Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 2 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 2 Part 2

Kim si tetarik kepada iklan yang dipasang dimading sekolah. Iklan tentang perekrutan anggota klub olahraga dansa


Di iklan tersebut dituliskan bahwa kompetisi dalam tiga pekan. Disitu juga tertera “ sangat membutukan anggota!  Cemilan akan di sediakan.”


kim shi eun nampaknya sangat tertarik terhadap klub dansa ini. katanya dalam hati” pengalaman yang meliputi sikap perhatian , berbagi, kerja sama atau penyelesaian konflik disekolah.”


kim shi eun menghampiri ye ji untuk mengajaknya ikut dalam klub olahraga dansa.


Ye ji menolak tawaran kim shi eun namun kim shi eun terus merayunya bahwa diantara mereka berdua , ye ji dan Na young, kim shi eun lebih menyukai ye ji.


Kim shi eun mengajak Na Young syang baru saja di tolak dari klub hip hop untuk ikut bersamanya dengan ye ji untuk mengikuti klub dance.


Na Young awalnya menolak tetapi setelah dirayu oleh kim shi eun akhirnya Na young mengikuti keinginan kim shi eun. Rayuan kim shi eun sama seperti waktu kim shi eun merayu ye ji.


Di belakang perekrutan klub olahraga dansa ternyata ada 2 anak polos salah satu darinya bertanya “kenapa menyuruh kami ikut olahraga dansa?” jawab seorang senior “ kamu harus masuk klub dansa ini.


 kim shi eun menuliskan dalam ponselnya “proyek Dancesport girl”


Kim si eun masuk dalam dunia fantasinya lagi. Di dalam dunia fantasinya ia bertemu dengan sang Pembina klub dance dan teman- temannya. Ia sangat yakin atas keputusannya untuk menikuti klub dance.


Dalam fantasinya si eun dapat menjadi yang terbaik dalam mengikuti klub dance itu.


Dalam fantasinya ada ibunya yang memanggil namanya namun dengan angkuh shi eun berkata” siapa kamu bu?. Aku tumbu seorang diri. Kamu bilang tak perlu kuliah. Kamu selalu menjatuhkan aku.”


Brukk…!!! Sebuah bola tepat mendarat dikepalanya. Membuat kim si eun tersadar dari semua fantasinya.


Terdengar suara seorang prie meneriaki kim si eun untuk mengambilkan bola yang tadi mengenai kepalanya.


Kim shi eun lalu berkata bahwa “harusnya kamu meminta maaf dulu kepadaku.”. kemudian pria itu meloncati pagar untuk mengambil bola yang ada di tangan kim shi eun.


Setelah pria itu mendekainya kim shi eun malah melemparkan bolanya. Setelah itu dia berteriak seung soon dan menceritakan masa kecil pria itu yang sangat lucu sekaligus memalukan.


Pria itu mengaku bahwa dirinya tak mengenal kim shi eun. Tetapi kim shi eun malah tambah mengencangkan suaranya sembari terus menceritakan masa kecil mereka yang sangat memalukan bagi pria itu.


Pria itu mengatakan bahwa dia sudah menjadi seorang lelaki sungguhan sekarang. Dan kim shi eun mean tawa karna ucapan pria itu.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 1 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 2 Part 2