Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 4

Choi go mengatakan dengan lantang bahwa ia akan menyewa tempat sauna untuk usahanya “ menyewa Mutiara dalam lumpur” ucapnya dengan tersenyum pada Harabeoji. Choi Go tidak menghiraukan kekagetan Joon Kyuk. 


Harabeoji yang masih terkejut atas pernyataan Choi Go yang menginginkan untuk menyewa tempat sauna tersebut. 


Harabeoji dan joon Kyuk terperangah mendengar apa yang dikatan Choi Go. Harabeoji pun tampak senang dengan keputusan Choi go. 


Choi Go pun tampak tersenyum menandakan bahwa ia telah mantap atas keputusannya untuk menyewa tempat sauna tersebut untuk usahanya. 


Tampak Gyun Man sedang membawa barang belanjaannya, dan terlihat bahagia. Lalu ia pun memasuki tempat sauna untuk berkumpul bersam Bo Ah dan yang lainnya.


Young Ho datang dengan membawa sekantong daging yang ia panggul. Dan ia pun memasuki tempat sauna tersebut


Disusul Min A yang tampak baru saja datang. Kedatangan min A bersamaan dengan Bo Ah  yang dimana mereka menaiki tanggga untuk ke atap menyusul Gyun man dan Young Ho. 


Sedangkan di atap sudah ada Young Ho yang sedang mempersiapkan daging dan juga Min A ,  Gyun ma yang sibuk dengan tugasnya masing masing untuk makan malam. 


Tampak mereka sedang berpesta merayakan kemenangan mereka atas penyewa yang tidak jadi menyewa sauna ini. 


Mereka berempat tampak terlihat sedang mengobrol atas apa yang terjadi tadi siang. Bo Ah menegaskan bahwa ia tidak ingin menjaual sauna ini karena ini adalah tempat kesayangannya.


Min A tampak bertanya pada Bo Ah, kenapa ia tidak meneruskan hobinya untuk menulis webtoon.


Bo Ah pun tampak terlihat sedih. Ia diam sesaat lalu berkata bahwa hal itu tidak mungkin ia lakukan lagi. 


Joon kyuk menanyakan kenapa Choi Go dengan tiba tiba ingin menyewa tempat sauna itu. Choi Go hanya tersenyum lalu mengatakan bahwa ia mempunyai rencana terhadap apa yang ia putuskan. Joon Kyuk pun bertanya apakah Choi Go resign dari pekerjaannya apakah ibu merek atau itu ?” 


Choi Go pun mengatakan bahwa ia belum mengatakannya pada ibu. Ia akan menjelaskannya nnati setelah apa yang ia lakukan sudah berjalan dan terlihat hasilnya. 


Lalu choi go hendak pergi meninggalkan Joon Kyuk dan tidak menghiraukan kebingungan dan juga kekesalan joon Kyuk pada nya hari ini. 


Choi Go sedang menunggu surat surat sewa tempatnya, ia pun duduk bersama pemilik tempat tersebut. Myung Dong pun berkata pada Choi Go perihal dirinya yang mendengar kabar bahwa ia pergi dari pekerjaan sebelumnya lalu mempunyai rencana akan berwirausaha dengan mennyewa tempat tersebut. 


Choi go pun menjelaskan bahwa ia suah mengundurkan diri sebelumnya. Dan rencana yang kini ia putuskan sudah ia rencanakan sejak lama sebelum ini. Sehingga keputusan ini adalah keputusan yang sudah ia rencanakan dan keputusan ini adalah bagian dari hidupnya yang ingin ia jalani. 


Joon kyuk tampak memendam ketidak percayaannya terhadap pernyataan Choi Go yang baru saja ia katakan. Ia bahkan masih merasa kesal atas eputusan Choi Go tersebut. Lalu joon kyuk pun mengatakan “ apa ? sejak kapan ?” 


Choi Go dengan senyum manisnya menjawab pertanyaan Joon Kyuk dengan santai tanpa ada beban apapun “ dari dalam hati ku “. 


Di tengah perbincangan mereka, datanglah Harabeoji dengan surat surat ditangannya lalu memberikannya pada Choi Go. 


Setelah ia mengecek semua berkas berkas yang di berikannya padanya. Choi Go terlihat tersenyum puas dan ia memutuskan untuk menandatangi berkas tersebut. 


Namun, sebelum Choi Go menandatangani surat surat tersebut. Sang Pemilik Tua itu mencegahnya dan mengajukan saran kepada Choi Go. Saran tersebut tidak akan merugikan Choi Go malah akan menguntungkan baginya. 


Di lain  tempat trdapat Bo Ah dan juga teman temannta sedang menikmati sisa malam merek adengan menatap langit. Tak lama setelah itu Harabeoji menelpon Bo Ah, dan itu membuatnya sedikit malas untuk mengangkatnya. 


Bo Ah pun mengangkat telponnya, ia terlihat khawatir lalu menanyakan keadaan kakeknya yang ia terpikir terluka atau sedang sakit. 


Namun dengan santainya, kakeknya itu mengatakan bahwa ia kini merasa tenang. Karen aia sudah menyewakan tempat saun aitu pada orang lain, lalu meminta cucu tersayang nya itu untuk pergi drai tempat sauna terssebut secepatnya. 


Bo Ah pun tampak terkejut dengan apa yang ia dengar baru tadi. Ia tidak percaya bahwa ia harus meninggalkan tempat sauna secara tiba tiba. 


Dengan santai dan sedikit mengerskan suaranya Seo Myung Dong menyusuh Seo Bo Ah untuk segeraa pergi. Lalu ia menutup telponnya tanpa mendengar terlebih dahulu jawaban dari Bo Ah atas Pernyatannya barusan . 


Bo Ah yang masih tertidur di hari yang sudah hampir pagi. Ia terlelap dan bermimpi dalam tidurnya. 


Dalam mimpi Bo Ah, ia tampak menyerahkan berkas yang berisi webtoon buatannya dan beberapa kali di tolak karen aalur cerita yang membosankan dan mirip dengan cerita yang lainnya. 


Dalam mimpinya, Bo Ah merasa kesal dan marah sehingga ia berteriak “ Berisik.. kenapa berisik sekali”


Bo Ah pun terbangun drai tidurnya dan mendengar suara bising drai tempat sauna yang masih ia tempati. 


Bo Ah pun keluar dari kamarnya dan menuruni tangga dengan tergesa gesa. Betapa terkejutnya ia dengan apa yang lihat pada pagi hari ini di tempat sauna nya. 

Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 4