Advertisement
Advertisement

Deok Hee dan kawan-kawan mengunjungi Eun Woo di lokasi pemotretan. Deok Hee menghampiri Eun Woo dan menyapanya manja. Kang Min buru-buru menarik Deok Hee. Dia mengaku sebagai fans Eun Woo dan minta foti bersama. Deok Hee gantian menarik Kang Min. Dia mengingatkan kalo dialah yang membawa Kang Min kesana jadi jangan melewati antian! 


Eun Woo melihat Goo Hee bersama Ji Hoon lalu bangkit. Dia menebak kalo dia pasti Ji Hoon. Eun Woo mengaku sering mendengar tentang Ji Hoon. Eun Woo lalu menjabat tangan Ji Hoon. Eun Woo menjabatnya dengan erat sambil melemparkan tatapan tajam. Seorang kru memberitahu Eun Woo untuk bersiap-siap untuk pemotretan. 


Eun Woo lalu melepaskan tangan Ji Hoon. Dia lalu pamit ke Goo Hee, mau melakukan pemotretan dulu. Goo Hee mengangguk sambil senyum. Ji Hoon memegang tangannya yang terasa sakit habis dijabat Eun Woo. 


Deok.Hee memuji Eun Woo yang terlihat segar dan bernilai tinggi. Kang Min menambahkan kalo Eun Woo benar-benar beda dari artis lain. Dia seperti bersinar. 


Goo Hee membenarkan. Menurutnya Ji Hoon lebih tampan dan lebih keren. Ji Hoon tersenyum malu. Deok Hee dan Kang Min menatap Goo Hee malas. 


Kru yang tadi kembali menghampiri mereka. Dia bertanya apa Ji Hoon model juga? Ji Hoon menjawab bukan. Kru lalu bertanya apa Ji Hoon berniat menjadi seorang model? Ji Hoon mengaku nggak tahu. Dia belum pernah memikirkannya. Kru memberitahu kalo model utama mereka nggak bisa datang hari ini. Dia bertanya bisakah Ji Hoon menjadi modelnya hanya untuk hari ini saja? Ji Hoon meminta maaf, dia nggak bisa. Kru mencoba mengiming-imingi kalo Ji Hoon nanti akan dapat bayaran. Karena itu model utama maka bayarannya lumayan. Ji Hoon nampak mulai tertarik, benarkah? Kru membenarkan. Dia lalu meminta Ji Hoon untuk bersiap-siap. Ji Hoon lalu menatap Goo Hee dan memintanya untuk menunggu sebentar. Dia lalu meninggalkan teman-temannya. 


Ji Hoon sedang dirias. Dia memberitahu teman-temannya kalo untuk pemotretan itu mereka membutuhkan orang lebih. Ji Hoon bertanya apa mereka mau bergabung? Kang Min dan Deok Hee langsung mengiyakan.  


Yoo Ra dan Nan Hee masuk. Yoo Ra langsung menghampiri Ji Hoon. Dia mengaku nggak nyangka bisa bertemu Ji Hoon di sana. Ji Hoon hanya tersenyum. Dia memberitahu kalo dia hanya berkunjung. Yoo Ra tersenyum. Gimanapun juga dia senang bisa ketemu Ji Hoon. Yoo Ra menanyakan apa yang akan Ji Hoon lakukan nanti sore? Ji Hoon menjawab kalo dia akan jalan-jalan bersama teman-temannya. 


Yoo Ra menengok Goo Hee dan kawan-kawan di belakang. Dia lalu bertanya kapan Ji Hoon punya waktu luang? Ji Hoon memberitahu kalo dia harus sekolah juga jadi agak sibuk. Yoo Ra mengerti dan mengiyakan. Dia lalu mengambil cermin dan berkaca. 


Deok Hee berbisik mengatakan kalo Yoo Ra benar-benar bermuka tebal. Deok Hee bertanya-tanya apa model seragam sekolah adalah Han Yoo Ra? Deok Hee berani bertaruh kalo Yoo Ra pasti anak seorang parasit. Kang Min santai, memangnya apa masalah Deok Hee? Menurut Kang Min Yoo Ra sangat cantik. Deok Hee meledek, apa sih yang Kang Min lihat? Menurut Deok Hee itu hanya karena make up-nya. 


Goo Hee bertanya-tanya sejak kapan Nan Hee dekat dengan Yoo Ra? Deok Hee memberitahu kalo dia dengar Nan Hee masuk tv berkat bantuan Yoo Ra. Mungkin karena itulah mereka dekat. 


Fotografer bertanya pada kru, apa mereka belum siap? Kru tersenyum dan memintanya menunggu sebentar. Dia memberitahu kalo orang itu langsung dipilih oleh pihak pengiklanan. 


Yoo Ra datang dengan langkah percaya diri. Dia lalu menyuruh kru untuk mengatur pencahayaan ke arahnya. Dia menginstruksikan semuanya untuk mulai. Fighting! Fotografer meminta semuanya untuk melihat ke kamera. Yoo Ra meminta fotografer untuk memotret dengan cepat. 


Pemotretan terus berlangsung. Saat bergaya selfie tiba-tiba Yoo Ra minta berhenti. Dia meminta fotografer untuk mengambil dari arah yang berbeda. Fotografer menurut. Mereka lalu diminta melompat. 


Mereka lalu berganti gaya. Kali ini Yoo Ra duduk diantara Eun Woo dan Ji Hoon. Fotografer mengarahkan agar Eun Woo dan Ji Hoon bersandar di sofa. Yoo Ra menolak. Dia memberitahu kalo wajahnya akan terlihat besar kalo begitu. Dia menyarankan agar Eun Woo dan Ji Hoon saja yang maju. Fotografer menurut. Nan Hee menatap Yoo Ra malas. 


Yoo Ra melihat hasil fotonya dan terkejut karena wajahnya tampak besar. Dia kesal. Alat-alatnya sangat bagus tapi gimana bisa fotografer memotret seperti itu? Fotografer mengatakan akan memperbaikinya. Mereka akan melakukannya sekali lagi dan pencahayaannya akan diatur ulang. 


Pemotretan kembali berlangsung. Tiba-tiba Yoo Ra minta berhenti. Dia mengeluh kepanasan. Yoo Ra memanggil Nan Hee dan minta minum. Nan Hee datang sambil membawa minum. Yoo Ra minum lalu menyuruh Nan Hee pergi. 


Pemotretan akhirnya selesai. Semua kru dan model bubar. Fotografer berterima kasih atas kerja keras para model. 


Eun Woo menghampiri Goo Hee dan teman-teman. Dia pamit karena masih ada jadwal yang lain. Eun Woo minta maaf karena nggak bisa mengantar Goo Hee. Goo Hee santai, nggak papa. Ada teman-temannya juga. Eun Woo lalu mengingatkan kalo sebentar lagi kan ulang tahun Goo Hee. Mereka akan bertemu lagi. Eun Woo janji akan menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Goo Hee. Goo Hee tersenyum senang. Oppa memang yang terbaik. 


Eun Woo lalu pamit pada semua teman Goo Hee. Deok Hee malu-malu bilang kalo ulang tahunnya 25 Agustus. Cuman pingin kasih tahu aja. Eun Woo tersenyum. Dia ngerti. Eun Woo menatap Goo Hee. Dia akan nelpon nanti. Tapi pas natap Ji Hoon, wajahnya jadi aneh. Demikian juga dengan Ji Hoon. 


Kang Min berkomentar kalo Eun Woo benar-benar tampan. Goo Hee memberitahu kalo dia sudah seperti itu sejak kecil. Ji Hoon memalingkan wajahnya, malas. 

Bersambung...

Komentar:
Wah, kayaknya sudah ada persaingan antara Eun Woo dan Ji Hoon. Kelihatan dari cara mereka saling menatap. 
Dan sebel banget lihat Yoo Ra. Keki sendiri jadinya. Hadeuh, tepok jidad!

Salam
Anysti18