Advertisement
Advertisement

Ayah dan ibu Deok Hee sedang bersantai sambil menonton TV. Tiba-tiba terdengar bunyi bel pintu. Ibu bertanya pada ayah apakah dia memesan sesuatu? Ayah bilang enggak. Ibu bangkit untuk melihat siapa yang datang. Tapi anehnya ngdak ada siapa-siapa di luar. Yang ada hanya sebungkus makanan. Ibu mengambilnya dan membawanya masuk. 


Ibu memberikan makanan itu pada Deok Hee. Apakah dia yang pesan? Deok Hee merasa nggak pesan ayam. Ibu lalu bertanya-tanya siapa yang menaruhnya di samping pintu? Ibu rasa di dalamnya ada suratnya. Ibu menyuruh Deok Hee untuk melihatnya. 


Ibu pergi dan meninggalkan makanan itu ke Deok Hee. Deok Hee membuka makanan itu. Di dalamnya memang ada suratnya. Surat dan makanan itu dari Goo Hee tapi Deok Hee sama sekali nggak terpengaruh. 


Deok Hee membuka amplop yang besar. Di dalamnya ada banyak  foto dan tanda tangan Eun Woo. Deok Hee tampak sedikit luluh. 


Dia lalu membuka surat dari Goo Hee dan membacanya. 


Goo Hee: aku punya kado istimewa untukmu. Itu adalah foto yang kudapatkan sebelumnya dan aku meminta oppa menandatanganinya. Aku dan oppa adalah teman semasa kecil. Maaf karena aku nggak pernah menceritakannya padamu. Aku takut orang akan menggosipkan oppa makanya nggak kuceritakan. 


Karena kita makin dekat, nggak berani cerita padamu justru makin menyiksaku. Sebenarnya hari itu aku mau cerita tapi kamu malah melihat fotonya lebih dulu. Sejak bertemu denganmu di SMA, hari-hariku jadi bahagia. Deok Hee, maafkan aku. 


Deok Hee datang ke restoran ayam keluarga Deok Hee tapi nggak langsung masuk. Ayah yang baru pulang dari mengantar ayam memergokinya. Ayah bertanya kenapa Deok Hee ngfak masuk? Deok Hee mengatakan kalo hatinya belum siap. Ayah menyuruh Deok Hee masuk. Kenapa mesti nyiapin hati segala? Ayah menarik Deok Hee masuk. 


Ayah dan ibu sedang menata kardus makanan sambil melihat Deok Hee dan Goo Hee. Ibu bertanya-tanya ada apa dengan mereka? Ayah mengira mereka sedang bertengkar. 


Mereka sebenarnya sedang berkomunikasi lewat cat. Deok Hee bilang belum benar-benar memaafkan Goo Hee. Dasar pembohong. Goo Hee berterima kasuh karena Deok Hee sudah mau datang. Dia senang sekali. Deok Hee mengambil ayam dan memakannya. Paket menu Eun Woo memang enak. Goo Hee menyuruhnya untuk makan yang banyak. Untuknya selamanya gratis. Deok Hee akhirnya mau bicara langsung. Dia tersenyum dan minta Goo Hee buat janji. Goo Hee lalu menghampiri Deok Hee dan memeluknya. Mereka baikan. 


Deok Hee menghadap komputer dan Goo Hee duduk di dekatnya. Ia akan membantu Oppa. Goo Hee berterima kasih karena Deok Hee mau membantunya. Deok Hee membentak Goo Hee dan menyuruhnya diam. Dia bukan membantu Goo Hee tapi membantu oppa. Dasar pembohong. Deok Hee janji akan menangkap orang yang membuat oppanya jadi seperti ini. Diam-diam Goo Hee tersenyum. 
Deok Hee mengirim pesan ke Aroha agar mereka menunjukkan kekuatan mereka. 


Nggak lama kemudian Deok Hee sudah bersama sesama penggemar Eun Woo. Deok Hee memberikan sambutan agar mereka menangkap orang yang menjebak Eun Woo. Fighting! 


Mereka pun mulai beraksi. Semua orang sibuk. Sesekali Deok Hee keliling mengawasi mereka. 


Goo Hee sendiri menunggu dengan cemas di rumahnya. Nggak lama kemudian Deok Hee menelponnya. Deok Hee sudah menemukan alamat IP-nya. Nggak disangka ternyata PC-nya ada di depan kantor Eun Woo Oppa. ID-nya terus diganti. Tapi akun awalnya dmsndnzlf. Kalo di hangul, Eunwoo Kill. Sekarang dia akan melacaknya lagi. Goo Hee berterima kasih. Tak lupa Goo Hee memuji kerja bagus Deok Hee. 


Goo Hee lalu memasukkan nama yang dia dapat dari Deok Hee ke dalam kolom Revenge Note. Dmsndnzlf. Habis itu dia mendapat pesan balasan kalo balas dendam akan dilakukan. Goo Hee lalu jadi bertanya-tanya, mungkinkah masternya adalah Deok Hee? Tapi Goo Hee rasa nggak mungkin. Kalo emang bener Deok Hee, dia pasti akan melakukan sesuatu lebih dulu. Yang pasti Goo Hee berharap siapapun itu, ia memohon agar membantunya. 


Sementara itu, seseorang yang mencurigakan di tempat gelap mendapatkan pesan kalo dia hadi target pembalasan dendam. Nggak seberapa lama, komputernya mati. 


Deok Hee dan teman-temannya keluar. Mereka memeriksa tempat itu. Nggak nyangka ternyata tempat itu penuh dengan kamera CCTV. salah seseorang teman Deok Hee menyarankan untuk mengecek CCTV saat tanggal kejadian maka mereka akan melihatnya. Deok Hee lalu membagi mereka jadi dua tim. Tim A ia suruh untuk memeriksa CCTV dan Tim B ia tugaskan untuk memeriksa di dalam gedung itu. Dan mereka pun berpencar. 


Seorang pria menuruni tangga. Deok Hee menemuinya dan bertanya apa dia manajee di sana? Orang itu mengiyakan. Deok Hee mengaku mau bertanya sedikit. 


Nggak lama kemudian mereka sudah memeriksa CCTV. Tapi sayang mereka nggak bisa melihat apa-apa karena sepertinya rusak karena CCTV-nya sudah lama jadi nggak berfungsi dengan baik. Yasudah. Deok Hee nggak memaksa. Dia lalu pamit. 


Di luar Deok Hee merasa kalo sepertinya dia sering melihat pria tadi. Tapi dia nggak ingat dimana. 


Deok Hee dan teman-temannya berpisah dan pulang ke rumah masing-masing. Mereka tampak kelelahan karena begadang semalaman. 


Teman-teman Deok Hee mencari alamat perempuan yang mengaku sebagai korban Eun Woo. Mereka mencari dimana tempatnya melalui video yang mereka tonton. 


Teman-teman Deok Hee menganalisa sebuah gambar. Mereks berhasil menemukan gadis yang sama dengan yang di video. Meski sudah di hapus tapi mereka yakin kalo itu orang yang sama. Dengan tingkat kemiripan 80%. 


Sementara itu di tempat lain ada seorang gadis yang sedang menyaksikan berita tentang Tour Asia Astro yang akan terus dilanjutkan. Meskipun salah satu anggota Astro, Eun Woo sedang terlibat skandal. Tapi pafa fans-nya bersatu melacak postingan komentar buruk dan menyiapkan pengacara. Nggak tahu apakah ini adalah konspirasi atau memang benar tapi konser sudah semakin dekat. 


Belum juga berita itu selesai, gadis ini sudah menutup laptopnya. Dia tampak panik. Gadis itu mengambil ponselnya lalu menelpon seseorang. Di telpon dia mengaku nggak tenang. Dia takut kalo ketahuan. Orang yang di seberang menyuruh gadis itu untuk menemui eonni-nya di Amerika. Dia meminta gadis itu untuk nggak menghubunginya lagi. Ia juga akan menyusul nanti. Gadis itu mengiyakan. Pria yang dia telpon memberitahu kalo disini akan heboh jadi jangan menelponnya lagi. Dia yang akan menghubunginya. Gadis itu mengangguk dan berpesan agar orang yang di seberang berhati-hati. Panggilan diputus. Gadis itu menghela nafas dan menutup wajahnya. 


Deok Hee berjalan seorang diri sambil menelpon. Sudah malam. Mereka akan meeting lagi besok. Deok Hee merasa ada seseorang yang mengikutinya. Orang itu memakai pakaian hitam dan topi hitam. Deok Hee menengok ke belakang dan sengaja mempercepat langkahnya. Sesekali Deok Hee menengok ke belakang. Dia lega karena orang itu belok. Tapi yang nggak Deok Hee duga, orang itu muncul dari depan dan membekap mulut Deok Hee. Orang itu menarik Deok Hee sampai membuat boneka Deok Hee terjatuh. Itu adalah boneka yang sangat berarti buat Deok Hee. Itu boneka Eun Woo.

Bersambung...

Komentar:
Makin seruuuuu. Parah sampai Deok Hee di culik segala. Untungnya ada barang Deok Hee yang ketinggalan. Kira-kira siapa ya yang menculik Deok Hee? Dan siapa juga yang pertama tahu kalo Deok Hee di culik?? 

3 komentar

Terima kasih sudah dilanjut, semangat trs 😃

Terima kasih sudah dilanjut, semangat trs 😃