Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Twelve Nights Episode 6 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Anysti18
All images credit and content copyright: Channel A
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Twelve Nights Episode 6 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Twelve Nights Episode 7 Part 1

Selanjutnya Hyun Oh yang memutar botolnya dan berhenti di Yoo Kyung. Yang pertama nanya adalah Thomas. Apa yang Yoo Kyung pikirkan tentang dia? Kyu Jin membentak Thomas kalo ini bukan gilirannya. Kyu Jin lalu minta Sophia buat nanya. Sophia bertanya apa Yoo Kyung nggak nyesel? Fotografi? Yoo Kyung pilih minum. Kyu Jin mengganti pertanyaan. Apa Yoo Kyung punya seseorang yang nggak bisa dia lupakan? Lagi lagi Yoo Kyung milih minum. Kyu Jin sampai nggak bisa berkata-kata. Selanjutnya Hyun Oh yang nanya. 


Hyun Oh menanyakan musim favorit Yoo Kyung tahun ini. Yoo Kyung langsung menatap Hyun Oh. Kyu Jin nggak ngerti. Pertanyaan apa, sih itu? Bikin telinganya sakit. 

Flashback...


Yoo Kyung menanyakan musim favorit Hyun Oh. Hyun Oh menjawab musim panas. Yoo Kyung tersenyum mendengarnya. Hyun Oh juga ikutan tersenyum. 

Flashback end...


Yoo Kyung nggak menjawab dan Hyun Oh mengulangi pertanyaannya. 

Flashback...


Yoo Kyung bertanya kenapa Hyun Oh suka musim panas? Hyun Oh menjawab karena dia bisa ketemu Yoo Kyung. 

Flashback end...


Yoo Kyung menjawab musim panas. 


Chae Won bertemu dengan Gu Wei yang sedang minum sendirian dan menggigiti sedotan. Dia bertanya apa gigi Gu Wei baik-baik saja? Gu Wei menuduh Chae Won mengikutinya. Chae Won mengelak. Dia baru aja beli sabun deterjen. Gu Wei merasa kalo itu soju. 


Chae Won duduk di dekat Gu Wei dan meminum sojunya langsung dari botolnya. Gu Wei nggak habis pikir. Gimana bisa Chae Won minum Soju kayak minum cola. Apa Chae Won tinggal di sekitar sini? Chae Won menyalahkan Gu Wei yang membuatnya nggak bisa balas dendam. Gu Wei balik menyalahkan Chae Won. Gara-gara Chae Won dia kehilangan kesempatan untuk debut dan mendapatkan pekerjaan. 


Chae Won nggak sengaja melihat tulisan Gu Wei dan menertawakannya. Judulnya aja salah. Murahan! Apa itu novel romantis? Bikin Chae Won mau muntah. Gu Wei bertanya apa Chae Won tahu sastra? Chae Won sesumbar kalo dia jadi salah satu penulis top pas masih kuliah. Gu Wei cuman tertawa. Dimana? Chae Won menyudahi dan menyuruh Gu Wei untuk membeli kacang dan dendeng. Dia akan membiarkan Gu Wei lolos dengan cara itu. 


Gu Wei merasa kalo mereka pernah ketemu. Wajah Chae Won tampak nggak asing. Chae Won mengingatkan kalo sekarang 2015. Itu trik murahan. Chae Won menertawakannya. Gu Wei bertanya apa Chae Won lernah mendatangi peramal? Gu Wei merasa sesuatu seperti Chae Won. Chae Won meledek apa dia mesti ngirim Gu Wei ke dokter gigi? Chae Won meraih botol sojunya  seolah mau dia pakai buat nimpuk Gu Wei. Chae Won kayak gangster. Chae Won nggak peduli. Dia nyuruh Gu Wei pergi. 


Baek Man memberikan sebuah kamar ke temannya Chan. Gadis itu masuk dan tampak menyukai kamarnya. Baek Man menanyakan apa Chan berprestasi di sekolah? Mereka sekelas, kan? Gadis itu memberitahu kalo mereka beda ruang. Chan sangat populer karena sangat tampan. Baek Man hanya tersenyum. Gadis itu bertanya kenapa Baek Man bertanya tentang Chan? Baek Man bilang nggak papa. Ia memastikan kalo gadis itu sudah nelpon orang tuanya. Gadis itu mengiyakan. Dia nggak kelihatan sedang bohong, kan? Baek Man mengiyakan lalu pergi. 


Gadis itu lalu dapat pesan dari ibunya yang minta keremu karena penerbangannya besok malam. Gadis itu malas dan hanya menghela nafas. 


Baek Man kembali ke kamarnya. Chan membuka lemari karena ingin mengambil baju ganti. Baek Man segera menghalangi. Dia mengambilkan celana buat Chan lalu menutup lemarinya kembali. Chan menyindir kalo orang melihat itu maka mereka akan mengira kalo ada emas di lemari. Chan menata tempat tidurnya. Baek Man bertanya apa Chan menyukai gadis itu? Mereka kan orang luar. Gimana bisa Chan peduli dengan orang luar. 


Chan menatap Baek Man seolah nggak suka dengan omongannya. Baek Man kembali bertanya apa Chan punya perasaan ke gadis itu? Chan nggak mau ngomong lagi. Dia mau tidur. Baek Man menyindir kalo Chan pelit. 


Chan membenamkan diri ke dalam selimut. Baek Man mengingatkan kalo dia langsung ke kantor polisi begitu Chan menelponnya. Dia juga memberikan uang kalo Chan meminta. Dia melakukan semuanya buat Chan. Apa Chan nggak bisa menjawab pertanyaannya? 


Chan duduk dan mengulangi apa yang Baek Man bilang. Melakukan semuanya untuknya? Baek Man menanyakan apa yang belum dia lakukan buat Chan? Chan bertanya apa Baek Man nggak ingat saat dia balik? 

Flashback...


Chan ingin tinggal bersama Baek Man saja tapi Baek Man nggak mengijinkan. Chan baru saja dari sana. Liburan Chan sudah selesai dan dia harus pulang. Chan merasa kalo rumahnya di sana dan Baek Man adalah ayahnya. 


Baek Man mendorong Chan meskipun Chan nggak mau. Baek Man memberutahu kalo rumah Chan adalah dimana ayahnya tinggal dan bukannya bersamanya. 

Flashback end...


Baek Man nampak menyesal. Chan memberitahu kalo Baek Man salah kalo ngira dia memaafkannya. Baek Man nggak bisa bilang apa-apa. Chan menyuruhnya untuk mematikan lampu. 


Yoo Kyung duduk di pinggir sungai. Hyun Oh menghampirinya dan duduk di sampingnya. Hyun Oh cerita kalo dia mengadakan audisi di sebuah perusahaan tari yang berbeda. Tapi ayahnya pingsan. Hyun Oh tahu kalo nggak akan ada yang berubah. Yoo Kyung malah merasa kalo Hyun Oh lucu. Dikiranya Yoo Kyung bakalan terharu kalo Hyun Oh datang? Yoo Kyung bilang kalo dia bakal mukul Hyun Oh dengan keras. 


Hyun Oh tersenyum. Suasana sedikit mencair. Yoo Kyung menanyakan kabar ayahnya Hyun Oh. Hyun Oh memberitahu kalo ayahnya baik-baik saja. Dia menentang Hyun Oh menari. Yoo Kyung menatap Hyun Oh yang bahkan masih bisa senyum. Hyun Oh bertanya apa Yoo Kyung mau pergi ke pantai? Yoo Kyung nggak ngeh, sekarang? Hyun Oh tersenyum sambil memperlihatkan kunci mobil di tangannya. 


Thomas tidur sendirian di tenda sementara Kyu Jin duduk di luar nelpon ayahnya. 


Hyun Oh membukakan pintu mobil untuk Yoo Kyung. Yoo Kyung duduk dan bilang kalo dia nggak bawa apa-apa. Hyun Oh memberitahu kalo mereka akan segera kembali. Dia lalu memasangkan sabuk pengaman buat Yoo Kyung. Mereka lalu pergi. 


Chae Won tidur dengan lelap. Dia terbangun dan kaget lihat ada Gu Wei di sampingnya. Dia berteriak dan menendang Gu Wei sampai jatuh dari tempat tidurnya. Gimana Gu Wei bisa masuk ke kamarnya? Gu Wei mengaku nggak tahu. 

Flashback...


Malam itu mereka mengobrol tentang sastra sambil minum. Habis itu Chae Won ngajak Gu Wei ke rumahnya buat babak kedua. Mereka akan minum anggur. 


Gu Wei dan Chae Won sampai di rumah. Mereka lalu menjatuhkan diri di lantai sambil ketawa-tawa. Gu Wei tiba-tiba mencium Chae Won. Chae Won balas mencium Gu Wei. Habis itu mereka kembali berciuman dan berakhir di tempat tidur. 

Flashback end...


Chae Won menyuruh Gu Wei untuk keluar. Dia melempari Gu Wei dengan bantal. Gu Wei meminta maaf lalu pergi. Tiba-tiba dia balik lagi ngambil kacamatanya dan pergi lagi. Chae Won merasa frustasi. Lah, tulisannya Gu Wei ketinggalan. 


Ponsel Chae Won bunyi. Pacarnya Yoo Kyung nelpon. Kwon Gi Tae (Eric). ERic baru saja tiba bandara Incheon. 


Yoo Kyung dan Hyun Oh masih di mobil. Nggak ada yang bicara. 


Eric mencoba menelpon Yoo Kyung tapi nggak diangkat. 


Sophia duduk di tenda sambil minum. Ponsel Yoo Kyung ada di sebelahnya dan bunyi mulu dari tadi. Dari Eric. 


Kyu Jin nggak bisa tidur mikirin perusahaan mereka yang sudah berakhir. Hyun Oh dengan santainya mengiyakan tapi itu adalah awal yang baru juga. 


Chae Won berusaha nenelpon Yoo Kyung tapi nggak diangkat. Demikian juga dengan Eric yang berada di dalam taksi. Dia bahkan mengira kalo Yoo Kyung benar-benar marah padanya. Eric lalu ditelpon seseorang. Dia memberitahu kalo sekarang dia ada di Seoul. Dia nggak menyukainya. Percaya saja padanya. Eric lalu menutup telponnya. Nggak ada yang akan berhasil kecuali Yoo Kyung mengubah amarahnya. 


Yoo Kyung merasa nggak nyaman dekat Hyun Oh sementara Hyun Oh malah senyum-senyum dari tadi. 

Bersambung...

Komentar:
Wah nggak nyangka kalo Chae Won sama Gu Wei bakal berakhir seperti itu. 
Chan kayaknya benci banget sama Baek Man gara-gara penolakan Baek Man saat dia masih kecil. Dia nggak tahu kalo itu demi kebaikannya. 
Wah, Erik ke Korea. Bakalan ada persaingan kayaknya. Secara dia cinta banget sama Yoo Kyung. 

Salam
Anysti18