Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Someone Noticeable Episode 10 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Anysti18
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Someone Noticeable Episode 9
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Someone Noticeable Episode 10 Part 2

Tim Yi ahn sedang syuting di pinggir pantai. Proyek nama nasional, tanda tangan asli nama anda. Cut! Syuting selesai. Semua kru dan artis membubarkan diri. 


Jin Young nampak nggak enak. Dia menghampiri Yi Ahn dan memanggilnya. Sunbae! Melihat wajah Jin Young seperti itu Yi Ahn jadi khawatir. Ada apa? Jin Young mengaku menghilangkannya. Lah, menghilangkan apa? Jin Young memperjelas. Benda yang Yi Ahn titipkan padanya. Ponsel. Yi Ahn terdiam dan menatap Jin Young. 

SESEORANG YANG MUNGKIN KAU KENAL 


Seorang anak laki-laki berjalan bersama neneknya. Anak itu nggak sengaja melihat sebuah ponsel dan mengambilnya. Neneknya memanggilnya dan memintanya segera pergi. 


Yi Ahn berusaha menghubungi nomor Jin Young. Jin Young ditelpon kru mereka kalo mereka akan segera naik perahu. Jin Young memutuskan untuk tinggal dan nggak bisa bareng mereka. Yi Ahn menanyakan apa yang mereka katakan? Jin Young memberitahu kalo Sang Hyuk sudah membongkar semua barang dan mencarinya tapi nggak ada di sana. Yi Ahn makin pusing. Jin Young meyakinkan kalo mereka pasti bisa menemukannya. Ia memberitahu kalo pagi tadi dia masih membawanya. Ia yakin akan menemukannya. 


Yi Ahn masih memegangi kepalanya. Gimana? Jin Young meminta maaf. Yi Ahn kembali menanyakan gimana Jin Young akan menemukannya? Nggak ada yang menjawabnya. Ngfak ada yang bisa menjawabnya. Jin Young mengatakan kalo dia akan mencari di semua tempat yang mereka pakai untuk syuting hari ini. Ia pastikan kalo ia akan menemukannya. 


Yi Ahn kembali membentak Jin Young. Itulah kenapa ...itulah sebabnya dia meminta Jin Young untuk mengembalikan ponsel itu. Dia sudah bilang kalo itu milik Jin Young. Dia... . Yi Ahn nggak sanggup bilang apa-apa lagi. 

Flashback...


Yi Ahn mengulurkan tangannya dan meminta agar Jin Young mengembalikan ponsel Jin Young padanya. Jin Young menanyakan apa Yi Ahn sudah menemukan benda yang ingin dia temukan? Yi Ahn meneteskan air matanya. Belum. Dia belum menemukannya. Jin Young nggak akan memberikannya. Dia akan memberikan ponsel itu setelah Yi Ahn menemukannya. Bukankah Yi Ahn sendiri yang mengatakannya? Jin Young mengulangi perkataan Yi Ahn kala itu. Tolong simpan ini sampai aku menemukan apa yang ingin aku temukan. Jadi Jin Young akan memberikannya saat Yi Ahn sudah menemukannya. Yi Ahn menarik kembali tangannya. 

Flashback end...


Jin Young memegang ponsel Yi Ahn dan berusaha menghubungi nomor Jin Young. Nggak ada yang ngangkat. Yi Ahn mengaku menyukai lagu itu. Lagu yang Ji. Young gunakan sebagai NSP, tapi sekarang dia sakit karena itu. 


Tiba-tiba seseorang mengangkatnya. Sepertinya seorang anak kecil. Jin Young dan Yi Ahn saling menatap. Jin Young memanggil anak itu dan bertanya sekarang dia ada dimana? Anak itu memberitahu kalo dia baru saja turun dari perahu. Apa? Perahu? Anak itu memperjelas kalo dia sedang dalam perjalanan menuju rumahnya. Jin Young menanyakan dimana anak itu tinggal? 


Anak itu memberitahu kalo dia tinggal di Seogeom-do dan sekarang baru saja tiba. Yi Ahn dan Jin Young bergegas bangkit. Anak itu menjelaskan lagi kalo ia tinggal bersama neneknya. Rumahnya punya atap berwarna biru. Nenek anak itu mengajaknya untuk cepat. Anak itu memasukkan ponsel Jin Young ke dalam tas belanja neneknya. Jin Young berusaha memanggilnya tapi nggak dijawab. 


Jin Young dan Yi Ahn naik perahu sambil mendengarkan ponsel Jin Young yang masih tersambung. 


Mereka sampai di dermaga dan bertanya pada salah seorang nelayan. Nelayan itu menunjukkan arahnya. Jin Young berterima kasih dan kembali berjalan. Yi Ahn bertanya apa anak itu belum menutup telponnya? Yi Ahn mengiyakan. Yi Ahn menanyakan apa yang anak itu katakan? Apa yang Jin Young dengar? Jin Young memberitahu kalo anak itu nggak menutup telponnya tapi dia nggak bisa mendengar apapun. Yang terdengar hanya suara gemerisik. Yi Ahn menanyakan kalo mereka di jalan yang benar, kan? 


Jin Young menyuruh Yi ahn untuk diam. Ia mendengar nenek itu memanggil anak laki-laki itu. Junho! Junho! Jin Young mengulangi kalo anak yang tinggal di dalam rumah dengan atap biru adalah Junho. Jin Young mendengar suara anjing yang sedang menyalak. Ia merasa kalo Junho punya anjing. Jin Young lalu mengajak Yi Ahn untuk segera pergi. 


Mereka terus berjalan. Jin young masih mendengarkan telponnya. Yi Ahn melihat rumah itu. Sebuah rumah dengan atap berwarna biru. Mereka menemukannya. Jin Young mematikan telponnya dan menyimpannya di dalam saku celananya. Yi Ahn menatap Jin Young dan menanyakan dia menutupnya? Jin Young mengangguk mengiyakan. 


Yi Ahn menghela nafas. Ia memberitahu kalo dia bohong mengenai sesuatu. Jin Young bukanlah pacarnya. Mereka sudah putus seminggu sebelum Jin Young meninggal. 

Flashback...


Yi Ahn memalingkan wajahnya. Ia lalu menatap Jin Young dan menanyakan apa yang Jin Young inginkan? Jin Young menatap Yi Ahn dan ngajak putus. Yi Ahn menatap Jin Young seolah nggak percaya. Jin Young mengulangi dan ngajak putus. 


Yi Ahn nggak bilang apa-apa. Dia bangkit dan pergi ninggalin Jin Young. Belum juga sampai pintu Hi Ahn sudah balik lagi. Dia ngambil ponselnya yang tertinggal. 


Sejak saat itu Jin Young selalu berusaha untuk menghubungi Yi Ahn tapi Yi Ahn selalu mengabaikannya. 


Keduanya sama-sama kehilangan semangat. 


Bahkan mereka juga sering melamun 


Yi Ahn juga menghapus pertemanannya dengan Jin Young di fb. 


Sampai saat itu Jin Young mengiriminya pesan itu. Yi Ahn, aku... . 


Belum juga Jin Young menyelesaikan kalimatnya sebuah mobil sudah menabraknya. 

Flashback end...