Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 1

Hye Jin sudah berada di Seouldan menemui wanita yang ia maksud. Wanita itu bekerja sebagai pakar rambut terkenal disana.“kamu berasal dari mana” tanya wanita itu “Geoji”.


“Hai Ye Ji kenapa kamu dari ruang lisensi?” tanya Na Yong. “Begini, aku harus berhenti untuk mencari kerja.” Jelas Ye Ji. “Kalau Ye Ji keluar lalu bagaimana dengan kompetisinya? Kita juga sudah lolos ronde pertama.”jawab teman-temannya.


“ku dengar kalian juga ingin berhenti, Na Yong kamu juga ingin berhenti.” Kata Ye Ji. “lalu bagaiman kalian mengatakan hal ini kepada pak Lee, apa kalian tidak merasa bersalah?”tanya Shi Eun. 


“Shi Eun bukankah kamu juga mengikuti klub dance karena ingin berkuliah? Kami juga memiliki alasan sendiri kenapa kami ingin keluar. Pahamilah kami.” Jawab Na Yong.


“Bagaimana dengan sekolahmu? Kamu bersekolah dimana?” tanya wanita itu. “Aku libur sehari, karena ibu hanya ada hari ini selama sepekan. Aku bersekolah di SMK Ekonomi Putri. Agar aku bisa mencari pekerjaan setelah lulus.” Jawab Hye Jin.


“apa yang nenek katakan tentang ibu? Nenek tidak pernah menyukai ibu semenjak pertama kali bertemu. Jangan percaya kata-katanya semua itu bohong.” Kata wanita yang ternyata ibunya Hye Jin.  “nenek mengatakan kalau ibu berusaha menggugurkanku.”


“nenek yang menyuruh ibu menggugurkanmu, tetapi ibu bersikeras untuk melahirkanmu dan membesarkanmu. Namun ketika ibu pergi sebentar untuk menghasilkan uang nenekmu memotong semua komunikasi, jadi ibu tidak memiliki pilihhan.


“ye jin maaf, tapi ibu harus pergi ada klien yang menunggu,”kata ibunya. “namaku bukan ye jin tapi Hye Jin.”jawab Hye Jin. “maafkan ibu, namamu berbeda dengan dahulu ibu pertama kali memberikanmu nama. Namamu dahulu adalah Ha Na, nama yang bagus bukan.” Kata ibumya kemudian berlalu pergi.


Ketika Hye Jin hendak memberikan nomor telfon kepada ibunya, hye jin menemui ibunya yang memerintahkan pegawainya untuk menonaktifkan semua media sosialnya dan menutup komunikasi pengiklanan.


“hye jin walaupun ibu memberitahu yang sesungguhnya dendammu tidak akan sirna dan ibu akan tetap menjadi seperti ini. Tamparlah  sekarang jika kamu membenci ibu. Didunia ini banyak orang yang mengalami kondisi lebih buruk dari kamu. Jadi hiduplah dengan bahagia  dan ibu juga akan baik-baik saja.” Kata ibunya.


Diluar ruangan tempat anggota klub dance memperbincangkan masalah keinginan mereka untuk keluar dari klub, ternyata pak lee telah mendengarkan semuanya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 1