Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 1

Seperti dejavu kejadian dulu terulang kembali. Seung chan melempar bola sampai melewati pembatas sekolah pria dan wanita. “lemparkan bolanya kepadaku” teriak seung chan dan melompari pagar pembatas.


Seung chan mengambil bola yang dipegang oleh kim shi eun dengan canggung. “hai kim shi eun, penampilanmu besok kan? Semoga berhasil” kata seung chan setelah mengambil bola ditangan kim shi eun.


“Seung chan apakah kamu akan menontonnya besok?” tanya kim shi eun. “bolehkah?”. “hanya kamu yang kuminta untuk menghadirinya. Apakah kamu akan mengungkapkan rasa sukamu kepada perempuan yang kau suka?”. “aku tidak berencana melakukan itu, karena perempuan itu tidak menyukaiku, dan aku tidak mau mengusiknya.” Jelas seung chan kepada kim shi eun.


“Kamu memiliki kelebihan. Kamu keren dan juga pandai menari. Kurasa aku mulai menyukai seseorang.” Kata kim shi eun membuat seung chan sedikit terkejut.


“shi eun ada yang ingin aku katakan besok setelah penampilan.” Pinta seung chan dengan gugup.


Sementara itu ibu kim shi eun sedang bingung karena rencana pemecatan karyawan oleh perusahaannya. Perdebatan park mi young dulu dengan seorang dari kantor pusat menjadi semakin memperumit masalah.


Shi eun dan teman-temannya bersiap-siap untuk penampilannya malam itu. Saat itu diluar sedang hujan.


Kim shi eun menyelinap keluar dan mengirim pesan kepada seung chan ‘aku sudah sampai, apakah kamu sudah sampai?.


Tiba-tiba pak lee datang tengan terburu-buru dan memerintahkan anggota dance sport girl untuk mengemasi barang-barangnya. “hari ini kita tidak tampil


Ibu kim shi eun mendatang ayah seung chan yang merupakan seseorang yang sempat berdebat dengan dirinya. Park mi young berlutut meminta maaf “ tolong jangan menambah jumlah pemecatan.”


Tiba-tiba kim shi eun diseret masuk oleh seorang pri masuk kedalam ruangan yang didalamnya ada ibunya. “kim shi eun apa yang kamu lakukan disini?” tanya ibunya.


Ibunya mendengar oenjelasan kim shi eun bahwa dirinya akan dikuliahkan oleh ayah seung chan. Park mi young segera menyambar kerah jas ayah seung chan dan berkata “apa yang anda lakukan kepada anakku yang masih polos itu. Lampiaskan saja kekesalan anda kepasda saya.”. “aku merasakan kasihan kepadanya karena ibunya tidak bisa menafkahinya untuk berkuliah” kata ayah seung chan.


Ditengah jalan kim shi eun bertemu dengan seung chan. Kim shi eun menyadari bahwa ayah seung chan merupakan atasan dari ibunya. Shi eun melihat ibunya yang sedang disalahkan oleh seorang pria. “harusnya acara ini seru, karena kamu acar ini jadi berantakan.” Bentak pria itu kepada park mi young.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 1