Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 BAGIAN 6


Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 5
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 Part 1

Setelah kepergian Choi Go, disinilah Bo A di atap rumahnya. Ia pun tampak memperhatikan makanan yang ada dihadapnnya. Lalu ia pun memutuskan untuk memakan ayam gorerng buatan Choi Go dan ia pun mengatakan “ Lumayan”


Disela makan malamnya, handphone Bo A berbunyi menandakan banyaknya panggilan tak terjawab dan juga ada pesan masuk dari Min A. 


Bo A pun membuka pesan tersebut, ternyata pwsan tersebut berissi tentang surat sewa tempat sauna yang ditempati oleh Bo A. Bo A pun mengetahui bahwa penyewa tersebut bernama Park Choi Go. 


Lalu Bo A pun meneruskan membaca surat sewa tersebut. Ia pun membaca point dimana Choi Go akan mendapat potongan 500.000 won jika memperkerjakan Bo A sebagai pegawai di dalam usaha yang akan dijalaninya. Bo A tampak terkejut, ia pun kini merasa kesal terhadap Choi Go. 


Bo A pun mengingat perkataan yang siang tadi di ucapkan oleh Cho Go bahwa ia sedang memerlukan pekerja paruh waktu untuk usahanya. Bo A pun mengatakan “ omong kosong macam apa ini ?” dengan kesalnya 


Belum sampai disitu kekesalan Bo A pada Choi Go, padahal ia baru saja akan menerima kehadiran Choi Go. Namun nyatanya, Choi Go berani beraninya mempermainkan Bo A seperti ini. Bo A pun langsung melempar ayam goreng buatan Choi  Go karena kemarahannya. 


Tampak ketiga sahabatnya Min A, Young Ho dan Gyun Man nampak cemas atas apa yang meninpa Bo A. Terlebih sampai saat itu Bo A sulit dihubungi bahkan sampai malam ini pun Bo A masih belum menghubungi mereka. 


Tak lama setelah itu, Bo a pun menghubungi Min A. Min A pun mengatakan betapa cemasnya ia atas apa yang menimpa Bo A begitu juga Gyun Man dan Young Ho. Bo A pun langsung meninta maaf dan akan menjelaskannya nanti. 


Dengan masih menyimpan nada kekesalan Bo A pun bertanya pada Min A mengenai perjanjian surat sewa. Bo A pun bertanya “ mengapa menggunakanku untuk diskon sewa 500.000 won ?”. 


Min A menjawab pertanyaan Bo A dengan nada kesal yang bercampur cemas pada Bo A. Min A pun mengatakan “ bukan hal itu yang penting, tidakkah kau membaca pesan ku tentang jangka waktu ia menyewa tempat sauna itu ?” 


Bo A pun mengatakan “ tunggu sebentar aku akan membacanya” ucap Bo A. Ia pun membaca surat itu lalu ia terkejut untuk yang kesekian kali. Bahwa jangka waktu penyewa tersebut adalah 30 tahun. 


Min A pun membenarkan apa yang di baca  Bo A. Min A mengatakan” aku pun sedang berfikir bagaimana caranya agar tempat sauna itu menjadi milik mu lagi. Tapi, aku tidak mendapatkannya” ucap Mi Ayang tidak habis pikir dengan perjanjian surat sewa tersebut. 


Min A pun mengatakn lagi “ ia tidak tahu bagaimana caranya kecuali si penyewa bangkrut dan pergi drai tempat itu dengan sendirinya. Namun , lebih hebatnya lagi bahwa di surat tersebut tertulis bahwa pemilik gedung tidak dapat mengusirnya. 

Bo A pun tampak berfikir apa yang harus ia lakukan. Min A pun mengatakan bahwa ia harus banyak berdoa agar usaha penyewa itu bangkrut. Namun, Bo A menyangkalnya bahwa ayamnya mempunyai rasa yang lumayan enak.” Bordoa tidaklah cukup untuk hal tersebut” Bo A mengatakan dengan tatapan penuh bara peperangan. 


Keesokan harinya, setelah dirasa semua persiapan untuk membuka usahanya ia rasa cukup maka ia pun membuka usahanya tersebut dan berhadap kebaikan atas usahanya.. 


Tak lama setelah itu, masuklah dua orang pria paruh baya yang berniat untuk mandi sauna. Setelah masuk ke dalam betapa kagetnya merek abahwa tempat sauna itu banyak mengalami perubahan. 


Choi go yang merasa senang karena ada pelanggan yang memasuki tempatnya. Choi Go segera akan menyambut kedatangan konsumennya. 


Namun pada saat yang bersamaan, ia terperangah dengan kehadiran seseorang drai balik pintu yang mengenakan pakaian rapi dan tampil dengan elegan. 


Ternyata sosok itu adalah Seo Bo A, ia berjalan santai melewati Choi Go yang ada di sampingnya. Ia pun berjalan mendekati pelanggan dan menyapanya dengan ramah. 


Setelah mempersilahkan pengunjung untuk duduk. Bo A pun menawaerkan kepada mereka “ mau memesan apa?” tanya bo A. Pengunjung tersebut tampak masih diselimuti dengan kebingungan “ memesan apa ?” ucap mereka dengan heran.


Terlepas dari keheranan kedua pengunjung. Bo A mengalihkan pandangannya pada Choi Go. Bo A menatap penuh keyakinan pada Choi Go sementara Choi Go masih terbperangah tak percaya atas apa yang liat barusan. 

Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 1 Part 5
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 Part 1