Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 3

Kim shi eun menggunakan rok padahal biasanya shi eun tidak pernah menggunakan rok seperti biasanya. Hal itu karena baju biasa ia pakai sedang dicuci oleh ibunya. “ada apa denganmu? Kamu tidak pernah memakai rok.” Kata seung chan sambil memberikan minum kepada kim shi eun.


Seung chan bertanya basa basi kepada kim shi eun “kapan ulangtahunmu, aku januari” kata seung chan. “November” jawab kim shi eun singkat.”berarti kau lebih muda dariku setahun,”kata seung chan. Kim shi eun hanya tersenyum dan berkata “aku tidak suka orang yang merasa lebih tua adalah sesuatu yang hebat.


Seung chan selalu berusaha terlihat menjadi pria sejati dengan mengatakan bahwa dirinya tidak suka warna merah muda dan tidak suka melihat film romens. Namun bagi shi eun seung chan adalah seung chan.


“seung chan adakah wanita yang kau sukai?”. “Ada”. “Kenapa kamu menyukainya”. “karena sia wanita tapi seperti pria, tangguh, kuat, jujur, berani, dan keren.” Jawab seung chan sambil berjalan beriringan dengan kim shi eun.


”bukankah pria normal tidak menyukai wanita seperti itu.” Jawan shi eun.


“shi eun bagaimana denganmu? Adakah pria yang kau sukai.” Tanya seung chan. “aku pikir aku menykainya, tapi rupanya tidak. Dan dia juga tidak menyukaiku.”


“hai kim shi eun ada yang ingin ku katakan padamu.” Seung chan menghampiri kim shi eun yang telah berjalan didepannya.


“hei, aku menyukai pria yang sesui tipeku. Aku menyukai pria yang selalu menunjukkan hal-hal keren setiap kali dia membuka mulutnya. Dan lagi aku tidak menyukai pria berkulit cerah, aku llebih menyukai pria berkulit gelap dan kasar” Kata shi eun bertubi-tubi mengatakan hal demikian kepada seung chan.


Kim shi eun berlalu pergi meninggalkan seung chan.


Pagi hari seperti biasanya berangkat ke sekolah menggunakan bus bersama teman-temannya. Kim shi eun merasa tidak nyaman karena teman-temannya yang melirik menggodanya prihal pembicaraannya kemarin dengan seung chan.


Kim shi eun mengirim pesan kepada seung chan karena tidak menemui seung chan dalam bus. “kamu tidak naik bus hari ini?”. Kim shi eun juga merasa tidak enak hati karena perkataannya semalam mungkin menyakiti hati seung chan hingga ia tidak naik bus seperti biasanya hari ini.


Shi eun berpapasan dengan seung chan yang sedang berduaan dengan seorang perempuan. “apakah ada perempuan yang kau sukai?” tanya perempuan itu. “tidak ada” jawab seung chan, tepat sebelum kim shi eun menuruni tangga dan terdengar jelas oleh shi eun.


“bedebah itu.” Gerutu kim shi eun. Ye ji berkata “hai kim shi eun jujur saja, kamu agak menyukai seung chan bukan?”


“hei aku tidak menyukainya, untuk apa aku menyukai bedebah itu. Padahal baru ditolak tadi malam, tapi dia langsung mengencani perempuan lain. Jawab shi eun dengan nada kesalnya.


“itu karena kamu berlagak tidak menyukainya. Pria mana mungkin mengungkapkan perasaannya kalau perempuannya tidak menunjukkan rasa suka kepaddanya.” Jelas ye ji kepada kim shi eun.


Kim shi eun mengirim pesan kepada seung chan.”kamu sedang apa?” sampai larut malam seung chan baru membalasnya “baiklah, aku akan tidur ssekrang.”

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 3