Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 3

Hye Jin dipanggil oleh pak Lee untuk menemani neneknya oprasi. “seharusnya nenek memberi tahu ibuku sudah meninggal, itu tidak terlalu menyakitkan.” Kata Hye Jin kepada neneknya.


“aku ingin membuat janji temu. Aku ingin bertemu direktur, Kim Eun Yong.”kata Hye Jin. “maaf, direktur kami hampir tidak memiliki waktu luang. Direktur kami akan pergi ke cabang tiongkok. Itu sebabnya dia hanya punya waktu luang sampai bulan ini.”jawab wanita yang menerima telfon Hye Jin.


Hye Jin menginap di rumah Shi Eun. “Shi eun kita bersahabat bukan? Jadi aku bisa menceritakan apapun kepadamu, buakn?”tanya Hye Jin. “benar, ceritakanlah”jawab Shi Eun.


“aku mencari nama ibuku di media sosial, dan menemukan fotonya. Tetapi entah kenapa, menurutku dia orangnya. Aku berencana pergi ke Soul untuk bertemu dengannya hari selasa.”kata Hye Jin. “kenapa kamu ingin menemuinya, setelah dia menelantarkanmu? Dia tidak berhak melihatmu tumbuh dengan baik sampai saat ini.” Jawab Shi Eun.


“Aku ingin menanyakan alasannya melakukan ini kepadaku, kalau aku tanya nenekku aku berfikkir dia tidak berkata jujur. Aku tidak berharap apapu. Dia meninggalkan anaknya, mana mungkin aku berfikir dia orang baik.” Lanjut Shi Eun.


Ibunya memperhatikan Hye jin dan anaknya makan bersama. “kamu terlihat canti.” Kata Park Mi yong. “terimakasih.” Jawab Hye Jin. “kenapa kamu hanya menjawab terima kasih harusnya kamu juga mengatakan’anda juga cantik’.”kata Park Mi Yong. “itu karena bercanda ibu tidak lucu sama sekali.”jawab Shi Eun.


“aku jarang bermain di tempat temanku.”kata Hye Jin. “kenapa? Sering-seringlah bermain kemari. Buka lemari es dan makan apapun yang kau mau.” Kata ibu Shi Eun.


“kamu hanya ingin pergi ke lokakarya, Soul?” tanya wali kelasnya melihat surat izin milik Hye Jin. Atas permintaan dari pak Lee akhirnya pak Han menandatanganinya dan menyuruh Hye Jin mengirim swafoto sebagai syarat.


“apa kamu bersungguh-sungguh akan pergi ke soul? Aku akan kesepian jika kamu tidak ada di sekolah, apa perlu aku menemanimu? Aku juga ingin pergi ke Soul.”kata Shi Eun. “tidak perlu” jawab Hye Jin kemudian berlalu pergi.


“aku tidak tahu kenapa seseorang menginginkan menjadi anak selamanya. Sekarang aku mengerti. Ku rasa mengakhiri hidupku tanpa tumbuh dewasa adalah jalan terbaik.” Kata Shi Eun dalam hati sambil memperhatikan kepergian Hye Jin.


Liburan sekolah sebentar lagi tiba beberapa dari anggota klub dance dihadapkan oleh pilihan antara menari dan kesibukannya yang lain. Bahkan beberapa dari mereka berniat untuk keluar dari klub tetapi mereka bingung untuk mengatakannya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 3