1/31/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 PART 1

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 2

“Anak –anak bagaimana kalau kita mengadakan tamasya kelompok sebelum ronde kedua?” kata pak lee sambil berjalan mendekati mereka.


“Bukankah ada yang ingin kalian katakan kepada pak Lee?” Kata Shi Eun kepada teman-temannya.


“Tidak. Apa  maksudmu? Tidak ada yang ingin kami katakan, Pak Lee.” Jawab Na Yong dan di iyai oleh teman-teman yang lainnya.


“Permisi Pak Lee. Kenapa aku ada di sini. Aku yakin anda bilang akan membelikanku kopi, jadi aku keluar sebentar hanya untuk itu. Jadi kenapa aku menyetir sekarang? Kenapa aku harus bertamasya dengan mereka di akhir pekan yang berharga ini?” kata pak Han kesal.


“Aku tidak tahu monumennya ada disana. Waah cuacanya sangat bagus..” kata Pak Lee tak menghiraukan pertanyaan yang dilontarkan pak Han kepadanya. 



mereka sangat menikmati liburannya itu. Shi Eun dan teman-temannya menaiki wahana disana kecuali Hye Jin.


Mereka mengabadikan momen liburannya itu dengan berfoto bersama, namun lagi-lagi Hye Jin tidak ikut bersama mereka.


“Hai Hye Jin kemarilah. Ikutlah berfoto dengan mereka.” Kata Pak Lee. “ Aku tidak suka berfoto>” jawab Hye Jin kemudian berlalu pergi.


Setelah malam tiba mereka makan bersama. “ Pak Lee kenapa sangat baik kepada kita.” Tanya salah satu anggota Dance Sport Girl.


”Itu karena kita lebih cantik dari pada orang lain.”jawab Na Yong.


“Itu karena kita anggota klub olahraga dansa. Pak Lee, jujurlah. Bapak membentuk klub olahraga dansa karena bapak ingin menari bukan?” tanya salah satu anggota klub.


“Dengar anak-anak. Bapak tidak membawa klub lainnya bertamasya, menonton pertunjukan, mentaktir makan. Apa kalian tahu semua hal yang bapak lalui selagi mengajar olahraga dansa di SMK Ekonomi Putri. Dan di sekolah lain sebelumnya?.” Tanya Pak Lee kepada anak didiknya.


“ Jika pada akhirnya bapak mendapatkan delapan anggota, seseorang akan mengatakan dia lelah, dan yang lain akan mengatakan dia bertengkat dengan yang lain. Seseorang akan mendapat masalah dan mundur. Mereka akan keluar dengan beragam cara.” Kata Pak Lee membuaat Shi Eun dan teman-temannya merasa tersindir.


“Dengarlah. Jika kalian ada masalah atau kesulitankatakan saja kepada bapak. Bapak tak masalah.” Kata Pak Lee kemudian meneguk minumannya.


“ kami tidak berniat melakukan itu. Iya kan teman-teman?. Kami akan bekerja lebih keras saat kembali ke Geoje.” Jawab Ye Ji.


Hye Jin menyingkir dari meja makan dan keluar. Sejak awal Pak Lee memperhatikan Hye Jin memang agak berbeda. Kemudian Pak Lee juga menyusul Hye Jin dengan alasan ingin mencari udara di luar.


“Itu harus diisi dan di serahkan pekan depan. Kamu belum selesai? Hye Jin, ini bukan saja tentang penjara anak. Bapak mungkin akan dipindahkan. Tolonglah Bapak.” Kata Pak Lee kepada Hye Jin.


Hye Jin terdiam sejenak kemudian ketika Hye Jin ingin mengucapka sesuatu pak Han datang dan membuat Hye Jin mengurungkan niatnya untuk berbicara dengan Pak Lee.


“ Bagaimana cara anda memulai klub olahraga dansa?.” Tanya pak Han kepada Pak Lee sambil mereka minum bersama.


“Dulu ketika aku mengajar di sekolah pertamaku, aku melihat sebuah pentas. Awalnya aku bertanya-tanya apa itu. Apa ini sekolah?. Tapi setelah menghabiskan waktu bersama anak-anak aku rasa sekolah itu merusak anak-anak. Entah bagaimana, aku ingin mengajak anak-anak ke sekolah, jadi aku mulai mengajarinya menari.  Awalnya mereka menentang, tapi setelah mereka mencobanya, ada sinar.” Kata pak Lee.


“ Tetap saja, menggunakan dana pribadi anda agak...” kata-kata pak Han terhenti dan disambut tawa pak Lee.


“ Apa yang bisa aku lakukan jika sekolah tidak mau melakukannya? Anak-anak yang memiliki nilai bagus masuk ke sekolah ini, dan anak-anak yang nilainya tidak bagus masuk ke sekolah itu. Mereka membagi seperti itu. Mereka mengumpulkan anak-anak, dan mengatakan kepada beberapa anak bahwa mereka bodoh dan pecundang. Itu sistemnya. 


Dan apakah aku bisa mengubah sistem pendidikan seperti itu. Aku bukanlah orang yang berpengaruh jadiaku ingin membuat anak-anak tidak merasa tidak diterlantarkan dan tersingkirkan. Dan aku fikir itulah tugasku sampai pensiun.


“Kalian benar-benar akan berhenti olahraga dansa?” tanya Shi Eun. “Kita tidak bisa berhenti karena Pak Lee membuat kita terikat kita tidak akan bisa keluar.” Jawab Na Yong.


“Walau akan berbuat nakal aku akan melihat pak Lee di benkku dan tidak akan bisa melakukannya.” Kata Ye Jin.


Sedangkan itu Hye Jin duduk dilantai atas merenung dan mendengarkan teman-temannya yang bercerita tentang orang tua mereka yang mengizinkan untuk melanjutkan klub dansanya. Shi Eun melirik ke arah Hye Jin yang masih terduduk diam.


“Pak Han, aku tidak memintamu hidup sepertiku, jadi jangan salah paham.” Kata Pak Lee. “ Aku tidak akan melakukannya. Menurutku sangat kuno untuk mendapatkan makna sepesial dalam karir seseorang.” Jawab Pak Han.


“Tapi aku ingin meminta bantuanmu. Jika kami memenangkan anugrah di kompetisi, klub olahraga akan diadakan kembali di sekolah. Bisakah kamu menjadi penyali kedua dan mengurus anak-anak? Aku mungkin akan dipindahkan”. Kata pak Lee sontak membuat Pak Han kaget.


“Hai Hye Jin, keluarlah!” teriakan Pak Han membuat kaget seluruh teman-teman Hye Jin dyang ada di penginapannya.


“Sabtu ini komite akan mengadakan sidang disiplin untuk Pak Lee Kyu Ho, kepala anti kekerasan di sekolah kita.” Kata kepala sekolah.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 2
Comments


EmoticonEmoticon