Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode Lengkap
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 2

Terlihat Park Choi Go dan Park Joon Kyuk sedang mencari sewa tempat untuk usah ayang akan mereka jalani. Tempat nya memang nyaman namun harganya yang mahal membuat park Joon Kyuk mengurungkan niatnya untuk menyewa tempat tersebut. 


Choi Go dan Joon Kyuk tampak berdebat dalam menentukan pilihan tempat sewa yang akan mereka tempati. Menurut Choi Go ia menyukai tempat tersebut sementara Joon Kyuk tetap pada pendiriannya bahwa ia rasa tempat ini terlalu mahal. 


Joon Kyuk yanng masih merasa kesal atas sikap Choi Go pun meninggalkannya dan menghampiri penyewa dan bertanya apakah ada tempat lain yang harganya terjangkau untuk mereka sewa. 


Penyewa tampak memberikan solusi  bahwa ia mempunyai tempat lain yang harganya terjangkau, namun tempat cukup jauh karena memasuki gang yang sempit. 


Namun ia menginagtkan pada Choi Go dan Joon Kyuk bahw tempat itu banyak penipuannya, jangan sampai mereka tertipu dengan apa yang mereka lihat. Karen apa yang terlihat adalah sebuah penipuan. 


Joon Kyuk tampak meyakinkan penyewa bahwa ia akan baik baiak selama melihat tempat yang akan mereka sewa. Meski sebenarnya ia belum mengetaui pasti apa maksud dari ucapan penyeawa tersebut. 


Joon Kyuk pun mengatakan pada Choi Go bahwa ia kan melihat tempat lainnya. Meskipun Choi terlihat terkejut, tapi akhirnya ia pun menyetujui usulan dari Joon Kyuk. 


Penyewa pun memperingati kembali pada Jonn Kyuk dan Choi Go bahwa hati hati jangan sampai mereka terkena penipuan dari apa yang mereka lihat karena disana akan banyak tipuan nya. Jadi Penyewa berharap agar keduanya tetap tenang dalam melihat keadaan disana nantinya. 


Penyewa mengatakan bahwa tempat nya satu ini disebut sebagai Mutiara dalam Lumpur. Tempatnya tersembunyi namun sangat mengesankan. Setelah menjelaskan pada Choi Go dan Joon Kyuk, mereka pun menuju tempat yang nantinya akan mereka sewa. 


Seo Bo Ah adalah wanita yang tinggal di temapat Sauna atau tempat pemandian milik kakeknya itu kini sedang menghitung jumlah keuangan yang ia peroleh dari tempat sauna tersebut. Ternyata keuangannya minus sehingga ia tidak bisa membayar sewa tempat tersebut. 


Seo Bo Ah pun mengirim pesan para Harabeoji, bahwa ia tidak memiliki cukup uang untuk membayar sewanya karena pelanggannya yang kurang ramai. Ia akan bayar jika uangnya cukup dan pelanggannya ramai. 


Min A yang juga bekerja di tempat Harabeoji tampak melihat Harabeoji membawa dua orang pria, yang di duga adalah orang yanng akan menyewa tempat sauna milik Boah tersebut. 


Dengan cemas Min A pun berlari dan keluar dari kantornya untuk mencari cara bagaimana ia dapat menghalau para penyewa baru dan Harabeoji tersebut. 


Lalu Min A ini mengirim pesan pada Bo Ah bahwa akan ada yang datang ke tempat sauna untuk melihat tempat tersebut beserta Harabeoji. 


Handphone Bo Ah terlihat berbunyi menandakan ada pesan yang masuk, ternyata pesan Min A yang memberitahunya bahwa ada Harabeoji dan dua orang pria yang akan melihat sauna miliknya’


Bo Ah mun mengirim pesan pada dua temannya yaitu Gyun Man dan Yang ho untuk menjalankan pekerjaan mereka dengan baik. Yaitu memmbuat citra buruk pada tempat yang nantinya akan Harabeoji sewa pada orang lain. 


Setelah Gyun Man dan Young Ho menerim apesan tersebut, keduanya pun paham lalu mengatur strategi untuk menggalkan misi Harabeoji yang akan memberikan Sauna Boah untuk di sewa orang lain. 


Gyun Man dan Young Ho untuk memulai misi dari makanan yang menyerupai muntahan manusia yang nantinya akan di lempar ke jalanan yang akan mebuat orang jijik untuk melihatnya


Setelahnya Gyun man dan Young ho pun mengambil sampah lalu menabur sampah tersebut di jalan, sehingga jalan amat termat terlihat sangat kotor dengan sampah yang berserakan di sepanjang jalan.


Young Ho pun menyamar seperti Preman pasar yang sangat menakutkan dan juga terlihat kejam. 


Sementara Bo Ah meyulap tempat sauna yang nyaman menjadi tampak jelek, lampu ia ganti dengan lampu remang remang dan mebuat keadaan sauna menjadi kacau


Setelah semua tempat sudah ia menjadi sedikit menyeramkan, selanjutnya ia pun merubah dandanan dirinya seperti manusia yang tak terurus layaknya hantu yang tampilan rambut nya menyeramkan. 


Sesampainya di jalan menuju sauna Bo Ah, Harabeoji, Joon Kyuk Dan Choi Go disambut dengan jalan yang dipenuhi sampah. 


Harabeoji pun memperingati ladi pada Joon Kyuk bahwa jangan sampai kalian tertipu dengan apa yang merek melihat. Keadaan sesungguhnya ialah tida seperti ini. Jalan ini biasanya ramai oleh orang yang lalu lalang. 


Choi Go pun menjelaskan bahwa jalanan ini cukup baik meskipun tak seindah jalanan di seul, namun Joon Kyuk tampak terlihat kesal atas apa yang dikatan oleh choi Go. 


Choi Go  pun mulai memunguti sampah yang berserakan di sepanjang jalan kedalam plastik. dan menyuruh joon kyuk dan harabeoji pun untuk pergi meninggalkannya.. 


Joon Kyuk dan Harabeoji pun berjalan meninggalkan Choi Go yang memilih untuk memunguti sampah. Dalam perjalannya Harabeoji bercerita banyak hal tentang tempat Sauna tersebut. 


Choi Go menemukan makaanan yang menyerupai muntahan di jalanan tersebut. Ia tampak akan mengambilnya, karena menurutnya sangat lucu melihat sampah yang berserakan seperti dibuat buat itu. 


Joon Kyuk tampak terlihat jijik ketika Choi Go mengangkat sampah tersebut, bahkan melarang Chou Go untuk mengambilnya. Namun, Choi Go tetap mengambilnya dan memasukkan ke dalam plastik sampah yang ia pegan sedari tadi. 


Saat Harabeoji, Joon Kyuk dan Cho Go, hendak berjalan kembali. Mereka melihat hal yang mengejutkan. Sehingga membuat mereka terdiam beberapa saat dengan tatapan aneh terhadap apa yang mereka lihat. 

Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode Lengkap
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 2