Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 2

“apa yang kamu lakukan disini?”tanya pak kwon. “Ada yang ingin aku katakan, tidak akan lama. Anda mengenal ayahku bukan?” tanya Shi Eun. “aku hanya mengenali wajahnya saja.” Jawab pak kwon.


“Anda juga tidak pandai berbohong seperti ibuku. Sejujurnya aku tidak tahu apa-apa. Tapi aku akan pura-pura tidak menyadarinya. Kenapa anda meremehkan aku dan ibuku? Tapi aku tidak ingin Seung Chan terluka karena mengetahui orang tuanya adalah orang jahat..” Kata Shi Eun.


“berhentilah menari. Ayah akan mendukungmu sebisa mungkin.” Ayahnya mengatakan demikian kepada Seung Chan.


“Shi Eun, kenapa kamu ada di rumah sekarang? Surat yang datang untuk ibu...” kata ibunya. “hari ini minggu ujian terakhir jadi pulang lebih cepat. Surat yang datang untuk ibu aku baru saja menerimanya. Akan ku tinggalkan di meja.” Kata Shi Eun.


“saat masih kecil, aku benci saat orang dewasa berbohong. Berpura-pura mempercayai kebohongan mereka itu menyenangkan. Dan mengejek mereka karena memperlakukanku seperti anak kecil.” Gumamnya dalam hati.


Shi Eun menerawang surat yang ditrimanya, sehingga dapat mengetahui isi surat yang ada didalamnya. Kemudian meletakkan surat tersebut di atas meja.


“sebenarnya ayahku meninggal karena bunuh diri,” kata Shi Eun berbisik kepada Seung Chan.


“hasilnya sudah keluar, boleh bapak beri tahu sekarang?”kata pak lee. “tunngu, mari kita bernapas dulu, wah sungguh mendebarkan, silahkan pak katakan.!” Kata mereka. “kita... lolos dibabak penyisihan.”kata pak Lee, mereka bersorak gembira karena hasil pengumuman tersebut.


Shi Eun yang ada di samping Hye Jin mendengarkan suara pria yang sedang menelfon Hye Jin. “kamu ada di sekolah? Masa percobaanmu tinggal sebulan lagi. Berterimakasihlah kepada gurumu. Apa yang terjadi jika kamu masuk penjara anak?” kata pria tersebut. “Boleh aku tutup telfonnya.?” Kata Hye Jin, kemudian mengumpulkan Hp-nya kepada Shi Eun.


“apa kerja paruh waktumu bisa kau atasi?” tanya Shi Eun. “aku harus membayar sewa dan biaya pelunasanku.”kata Hye Jin.” Jawab Hye Jin. “kenapa kamu memukul orang  itu? Seharusnya kamu membicarakannya dari dulu.” tanya Shi Eun lagi. “karena aku merasa ingin memukulnya. Baiklah aku tidak akan memukul orang lagi.” Jawab Hye Jin.


Pak han mendapati pak lee yang sedang menelfon dengan seorang wanita yang nasibnya tak jauh beda dengan Hye Jin, wanita itu selalu mengacau dan menjadikan pak lee sebagai tempat meminta bantuannya. Bahkan uang yang ia pinjam dari pak leepun tidak di kembalikan sepeserpun. Ketika pak lee menutup telfonnya dan membalikkan arah, pak lee baru menyadari kalau pak han sudah menyimak pembicaraannya dengan wanita tersebut.


“cobalah, ini kesempatan yang bagus untuk melihat apakah kamu berbakat. Kamu bisa memikirkan apa yang kamu inginkan. Jangan menyia-nyiakan waktu yang berharga, dan menyesal kemudian. Itu sebabnya aku mengatakan ini. Mengerti?” kata pak han.


“sekarang nampaknya aku akan memiliki pacar. Mataku bertatapan dengan seorang pria yang sangat manis di bus. Perasaanku mengatakan semuanya akan berjalan mulus dengannya.”ucap Na Yong. “yyahh.. itu hanya sebuah firasat, sudah beberapa kali kau seperti ini.” Kata teman-temannya yang mengerumuninya, kemudian mereka kembali ke tempat duduk masing-masing lagi.


Shi Eun dan Hye Jin masih tetep mendengarkankannya. Kemudian Na Yong kembali bercerita. Dalam hati Shi Eun berkata” setiap orang punya fantasi manis,”


Mereka mengisi formulir rencana kerja masing-masing. Na yong menuliskan ingin menjadi penjual daging, dan memaparkan alasannya sendiri. Begitupun yang lainnya.


“kita harus berkata jujur kepadanya. Kita sudah lama mendukung Na Yong bagaikan tuan putri, ini juga untuk kebaikannya, dia harus tau apa yang orang-orang katakan dibelakangnya.” Kata Ye Ji kepada Shi Eun.


“orang yang terjun dalam fantasinya mungkin akan bahagia, namun dia tidak bisa tumbuh menjadi dewasa.”kata Shi Eun dalam hati.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 2