Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 Part 3

Seung chan masih berdiri sambil memandang kim shi eun yang berlari sambil bersorak girang. Seutas senyum tersungging dari bibirnya.


keesokan harinya mereka kembali berlatih menari dengan sangat bersemangat. Kim shi eun sangat bahagia karena dirinya dapat menari dengan baik.


Sedangkan ditempat kerja park mi young ibu kim shi eun sedang mengadakan demo. Tertulis bahwa”PHK massal, pemotongan gaji, restrukturiasi” para demonstran mengingikan hal demikian dibatalkan.


Park mi young dibelakang para demonstran derdebat dengan salah satu staf perusahaan.”kenapa kamu hanya diam saja? Akan ada banyak karyawan yang dipecat. Harusnya kamu membela kita.” Tutur park mi young. “memang layak perusahaan memecat karyawan yang tak berguna.”


Park mi young senang berpesta soju bersama teman-teman karyawan lainnya, setelah demonstrasi tadi.


Kim shi eun siap-siap berangkat sekolah dan membagunkan kakaknya yang masih tidur dikamar.


“shi eun ibu suda bilang jangan menginjak bagian belakang sepatumu, nanti orang lain akan bilang orang tuamu tidak memperdulikanmu.” Tutur ibunya.


“apa hubungannya dengan caraku memakai sepatu.” Jawab shi eun. Kemuadian shi eun menggunakan sepatunya dengan dibantu oleh ibunya.


“kompetisinya dua hari lagi” teriak Na young dalam bis.”kamu harus berterima kasih padaku shi eun karna aku tarianmu menjadi lebih baik.


“itu bukan karnamu na young.” Jawab shi eun sambil melirik seung chan yang berdiri disamping na young. Tetapi si eun langsung berkata “ itu karena ye ji.”


Kim shi eun dan teman lainnya langsung menggoda untuk  Na young karena berdiri berdampingan dengan seung chan.


Untuk mengalikan issu bahwa dirinya menyukai Na young, seung chan berlagak meminta nomor Hp kim shi eun.


“tidak mau” jawab kim shi eun. Kemudian seung chan untuk menyembunyikan kegagalannya ia bertanya kepada Na young “apaka kamu punya pacar?”


Na young mengatakan Seleranya tidak terlalu tinggi . ”aku suka lelaki yang mirip dengan xiumin dari EXO, tidak terlalu tampan, tapi manis dan cukup tampan.”


Pek lee memberikan seragam kepada para anggota klub dance untuk penampilan mereka dikompetisi dance yang akan diselenggarakan.


Hye ji malah tetap berdiri diam tidak tertarik kepada seragam yang diberikan pak lee. Sedangkan teman lainnya langsung berganti pakaian barunya.


Hye jin akirnya memakai pakaian dansanya dengan dibantu oleh kim shi eun.


Hye jin pulang kerumah sendirin seperti hari-hari sebelumnya, padahal pak lee dan kim shi eun sudah mengajaknya untuk pulang bersama dengan yang lainnya.


Ternyata hye jin bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan, ternyata itulah alasan mengapa hye jin tidak ikut pulang bersama teman lainnya.


Bruukkk..!! hye jin terjatuh dari motornya ketika hendak mengantarkan makanan. Sebuah mobil melintas cepat didepannya hingga motornya tergelincir ketika berniat untuk menghindari mobil tersebut.


Seperti biasanya kim shi eun dan anggota lainnya berlatih tari diruangan klub dance.


Hye jin mengalami cidera, sedangkan kompetisi sebentar lagi. Hari itu pak lee yang mengabarkan kalau hye jin mengalami kecelakaan. Hye jin juga turut hadir walau jalan menggunakan tongkatnya.


Kim shi eun merasa kesal karena yang dia tahu bahwa hye jin selalu minum-minum bersama para lelaki. 


Padahal kompetisi sebentar lagi tetapi malah banyak sekali hambatannya. Dari mulai hye jin yang cidera dan sekarang kedua temannya mala berpura-pura cidera dan bermaksud untuk tidak mengikuti kompetisinya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 Part 3