Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Someone Noticeable Episode 7


Penulis Sinopsis: Anysti18
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Someone Noticeable Episode 6
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Someone Noticeable Episode 8

Yi Ahn berada di atas gedung  sambil memandangi kalender di ponselnya. 49 hari. Hyo Eun menelpon memberitahu kalo hari adalah 49 hari meninggalnya Jin Young. Apa Yi Ahn nggak mengunjunginya? 


Yi Ahn berada di mobil. Ia membaca sebuah artikel tentang ritual umat Budha yang diadakan 49 hari setelah seseorang meninggal. 


Jin Young yang sedang menyetir bertanya apa nggak papa kalo dia pergi sendiri? Yi Ahn nggak menjawab. Dia fokus pada ponselnya. Jin Young menanyakan apa ada masalah? Yi Ahn bertanya Jin Young mau pergi ke mana untuk survei hari ini? Jin Young memberitahu kalo mereka akan pergi ke pedalaman di West Sea. 


Yi Ahn menyandarkan kepalanya dan memejamkan mata. 

STARLAND CANTIK YANG AKU RINDUKAN


Jin Young panik dan membangunkan Yi Ahn. Yi Ahn membuka matanya dan bertanya ada apa? Jin Young memberitahu kalo mereka dalam masalah besar. Yi Ahn melihat sekitar dan bertanya mereka ada di mana? Jin Young merasa kalo ia mengambil jalan yang salah. Yi Ahn panik menanyakan apa yang terjadi? Tadinya Jin Young pikir akan baik-baik saja karena ada GPS. 


Yi Ahn mengingatkan kalo mereka harus ke Weat Sea. Dia nyuruh Jin Young untuk minggir. Biar dia saja yang nyetir. Jin Young mengiyakan. 

Flashback...


Jin Young mengerem mendadak. Yi Ahn marah dan mengingatkan kalo lagi-lagi Jin Young ngerem mendadak. Dia kan sudah bilang untuk menginjak remnya pelan-pelan. Apa itu sulit baginya? Jin Young mengaku tahu tapi... . Yi Ahn memberitahu kalo Jin Young jangan menggoyangkan setir saat belok. Jin Young mengaku tahu. 


Sambil makan Yi Ahn menyindir, apa gunanya kalo Jin Young tahu tapi nggak bisa melakukannya? Jin Young meminta Yi Ahn untuk berhenti ngomel. Yi Ahn mengiyakan. Dia tahu. Dia akan diam. Buruan jalan gih!


Jin Young nginjak gas dan Yi Ahn ngomel lagi. Pelan-pelan! Jin Young tahu tapi Yi Ahn membuatnya g*la. Yi Ahn kembali menyindir kalo Jin Young perlu latihan tambahan. Jin Young merasa nggak perlu. Ia meyakinkan kalo dia akan menjadi lebih baik kalo dia berkeliling beberapa kali. Yi Ahn menghela nafas. Ia merasa kalo itu adalah masalah para pria di negeri mereka. Beli mobil tapi nggak bisa nyetir. 


Jin Young menegur Yi Ahn. Yi Ahn menyuruhnya untuk jalan ke gawang dan belok kiri. Jin Young menurut. Dia menjalankan mobilnya pelan-pelan. Yi Ahn memberi aba-aba pada Jin Young untuk menginjak remnya sekarang. Jin Young menginjak remnya sedikit terlambat. Mulut Yi ahn sampai menganga. Jin Young bisa membunuh seseorang kalo dia menyetir seperti itu. 


Jin Young menyuruh Yi Ahn untuk keluar. Yi Ahn nggak ngerti kenapa dia harus keluar? Jin Young memberitahu kalo dia akan melakukannya sendiri. Pergi, gih! Yi Ahn mengingatkan kalo Jin Young bahkan nggak bisa parkir. Jin Young membentak Yi Ahn. Dia bilang dia bisa melakukannya sendiri. Yi Ahn masih nggak percaya. Jin Young memberitahu kalo itu bisa membuat mereka bertengkar lagi. Jadi pergi saja. Yi Ahn menurut. Dia membuka sabuk pengamannya dan keluar dari mobil Jin Young. 

Flashback end...


Yi Ahn memeriksa mesin mobil. Jin Young mengawasi dan bertanya apa itu buruk? Yi Ahn bertanya dari mana Jin Young mendapatkan mobil itu? Jin Young memberitahu kalo itu milik temannya. Yi Ahn kesal. Mereka kan bisa bawa mobilnya. Kenapa Jin Young membuat masalah besar seperti itu? Jin Young khawatir kalo Yi Ahn kelelahan kalo dia yang nyetir. Yi Ahn menghela nafas dan menutup kap mobil. 


Jin Young menawarkan akan memanggil taksi. Yi Ahn menatap Jin Young dan bertanya apa Jin Young tahu sekarang mereka ada di mana? Jin Young menghela nafas sambil melihat sekitar. Benar kata Yi Ahn. Yi Ahn menyuruh Jin Young untuk mengikutinya. 


Yi Ahn dan Jin Young duduk berdua di depan tempat istirahat. Yi Ahn melihat langit dan memberitahu kalo ada banyak bintang. Jin Young bertanya apa Yi Ahn tahu kalo ada pendapat bahwa orang akan menjadi bintang setelah mereka meninggal. Yi Ahn menatap Jin Young tanpa bilang apa-apa. Jin Young mengingatkan kalo sebelumnya Yi Ahn mengatakan kalo dia meninggal maka ia akan pergi ke starland. 


Yi Ahn mengiyakan. Jin Young merasa lega saat mendengarnya. Kalo dia mati ia bisa bersama dengan orang yang ia cintai. Dan nggak papa kalo dia mati sekarang. Yi Ahn menatap Jin Young yang nampak sangat tenang. 

Yi Ahn: apa kamu juga pergi ke starland? 


Yi Ahn bersiap untuk tidur. Ia merebahkan tubuhnya. Menurutnya, walaupun itu sebuah lelucon, ia melarang Jin Young untuk bilang nggak papa kalo dia mati sekarang. Jin Young menatap Yi Ahn. Yi Ahn melanjutkan kalo Jin Young harusnya nggak mengatakan hal semacam itu. 


Malam makin larut. Obat nyamuk bakar di dekat mereka tinggal separuh. Yi Ahn membalikkan tubuhnya menghadap Jin Young. Jin Young yang masih terjaga menatapnya. Ia mengulurkan tangannya hendak menyentuh wajah Yi Ahn tapi diurungkannya. Ia lalu memejamkan matanya mencoba untuk tidur juga. 


Beberapa detik kemudian Yi Shn membuka matanya dan menatap Jin Young. Ia lalu menatap langit. 


Hari sudah pagi. Yi Ahn memanggil Jin Young dan menyuruhnya untuk bangun dan menelpon taksi. Jin Young yang masih mengantuk bangun dan duduk. Bisa nggak dia tidur 5 menit lagi? Yi Ahn meregangkan tubuhnya. Dia bukan emaknya Jin Young! Telpon taksi, gih! 


Jin Young mengambil ponselnya dan menyalakannya. Lah baterainya habis. Yi Ahn menyuruh Jin Young untuk pakai ponselnya. Jin Young asal mengambil salah satu ponsel Yi Ahn dan menyalakannya. Yi Ahn punya kode sandi? Yi Ahn menyebutkan kalo sandinya 2, 5, 8, 0. Jin Young menekannya tapi nggak mau terbuka. Itu bukan 2, 5, 8, 0. Yi Ahn merasa kalo itu nggak mungkin. Dia menyuruh Jin Young untuk mencobanya lagi. 


Jin Young merasa kalo itu aneh. Dia mulai menekannya lagi. 2, 5, 8, ... . Yi Ahn baru sadar kalo Jin Young ngambil ponselnya Jin Young. Dia nyuruh Jin Young untuk berhenti. Yi Ahn menghampiri Jin Young dan merebut ponsel itu. Jin Young memasukkan kode sandi di ponsel itu? Jin Young yang nggak tahu apa-apa mengiyakan. 


Yi Ahn duduk dan merasa frustasi. 

T U J U H 


Mobil sudah bisa jalan lagi. Kali ini Yi Ahn yang nyetir. Yi Ahn bertanya kapan komunitas Kim Jin Young diadakan? Jin Young memberitahu kalo itu Sabtu ini. Yi Ahn menghela nafas dan ngajak Jin Young untuk pergi ke sana. 

Bersambung...

Komentar:
Lucu lihat Jin Young belajar nyetir dan diomelin mulu sama Yi Ahn. 
Dan sayang sekali Yi Ahn kehilangan satu kesempatan gara-gara Jin Young. Huh! Jadi ikutan kesel jadinya. 

Salam
Anysti18