Advertisement
Advertisement

Habis tanding basket ji Hoon dan Kang Min buru-buru ke toilet. Kebelet Kang Min-nya ^_^. Nggak tahunya ada yang lagi ditoilet yang lagi bicara di telpon. Sepertinya membicarakan tentang Ga Eun. 


Kang Min dan Ji Hoon buru-buru keluar lagi dan sembunyi di tangga atas. Cowok yang tadi di toilet keluar. Kang Min nggak habis pikir dengan hal tadi. Kang Min bertanya pada Ji Hoon, lihat kan? Ji Hoon Mengangguk. Nggak nyangka kalo benar dia orangnya. 


Goo Hee lagi gosok gigi saat Ji Hoon menelponnya. Goo Hee nampak terkejut. Dia bertanya apa Ji Hoon yakin? Ok, Goo Hee ngerti. Goo Hee lalu menutup telponnya. 


Ia teringat saat Ga Eun dibully. Dipukulin kepalanya, disiram air minum, dimaki-maki. 


Dan saat ditaman. Ga Eun dihina tapi Ah Joon malah senyum-senyum. 


Goo Hee kesal. Tanpa ragu sedikitpun Goo Hee menulis nama Yang Ah Joon dikolom Revenge Note. 


Ah Joon sendiri sedang di mobil bersama ayahnya. Ayah bertanya apa Ah Joon sudah menyiapkan presentasinya? Ah Joon mengiyakan tanpa menatap ayahnya. Ayah memberitahu kalo semua koleganya akan ada disana. Ia meminta Ah Joon melakukan yang terbaik. Ah Joon kembali mengiyakan. 


Ponsel Ah Joon bunyi. Notifikasi kalo dia terpilih sebagai target Revenge Note. Ah Joon nggak ngerti itu maksudnya apa? Spam?


Ga Eun mengirim pesan ke Ah Joon, mau bicara. Ah Joon mengaku sibuk mempersiapkan lomba sains internasional. Dia akan menghubungi Ga Eun secepatnya. Ga Eun terus mengirim pesan ke Ah Joon tapi nggak dijawab juga. 


Lomba yang akan diikuti Ah Joon sedang berlangsung. Pembawa acara memanggil Ah Joon sebagai perwakilan dari Seoul, Korea Selatan yang akan membawakan topik Robot Journalism. Semua orang bertepuk tangan. Ayah Ah Joon juga tampak bangga pada anaknya. 


Ah Joon maju dan naik ke panggung. Awalnya presentasinya bagus dan lancar sampai layar dibelakangnya berubah menampilkan chat antara dirinya dengan seorang Noona. Habis itu muncul wajah Ah Joon. 

Flashback...


Ah Joon melakukan panggilan video dengan seorang noona. Ah Joon menantang noona untuk memperlihatkan sesuatu yang nggak biasa dilihat anak sekolah. Noona membuka bajunya dan memperlihatkan bra-nya. 


Ah Joon tersenyum dan menilai kalo noona sangat berani. Tapi habis itu malah gambarnya buram padahal dari pihak noona-nya nggak masalah. Noona meminta Ah Joon memperlihatkan apa yang anak sekolah punya. Ah Joon lalu bangkit dan berbalik. Ia melepas celananya dan memperlihatkan celana dalamnya. 

Flashback end...


Para wartawan mendekat dan mengambil gambar. Ah Joon menatap wajah ayahnya dan ketakutan karena ayah memelototinya. Ah Joon lalu berbalik dan sembunyi di belakang panggung. 


Pembawa acara maju dan menyampaikan kalo ada sedikit masalah. Para wartawan menghampiri ayah Ah Joon dan memotretnya. Ayah malu dan menutupi wajahnya. Saking malunya dia lalu bangkit dan pergi. 


Di rumah Goo Hee melihat beritanya. Putra dari anggota dewan Yang Woo kedapatan melakukan chat mesum. Karena skandal yang menimpa putranya, ia didesak untuk mengundurkan diri dari anggota dewan. 


Goo Hee juga melihat gambar-gambarnya. Rasain! Goo Hee lega sekarang Ah Joon tahu gimana rasanya dipermalukan. Tapi habis itu dia malah jadi khawatir. Apa nggak masalah dia terus-terusan memakai aplikasi itu? 


Goo Hee dapat chat dari Deok Hee, Kang Min dan Ji Hoon. 

Deok Hee: Daebak! Kamu lihat beritanya tadi? 

Kang Min: Apa... besok kami mau menghadangnya di gerbang sekolah. 

Deok Hee: Wah, nggak bisa dipercaya kalo ada yang balas dendam buat kita. 

Ji Hoon: ^_^

Kang Min: Bikin merinding. Mendadak aku takut. 

Ji Hoon: Awas di belakangmu.

Kang Min: Ahh.. !!!


Goo Hee dapat pemberitahuan kalo balas dendam selesai dilakukan. 


Goo Hee melihat Kang Min, Deok Hee dan Ji Hoon. Ia merasa kalo salah satu dari tiga anak itu ada yang bohong. Apa Ji Hoon? Deok Hee? Kang Min? 


Ga Eun juga melihat beritanya di rumahnya. Ga Eun senang. Lalu pesan dari Goo Hee masuk. Kalo besok Ga Eun nggak menyerahkan PR Bahasa Inggrisnya, bu guru bilang nilainya nol. Sekolah atau enggak itu pilihan Ga Eun. 


Ga Eun berangkat esok paginya. Temannya yang baru datang memberintnya munuman. Ga Eun menerimanya dan mereka mengobrol seperti biasanya. Goo Hee menengok ke arah Ga Eun. Ga Eun menatap Goo Hee sambil senyum. Apa lihat-lihat? 


Goo Hee tersenyum. Itu baru namanya Yeo Ga Eun. Orang nggak segitu mudahnya berubah. Goo Hee menengok ke belakang dan memberikan jempol ke Deok Hee. Rupanya Deok Hee juga membantu menghapus foto-foto Ga Eun yang selama ini beredar di medsos. 


Ah Joon menata bukunya bersama temannya. Teman Ah Joon bertanya kenapa Ah Joon nggak mengusutnya? Ah Joon mengaku nggak tahu. Kalo soal meretas itu keahliannya tapi dia sama sekali nggak tahu dari mana mereka mendapatkannya. Gadis itu bangkit dan menyarankan agar Ah Joon cuti satu semester saja dan semua orang akan melupakannya. Menurutnya anak-anak itu sebenarnya sederhana. 


Ah Joon mengatakan kalo dia mencurigai sesuatu. Dia lalu memperlihatkan ponselnya. Itu hanya spam tapi ada yang aneh. Ah Joon memberikan ponselnya dan gadis itu melihatnya. Itu adalah pemberitahuan kalo Ah Joon terpilih sebagai target Revenge Note. Gadis itu bertanya itu apa? Ah Joon yang nggak ngerti apa-apa hanya diam. 

Bersambung...

Komentar: 
Akhirnya masalah Ga Eun selesai. Dan jangankan Kang Min, aku aja nggak nyangka kalo bener Ah Joon orangnya. Secara diperlihatkan awal-awal dulu Ah Joon itu orangnya baik. Dia bahkan pernah menolong Goo Hee. Saat Goo Hee salah pakai seragam dan saat Goo Hee dibully sama Ga Eun. Ckck...
Eh, iya. Mau minta maaf nih, untuk yang episode selanjutnya mungkin bakal sedikit lama. Mau lanjutin Grand Prince sama King of Romance dulu. Tinggal seepisode lagi yang ada sub-nya. Bukannya mau ngulur-ngulur, sih. Tapi drama yang satu ini emang bikin gemes. Dramanya sendiri emang sudah habis masa tayangnya tapi subtittle-nya yang bikin geregetan. Subbernya ganti-ganti mulu. Dibully sama fans-nya Eun Woo. Untungnya aku nggak ikut dibully, ya?? Ha..ha..ha..
Sampai ketemu di episode 16 ^_^

Salam
Anysti18

13 komentar

Aku selalu menantikan sinopsis darimu ^^ semangat menulis sinopsisnya, fighting!

Semangat nuliasnya kak...
Ngak sabar nunggu episode selanjutnya.

Semangat nuliasnya kak...
Ngak sabar nunggu episode selanjutnya.

Ok. Habis Grand Prince sama King of Romance, ya. ^_^

Salam
Anysti18

Lanjutin ya kk, aku seneng banget baca sinopsis ini, gak sabar buat nunggu kelanjutannya :) Makasih ya kak udah bikin sinopsisnya 😊

nggak papa kok kak yang penting kakak tetep upload aja.semangat selalu ya kak!,inget aku ya kak yang slalu nungguin upload sinopsis kakak episode selanjutnya.. hehe

Ok. Terima kasih atas pengertiannya. Jangan ĺupa mampir lagi, ya. ^_^

Salam
Anysti18

tenang aja aku pasti mampir terus kok kak,aku kan slalu nungguin kakak upload sampai akhir episode... hehe pokoknya kakak fokus aja ngerjain sinopsisnya...

HWAITING!! I PURPLE U EONNIE!

HWAITING!! I PURPLE U EONNIE!

Tetep setia menunggu semoga ga terlalu lama, terima kasih

Dah ada kok lanjutannya. Ditunggu aja. ^_^

Salam
Anysti18