggoda Ji Hoon. Deok Hee bertanya apa Goo Hee nggak papa? Bukankah dua juga suka sama Ji Hoon? Goo Hee berusaha mengelak. Suka apa? Deok Hee mengaku ogah kalo Goo Hee sakit hati nanti dan nyari dia untuk nangis-nangis. 


Goo Hee dan Deok Hee pulang bareng. Mereka lihat ada Jeong Woo yang nungguin Goo Hee di depan. Goo Hee bingung. Gimana, nih? Karena dia nggak menjawab telpon Jeong Woo, makanya sekarang dia mencarinya. Deok Hee kesal melihatnya. Saat putus saja sikapnya kurang ajar. Menurut Deok Hee, sampai kapan juga Jeong Woo nggak bakal punya sopan santun. 


Deok Hee menawarkan akan membantu. Dia lalu lihat Kang Min sama Ji Hoon. Deok Hee segera menarik Kang Min dan memintanya untuk sekelompok dengannya. Dia lalu menanyakan Ji Hoon mau kan sekelompok sama Goo Hee? Deok Hee berpesan agar Goo Hee jangan lupa balas budi sama dia. Dia dan Kang Min akan menanganinya. 


Deok Hee dan Kang Min pergi. Ji Hoon dan Goo Hee jadi salah tingkah. Terutama Goo Hee. Ji Hoon lalu mengajaknya pergi. Ji Hoon jalan duluan sementara Goo Hee masih diam di tempatnya. Ji Hoon menegurnya. Nggak mau pergi? Goo Hee seperti baru sadar lalu mengikuti Ji Hoon, jalan ke arah yang berlawanan agar nggak ketemu sama Jeong Woo. 


Deok Hee dan Kang Min jalan melewati Jeong Woo. Jeong Woo mengenali Deok Hee dan bertanya-tanya kenapa Goo Hee nggak bersamanya? 


Ji Hoon dan Goo Hee jalan bareng. Goo Hee memberitahu kalo waktu itu yang mengangkat telpon adalah kakaknya. Dan dia hanya bercanda. Ji Hoon cuman senyum. Ara, dia sudah tahu. Emang dia b*doh? Dia nggak mungkin percaya. Menurut Ji Hoon malah oppa Goo Hee seru orangnya. Goo Hee tersenyum. Lega Ji Hoon nggak salah paham. Goo Hee bertanya kenapa Ji Hoon menelponnya? Ji Hoon malah nggak tahu kenapa dia nelpon. Sudah lupa katanya. Hadeuh tepok jidad! Goo Hee lalu memberitahu kalo dia dan Jeong Woo nggak lagi balikan. Ji Hoon tersenyum. Dia bertanya apa Goo Hee lapar? Ji Hoon ngajakin Goo Hee makan. 


Goo Hee balik dari toilet dan lihat Ji Hoon sudah pesan banyak makanan. Goo Hee bertanya kenapa pesan makanan banyak-banyak? Ji Hoon bilang kalo dia ingat yang sebelumnya jadi dia merasa harus pesan yang banyak. Goo Hee pura-pura kalo makannya nggak banyak. 


Goo Hee duduk dan tersenyum melihat makanan itu. Nggak lama kemudian makanannya sudah habis. Goo Hee memakannya sampai yang terakhir tiba-tiba jatuh dari sumpitnya. Goo Hee mengambilnya lagi dan memakannya. Oops, Goo Hee lupa buat jaim. Dia menatap Ji Hoon yang tersenyum menatapnya. Goo Hee cuman bilang kalo belum tiga detik ^_^. Tapi habis itu perut Goo Hee malah jadi bermasalah. Dia pamit ke toilet dulu. 


Balik dari toilet tahu-tahu Ji Hoon udah pesan semangkuk Bingsu Mangga. Goo Hee mengaku suka dan melahabnya...sampai habis. 


Mereka sudah selesai makan. Goo Hee merasa kalo Bingsu Mangga di tempat tadi paling enak. Goo Hee lalu melihat tanda berbahasa Perancis. Dia menunjukkannya ke Ji Hoon. Je t'aime. Ji Hoon menanyakan artinya ke Goo Hee. 


Goo Hee nggak ngerti artinya apaan. Ji Hoon mendekatkan wajahnya ke wajah Goo Hee. Aku...cinta...kamu. Goo Hee jadi salting. Ji Hoon melanjutkan kalo itu artinya. 


Goo Hee lalu mengambil ponselnya dan berfoto bersama. Ji Hoon berdiri di belakang Goo Hee. 1, 2, 3. Selesai. 


Goo Hee sesumbar kalo matanya jeli. Dia lalu mengangkat tangannya untuk tos. Ji Hoon menyambutnya tapi akhirnya malah menggenggam tangan Goo Hee. Ia menatap tangan Goo Hee dan berkomentar kalo semua tentang Goo Hee itu kecil. Tangannya juga kecil. 


Goo Hee menarik tangannya dan Ji Hoon lagi-lagi meraihnya dan menggenggamnya. Mereka pun kembali berjalan sambil pegangan tangan. Mendadak Goo Hee sakit perut lagi. Dia jadi menyesal karena sudah menghabiskan Bingsu Mangga tadi. Tapi dia harus menahannya. 


Ji Hoon menangkap kalo ada yang nggak beres sama Goo Hee. Dia bertanya apa Goo Hee baik-baik saja? Wajahnya tampak sangat pucat. Goo Hee mengiyakan. Dia bilang ke Ji Hoon kalo ada keperluan mendadak. Dia pamit. 


Goo Hee jalan duluan. Eh, malah ketemu sama Nan Hee. Nan Hee menghampiri Goo Hee dan mrnginterogasinya. Kenapa mereka brrduaan? Apa yang sedang mereka lakukan? Goo Hee bilang ke Nan Hee kalo ada keperluan mendesak. Dia duluan, ya. Bicaranya nanti lagi. Nan Hee nggak mengijinkan Goo Hee pergi. Dia memegangi tangan Goo Hee biar nggak bisa pergi. Goo Hee mencoba melepaskan diri dan ... . Tiba-tiba Nan Hee dan Ji Hoon mencium aroma tak sedap. Goo Hee malu. Nan Hee melepaskan tangannya dan menutup hidungnya. Goo Hee benar-benar... . 


Ji Hoon mengaku kalo itu dia. Dia yang kentut. Perutnya mules dari tadi dan dia nggak bisa menahannya lagi. 


Goo Hee pamit pada semuanya. Duh, malu banget. Gara-garq hal seperti ini Ji Hoon jadi ksatria hitamnya dua kali. 


Esok harinya. 

Goo Hee berangkat dengan buru-buru. Goo Joon yang sedang sarapan memperingatkan kalo hari ini bakal hujan. Ia menyuruh Goo Hee untuk membawa payung. Goo Hee nggak menggubris dan terus melangkah. Goo Joon sampai merasa kalo adiknya sangat marah padanya. 


Seorang siswi tiba-tiba menghampiri Goo Hee dan minta dilihatin tempat pensil. Goo Hee memberikannya tanpa menaruh curiga. Gadis itu menemukan lipstick punya Nan Hee. Nan Hee memeriksa kotaknya lalu mengangguk. Teman gadis tadi mengaku nggak nyangka kalo Goo Hee jahat. Goo Hee mengkonfirmasi kalo kemarin Nan Hee sendiri yang memberikannya padanya. Nan Hee nggak bilang apa-apa. 


Gadis tadi memberitahu Go Hee kalo barang itu edisi terbatas jadi sangat sulit mendapatkannya jadi nggak mungkin Nan Hee memberikannya pada Goo Hee. Nan Hee mengaku hanya meminjamkannya pada Goo Hee untuk dia coba. Tapi sepertinya Goo Hee salah paham. Nan Hee memutuskan untuk merelakannya. 


Gadis tadi menilai kalo Nan Hee kelewat baik jadi orang. Gadis itu mengambil kembali lipstick Nan Hee dan mengembalikannya pada sang pemilik. Deok Hee berkomentar kalo Nan Hee cemburu. Goo Hee rasa nggak mungkin. Kenapa juga Nan Hee cemburu padanya? Deok Hee mengungkit kalo itu pasti tentang Ji Hoon. Sambil berbisik Deok Hee mengatakan kalo Ji Hoon kan suka sama Goo Hee. Goo Hee merasa kalo itu nggak mungkin. Tapi diam-diam Goo Hee tersenyum. 
Deok Hee merasa kalo dia benar. Makanya sikap Nan Hee seperti itu. Dia kelihatan marah sekali. Dan benar Nan Hee menatapnya dengan kesal. 


Saat istirahat. Deok Hee dan Goo Hee menata loker. Nan Hee mengatakan kalo Deok Hee ke fansigning XXX, kenarin. Gimana? Deok Hee bertanya dari mana Nan Hee tahu? Nan Hee mengatakan kalo Goo Hee yang memberitahunya. Deok Hee bahkan dimintakan ijin sama ibunya buat pulang duluan. Ibunya adalah fangirl-nya juga. Nan Hee mengaku iri. Deok Hee jadi terpancing. Kalo Nan Hee iri, ngajak mamanya aja. Dia ke fansigning sama ibunya sendiri kok Nan Hee yang repot. 


Rupanya di depan ada guru sastra. Dia mengkonfirmasi kalo kemarin Deok Hee nggak ijin melayat? Nan Hee dan teman-temannya tersenyum puas. Guru marah karena Deok Hee membohonginya. Guru menyuruh Deok Hee untuk ikut dengannya. 


Deok Hee dihukum mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi. Guru meminta Deok Hee jujur. Apa Muel lebih ganteng kalo dilihat langsung? Deok Hee tersenyum mengiyakan. Guru tersenyum senang. 


Goo Hee masuk kelas. Nan Hee yang sedang membuet sketsa wajah bertanya padanya gimana Deok Hee? Ketahuan sama guru. Goo Hee yang kesal menghampiri Nan Hee. Dia sengaja melakukannya, kan? Kenapa Nan Hee memperlakukan Deok Hee seperti itu? Nan Hee memberitahu kalo ini gara-gara Goo Hee. Dikiranya dia pantas sama Ji Hoon? Nan Hee mrngatakan kalo seharusnya Goo Hee tahu standarnya. Goo Hee minta Nan Hee berhenti. Nan Hee mengancam akan menyiksa Goo Hee secara perlahan. 


Nan Hee bangkit. Dia berjalan di belakang Goo Hee dan tahu-tahu terjatuh. Nan Hee mengaduh kesakitan. Beberapa siswa masuk dan melihat kejadian itu. Mereka langsung menghampiri Nan Hee. Nan Hee mengaku salah pada Goo Hee. Dia nggak tahu harus gimana. Apa perlu berlutut segala? Teman-teman membantu Nan Hee berdiri. Mereka menanyakan apa yang terjadi. Nan Hee memberitahu kalo Goo Hee marah karena Ji Hoon (lah, bukannya kebalik, ya?) Nan Hee meminta maaf. Dia nggak tahu kalo Goo Hee suka sama Ji Hoon. 

Flashback...


Goo Hee pergi. Nan Hee langsung nempel sama Ji Hoon. Minta dianterin pulang karena ada yang mau dia bicarakan. Ji Hoon menyingkirkan tangan Nan Hee dari lengannya. Dia minta Nan Hee berhenti. Nan Hee mengatakan kalo Ji Hoon nggak ngerti apa yang mau dia bicarakan. Ji Hoon mengaku nggak tertarik dengan apa yang ingin Nan Hee katakan. 


Nan Hee bertanya apa Ji Hoon suka sama Goo Hee makanya sikapnya begitu? Ji Hoon melarang Nan Hee bawa-bawa Goo Hee. Intinya dia nggak tertarik sama Nan Hee. Ji Hoon meminta Nan Hee melenyapkan ketertarikannya padanya. Ji Hoon lalu pamit dan pergi. 

Flashback end...


Teman-teman membawa Nan Hee pergi. Gadis yang menuduh Goo Hee mengambil lipstick Na Hee menanyakan apa yang terjadi. Dia meminta Goo Hee menjelaskan padanya. Apa yang Nan Hee lakukan sampai harus berlutut segala? Deok Hee yang baru masuk langsung berdiri di depan Goo Hee dan membelanya. Apa yang mau mereka bicarakan? Bicara baik-baik! Goo Hee melerai. Dis nggak papa. Gadis itu pergi. Goo Hee dan Deok Hee saling bertanya apa mereka baik-baik saja? Goo Hee mints maaf. Ini semua gara-gara dia. Deok Hee bilang nggak papa. Bukan rahasia juga. Kalo sengaja dibocorkan, itu yang jahat. 


Goo Hee berada di taman belakang. Dia merasa nggak bisa tinggal diam kalo mereka mengganggu Deok Hee. Goo Hee lalu mengeluarkan ponselnya dan menulis nama Mo Nan Hee dikolom revenge Note. 

Bersambung...

Komentar:
Webdrama itu emang durasinya sebentar. Tapi dalam durasi yang sebentar itu ada banyak adegan penting. Makanya gambarnya bisa banyak banget. 

Eh, tapi memang sebel banget sama Nan Hee. Dan akhirnya kita tahu perasaan Ji Hoon sebenarnya ke Goo Hee. Ah, bikin gemes. 

Salam
Anysti18

3 komentar

Kak tolong terus lanjut ya nulisnya,, semnagatt

Pas blg aku cinta km jdi bikin senyum2 sendiri baca y, lanjut sinopsis y, terima kasih 😊😉

Terima kasih, komentarnya bikin semangat. Udah ada kok lanjutannya. Ditunggu aja ^_^

Salam
Anysti18