Advertisement
Advertisement

Setelah Nara ditungguin seharian nggak dateng juga akhirnya Jeongmin dirumah latihan dulu sebelum beneran ketemu sama Nara, dan yang jadi patnernya siapa lagi kalo bukan si dedek yang lucu Okhee. Disana Okhee berpura-pura sebagai Nara yang sedang membeli sesuatu dan memberikan beberapa reaksi yang mungkin akan Jeongmin terima saat benar-benar bertemu Nara. Bahkan saat latihanpun Jeongmin terlihat gugup dan hal itu langsung ditegur oleh Okhee, dia memberikan tips-tips jitu untuk oppanya.


Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba, Nara datang ke minimarket untuk membeli sesuatu. Disana juga ada 2 teman Jeongmin sepertia biasa. Nara dengan wajah ceria seperti biasa menyapa Jeongmin, dan hal itu langsung membuat Jeongmin gugup. 

Disana Nara sebenarnya tidak lama, dia akan pergi setelah membayar, tapi dengan usaha Jeongmin yang sengaja buat Nara lihat kalo dia lagi bawa gitar, alhasil Nara sempet Nanya tentang Jeongmin yang bisa main gitar, tapi nara hanya sedikit tertarik atau mungkin Jeongmin tidak begitu meyakinkan. Setelah selesai membayar nara langsung akan pergi, dia bahkan udah jalan sampe pintu.


2 teman Jeongmin langsung meminta jeongmin bertindak, wkwkkwkwkwk pokoknya disana heboh banget, Nara yang jalan biasa dan dibelakang mereka bertiga lagi heboh sendiri ngeluarin gitar. Tepat saat Nara mau buka pintu keluar, Jeongmin dengan selamat sentosa dapat mengeluarkan gitar dan mengenjreng-genjreng gitarnya wkwkwkwkw.

Suara gitar Jeongmin membuat Nara tertarik dan berbalik.


Nara benar-benar kagum dengan kemampuan bermain gitar Jeongmin, bahkan dia terkesima karnanya. Nara akhirnya kembali kedepan kasir tempat Jeongmin sedang bermain gitar, Nara memuji kemampuan Jeongmin yang emang bagus sih permainan gitarnya. Dengan hati-hati Nara bertanya pada Jeongmin, apa jeongmin bisa mengajari seseorang bermain gitar dan dengan yakin jeongmin menjawab kalo dirinya bisa, hal itu membuat Nara dan dua teman Jeongmin terkejut karna sangking semangatnya malah membuat nada suara Jeongmin menjadi aneh. Sebelum nara bertanya bahkan Jeongmin langsung to the point menanyakan apa Nara ingin dia mengajarinya, mendengar hal itu Nara sangat senang dan antusias. 


Nara langsung menyerahkan ponselnya untuk meminta nomer Jeongmin, dan hal itu membuat Jeongmin dan dua temannya sangat terkejut, mereka tidak menyangka bahwa seorang nara akan meminta nomer ponsel Jeongmin. Nara keluar dari mini market dengan senyum merekah sementara Jeongmin hanya terpaku ditempatnya, dia benar-benar tidak menyangka dengan apa yang barusan terjadi. 2 teman Jeongmin mendatangi Jeongmin dan histeris sendiri karna apa yang barusan mereka lihat didepan mata mereka.


Dihari berikutnya Jeongmin untuk pertama kalinya datang kerumah nara, dia tentu gugup karna ya taulah gimana perasaannya. Saat melihat sekeliling rumah nara, jeongmin menemukan foto Nara dengan para member COCOA, girlband milik Nara. Melihat hal itu membuat Nara bertanya pasti Jeongmin tidak mengetahuinya kan, tapi Jeongmin dengan spontan mengatakan kalo dirinya tau. 


Jeongmin sendiri terkejut dengan jawabanya, dia lalu teringat tips-tips dari Okhee, yang mengatakan jangan sampe jeongmin menunjukan kalo dirinya penggemar berat COCOA. Karnanya Jeongmin beralasan kalo dia pernah melihat COCOA di televise sebelumnya. Hal itu membuat Nara sedikit sedih karna mereka hanya satu kali tampil di televisi, bahkan itu acara memasak. Jeongmin langsung beralasan kalo waktu itu ibunya sedang melihat acara memasak dan tidak sengaja dia juga sedang menonton televisi. Wkwkkwkw Nara dengan bercanda bertanya pada jeongmin apa Jeongmin mau tanda tangannya, dasar ya manusia tanpa sadar Jeongmin memperlihatkan wajah antusianya. Lalu Nara menyusuh Jeongmin untuk duduk.


Mereka mulai latihan gitarnya, dengan mereka duduk berhadapan. Pokoknya gitulah ya latihan gitar awal-awal, tapi Nara tidak nyaman dengan panggilan formal Jeongmin jadi dia meminta Jeongmin untuk bicara dengan santai dengannya, sekalipun belum terbiasa tapi Jeongmin mengikuti kemauan nara.


Mereka memulai latihan bermain gitar lagi, saat Jeongmin mengajari satu kunci tapi nara meletakkan tangannya tidak tepat, ya Jeongmin yang baru pertama kali ngajarin main gitar Nara pasti gugup dong, bingung jadi dia mencoba mengarahkan dengan mengatakan apa yang salah, tapi nara benar-benar tidak paham dimana letak jarinya yang salah. 

Karna Nara greget sendiri akhirnya dia menarik tangan Jeongmin dan hal itu membuat jeongmin terkejut dan mulai cegukan. 


Nara memberikan Jeongmin minum dengan menggunakan mugnya. 
Jeongmin meminum air putih itu dengan mengikuti arahan Nara agar menahan nafasnya, dengan air yang masih dimulut Jeongmin, Nara mencoba menguji cegukan jeongmin dengan mengagetinya, awalnya jeongmin tidak bereaksi, dia tidak begitu kaget dan saat itu nara tersenyum manis banget nget nget.


Dan itu sudah cukup menjadi alasan jeongmin untuk menyemburkan air kemuka Nara, wwkkw kasian mba Nara. Jeongmin merasa tidak enak tapi Nara malah tertawa, dengan sigap Jeongmin membersihkan wajah Nara dengan kemeja yang dia pakai. 

Mengingat dan melihat wajah Nara, beserta kebodohannya Jeongmin mulai tertawa dan nara heran karnanya, pokoknya bagian ini lucu dan manis banget mereka, berduaan gitu tengkar kecil. Ah lucuuu. 


Dan mereka mulai latihan bermain gitar lagi.


Setelah les selesai, mereka jalan berdua. Nara merasa aa orang yang mengajarinya membuat dia merasa lebih baik. Mereka mulai berbicara santai dan Jeongmin menceritakan bagaimana dia bisa bermain gitar padahal dulu neneknya sangat menentangnya. Jadi saat SMP dia mulai berlatih gitar dengan Daesong, saat Jeongmin bertanya apa nara tau daesong dan ternyata nara tidak tau, Jeongmin merasa bersyukur. 

Diakhir pembicaraan mereka Jeongmin dengan malu-malu mengatakan sebenarnya  Nara tidak perlu mengantarnya, tapi Nara mengatakan kalo dia tidak mengantar Jeongmin, memang tempat kerjanya ada disekitar situ wkwkkwkww

Saat Nara membicarakan membayar Jeongmin, jeongmin tidak mau karna dia melakukan hal itu gratis untuk nara, tapi nara tetap tidak mau dia akan membayar jeongmin. Akhirnya jeongmin setuju, dia akan memberitau bagaimana cara nara membayarnya dipertemuan berikutnya.


Malam harinya jeongmin sedang dikamarnya didepan computer, sementara Okhee sedang tiduran dikasur Jeongmin sambil mainan ponsel. Jeongmin bertanya apa yang okhee ingin dari makanan minimarket, okhee menyebutkan apa yang diinginkan dan jeongmin menanyakan hal itu beberapa kali.


Di cafenya nara sedang bekerja dan menerima pesan dari Jeongmin, jeongmin mengirimkan daftar pembayaran pelajaran gitar, itu adalah makanan-makanan yang tadi disebutkan oleh okhee ^^
Melihat hal itu nara bingung, tapi dia kemudian tersenyum saat mendapati pesan dibawahnya. (ini akan dilakukan untuk pembayaran kelas gitar, harus dibeli hanya di CS buam, pelajaran dapat diperpanjang tanpa batas.)


Keesokannya nara ke mini market membeli makanan sesuai di list yang Jeongmin berikan. 


Dan hari terus berganti dan mereka melakukan latihan dan membeli barang yang ada dilist, mereka juga sudah tidak canggung dan lucuu kaya temen rasa pacar.


Suatu hari nara ke mini market seperti biasa, dengan senyum cerahnya dia menyapa Jeongmin dan menanyakan apa yang harus dia beli hari ini, mereka tertawa bersama dan membuat dua teman jeongmin keliatan sebel gitu. Setelah membayar Nara keluar namun hari ini dia menyapa daesong, dan hal itu tentu membuat daesong sangat senang. Wkwkkww berasa dinotice bias ya daeseong.