1/02/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 PART 1

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 Part 2

Kim Shi Eun  anak dari Park Mi Young. “Selama 20 tahun hidupku seakan hidup dalam peti mati” dalam sebuah tulisan kim shi eun menulis demikian.  


Ibunya berteriak membangunkan Park Mi Young yang masih tidur, padahal sudah waktunya berangkat sekolah.


Pagi Hari Park Mi Young sarapan bersama ibu dan saudara perempuannya. Kim Shi Eun dijitak menggunakan sendok oleh ibunya karena sering hari ini membolos sekolah hanya untuk menonton film.


Hari ini Kim Shi Eun nampaknya berniat untuk membolos sekolah lagi. Kim shi eun sengaja memperlambat kegiatannya.


Ibunya Park Mi Young akhirnya membantu Kim Shi Eun merapihkan rambutnya. Sambil mencatok rambut Kim Shi Eun ibunya bertanya ”Apa kamu berencana bunuh diri karena kita bertengkar kemarin?”


Park Mi Young berkata ”Mungkin ibu bisa mengirimmu kesana sendiri, tapi ibu sadar itu terlalu bahaya.”


Ketika ibunya merapihkan poni Kim Shi Eun, ia meminta maaf kepada ibunya soal kemarin dan berjanji tidak akan mengulanginya.


Setelah selesai merapihkan rambut Kim Shi Eun ibunya pun menyuruhnya berangkat sekolah.”Bus akan segera datang, pergilah” kata ibunya.


Kim si eun mengambil uang milik ibunya tanpa izin dan segera terburu-buru berangkat sekolah. Namun ketika ia menggunakan sepatu Kim Shi Eun sempat berfikir sejenak.


Tiba-tiba Kim Shi Eun sudah di atas sofa. Ibunya pun heran dan bertanya “ Apa yang kamu lakukan?”. Kim shi eun menjawab “ Jangan berisik, setelah ini, sebentar lagi selesai.”


Ibunya bertanya mengapa Kim Shi Eun tidak berangkat ke sekolah?. Dan di jawab oleh Kim Shi Eun” Putri itu sungguh menyebalkan! bagaimana mungkin orang tidak tahu bersyukur begitu? Gila!” ibunya menebak satu nama yaitu “ Nam joo”.


Kim shi eun  barlari dijalan sambil dikejar oleh ibunya. Sambil berteriak “Sutradara favoritku akan datang disana!”.


Sambil terus berlari Kim Si Eun berkata “Aku tidak berusaha kabur ke luar negri.”


Kim shi eun berkata “Aku hanya pergi dari Geoji ke Soul. Kenapa aku tidak boleh pergi.” Sambil terus berlari mengindari kejaran ibunya.


Akhirnya ibunya dapat menggapai Kim Shi Eun dengan menarik tas nya. Dan Kim Shi Eun berteriak “Lepaskan aku.”


Ibunya memukul Kim Shi Eun menggunakan tasnya sampai Kim Shi Eun terjatuh.


Sambil mengeluarkan isi tas Kim Shi Eun ibunya dengan rasa kesal dan marah berkata “ Dasar berandal.”


Park mi young sang ibu mengambil dompet milik Kim Shi Eun dan menanyakan selembar kertas  yang ada didalamnya” Apa ini?”. kemudian kertas  itu disobek oleh ibunya dan melemparkan sobekan kertas itu kepada Kim Shi Eun.


Ibunya mengambil uang miliknya yang diambil oleh Kim Shi Eun dan memberikan hanya selembar uang untuk Kim Shi Eun, dan menyuruhnya segera pergi ke sekolah.


Padahal busnya sudah ingin berangkat tapi Kim Shi Eun sepertinya sengaja membuat ibunya kesal  dengan memperlambat langkahnya.


Bus yang ada di depannya pun beranjak pergi sebelum Kim Shi Eun n menaikinya.


Sambil berbelok arah menghadap ibunya, Kim Shi Eun berkata dengan nada meledek”Bus berikutnya tidak akan datang dalam dua jam. Lalu bagaimana?”


Akhirnya pun Kim Shi Eun berlari untuk bisa datang ke sekolahnya.


 Tak lain ibunyalah yang memaksakan Kim Shi Eun untuk berangkat ke sekolah.


Dari dalam mobil ibunya berkata” Jika ibu ada diposisimu, ibu akan naik ke dalam mobil.”


Dengan nada kesal kim shi eun menjawab perkataan ibunya “Tidak mau, aku tidak mau menaiki mobil bobrok itu. Berhentilah mengikutiku.


Sambil menaiki mobil bobrok ibunya mengikuti anaknya untuk memastikan kim shi eun sampai disekolahnya tanpa mampir kemana-mana.


Kim shi eun nampaknya sangat ingin pergi dan bebas tanpa cengkraman ibunya. Kim shi eun berkata “Setelah aku pergi dari sini. Aku tidak akan bertemu dengan ibu lagi.”


Sambil menyetir ibunya menjawab perkataan anaknya itu.” Kau tidak akan bisa lepas dari cengkraman ibu.”.


Kim shi eun akhirnya dapat menaiki bus setelah ia berlari mengejar bus sekolah di pemberhentian bus .


Kim si eun bertemu dengan teman-temannya. Tidak ada kursi kosong akhirnya kim shi eun berdiri sambil berpegangan.


Teman permpuan cantik bernama ye ji yang ada disamping kim shi eun ditanya oleh salah satu teman laki-laki lain.” Mengapa kamu pindah ke sekolah ekonom lalu kelass judomu bagaiman?” ye ji menjawab “ aku mengalami cedera” dalam hati kim shi eun ia bergerutu “ pembohong! Pecundang!.


Sambil memandangi teman disampingnya yang sedang membagikan permen ia bergerutu dalam hati”pencari perhatian yang tidak pernah dicintai”


Brukkk..!! ada seorang perempuan yang menabraknya hingga kim shi eun merasa kesakitan. Kim shi eun berkata dalam hati “tidak ada satu orangpun yang memahamiku.”


Dalam lamunannya ada seorang laki-laki baik yang nenawarinya tempat duduk karna kim shi eun merasa kesakitan setelah ditabrak oleh perempuan tadi.


Suara tawa teman-temannya menyadarkannya dari lamunan dan baru ia sadari kalau ia menduduki temannya yang sudah duduk dibangku itu sejak tadi.


Dalam lamunannya tiba-tiba ia masuk dalam dimensi khayalannya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon