1/03/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 PART 3

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 5 Part 1

Suasana dikelas agak canggung karena insiden hye jin yang hampir membatalkan kompetisi dance. Karene kim shi eun tidak mempunyai pasangan dansa.


Kim shi eun selalu menyalahkan hye jin hingga hye jin merasa kesal dan hye jin pun keluar dari kelas.


“shi eun apa kau tak takut jika tiba-tiba hye jin memukulmu.?” Tanya Na young dengan cemas.


”menurut rumor hye jin memperbaiki sikapnya dan menjadi baik”. Sambung ye ji dari belakang bangku kim shi eun.


Kim shi eun masih yakin dengan perkiraannya bahwa hye jin kecelakaan karena minum-minum dan setelah itu berkendara motor hingga hye jin jatuh.


Pak lee mencoba memberi nasihat kepada hye jin”jangan merasa bersalah, itu adalah kecelakaan.” Tutur pak lee ketika berpapasan ditangga sekolah.


Hye jin teringat kejadian satu bulan yang lalu. Saat itu hye jin berpapasan dengan seorang pria yang tersenyum terkekeh melihat dirinya, hingga membuatnya kesal dan emosinya menguasai hye jin hingga dia memukuli pria tersebut.


Ketika di introgasi.”mengapa kamu memukuli orang asing.?” hye jin menjawab ”aku suka memukuli orang lain, itu menyenangkan.”


Pak lee datang untuk menjadi wali dari hye jin yang terkena masalah. “hye jin apa anak-anak lain menyuruhmu minum?, apa kamu tidak peduli jika berakir dilepas anak?” tanya pak lee dengan sedikit emosi.


“tidak, aku ingin melihatnya, aku ingin pergi kesana. Karena itu aku menimbulkan masalah selagi dalam masa percobaanku.”jawab hye jin santai.


“tidak bisakah aku tetap ikut kompetisi tanpa hye jin?” ungkap kim shi eun dalam hati.


Anggota lain sedang berencana mencari pengganti hye jin untuk menjadi pasangan menari kim shi eun.


“aku bisa ikut kompetisi…” teriak kim si eun tiba-tiba didepan para temannya. Teman-temannya pun melihat aneh kepada kim shi eun.


Kim shi eun mengirim pesan kepada seung chan untuk datang ke gelanggang remaja, karena ye ji ingin bertemu dengannya.”


Kim shi eun menarik seung chan masuk ke dalam mobil, dan menjelaskan kepada seung chan mengenai hye jin yang tidak bisa mengikuti kompetisi.”kamu harus menggantikan hye jin.”perintah shi eun kepada seung chan.


Kim si eun menancam seung chan akan memposting video seung chan saat tertangkap basah ole anggota klub ketika seung can menyusup masuk ke ruangan klub,apabila seung chan menolak tawaran kim shi eun.


“lalu jika aku ikut kompetisi aku berpasangan dengan siapa?” tanya  seung chan. Kim shi eun kim shi eun meletakkan kedua tangan didadanya.”dengan mu? Tapi kamu kan hanya tahu bagian pria?” tanya seung chan kepada kim shi eun.


Teman-teman lainnya pun menjelaskan bahwa seung chan harus berdandan layaknya seorang peempuan, sambil tertawa meledek seung chan.


“pak lee tolong berhentikan mereka.” Seung chan mencari pembelaan kepada pak lee. “jika kamu mengikuti kompetisi ini kami tidak akan mengungkit insiden itu lagi.” Jawab pak lee sambil terus menyetir.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 4 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 5 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon