Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dokgo Rewind Episode 2


Penulis Sinopsis: Anysti18
All images credit and content copyright: Oksusu
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dokgo Rewind Episode 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dokgo Rewind Episode 3

Orang suruhan Joo Sung mengira kalo Hyuk juga menginginkan Kyun sun dan mau menyelamatkannya. Hyuk pelan-pelan mengangkat wajahnya dan mengatakan kalo dia benar-benar memikirkannya maka dia akan membunuh mereka. Anak buah Joo Sung melepaskan Kyun Sun dan menyindir kalo Hyuk benar-benar tahu cara membuatnya tertawa. 


Hyuk merasa tertantang dan maju. Jae Wook menghadangnya dan bilang kalo Hyuk nggak perlu pisau buat nangkap ayam. Anak buah Joo Sung menilai kalo mereka para br*ngsek g*la! Apa tuh maksudnya tadi? Jae Wook tersenyum mengejek, ayam atau apapun itu nggak akan membuatnya beda. 


Jae Wook dan Bon Hwan maju dan berkelahi dengan kedua orang suruhan Joo Sung. Nggak butuh waktu lama buat Jae Wook menghabisi lawannya. Tapi Bon Hwan malah nggak bisa bergerak karena di dorong di tembok. 


Jae Wook yang sudah menang menyuruh Bon Hwan buat fokus dan bertanya apa dia butuh bantuan? Bon Hwan menolak. Dia malah menyuruh Jae Wook buat menunggu dan lihat apa yang bakal dia lakukan. 


Bon Hwan berbalik dan meninju wajah lawannya. Makan, tuh! Bon Hwan tertawa dan menyuruh anak itu untuk bangkit dan kembali padanya. Anak buah Joo Sung perlahan bangkit dan melempar wajah Bon Hwan dengan pasir. Mata Bon Hwan kelilipan kemasukan pasir. Dia hendak menyerang tapi nggak bisa. Anak buah Joo Sung berdiri di hadapannya sambil bertanya gimana, p*ngecut? Masih merasa menang dalam semua hal? Apa dia salah? 


Anak buah Joo Sung mengangkat kakinya hendak menginjak Bon Hwan. Hyuk mendekat dan membenarkan kalo dia salah. Hyuk menendang kaki anak buah Joo Sung. Anak buah Joo Sung yang terpental berteriak kesal. Aish! Dia menatap Hyuk yang juga menatapnya tajam. Apa? Kenapa? Hyuk bertanya apa tadi dia bilang menang dalam semua hal? Anak itu membenarkan. Kemenangan memang yang paling penting. 


Anak itu bangkit dan bertanya apa Hyuk tahu kalo Hyuk sedikit lebih p*ngecut ketimbang dia. Anak itu melemparkan pasir ke Hyuk. Hyuk seketika berpaling. Ia lalu memukul dan menendang anak itu sampai dia tersungkur. Hyuk menatapnya kasihan dan bertanya apa dia harus melakukannya lagi? 


Kedua anak buah Joo Sung saling membantu dan pergi. Bon Hwan memaki mereka berdua. Dasar p*ngecut! Jae Wook bertanya apa mereka baik-baik saja? Hyuk mengangguk membenarkan. Bon Hwan menghampiri Hyuk dan merangkulnya. Sambil senyum dia bilang kalo mereka mengalahkan  dua anak itu. 


Kyun Sun menghampiri Hyuk. Hyuk menyuruhnya untuk pergi juga. Kyun Sun pamit tapi nggak pergi juga. Dia bertanya gimana caranya mereka menolongnya? Bon Hwan nggak ngerti. Kyun Sun mengatakan kalo gimanapun juga dia nggak mau berangkat sekolah. Kalo dia ke sekolah maka dia pasti akan dipukuli. 


Hyuk menatapnya dan bertanya apa dia b*doh? Kyun Sun menatap Hyuk nggak ngerti. Apa? Hyuk kembali bertanya apa dia tampak seperti orang-orang yang membandingkan? Kyun Sun menjelaskan kalo nggak gitu maksudnya. Hyuk menyuruh Kyun Sun untuk pergi. 


Hyuk dan teman-temannya berbalik dan hendak pergi. Dengan suara agak keras Kyun Sun bilang kalo dia ingin melindungi adik perempuannya. Hyuk dan Jae Wook perlahan menoleh dan kembali menatap Kyun Sun. Saat suasana lagi serius-seriusnya tiba-tiba singa di perut Bon Hwan mengaum (hadeuh, tepok jidad!) Kyun Sun bertanya apa mereka sudah makan? 


Nggak lama kemudian mereka berempat sudah duduk di sebuah tempat makan. Ada banyak makanan di meja tapi yang makan cuman Bon Hwan. Jae Wook memberitahu Bon Hwan kalo setelah perutnya diisi dengan daging babi, dalam beberapa jam babinya bakal keluar lagi. Bon Hwan membalas kalo dalam beberapa jam dia pasti akan mencerna babinya dengan baik. 


Jae Wook sampai geleng-geleng. Dia lebih suka membesarkan sapi daripada membesarkan Bon Hwan. Bon Hwan tiba-tiba tersedak. Kyun Sun memberikan minumannya pada Bon Hwan. Bon Hwan menerimanya dan langsung meminumnya sampai habis. Ia lalu menepuk Kyun Sun sambil memuji kalo Kyun Sun keren habis. 


Bon Hwan melihat ponsel Kyun Sun lalu meminta ijin untuk meminjamnya. Kyun Sun memberikannya. Jae Wook juga jadi penasaran. Ada apa, sih? Setelah melihatnya Jae Wook lalu menyarankan agar Hyuk melihatnya juga. Dia cantik sekali. Hyuk nggak tertarik. 


Bon Hwan bertanya memastikan apa itu adalah adiknya Kyun Sun? Kyun Sun mengangguk membenarkan, kenapa memang? (Nggak mirip). Bon Hwan mengembalikan ponsel Kyun Sun dan juga semua makanannya. Jae Wook menyindir, Bon Hwan menyuruhnya untuk makan itu semua? 


Bon Hwan lalu meraih tangan Kyun Sun dengan dua tangannya. Ia bertanya, Kyun Sun ingin melindungi adiknya, kan? Bon Hwan memanggilnya kakak ipar dan memintanya nggak usah khawatir tentang itu. Kenapa? Karena Bon Hwan akan melindunginya dari bully-an temannya. Ok, kakak ipar? Kyun Sun malah takut dan berusaha melepaskan tangan Bon Hwan. 


Hyuk meminta Kyun Sun untuk menceritakannya karena itu sudah terjadi. Apa yang terjadi pada adik Kyun Sun? Kyun Sun mengiyakan. Ia lalu mulai cerita kalo adiknya diterima di sekolahnya juga. Seorang anak perempuan bernama Shin Soo Jung sekelas dengan adiknya, Hyun Sun. Soo Jung itu pacarnya Joo Sung dari tahun pertama. 

Flashback...


Hari masih pagi. Joo Sung datang ke kelas Soo Jung. Soo Jung yang melihatnya langsung mengangkat tangannya memberitahu kalo dia ada di sana. Tapi orang yang Joo Sung lihat adalah Hyun Sun. Joo Sung bahkan sampai senyum saat melihatnya. Soo Jung yang menyadarinya merasa kesal. Joo Sung lalu menghampiri Soo Jung dan duduk di depannya. 

Flashback end...


Bon Hwan mengaku mengerti maksudnya Joo Sung membuat adiknya mendapatkan itu? Saat Soo Jung tahu dia mulai melecehkan adiknya, kan? Apa dia benar? Kyun Sun mulai sedih. Ia memberitahu kalo nggak sekedar di lecehkan, ... . 

Flashback...


Hyun Sun dibully di toilet wanita oleh teman-teman Soo Jung. Dia dijambak, ditampar, dicekik karena berani menggoda Joo Sung. Soo Jung datang dan menyuruh temannya untuk minggir. Dia menjambak Hyun Sun dan bertanya apa dia merasa cantik? Wanita murahan! Hyun Sun menangis kesakitan. Soo Jung menamparnya dengan sangat keras. Soo Jung kembali menjambak Hyun Sun dan menamparnya lagi. Ia lalu memperingatkan kalo Hyun Sun berani menunjukkan diri di depannya maka dia akan mati. 


Soo Jung sedikit menjauh dan menyuruh temannya untuk meminumkannya ke Hyun Sun. Hyun Sun berusaha menolak. Tapi karena tangannya dipegangi dia nggak bisa apa-apa. Soo Jung mendekat dan mengatakan kalo orang tua Hyun Sun bertanya kenapa dia meminumnya, bilang saja kalo dia memang ingin meminumnya. Soo Jung lalu menyuruh temannya untuk meminumkannya lagi. 

Flashback end...


Bon Hwan kesal mendengarnya. Wanita b*jingan itu benar-benar. Tapi Jae Wook penasaran kenapa Joo Sung dan temannya membully Kyun Sun? Kyun Sun memberitahu kalo sepupu Soo Jung, Do Yoon juga di sekolahnya. Ia bahkan seorang senior dan bagian dalam lingkaran itu juga. 

Flasback...


Do Yoon memukuli Joo Sung berkali-kali. Dia mengaku mendengar kalo Joo Sung melirik selain Soo Jung. Joo Sung mau menjelaskan kalo itu... . Do Yoon mendekat dan bertanya apa dia g*la? Joo Sung bilang kalo nggak gitu. Do Yoon mengatakan kalo kakaknya juga bersekolah di sekolah mereka. Ia menyuruh Joo Sung untuk menginjak-injaknya. Joo Sung terkejut mendengarnya. Do Yoon mengulangi kalo Joo Sung harus memukulinya dengan baik. Ngerti? Nggak akan melakukannya? 

Flashback end...


Bon Hwan menggebrak meja. Ia mengatakan kalo itu semua sudah jelas sekarang. Ia merasa kalo mereka bisa menyingkirkan bocah-bocah br*ngsek itu. Jae Wook mengingatkan kalo ngomong emang gampang. Bon Hwan menilai kalo Jae Wook bilang seperti itu karena ia harus memukul pasangan itu sebelumnya? Mereka harus membalasnya dan mereka pasti menang. 


Jae Wook memberitahu kalo SMA Dang Young adalah satu hal tapi Ki Chun dan Da Young adalah sekutu. Bon Hwan kesal mendengarnya. Satu sekutu? Apa maksudnya itu? Apa hanya dia yang nggak tahu? Jae Wook malas menjelaskannya. Ia lalu menatap Hyuk dan mengatakan gimanapun mereka punya Jo Kang Hoon di SMA Ki Chun. Dia sangat pintar berkelahi di wilayahnya. 

Flashback...


Salju sedang turun. Beberapa anak laki-laki berbaris melingkar melihat dua siswa laki-laki yang siap berkelahi di tengah-tengah mereka. menyarankan agar mereka membuatnya jadi sederhana saja. Para perwakilan mereka saling berhadapan satu sama lain. Jo Kang Hoon. Lawan Kang Hoon mencibir betapa percaya dirinya dia. 


Pria yang berbaju putih maju dan menyerang Kang Hoon. Kang Hoon berhasil menangkisnya. Dan balik menyerang. Ia menendang kaki lawannya dan membuatnya berlutut. Lawan Kang Hoon mengangkat Kang Hoon dan membantingnya. Ia mengejek kalo Kang Hoon ternyata sangat lemah dari rumor yang beredar. Apa dia benar? 


Kang Hoon bangkit. Lawannya mendekat dan siap memberikan pukulannya. Kang Hoon menghindar dan balas memukul. Lawan Kang Hoon kembali mendekat dan kali ini Kang Hoon berhasil mendorongnya. Dia lalu melompat hendak menginjaknya. Lawan Kang Hoon berhasil menghindar. Mereka kembali berkelahi. Kang Hoon berniat membanting lawannya tapi kesulitan karena dia sangat berat. Akhirnya lawan Kang Hoon menjegal kaki Kang Hoon dan membuatnya jatuh. Ia lalu mengangkat kakinya hendak menginjak Kang Hoon. 


Kang Hoon berguling. Lawan Kang Hoon maju. Kang Hoon menghadiahinya dengan pukulan bertubi-tubi. Ia pun jatuh. Kang Hoon lalu memberikan tendangan terakhirnya dan lawannya pun K.O. Kang Hoon menatapnya sambil mengatur nafas. 

Flashback end...


Hyuk terdiam teringat peristiwa itu. B*jingan itu, nggak pernah kalah dari pertarungan setiap kalinya. 

Bersambung...

Komentar:
Hadeuh, aku sampai ngeri sendiri lihat orang-orang pada berantem. Tapi kira-kira apa ya. Minuman yang diminumkan teman Soo Jung ke Hyun Sun. Racun bukan? 
Dan ngakak pas lihat Bon Hwan mengembalikan makanan dari Kyun Sun gara-gara lihat adiknya yang cantik banget. Sampai bilang kakak ipar segala. Hadeuh, tepok jidad! 
Duh maaf, ya agak telat. Ini harusnya keluar dua hari yang lalu (sejak tiba-tiba ada yang nge-sub di subscene) tapi karena akunya sakit jadi molor, deh. Maaf sekali lagi, ya. ^_^

Salam
Anysti18

4 komentar

Gak apa, take care & semangat!!

Terima kasih atas komentarnya. udah ada lanjutannya, kok. Ditunggu aja.

Salam
Anysti18

Cepet sembuh ya kak!! Hwaiting