Advertisement
Advertisement

Goo Hee sedang bersama dengan Ji Hoon di sebuah kelas. Mereka belajar bersama. Goo Hee mengetuk meja Ji Hoon. Dia mengaku penasaran tentang sesuatu sejak dulu. Boleh dia menanyakannya? Ji Hoon bertanya apa? Goo Hee menanyakan apa alasan Ji Hoon menyukainya? 


Ji Hoon langsung menatap Goo Hee. Goo Hee bertanya apa Ji Hoon menyukainya sejak ketemu pertama kali? Ji Hoon tersipu malu. Dia menatap Goo Hee dan bertanya apa Goo Hee benar-benar ingin mendengar jawabannya? Karena dia nggak yakin Goo Hee akan suka dengan jawabannya. Ji Hoon memberitahu kalo Goo Hee mirip sama Mina. 


Senyum Goo Hee hilang seketika itu juga. Goo hee bertanya-tanya, Mina? Siapa Mina? Apa jangan-jangan cinta pertamanya? Goo Hee pun memberanikan diri menanyakan siapa Mina? Ji Hoon tersenyum menanyakan apa Goo Hee mau ia menunjukkannya? 


Ji Hoon mengambil ponselnya dan menunjukkan foto Mina pada Goo Hee. Jeng! Jeng! Mina adalah seekor anjing. Ji Hoon mengaku saat melihat Goo Hee dia teringat Mina. Sama-sama imut, suka makan dan suka kentut. 


Goo Hee tersenyum. Ji Hoon melanjutkan kalo saat melihat Mina dia teringat Goo Hee dan saat melihat Mina dia ingat Goo hee. Aneh, ya? 


Goo Hee jadi tersipu malu. Dia lalu kembali pada bukunya. Ji Hoon menghela nafas. Dia memberitahu kalo Mina selalu menciumnya setiap hari. Mina juga tidur dengannya tiap hari. Goo hee mengaku iri. Ji Hoon menanyakan apa? Goo Hee menatap Ji Hoon dan bilang kalo dia iri pada anjing. 


Ji Hoon tersenyum sambil sesekali menatap Goo Hee. Goo Hee jadi ngdak nyaman ditatap seperti itu. Dia mengetuk meja Ji Hoon sambil bilang, belajar, gih! Ji Hoon membalikkan, Goo Hee yang harusnya belajar.

T A M A T

Komentar:
Keterlaluan Ji Hoon, masa Goo Hee disamain sama anjing? Tapi memang anjingnya lucu, sih. Tadinya malah ngira kalo Mina itu adeknya Ji Hoon, tahunya enggak. 

Terima kasih, ya buat yang sudah mengikuti tulisanku dari awal sampai akhir, yang kasih komentar ataupun yang cuman baca aja. Terima kasih banyak, ya ^_^
Maaf kalo ada salah dalam penulisan. 

Dan maaf, nih, karena aku nggak bisa lanjut buat Revenge Note sesion 2. Bukan apa-apa, sih. Yang pertama jelas bosan. Nggak tahu kenapa aku merasanya seperti dipaksakan gitu. Mentang-mentang sambutannya bagus terus dibikin ada lanjutannya. Walaupun cerita dan pemainnya beda sama yang pertama. Nggak ada lagi Eun Woo. Dan juga dipastikan kalo untuk subtitle Revenge Note 2 akan lancar. Tapi justru itu yang bikin tambah kesel. Kemarin-kemarin kemana aja? Lah kok malah jadi keki sendiri? Hadeuh, tepok jidad! Sekedar info, untuk sub kemarin itu nggak semuanya penuh, lho. Ada part-part yang bolong. PR banget tuh buat aku biar ceritanya nyambung ke adegan yang berikutnya. 

Jadi intinya nggak ada Revenge Note 2 di aku, nggak papa, ya??!! Sebagai gantinya aku memperbolehkan kalo ada yang mau kasih masukan buat drama yang selanjutnya. Kalo bisa sih jangan yang episodenya banyak, takut nggak selesai soalnya. ^_^
Sampai ketemu di drama selanjutnya, ...

Salam
Anysti18

7 komentar

Gomawo Chingu , susah banget cari episode full nya di YTB . Mangkanya terbantu banget sama Sinopsis Chingu. Ji Hoon ini sweet idaman kanak remaja banget. Goo Hee adalah remaja yg bejo , punya pacar Ji Hoon >> Ditaksir Oppa Eun Woon yang tampan >> Punya Kakak yg cakep jail tp sayang (Gue juga mau jadi Goo Hee). Casting semua pemeran disini pas cocok banget. Berharap pemeran dan karakter Goo Hee & Ji Hoon dimasukin ke drama School 2019 (kalo ada hehe) . Sekali lagi Gomawo Chingu

Terima kasih. Atas komentarnya. Silakan kalo mau kasih masukan buat drama selanjutnya.

Salam
Anysti18

jadi siapa yg balesin dendam go hee?

ko gitu sih ending nyak..

ko gitu sih ending nyak..

Thanks sinopsisnya. Sangat membantu buat saya yang pengen nonton tapi belum bisa download😅

Jadi masternya siapa?