Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 2 Part 1

sedangkan saudara permpuannya disebuah toko ia menghidangkan koktail untuk ia minum sendiri. 


Ponsel miliknya berdering. Tanpa tau nomor siapa yang menelefonnya kakak si eun langsung mengangkatnya. “ yobose…..” dengan nada angkuhnya.5


Dengan nada heran suara di sebrangsana  bertanya “apa?” karena kakak shi eun langsung berbicara di ponselnya “ jika kamu mauminum dan pergi, kenapa mengambil nomorku?”.” Kenapa apa kamu menyesal?” dengan nada tinggi kakak shi eun meneriaki lawan bicara dalam ponselnya.


Sang guru bertanya “maaf..apa ka ini nomor telepon ibunya shi eun…?”


Di ruang kelas si pecundang dan si pencari perhatian sedang mengobrol di belakang bangku shi eun.


Si pencari perhatian menawarkan kepada si pecundang untuk bergabung dalam klub hip hop bersama. Dan menanyakan kepada si pencari perhatian yan tak pernah dicintai “apaka kau tak punya pacar, tak masalah yang penting kamu akan bertemu dengan seseorang kelak”


Sedangkan shi eun sambil terus mengebet buku di depannya ia bergerutu dalam hati “ mereka suka pertumbuan dan kedewasaan. Jika kamu sangat menyukainya, kenapa tidak melakukannya sendiri..?”


Dari belakang si eun ditanya “ apa kau tidak mempunyai pacar..?. ku rasa shi eun tidak tertarik dengan pria, atau shi eun membenci pria..?”


Dengan menengok kebelakang si eun menjawab pertanyaan temannya” kenapa aku harus membenc mereka? Aku hanya benci berbagi privasiku.”


Shi eun berlari keluar kelas sambil berkata dalam hati “ sekeras apapun usahamua untuk menyembunyikannya, aka nada saatnya kamu ketahuan.”


Di dalam toilet shi eun mengambil ponsel miliknya yang ia sembunyikan dalam tepak pensil. Dan menelfon seseorang.


Sambil menunggu telfonnya dianggkat si eun teringat masa ketika ia bertemu  seorang pria yang menurutnya hanya dia yang dapat memahami bahasanya.


“Kim si eun” suara pria yang ia telfon terdengar memanggilnya. Shi eun kembali masuk dalam dunia hayalannya berfikir bahwa sang pria yang dapat memahami bahansanya itu berada tepat didepan matanya.


“Aku ada syuting nanti ku tefon lagi” suara pria itu membuyarkan imajinasinya. Dan telfonpun ditutup oleh suara pria dalam ponselnya.


Buru-buru shi eun menyembunyikan ponselnya kembali setelah terdengar suara 2 temannya tadi yang ada di kelas.


Tanpa kedua temannya sadari shi eun mendengarkan percakapan keduanya dari dalam toilet.


Didepan wastafel 2 temannya itu membicarakan si eun karna disain bajunya yang tidak ganti. Salah satu darinya berkata “ apaka si eun dari keluarga miskin”.


Di sebuah ruangan, banyak sekelompok perempuan sedang latian berdansa


Pelajaran sedang berlangsung dalam kelas, namun hanya 2 orang saja yang tidak tidur dan memperhatikan buku yaitu shi eun dan satu teman lainnya.


Dalam sebuah kantor ada seorang guru olahraga dansa bernama kyu ho yang bertengkar dengan wakil kepala sekolah karena keputusanperusan yang dapat mengancam kompetisi dansa.


kyu ho lebih dibuat kesal lagi karena meja miliknya diambil alih oleh guru lain, dan kyu ho dipindahkan di ruang klub


Sementara itu para murid memperebtkan jadwal hari untuk masingmasing klubl mereka. Diantaranya ada klub hip hop. Dan klub dansa.


Disebuah ruang klub dansa kyu ho mempersiapkan promosinya untuk merekrut anggota baru agar masuk klub dansa miliknya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 2 Part 1