Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 5 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 2

Seung chan berpapasan dengan ayahnya di sekolah ekonomi putri. Seung chan berkata “aku akan menjelaskan semuanya.” Dan kim shi eun juga turun dari tanngga dan melihat seung chan dan ayahnya yang sedang bebincang.


Kim shi eun langsung berlari dan derkata didepan ayah seung chan “pak maafkan aku. Aku memaksanya melakukan itu. Suka menari bukanlah dosa. Menari sangatlah seksi”


Ayahnya heran melihat tingkah kim shi eun dan anaknya. “seung chan sedang apa kau disini?” tanya ayahnya.


Teman-temannyapun turun dari tangga menuju kantor guru, namun mereka berpapasan dengan kim shi eun seung chan dan ayahnya.


“pergilah sekarang. Pergi>” perintah kim shi eun kepada seung chan.


Didalam kantor guru sudah duduk pak lee dan ayah seung chan. Para anggota dance sport girl berdiri disana juga.


Ayah seung chan berbicara “kami dengar grup dance dari sekolah ini menjadi sensasi di internet. Eksekutif kami yang melihat video itu mengatakan, mereka tipe anak yang harus disposori.”


“Kami akan menseposori mereka. Tapi mereka harus tampil dalam acara perusahaan kami.” Ucap ayah seung chan kepada pak lee.


Ayah seung chan melihat vido grupdane sport girl menari dileptopnya, dan menunnjuk seung chan dengan berkata”dimana gadis tinggi yang sangat lincah menar ini?”


Mereka langsung mencari alasan yang tepat mengenai sipenari yang ditanyakan ayah seung chan “dia sedang tidak hari ini.” Jawab kim shi eun dengan sedikit gugup.


“Kami juga menyediakan beasiswa bagi anak yang ingin berkuliah” tutur ayah seung chan. “saya. Saya disini” ucap shi eun semangat sambil mengangkat tangannya.


Klub dance kembali dibuka dan mereka membereskan kembali barang-barang yang sudah dikeluarkan dan menata ulang lagi.


“mari kita berlatih dengan benar” ucap pak lee kepada anggota grup dance sport girl.


Kim shi eun berbicara empat mata bersama pak lee, membincangkan hye jin mengenai mas percobaannya.


Kim shi eun mengirim pesan kepada hye jin bertuliskan “maaf karena cepat membuat kesimpulan.”


Hye jin sedang meminum koktail ditempat kakak shi eun. Hye jin sempat melihat pesan masuk dari shi eun.


Didalam ruang klub dance, pak lee mengejari para anggotanya menari.


“apa yang akan kamu lakukan jika terus menari?” tanya ibu ye ji kepada ye ji. “ibu itu bukan tari, itu adalah olahraga tari, dan akan aku lanjutkan.” Kata ye ji sambil berlalu pergi.


Hampir semua anggota klub mengalami hal yang sama seperti ye ji dan shi eun, orang tua mereka tidak mendukung keinginan anak-anaknya.


Seusai latihan mereka pulang bersama, ditengah jalan mereka bertemu seung chan. “hai sisni” kata seung chan sambil menunjuk kim shi eun.


“Seung chan bagaimana ini, ayahmu sudah mengetahuinya.” Kata shi eun sambil menunduk. “ahh mati aku! Aku tidak akan bersekolah lagi.” Keluh seung chan. “ayahmu memberikan beasiswa disekolah kami.”jawab shi eun sambil tertawa geli karena berhasil menipu seung chan.


Seung chan meminta kim shi eun untuk berjalan bersama beralasan kalau udaranya sedang sejuk. Seung chan menawari nonton, namun ditolak oleh kim shi eun karena dia sudah menontonnya. Dan menanyakan kenapa bersekolah di SMK ekonomi padahal secara akademik shi eun sangat pandai.


“ini aku berikan Hp, kamu bilang Hp-mu rusak. Dirumahku ada Hp yang tidak terpakai.” Ujar seung chan. “terimalah, sebagai gantinya mari kita nonton film pekan ini.

Kim shi eun menyetujuinya. Dan seung chan berlalu pulang, ternyata sedari tadi Na young mendengarkan pembicaraan shi eun dan seung chan. “daebakk...!! mereka saling merayu dan akan nonton bbersama.” Teriak Na young menghampiri teman lainnya. Shi eun membela diri, “aku tidak tertarik dengannya.”

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 5 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 2