Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 BAGIAN 5


Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 Part 1

Setelah Choi menawarkan untuk berbicara. Bo A mengatkan bahwa ia tidak akan pergi dari tempat ini. Dan ia akan mati disini, dan Bo A mempersilahkan jika Choi Go ingin merubuhkan atau menghancurkan tempat ini. Ia akan tetap di sini dan mati di dalam keadaan kelaparan didalamnya. 


Choi go pun tampak terlihat bingung dengan situasi ini. Ia pun mengatakan permohonan maaf nya. Ia tak menyangka bahwa permasalahannya akan menjadi serumit ini. 


Bo A pun mengatakan bahwa sudah terlambat untuk mengtakan maaf. Ia menegaskan bahwa ia akan membawa pakaianya dan diusir dari belakang dan ia pun mengatakan bahwa ia sudah tidak punya apa apa lagi sekarang 


Bo A pun terlihat sedih samabil memegang benda yang jatuh tadi. Ia pun mengatakan “kau mungkin berfikir ahwa aku menyedihkan, kau jug apasti penasraan kebnapa aku menyebabkan beberapa masalah hanya karena tempat sauna ini..” berhenti sejenak Bo A menarik nafasnya. 


Bo A pun meneruskan biacaraya “ sauna yang kau ambil dari ku ni... hanya itu yang tersisa dari hidup ku. Aku melakukan segalanya untuk itu.. tak bolehkah aku hidup seperti ini?? Mengapa mereka begitu kejam terhadap ku ?” 


Choi pun terdiam mendenagrkan semua penuturan Bo A yang memang terdengar menyedihkan. Ia tak tahu harus bicara ataupun berbuat apa terhadap kondisi ini 


Choi Go teringat percakapannya tempo hari dengan Myung Dong. Percakapan ini mengaraah pada penawaran terhadap dirinya. 


Myung Dong mengatakan pada Choi Go bahwa ia mempunyai seorang cucu perempuan yang bersembunyi di saun tua itu. Cucunya berfikir bahwa ia akan menjalani hidupnya sendiri di sana. Dulunya Cucu Myung Dong ini adalah seorang yang ambisius dalam mengejar mimpinya yaitu menjadi seniman webtoon namun semua itu gagal. 


Choi go tampak sedikit terkejut mendengar cerita yang disampaikan oleh Myung Dong tentang cucu perempuanya. Namun choi tetap memberikan kesempatan kepada Myung Dong untuk menceritakan kisahnya. 


Myung Dong pun memberikan penawaran kepada Choi Go jika ia menerima cucu perempuannya sebagai karyawan tetap alam bisnisnya maka ia akan mengurangi 500.00 won uang sewa dan ia pun akan memberikan klausa khusus padanya. 


Choi tampak kaget dengan penawaran yang di ajukan Myung Dong. Lalu Choi Go pun menyeapakati kesepakatan ini karena ia berencana untuk menyewa tempat tersebut dalam jangka waktu yang panjang. 


Choi Go tersadar dari lamunannya dan ia pun mengatakan pada Bo A. Bahwa kakeknya memberi waktu satu minggu untuk mengurus kepindahannya. Dan ia bertanya apakah Bo A mepunyai tujuan setelah ia pergi dari sini. 


Bo A pun mengatakan pada Choi Go, apakah ia sedang mengejeknya sekarang?. 


Choi Go pun menjelaskan bahwa ia pun butuh tempat tinggal. Karena selama ini ia menumpang dirumah Hyeong-nya. 


Bo A tampak mulai kesal pada Choi Go lalu a punmengatakan “ itu urusan mu, kau sudah merebut bisnis ku kini kau merebut juga tempat tinggal ku” ucap Bo A dengan nada tingginya. 


Choi Go tampak menahan emosi nya, ia sadar bahwa ia harus bisa mengatasinya dengan baik ia pun mengatakann pada Bo A “ apakah kau akan membutuhkan pekerjaan? Aku bisa memberi mu .” 


Bo A masih dengan ekpresi enggan pada choi go yang menurutnya sudah menghancurkan segalanya dalam hidunya itu pun berkata “ apa maksud nya ?”


Choi go pun menjelaskan bahwa ia membutuhkan pekerja paruh waktu dalam bisnisnya, dan ia juga mengatakan bahwa Bo A sudah lama tinggal di lingkungan ini jadi  Choi Go berfikir bahwa Bo A  akan menjadi partner yang baik nanti dalam bisnisnya. Dengan hati hati Choi pun bertanya “ apakah kau mungkin mau bekerja sama dengan ku ?” 


Setelah mengatakn tidak atas penawaran Choi Go, Bo A pun bangun dari duduknya dan akan segera pergi.


Choi Go yang menyadari hal tersebut langsung mengatakan bahwa handphone Bo A tertinggal di luar. Dan ia meminta pada Bo A agar ia mau membuka pintunya. 


Bo A pun mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membuka pintu nya karena pintunya ia halang banyak benda di belakangnya, ia khawatir bila Harabeojinya kan datang lagi maka ia melakukan hal tersebut untuk menghalangi nya. 


Bo A dan Choi Go kini berada di luar. Bedanya Choi Go berada di lantai bawah sedangkan Bo a di lantai atas. Choi Go menggunakan tongkat panjang dan memasukkan hp Bo A ke dalam plastik. dan ternyata keduanya mengalami kesulitan. 


Bo A pun mempunyai ide bahwa ia menyuruh Choi Go untuk melempar handphone nya ke atas dan Bo A akan menangkapnya


Choi Go tampak ragu, ia takut nantinya hp Bo A akan hancur.  Namun Bo A meyakinkannya bahwa tak apa jika hp hancur. Maka Choi Go pun mulai akan melempar Hp itu keatas. 


Terlihat Bo A mempersiapkan tangannya untuk menangkap hp. Namun setelah di coba ternyata gagal


Bo A pun mencari alternatif lain. Ia menemukan tali yang panjang, lalu melemparnya ke bawah. Dan menyuruh Choi Go untuk mengikat plastik pada tali dan Bo A akan menariknya. 


Ketika Chio Go hendak mengikat plastiknya. Ia pun mempunyai ide yang lain. Lalu ia pun mengatakan pada Bo A bahwa ia akan pergi sebentar lalu akan kembali lagi. Dan ia menyuruh Bo A untuk menunggunya karena tak akan lama. 


Bo A pun merasa aneh dengan tingkah Choi Go. Karena Bo A tidak tau apa yang kini sedang dipikirkan oleh choi go. Choi go pun segera pergi 


Choi go langsung berlari dan menuju sebuah toko. Ternyata toko tersebut adalah milik dari Gyun Man. Gyun man pun terkejut dengan kedatangan Choi Go. Namun choi go tampak menghiraukannya. 


Tanpa basa basi choi go langsung memasuki toko tersebut dan mencari barang yang ia butuhkan, setekah itu ia langsung pergi lagi. 


Choi go pun langsung menuju toko daging, ia pun langsung membeli daging ayam 1 kilo pada pedagang tersebut. 


Ternyata pedagang tersebut adalah Young Ho, Younng Ho pun tampak terkejut dan enggan menampakkan wajahnya pada choi go. 


Setelah ia rasa yang ia butuhkan sudah cukup, ia pun berlari ke rumah Hyeuong nya untuk menumpang memasak. 


Setelah sampai di rumah Joon Kyuk yang tak lain adalah Hyeong nya Choi Go, ia pun langsung menuju dapur .


Joon Kyuk pun  merasa kaget dengan kedatangan choi go yang terlihat sedang terburu buru lalu langusng menuju dapur. Ia pun bertanya ada apa sebenarnya. 


Choi go tampak menghiraukan kakanya dan ia berkata jangan bertanya apapun padanya karen aia sedang sibuk. 


Tanpa menunggu waktu lama, choi go langsung memulai dirinya untuk memasak sambil sesekali melihat panduan memasaknya ia mulai membuat ayam goreng andaannya. 


Setelah selesai masak ia pun langsung membungkus makanannya dalam plastik dan akan segera pergi. 


Lalu choi go pun langsung pergi meninggalkan jooon kyuk yang masih kesal atas perbuatan choi go yang datang malam malam ke rumahnya hanya untuk menumpang masak lalu pergi begitu saja tanpa membiarkannya mencicipi ayam goreng buatannya. 


Bo A tampak terbangun setelah menyadrai ada seseorang yang menarik talinya. Lalu ia pun bangun dan melihatnya. 


Setelah menariknya, ia heran dengan isi plastik yang ia dapatkan dari Choi Go. 


“Makanlah, aku akan membuka usaha ayam dan kau adalah orang pertama yang aku buatkan. Dan aku juga yakin bahwa kau akan menerima tawaran pekerjaannya”. Setelah mengatakan itu choi go langsung pergi meninggalkan Bo a. 

Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 Part 1