Advertisement
Advertisement
SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 Part 3

Sementara di tempat lain Choi Go sedang mempromosikan dengan membagikan ayam goreng secara Cuma Cuma pada anak sekolah dengan mengatakan “ ajak ibu dan ayah mu untuk makan ayam goreng lagi”. 


Bo a dengan membawa kardus brosur yang sudah ia cetak. Ia pun membawanya dengan senyum kemenangan ke arah choi go yang sedang membagikan ayam gorengnya pada anak anak. 


Choi Go pun melihat ke arah samping jalan, ternyata sudah ada Bo A. Ia pun melambaikan tangannya pada Bo A agar Bo A cepat menghampirinya 


Bo A pun langsung mengahmpiri Choi Go yang tengah sibuk membagikan ayam gorengnya kepada anak anak yang baru saja keluar dari sekolahnya. 


Setelah Bo a menghampiri choi go, choi go pun langusng membagi tugas dengan bo a. Choi Go yang membagikan ayam gorengnya sementara Bo A yang membagikan Brosur kepada  mereka. 


Pada saat yang bersamaan ada selembar kertas brosur yang jatuh, Choi Go yang melihatnya pun langsung mengambilnya dan melihat brosur tersebut. 


Choi pun pun membelalakkan matanya melihat brosur yang di buat oleh Bo A. Ia melihat brosurnya tidak seperti yang ia gambar. “ Bo Agambar apa ini ?”. tanya Choi Go akhirnya.


Dengan santainya Bo A menjawab “ bukankah bagus seperti itu” ucap Bo A dengan gimik licik yang ia sembunyikan .


Choi Go dengan kesal mengatakan “ jika begini mana ada pembeli yang mau datang ke kedai kita”. Ia frustasi dengan apa yang dilakukan Bo A padanya. . 


Belum lagi Choi Go menumpahkan kekesalannya pada Bo A, datanglah seorang anak laki laki yang menanyakan ayam goreng yang akan di berikan Choi Go padanya. 


Dengan tatapan nanar terhadap Bo Ayang tampak baik baik saja, ia pun kembali membagikan ayam goreng tersebut kepada anak anak. Sebelumnya ia berkata pada boa “ kita akan bicarakan ini nanti”. 


Di tempat keramaian dimana Choi Go da Bo A membagikan ayam mereka. Ada orang asing yang tampak sedang tertidur sambil memegang perutnya yang terasa lapar. 


Orang asing itu terbangun mencium aroma makanan. Tanpa sengaja ia melihat seorang anak laki laki sedang memakan ayam goreng dengan enaknya. Ia pun memegang perutnya yang kembali menuntut untuk diisi. 


Orang asing tersebut pun menghampiri keramian yang membawanya pad antrian ayam goreng yang sedang dibagikan oleh Choi Go secara Cuma Cuma oleh Choi Go. 


Choi Go pun meminta maaf bahwa ayam goreng yang ia berikan pada anak yang anak laki laki tadi adalah yang terakhir. Sebagai gantinya Choi Go memberika brosur kedai ayam gorengnya pada orang asing tersebut. 


Orang asing itu tampak terkejut dengan apa yang dikatakan oleh choi go. Ia pun mengambil brosur itu lalu pergi dengan kekesalan yang di bawanya. 


Setelah ayam goreng nya habis dan tampak keramaian yang berganti sepi. Choi Go pun berkata pada Bo A yangnampak kelelahan “ Bo A mari kita bicara”. Ucapnya dengan nada serius. 


Di tempat lain, terlihat Joon Kyuk pun mulai membuka praktik herbalnya. Ia sedang mengobrol dengan salah satu pasiennya. 


Setelah pasiennya pergi, Joon Kyuk pun memanggil pasien berikutnya sambil kembali berkutat dengan pekerjannya. 


Masuklah seorang wanita paruh baya dengan topi merah dikepalanya dan kacamata hitam bertengger di matanya. Wanita itu masuk ke dalam ruangan Joon Kyuk dengan perlahan. 


Joon kyuk tampak sedikit kaget lalu berusaha untuk tenang setelah melihat pasien berikutnya adalah ibu nya sendirinya. 


Wanita paruh baya tersebut langsung mengomeli jook kyk dengan mengatakan “ bagaimana kau bisa menerima pasien dalam waktu 20menit. Ingat ini adalah bisnis, kau harus memikirkan untung”. Ucapnya dengan marah langusng kepada joon kyuk/ 


Dengann masih dalam keadaan kaget yang melihatnya ibunya tiba tiba datang kehadapannya danlangsung mengomel. Joon Kyuk pun berkata “ oma, mengapa kau ada di Seoul?”.


Ibu Joon Kyuk pun terdiam mendengar apa yang dikatakan ananknya saaat ia datang untuk menjenguk anaknya. “ mengapa, itu terdengar menyakitkan?”. 


Ibunya berkata “ anak ku buka praktik, itu artinya aku harus dan melihatnya”. Setelah mengatakan itu, ibunnya pun langsung berkomentar tentang ruangan yang di gunakan Joon Kyuk untuk praktiknya, ia pun mengatakan “ design interiornya tidak begitu elegan, aku ada disini dan aku akan memperbaikinya”. 


Joon kyuk pun menolak perkataan ibunya untuk merubah ruangan praktiknya. Karena ia pikir sudah nyaman dengan design yang gunakan seperti ini. 


Wanita paruh baya ini pun menanyakan keberadaan Choi Go karena sudah sebulan dari kepergiannya ia tak melihat dan tidak mengetahui kabar anaknya tersebut. Ia pun meminta no. Choi Go. Dan menyuruhnya pulang untuk makan malam bersama. 


Joon kyuk kaget mendengar pernyataan ibunya. Ia pun langsung mencari alasan kepadanya ibunya agar ibu nya dalam waktu dekat tidak berjumpa dengan Choi Go dulu. Ia pun mengatakan “ Choi Go sedang ada dalam perjalanan luar negri”. Ucapnya 


Wanita paruh baya menatap joon kyuk dengan tidak habis pikir bahawa putra nya tidak memberinya kabar bahwa ia sedang menjalani perjalanan bisnis ke luar negri. 


Ia merasa kecewa pada Choi Go, namun ia segera menghilangkannya. Iapun menyuruh Joon kyuk untuk tidak keluar malam ini.karena malam ini ibunya akan memasak untuknya. 


Di tempat lain, terlihat Choi Go meminta penjelasankepada Bo A mengenai apa yang sudah ia lakukan dengan brosur itu. 


Bo A menjelaskan bahwa brosur dengan model ini sedang tren dan banyak diminati dibanding brosur yang diberikan oleh nya sebelumnya. 


Namun Choi Go tetap pada pendiriannya, bahwa brosur itu justru merusak usahnya sehingga nanti tidak aada yang mau datang ke kedainya. 


Tak lama perdebatan berlangsung Choi G menerima telpon. Ia pun langsung mengangkatnya dan berkata “ Hyeong aku akan menghubungi mu nanti “. 


Joon kyuk langusng mengatakan kepada choi Go mengenai kedatangn ibunya ke Seol dan ia pun menanyakan kabar Choi go. Joon kyuk pun mengatakan bahwa ibunya akan tidur di tempatnya. 


Choi Go terlihat frustasi, belum masalah yang dibuat Bo A sudah datang masaalh baru lagi, ia pun mengatakan pada joon kyuk bagiamana ia tidur malam ini. 


Joon kyuk pun mengatakan “ mengapa kau tidur dirumah ku jika kau punya tempat sendiri ?, bagaimanapun aku akan pulang dengan ibu sekarang”. Setelah mengatakan itu telpon pun ditutup. 


Choi Go pun terlihat bingung dengan situasi yang ia hadapi sekarang ibunya datang dan membuatnya pusing karena bagaimanapun ibu nya belum mengetahui pengunduran dirinya dari perusahaan. Ia pun terlihat kacau. 

Tampak Bo A yang tidak tahu apa apa pun berbicara pada Choi Go agar dirinya menyerahkan masalah brosur ini kepadanya. Bo a beralasan bahwa choi go belum cukup berpengalaman dalam hal ini. 


Choi go pun langusng meninggalkan Bo A, sebelumnya ia berkata “ kita akn bahasa masalah ini nanti. Karen aada hal yang penting terjadi.. ia pun berlari meninggalkan Bo A yang tampak bingung”. 


Bo a memanggil Bos nya dengan santai, lalu berkata saat choi go sudah berlari jauh bahwa ia akan tetap membagikan brosur ini. 

Penulis Sinopsis: Raina Al Farisi
All images credit and content copyright: MBN, DramaX
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Best Chicken Episode 2 Part 3